Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Thread Jual - Beli Reg Jepang
Total Views: 38036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

djib - 28/11/2009 04:36 PM
#41

Quote:
Original Posted By green_fugu
Buat apa? Kenapa mesti dari Indonesia? Pesen di RM Indonesia aja di Kobe/Osaka, rasanya sama persis.... enak sekali kok... kalau mau referensi ntar ane kasih... bukan promo, cuman ane pernah makan di acaranya KJRI D Kalau nggak salah, dulu pernah tanya, sekilo rendang 4000 yen, tapi pakai daging Amrik kalau nggak Aussie. Yang jelas, bukan kokusan gyuniku.


tapi dagingny yang halal kan om?klo halal mw jg dunk di PM...oo
kasian klo emak saia dimintain bkn rendang trs..D
ccp666 - 28/11/2009 07:19 PM
#42
Jual : Jaket sport dengan aplikasi batik unik, koleksi baru yang langka
Link utama : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=137537402&posted=1#post137537402

Thread Jual - Beli Reg Jepang


PEMESANAN
0815-788-999-32
Spoiler for format pemesanan

Subject: Jaket Batik 01
Nama:
Alamat:
No HP
Nick Kaskus: (Jika ada)
Size:

(Disarankan untuk pemesanan melalui SMS atau Private Message)


Spoiler for ukuran

XS : panjang = 60 ; Lebar = 44; Panjang Lengan = 57
S : Panjang = 63 ; Lebar = 48 ; Panjang Lengan=59
M : P = 66 ; L = 52 ; Panjang Lengan = 61
L : P = 69 ; L = 56 ; Panjang Lengan = 63
XL : P = 72 ; L = 60 ; Panjang Lengan = 65
XXL : P = 74 ; L = 64 ; Panjang Lengan = 67
XXXL : P = 75 ; L = 68 ; Panjang Lengan = 69
XXXXL : P = 76 ; L = 72 ; Panjang Lengan = 70

No Custom Size


Spoiler for bahan dan spesifikasi design

Bahan : Adidas hitam
Aplikasi : Batik motif parangtritis
Bordir : tulisan "Kaskus" di dada kiri (optional)


Spoiler for kuota pemesanan

Akan diproduksi jika kuota sudah mencapai 24 pc
Waktu pengerjaan 2 minggu
Pesanan akan dikirim menggunakan JNE dengan tambahan ongkos kirim


Spoiler for mekanisme pembayaran

Pembayaran akan dilakukan ketika kuota sudah terpenuhi dan masuk masa produksi
Informasi masa pembayaran akan di lakukan lewat SMS









Thread Jual - Beli Reg Jepang
green_fugu - 30/11/2009 11:31 AM
#43

Quote:
Original Posted By djib
tapi dagingny yang halal kan om?klo halal mw jg dunk di PM...oo
kasian klo emak saia dimintain bkn rendang trs..D

sepertinya sih halal ya.. sebab doi sering bikin untuk acara-acara KJRI. tapi ane nggak berani jamin wong ane nggak tahu dia dapat dagingnya dimana dan gimana... D

kalau masih mau, ntar ane PM.. atau ente PM ane, ntar ane terus ke ybs.. terakhir ane tanya, kalau nggak salah ingat sekilo mateng harganya 3500 + ongkir D
djib - 30/11/2009 05:35 PM
#44

^
klo sering bwt acara brarti InsyaAllah halal..D
PM yak om..lagian saia mo PM apaan?hehe

musim dingin emang pas dengan rendang..D(bukanny malah nabe..hammer\)
green_fugu - 01/12/2009 11:00 AM
#45

^
cek PM deh...
poppop - 13/12/2009 05:32 PM
#46
[ASK] Cari Used Iphone di Tokyo dimana ya?
Sebelumnya mohon ijin dulu buat momod2 dimari, kalau thread ini nggak berkenan mohon dimaapkeun shakehand

Lsg aja seperti judul tritnya, kalau mau nyari used iphone di tokyo di mana ya gan? aku udah ke Akihabara, ngubek-ubek nggak ketemu, adanya baru dan bundling sama operator hammer:

Rencananya mau kubawa pulang ke Indo, jadi kalau bisa udah diunlocked \)

Mohon informasinya gan.... terimakasih sebelumnya beer:
zonamerah - 16/12/2009 10:12 PM
#47

=== deleted ===
diamant - 17/12/2009 10:15 PM
#48
Ask
Juragan2 reg jepang mo numpang tanya apa juragan2 ada koneksi yang jual alat medis second/rekondisi kalo ada inpo in y gan ama mo tanya emang orang jepang nyari pedang2 nya y buat dibeli lagi & dipulangin ke negaranya ko saya liat banyak y yang jual pedang2 jepang kata nya orang jepang yang beli...tapi ko banyak syarat macem2 test na..tkiu pencerahannya

ilovekaskus
namakusyapa - 22/12/2009 11:37 PM
#49

jual PS3 lighting edition 41000yen +ongkir
Thread Jual - Beli Reg Jepang


huhu ada yang mau ga yah?? kmaren ada yang nitip, udah dibeliin ga jadi beli dya kancut..
yuza_kun - 24/12/2009 06:52 AM
#50
Wta
gan, WTA niyh...

