AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Siapa Favorit Artists AMHers ?
Total Views: 6262 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Aestivalis - 13/04/2010 09:33 PM
#81

Quote:
Original Posted By ganaspasti
matabelo: wow fetishnya matabelo:


gambarnya bagus sih o
tapi terutama karena komik yang dia buat itushutup:


lainnya tsukino jyogi sama Kiyoshirou Inoue
ngacir:
icepanda - 14/04/2010 09:04 AM
#82

Quote:
Original Posted By ganaspasti
mangakanya Im Dal Young, artists nya LEE Soo Hyun & KIM Kwang Hyun (CDPA) ← top banget thumbup:

mangaka yg lain :
Shiwasu no Okina
Ishikei
Distance
Kisaragi Gunma
Yamatogawa
Inazuma
Nagare Ippon
Kizuki Aruchu

masih banyak lagi, cuman gk enak nyebut nya malu:

AMHer sejati pasti tau siapa mereka malu:


Yamatogawa - hampir ecchi semua hammer:
Hen hen nya juga ada maho
ganaspasti - 14/04/2010 01:30 PM
#83

Quote:
Original Posted By icepanda
Yamatogawa - hampir ecchi semua hammer:
Hen hen nya juga ada maho


>Yamatogawa
>hampir ecchi semua

gw rasa kita ngomongin Yamatogawa yg berbeda..

ada yg merasa gk kalo Yamatogawa dan Shiwasu no Okina style nya hampir-hampir mirip?


artist yg nggambar Kafun Shoujo bagus juga tu, lupa nama nya gw
Drag00noid - 14/04/2010 02:05 PM
#84

gw sih ini aja.... linux2:

Izumi Tsubasu
Tony Taka
Noizi Ito
Naru nanao
Kanzaki Hiro

p cuma tau sgitu yg dsuka hammer:
icepanda - 14/04/2010 04:24 PM
#85

Quote:
Original Posted By ganaspasti
>Yamatogawa
>hampir ecchi semua

gw rasa kita ngomongin Yamatogawa yg berbeda..

hmm ... yg bikin AQUA BLESS bukan ? confused:
icepanda - 14/04/2010 04:25 PM
#86

Quote:
Original Posted By ganaspasti
>Yamatogawa
>hampir ecchi semua

gw rasa kita ngomongin Yamatogawa yg berbeda..

hmm ... yg bikin AQUA BLESS bukan ? confused:
ganaspasti - 14/04/2010 06:51 PM
#87

Quote:
Original Posted By icepanda
hmm ... yg bikin AQUA BLESS bukan ? confused:


iya....

tapi bukannya hampir ecchi semua tapi udah H semua
icepanda - 14/04/2010 08:20 PM
#88

Quote:
Original Posted By ganaspasti
iya....

tapi bukannya hampir ecchi semua tapi udah H semua

iya , bukan ecchi lg udah H semua si

btw wa seneng juga tu karya karya nya walaupun 17++ o
Radlif - 15/04/2010 10:54 PM
#89

sori semuanya, pengen nanya aja, artist yang dimaksud disni artist apa yah?
manga atau apa???
saya tidak tahu, maklumin ya.
omega8719 - 15/04/2010 11:09 PM
#90

Quote:
Original Posted By Radlif
sori semuanya, pengen nanya aja, artist yang dimaksud disni artist apa yah?
manga atau apa???
saya tidak tahu, maklumin ya.


Artist manga, comic atau chara designer untuk VN, silahkan sebutkan favorit anda.
Misalnya:
Bekkankou
Siapa Favorit Artists AMHers ?
Tomose Shunsaku
Siapa Favorit Artists AMHers ?
OntabauPantat - 18/04/2010 04:56 PM
#91

Urasawa Naoki. \) sama Takeshi Obata
omega8719 - 23/08/2010 12:13 AM
#92

vania600 ini cukup asyik juga pewarnaannya.

Quote:
Siapa Favorit Artists AMHers ?
intermu - 23/08/2010 01:18 AM
#93

favorit gw yg gw inget:

itou noizi (いとうのいぢ)
maybe (めいびぃ)

kei juga lumayan suka

lg g inget yg laen
Mikhail25 - 25/08/2010 07:59 PM
#94

Taksehi Obata~(Death Note, Hikaru no Go, Bakuman)

CLAMP~( TRC, xxx Holic, X)
(gw gk tau nama ilustratornya~hammer\)

Kawashita Mizuki ( Ane Doki, Ichigo 100%, Lilim Kiss)

sebenernya masi banyak lagi sih~D
cuma itu orang bertiga yg paling gua suka artworknya~beer:
banas002 - 26/08/2010 02:34 PM
#95

Oh! Great (Air Gear, Tenjou Tenge)
gambarna epic, makin lama makin bagus, tapi jadi beda bgthammer:
lagipula hebatna dia bisa bikin gambar sebagus itu sambil dikejar deadline

Takehiko Inoue (Vagabond, Real, Slam Dunk)
............................ngacir:
no comment deh, gambarna dewa bgt, kaya ukiran diatas kertas

Ukai Isago Ju (byk gambar Vocaloid dia kalo ga salah)
Gambarna berwarna bgtthumbup:

Quote:
Siapa Favorit Artists AMHers ?

Siapa Favorit Artists AMHers ?


^gambarna gw kasih yg kecil aja kalo yg asli nanti besar bgt
cakrossi - 03/10/2010 06:26 AM
#96

ane dari dulu ampe sekarang cuman 2 :
pertama Yoshiyuki Sadamoto
Siapa Favorit Artists AMHers ?
Siapa Favorit Artists AMHers ?
Siapa Favorit Artists AMHers ?

kedua Tony Taka
Siapa Favorit Artists AMHers ?
NonNuclear - 03/10/2010 01:08 PM
#97
my favs
Spoiler for rada bwk
Siapa Favorit Artists AMHers ?
Kishimoto Masashi


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Masamune Shirow


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Katsuhiro Otomo


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Tanaka Tatsuyuki.


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Tsutomu Takahashi


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Murata Yuusuke


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Ikuto Yamashita


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Sadamoto Yoshiyuki


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Masami Yuuki


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Nishio Tetsuya


Siapa Favorit Artists AMHers ?
You Yoshinari


Siapa Favorit Artists AMHers ?
Hiroyuki Okiura
AnimeChibis - 03/10/2010 03:49 PM
#98

Inuboshi (H)

Takumi Na Muchi (H)

Noizi Ito

Masakazu Katsura

Gofu

Siapa Favorit Artists AMHers ?Siapa Favorit Artists AMHers ?Siapa Favorit Artists AMHers ?Siapa Favorit Artists AMHers ?Siapa Favorit Artists AMHers ?Siapa Favorit Artists AMHers ?Siapa Favorit Artists AMHers ?


Siapa Favorit Artists AMHers ?recsel
pads61 - 07/10/2010 06:07 AM
#99

ray47 - 07/10/2010 04:55 PM
#100

Favorit ane...

Tinker bell (tinkle):
Harukaze Setsuna & .... (gak tau temennya siapa)

Siapa Favorit Artists AMHers ?


Cradle:
Misaki Kurehito & Kuroya Shinobu

Siapa Favorit Artists AMHers ?
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Siapa Favorit Artists AMHers ?