BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
Total Views: 1145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

setan_thobat - 23/10/2009 09:29 AM
#1
[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tengah mengajukan usulan kenaikan gaji bagi para pejabat negara, termasuk para menteri, kepada Presiden. Persetujuan dari Presiden nantinya berbentuk peraturan pemerintah.

Hal itu dikemukakan Deputi Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) Bidang Sumber Daya Manusia Ramli Effendi Naibaho sebelum serah terima jabatan Menneg PAN di Jakarta, Kamis (22/10).

Naibaho tidak merinci nilai nominal gaji tersebut. Nilai nominal kenaikan gaji sangat bergantung pada kekuatan anggaran negara dan itu akan diputuskan oleh Presiden dengan konsultasi dari Departemen Keuangan. Kementerian Negara PAN hanya mengajukan metode untuk mengevaluasi besaran gaji yang diterima.

”Kenaikan gaji pejabat negara terakhir kali terjadi 5 tahun lalu,” papar Ramli, yang belum merinci nilai nominal gaji tersebut.


"gaji" : 7 juta vs "tunjangan operasional" 150 juta
penghasilan = "300 juta perbulan"

bikin ngakak gw..........D...............lanjutkan !!!!


beer:
setan_thobat - 23/10/2009 09:31 AM
#2

japress - 23/10/2009 09:33 AM
#3

swt bgt!najis

[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
dexolgenks - 23/10/2009 09:34 AM
#4

ngakak


dasar serakah....................

ga pernah ada cukupnya

kerja blom ada hasil udah minta naek gaji


@ para mentri

tunjukin dulu hasil kerja anda ke masyarakat

baru minta naek gaji.......




numpang di page one ya gan
AVANZA020406 - 23/10/2009 09:37 AM
#5

kan tuh mentri dah mulai 'kerja' sejak sebelum pemilu, wajar lah sekarang naek gaji[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
del_goal2002 - 23/10/2009 09:42 AM
#6

bikin ketwa ga jelas gini pagi2...

gembel!!
dasarmaho
monsinyor - 23/10/2009 09:45 AM
#7

beuhh... rakuss.. ga bagi2.. awkakwkaw
Fuerdanni - 23/10/2009 09:45 AM
#8

jangan lupa gan kayanya dapat CAMRY 1 d
kireina - 23/10/2009 09:47 AM
#9

menteri jaman sekarang cuy.....
lebih berkuasa buat ngancem presiden D
setan_thobat - 23/10/2009 09:49 AM
#10

gaji menteri naik, elpiji naik, harga sembako naik, tiket naik.....gaji buruh dan UMR gimana?

sedangkan umR dinaikin aja banyak perusahaan gak patuh....

lanjutkan ajalah pak beye....jual aja indonesia ini, bunuh aja kami semua....beer:

ket:
take home pay menteri: 300 juta
take home pay buruh umr: 600 ribu

perbandingan= 100: 0.2
ghifaboyz - 23/10/2009 09:55 AM
#11

Gila!!! Perut yang mereka pikirin duluan. Kerja dulu donk ... tunjukkan dulu kalo anda memang layak jadi menteri.
muhidi - 23/10/2009 10:00 AM
#12

Quote:
Original Posted By setan_thobat
gaji menteri naik, elpiji naik, harga sembako naik, tiket naik.....gaji buruh dan UMR gimana?

sedangkan umR dinaikin aja banyak perusahaan gak patuh....

lanjutkan ajalah pak beye....jual aja indonesia ini, bunuh aja kami semua....beer:

ket:
take home pay menteri: 300 juta
take home pay buruh umr: 600 ribu

perbandingan= 100: 0.2


wah berarti buruh butuh 500 bulan untuk dapet pendapatan menteri sebulan.....ckckckck.....sedih amatiloveindonesia
echile - 23/10/2009 10:00 AM
#13

Ngutang lagi.... buat bayar gaji menteri....

turunin aja SBY kalo bener-bener naikin gaji mentri...

liat tuch PNS lainnya... pada miskin...

cuma bagian struktural yang basah aja yang kaya-kaya...

Pendidikan amburadul... duitnya kebanyakan dimakan para mentri dan pejabat maho

gimana mo maju indonesia kalo gitu caranya...
namanya akmal - 23/10/2009 10:00 AM
#14

Quote:
Original Posted By setan_thobat
gaji menteri naik, elpiji naik, harga sembako naik, tiket naik.....gaji buruh dan UMR gimana?

sedangkan umR dinaikin aja banyak perusahaan gak patuh....

lanjutkan ajalah pak beye....jual aja indonesia ini, bunuh aja kami semua....beer:

ket:
take home pay menteri: 300 juta
take home pay buruh umr: 600 ribu

perbandingan= 100: 0.2


100:0,2 = 1000:2 = 500:1
Enak aja menteri mau naek gaji lagi.... ntar jangan-jangan bisa 1000:1 tuh gajinya
otakudank - 23/10/2009 10:04 AM
#15

ya harus gitu, kalo naik gaji pas diakhir jabatan... gimana mau menikmatinya
Fuerdanni - 23/10/2009 10:10 AM
#16

belum kerja enak jg ya uda naik gajinya haha...kalo yang lain naik tapi gaji2 yang lain naik aja susah
yoens - 23/10/2009 10:10 AM
#17

wah Deputi Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) Bidang Sumber Daya Manusia Ramli Effendi Naibaho cari muka neh sama menteri yang baru...
when2 - 23/10/2009 10:17 AM
#18

Kan orang2 yang penting LANJUTKAN...D

gak peduli yang dilanjutinnya apa..p

klo saya "LEBIH CEPAT" turun, "LEBIH BAIK"

wkwkwkkwkw

(teuteup promosi).iloveindonesiailoveindonesia
OjekTurbo - 23/10/2009 10:26 AM
#19

[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik

Hmmm....
themember - 23/10/2009 10:32 AM
#20

gajinya dibagi2 ke orang2 partai sama jabatan diperusaha2an dibagi2 juga ke orang2 partai, hasilnya uang proyek masuk ke partai, negara ini milik orang partai, yang milih kasihaan deh gak dapet apa2, cuma diajak ngumpul2 di senayan dikasih kue sama aqua gelas cd: cd:
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik