BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
Total Views: 1145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

mustang - 24/10/2009 07:42 AM
#41

Kerja (buat rakyat) aja lom dah mo minta naek gaji ?
Liay tuh buruh kerja susah2 dulu baru minta naek gaji itupun ntar kalo dia tidak di phk dulu.

menteri sekarang lebih rendah dari buruh dalam hal ......

kabur sebelum dikarungin .......
luciddreamers - 24/10/2009 08:37 AM
#42

LANJUTKAN! ke jurang....
KrimPuff - 24/10/2009 08:43 AM
#43

Quote:
Original Posted By setan_thobat
gaji menteri naik, elpiji naik, harga sembako naik, tiket naik.....gaji buruh dan UMR gimana?

sedangkan umR dinaikin aja banyak perusahaan gak patuh....

lanjutkan ajalah pak beye....jual aja indonesia ini, bunuh aja kami semua....beer:

ket:
take home pay menteri: 300 juta
take home pay buruh umr: 600 ribu

perbandingan= 100: 0.2


perasaan jg masa jabatan 2004-2009 sudah brp kali dinaikan yah..
kalo kerja mereka bener sih gpp, tapi kebanyakan mereka bekerja karena program kerja presiden bukan program kerja menteri sendiri.

liat aja menkominfo bilang ke media bahwa program 100 hari = 100 desa pintar katanya program dari presiden.
menkominfo jadi kacung presiden ternyata, nggak punya program sendiri.
ngapain gaji menteri dinaikan kalo begitu.

Quote:
Menkominfo: 100 Hari Bangun 100 Desa Pintar
321207

Jumat, 23 Oktober 2009 | 21:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring telah siap menyukseskan sejumlah program dalam 100 hari pemerintahan SBY-Boediono. Salah satunya akan membangun desa pintar di berbagai daerah. "Program 100 hari, Insya Allah kita akan bangun 100 desa pintar dengan menyebar 25.000 komputer di berbagai daerah," ujar Tifatul di sela-sela silaturahim dengan stakeholder industri telematika di Rumah Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (23/10).

Ia mengatakan program tersebut merupakan salah satu arahan yang telah diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepadanya selaku Menkominfo. Target penyelesaian pembangunan 100 desa pintar tersebut kata Tifatul ditetapkan tanggal 10 Januari 2010.
Tov Markotov - 24/10/2009 08:51 AM
#44

gaji naek, tapi tunjangan disunat ya. mau ndak? o[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
mat_gaper - 24/10/2009 09:02 AM
#45

ini yg dimaksud meningkatkan kesejahteraan rakyat yak ??? \( \(
andykendil - 24/10/2009 09:10 AM
#46

wis, belom kerj dah minta gaji naik,, modaro wae poro mentri,,,ben do di pangan jaran,,ilovekaskus
sukasrana - 24/10/2009 09:12 AM
#47

pahlawan kesiangan, ... gak diusulkanpun bukannya kenaikan itu ada apbn 2010 ?
btw bagus juga sih, kalo pns banyak duit, ntar banyak yang beli dagangan gw, ...
tekаdbaja - 24/10/2009 09:32 AM
#48

sampah....

ngaca woi.. jutaan orang yg mo makan sekali sehari aja susah...
galbadia - 24/10/2009 09:45 AM
#49

tunjangannya berlipat lipat, mangtabs!!!!najis
Lineman21 - 24/10/2009 09:52 AM
#50

Belom kerja udah naik?negara yg aneh[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
AVANZA020406 - 24/10/2009 10:07 AM
#51

Nyebar 25rebu pc???wow proyek gede nih...1 pc harganya pasti sekitar 15-20juta perunit...o
Quote:
Original Posted By KrimPuff


perasaan jg masa jabatan 2004-2009 sudah brp kali dinaikan yah..
kalo kerja mereka bener sih gpp, tapi kebanyakan mereka bekerja karena program kerja presiden bukan program kerja menteri sendiri.

liat aja menkominfo bilang ke media bahwa program 100 hari = 100 desa pintar katanya program dari presiden.
menkominfo jadi kacung presiden ternyata, nggak punya program sendiri.
ngapain gaji menteri dinaikan kalo begitu.

[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
AVANZA020406 - 24/10/2009 10:08 AM
#52

Nyebar 25rebu pc???wow proyek gede nih...1 pc harganya pasti sekitar 15-20juta perunit...o
Quote:
Original Posted By KrimPuff


perasaan jg masa jabatan 2004-2009 sudah brp kali dinaikan yah..
kalo kerja mereka bener sih gpp, tapi kebanyakan mereka bekerja karena program kerja presiden bukan program kerja menteri sendiri.

liat aja menkominfo bilang ke media bahwa program 100 hari = 100 desa pintar katanya program dari presiden.
menkominfo jadi kacung presiden ternyata, nggak punya program sendiri.
ngapain gaji menteri dinaikan kalo begitu.

[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
amcorn - 24/10/2009 03:16 PM
#53

wah itu pejabat menPAN nya lg carmuk tuh
kolakola - 24/10/2009 03:22 PM
#54

wakakak gali lobang tutup lobang ngakak
setan_thobat - 25/10/2009 11:04 AM
#55

jual aja lah kami ini pak beye......berbusa:
kobul - 25/10/2009 11:26 AM
#56

baru usul, moga2 ga jadi naik...kasian rakyat dah susah...
icchan317 - 25/10/2009 12:05 PM
#57

Quote:
Original Posted By AVANZA020406
Nyebar 25rebu pc???wow proyek gede nih...1 pc harganya pasti sekitar 15-20juta perunit...o[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik

pc apaan segitu, pcnya speknya segini sih baru ngerti
AMD PHENOM quadcore
ram 4 giga ddr 3
mobo DFI
casing I-CUTE
vga card ati radeon 4890 1 giga DDR5
DVD rw
psu thermaltake 1000 watt
hdd 1 terrabyte
monitor Samsung 22 Inch 2232GW
speaker altec lansing
mouse+keyboard+mouse pad razor series
UPS

kalau ga segitu sih ya ketipu banget, apalagi kalau beli demi merek belaka hammer:

Quote:
Original Posted By setan_thobat
jual aja lah kami ini pak beye......berbusa:


bukannya sekarang saja sudah mulai dijualin, lu mau dijual gw mah kagak D
xsoboy - 25/10/2009 03:18 PM
#58

wkkwkw... apakah karena ini kesempatan terakhir buat naikin gajih makanya ga di sia-saikan.... ? soalnya di 2014 udah ga bisa nyalon lagi.... atau jgn2 ntar mau di rubah lagi tuh biar bisa naik lagi di 2014.... p
AVANZA020406 - 25/10/2009 03:45 PM
#59

Wajar ah klo yang beli pemerintah, laptop tosiba aja yang harganya 8 jutaan dikuitansi sampe 15 juta kok o
Quote:
Original Posted By icchan317

pc apaan segitu, pcnya speknya segini sih baru ngerti
AMD PHENOM quadcore
ram 4 giga ddr 3
mobo DFI
casing I-CUTE
vga card ati radeon 4890 1 giga DDR5
DVD rw
psu thermaltake 1000 watt
hdd 1 terrabyte
monitor Samsung 22 Inch 2232GW
speaker altec lansing
mouse+keyboard+mouse pad razor series
UPS

kalau ga segitu sih ya ketipu banget, apalagi kalau beli demi merek belaka hammer:



bukannya sekarang saja sudah mulai dijualin, lu mau dijual gw mah kagak D
[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
skydying - 25/10/2009 04:58 PM
#60

belum kasih apa2 udah minta naik gaji

bangke lo pada
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik