Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ~~~ laporan kritik dan saran di poetry~~~
Total Views: 18849 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 44 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

si Cang - 20/10/2009 05:45 AM
#1
~~~ laporan kritik dan saran di poetry~~~
Demi keamanan dan kenyamanan Poetry yang kita cinta silahkan laporkan Thread dan postingan bermasalah yang berupa ngejunk,SARA, BB17 dan DP, foto, Nomor Telepon serta data pribadi dan masukan berupa kritik dan saran disini, laporan akan ditindak lanjuti oleh moderator forum H2H

~~~ laporan  kritik dan saran di poetry~~~

Untuk laporan threads yang bermasalah, formatnya seperti ini

Quote:
Judul Thread/postingan: xxx
Link: xxx
Alasan: xxx



Atas perhatiannya terima kasih \)
mailkrenz - 20/10/2009 06:31 AM
#2

army: siap kk,. army:




eek: mod, tolong di sticky yah,. shakehand
xenin3 - 20/10/2009 07:46 AM
#3

Quote:
Original Posted By mailkrenz
army: siap kk,. army:




eek: mod, tolong di sticky yah,. shakehand

pesen tempat dulu di page one.. D
ntar kalo saya yg jadi mod pasti saya sticky.. malu:
aldyshekoski - 20/10/2009 06:12 PM
#4

wow jadi macem Lounge aja nih D
June Afternoon - 20/10/2009 06:24 PM
#5

mantabz lah Cang.. beer:

o iye.. gw mau ngenalin neh SG Poetry/Poems Lovers... D
check this out : https://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=2752

gabung nyok dimarih... iloveindonesia
junichi_27 - 21/10/2009 01:01 PM
#6

tolong disini jangan di jadiin tempat ngejunk aja yah...

bener² dijaga dan difungsikan sebaik mungkin..

@TS
tolong bantu sosialisasikan ke teman² yang lain yah \)
Pisang Cokelat - 21/10/2009 01:03 PM
#7

Quote:
Original Posted By junichi_27
tolong disini jangan di jadiin tempat ngejunk aja yah...

bener² dijaga dan difungsikan sebaik mungkin..

@TS
tolong bantu sosialisasikan ke teman² yang lain yah \)


iy mod , terima kasih atas perhatianny demi kenyamanan dan ketenangan Poetry beer:
olgavanthefuck - 21/10/2009 01:05 PM
#8

waw cang keren cool: maaf mod kog gw ngejunk,,,cuma ucapin slamat atas ni
tret beer:
Pakin87 - 21/10/2009 03:13 PM
#9

....yooooiihh....ada si cang....matabelo:

dah lama gak ke poetryD

btw, klonengan lo banyak juga yah?confused:

numpang mejeng page 1 yahPeace:....

~~~ laporan  kritik dan saran di poetry~~~



ttd

antiperpakin
DeHusJr - 21/10/2009 04:35 PM
#10

saran

bikin thread khusus yang isinya khusus membahas karya sastra dan hasil karya dari para sastrawan" terkenal dong...
Pisang Cokelat - 22/10/2009 05:14 AM
#11

aldyshekoski - 22/10/2009 05:40 AM
#12

Setelah ngemis-ngemis ke momod buat di sticky, terus di closed thal, ngemis lagi. Di sticky juga ngakak
gakpentingjink - 22/10/2009 10:24 AM
#13

Quote:
Original Posted By junichi_27
tolong disini jangan di jadiin tempat ngejunk aja yah...

bener² dijaga dan difungsikan sebaik mungkin..

@TS
tolong bantu sosialisasikan ke teman² yang lain yah \)


siaplah...o

betewe TS nyanajisberbusa:

DDD
gakpentingjink - 23/10/2009 10:24 AM
#14

judul thread : From The Bottom Of My Heart By Voldydore

LINK : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2623092
keterangan : page#1 halaman-9

Alasan : ngiri cenderung ngejunk coz dalam puisi dan curahan hati gak ada yang nama nya repost based on the truth her/his experience(art is freedom)DDD

Mohon di tindak Modarmy:shakehand
si Cang - 23/10/2009 10:27 AM
#15

Quote:
Original Posted By gakpentingjink
judul thread : From The Bottom Of My Heart By Voldydore

LINK : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2623092
keterangan : page#1 halaman-5

Alasan : ngiri cenderung ngejunk coz dalam puisi dan curahan hati gak ada yang nama nya repost based on the truth her/his experience(art is freedom)DDD

Mohon di tindak Modarmy:shakehand


hapus.... kagets: itu puisi gw mad:
gakpentingjink - 23/10/2009 10:29 AM
#16

Quote:
Original Posted By si Cang
hapus.... kagets: itu puisi gw mad:


sowrry salah maxut gue halaman-9 dah diedit tuhDDDD
si Cang - 23/10/2009 10:31 AM
#17

Quote:
Original Posted By gakpentingjink
sowrry salah maxut gue halaman-9 dah diedit tuhDDDD


silahkan ditindak mod army:


lah kagets: itu gw nohope:
Dhy Dhy - 26/10/2009 04:20 PM
#18

~~~ laporan  kritik dan saran di poetry~~~

Puisi jelas beda kan ma lirik lagu. Ni Thread koq bisa lolos judulnya ajah "Tebak Lirik Lagu". Berikut link nya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2641071

Bukankah sebaeknya tuh masuk di Forum Musik dan setau gw dah ada Thread similar disana. Tapi bukan b'arti bisa lolos di Poetry kan?

Waduh lupa di Poetry otomatis lolos yaks gak kek DC hammer:. Whateverlah mohon pertimbangan Momod dimari \)
jendral_kidan - 27/10/2009 01:46 PM
#19

Quote:
Original Posted By Dhy Dhy
~~~ laporan  kritik dan saran di poetry~~~

Puisi jelas beda kan ma lirik lagu. Ni Thread koq bisa lolos judulnya ajah "Tebak Lirik Lagu". Berikut link nya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2641071

Bukankah sebaeknya tuh masuk di Forum Musik dan setau gw dah ada Thread similar disana. Tapi bukan b'arti bisa lolos di Poetry kan?

Waduh lupa di Poetry otomatis lolos yaks gak kek DC hammer:. Whateverlah mohon pertimbangan Momod dimari \)


Hahahahaha kalo kejadian kayak gini di potry gue maklumin deh

Momodnya kan kecenganya si cang
junichi_27 - 27/10/2009 02:45 PM
#20

Quote:
Original Posted By Dhy Dhy
~~~ laporan  kritik dan saran di poetry~~~

Puisi jelas beda kan ma lirik lagu. Ni Thread koq bisa lolos judulnya ajah "Tebak Lirik Lagu". Berikut link nya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2641071

Bukankah sebaeknya tuh masuk di Forum Musik dan setau gw dah ada Thread similar disana. Tapi bukan b'arti bisa lolos di Poetry kan?

Waduh lupa di Poetry otomatis lolos yaks gak kek DC hammer:. Whateverlah mohon pertimbangan Momod dimari \)

thread deleted.. \)

Quote:
Original Posted By jendral_kidan
Hahahahaha kalo kejadian kayak gini di potry gue maklumin deh

Momodnya kan kecenganya si cang

maaf.. maksudnya apa yah?? \)
Page 1 of 44 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ~~~ laporan kritik dan saran di poetry~~~