Seragam sekolah jepang itukan kalau cewek seragam sailor, sedangkan yang cowok kayak jas gitu....

klo ane mau pesan tuh seragam kira" berapa yah totalnya klo dikirim ke Indonesia??? yang REAL seragam disana..
seragam sekolah Cowok & Ceweknya yang sekolah umum...
klo bisa seragamnya yang untuk musim panas biar cocok dipakai dengan cuaca indonesia...
ilovekaskus
green_fugu - 24/12/2009 10:35 AM
#51

Quote:
Original Posted By yuza_kun
gan, WTA niyh...

Seragam sekolah jepang itukan kalau cewek seragam sailor, sedangkan yang cowok kayak jas gitu....

klo ane mau pesan tuh seragam kira" berapa yah totalnya klo dikirim ke Indonesia??? yang REAL seragam disana..
seragam sekolah Cowok & Ceweknya yang sekolah umum...
klo bisa seragamnya yang untuk musim panas biar cocok dipakai dengan cuaca indonesia...
ilovekaskus

Seragam itu harganya mahal banget Gan... D
Seragam Sailor D itu bisa 15-20 ribu yen, terus blazernya bisa 20-25 ribu yen, roknya aja yang cuman gitu doang harganya lebih dari 10 ribu yen... Waktu itu ada acara di TV yang bilang emang lagi ngetrend orang asing pada beli seragam anak SMA Jepang, katanya itu bagus D harganya satu set atas-bawah sekitar 30 ribu yen. Mahalan baju anak sekaolahan daripada jas ane ki.. ki.. ki...
namakusyapa - 24/12/2009 10:56 PM
#52

Quote:
Original Posted By green_fugu
Seragam itu harganya mahal banget Gan... D
Seragam Sailor D itu bisa 15-20 ribu yen, terus blazernya bisa 20-25 ribu yen, roknya aja yang cuman gitu doang harganya lebih dari 10 ribu yen... Waktu itu ada acara di TV yang bilang emang lagi ngetrend orang asing pada beli seragam anak SMA Jepang, katanya itu bagus D harganya satu set atas-bawah sekitar 30 ribu yen. Mahalan baju anak sekaolahan daripada jas ane ki.. ki.. ki...


walah itu seragam di ruang ganti tempat baito gw malah betebaran ga beraturan, terutama yang ce.. sniff..sniff... malu malu
green_fugu - 25/12/2009 09:51 AM
#53

^
jangan "tergoda" ya... D D bukan apa-apa, kalau ketahuan malunya itu ki.. ki.. ki.. ntar dikira otaku yang suka nyuri bajunya cewek ke.. ke.. ke..
Cunno Reborn - 26/12/2009 10:14 AM
#54

sori nih sedikit OOT yang di jepang bisa cariin gw barang ini ga??? kalo yang ada kabarin gw ya pm aja thx

Spoiler for "Nih barangnya"
Thread Jual - Beli Reg Jepang
j4ckBAUER - 29/12/2009 09:34 PM
#55

Quote:
Original Posted By Cunno Reborn
sori nih sedikit OOT yang di jepang bisa cariin gw barang ini ga??? kalo yang ada kabarin gw ya pm aja thx

Spoiler for "Nih barangnya"
Thread Jual - Beli Reg Jepang


gue ada gan tp gk yg kek model gini.. koleksi cards gue ada c, meski gk banyak... tmsk songokus family.. D
Cunno Reborn - 29/12/2009 10:02 PM
#56

Quote:
Original Posted By j4ckBAUER
gue ada gan tp gk yg kek model gini.. koleksi cards gue ada c, meski gk banyak... tmsk songokus family.. D


cek pm gan
anandito - 07/01/2010 10:53 PM
#57
mau tanya
gan,, ane mau tanya
hardisk external (1,5 TERRA) di jepang harganya berapa???
soalnya temen ane mau ke jepang, ane mau nitip klo murah.....
thanks ya gan
ilovekaskusilovekaskus
anandito - 07/01/2010 10:57 PM
#58
mau tanya
gan,, ane mau tanya
hardisk external (1,5 TERRA) di jepang harganya berapa???
soalnya temen ane mau ke jepang, ane mau nitip klo murah.....
thanks ya gan
ilovekaskusilovekaskus
lumi3rre - 08/01/2010 08:45 AM
#59

Quote:
Original Posted By anandito
gan,, ane mau tanya
hardisk external (1,5 TERRA) di jepang harganya berapa???
soalnya temen ane mau ke jepang, ane mau nitip klo murah.....
thanks ya gan
ilovekaskusilovekaskus

kalo mau beli harddisk external di jepang jgn yg gede (yg dicolok ke listrik), soalnya listriknya ngga cocok, pny tmn ane ada yg dibw ke indo trs jadi rusak...mending cari yg cm pake usb aja (yg kecil)...
harganya liat di kakaku.com aja...
green_fugu - 08/01/2010 10:38 AM
#60

btw, kemarin ada tamu dari Singapura, bawa external hardisk 1 Terra katanya, tapi colokannya langsung pakai colokan USB. Harganya katanya 1,3 juta. Murah di sana kali, ya daripada di Jepang....
Page 3 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Thread Jual - Beli Reg Jepang