BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
Total Views: 1145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

safe - 25/10/2009 05:21 PM
#61

lanjutkan !!! masih kurang ?? nambah !!! mobil lama..?! gantiii !!!
setan_thobat - 26/10/2009 08:37 AM
#62

lanjut gan.........beer:
sapu_ijuk - 26/10/2009 09:19 AM
#63

najis bgt...

pada ngga uda punya malu banget ya???!!!
ngga liat apa ke bawah banyak bgt yg masih merana.. ini gaji naikkk terussssss! kerja belum becus... sidang fban..kalo ngga tidur.. kalo ngga bolos///


bener2 ga punyaaaaaaaaaaa mukaaaaaaaaaaaaa pejabar pemerintah
KupretX - 26/10/2009 09:21 AM
#64

hahahaha,...
paling ditolak ma sby buet pencitraan biar keren
hahahhahahha
banggosir - 26/10/2009 09:37 AM
#65

Bagus nih tret mantab gan cendolbig iloveindonesia
fil lar - 26/10/2009 09:44 AM
#66

ngakak

Rapat aja pada salah kostum malu:
minta naik gaji ngakak
AnangGaluh - 26/10/2009 09:50 AM
#67

nak ikuuuutt.........ngacir:
malu:
kriztyo - 26/10/2009 09:50 AM
#68

Quote:
Original Posted By setan_thobat
"gaji" : 7 juta vs "tunjangan operasional" 150 juta
penghasilan = "300 juta perbulan"

bikin ngakak gw..........D...............lanjutkan !!!!


beer:



Itu baru gaji Menterinya gan... bagaimana dengan gaji anggota DPRnya... banyak dari kalangan artis lagi... udah dapet gaji plus gaji maen film dll...

Liat Trit gw gan...
18 Selebritis tanah air sebagai anggota DPR periode 2009-2014
speedyrj - 26/10/2009 10:06 AM
#69

ini baru menteri profesional...gaji dulu kinerja belakangan

Spoiler for "POS Banget deh!"
Omegle - 26/10/2009 10:16 AM
#70

najisnajisnajisnajisnajisnajisnajis
sillysally - 26/10/2009 10:39 AM
#71

gga ngerti lagi dah. GURU dong naekin gajinya biar semangat ngajar bangsa cerdas negara majuuu. BURUH dipikirin! iloveindonesiapak SBY mo masuk times lagi ga?
matoed - 26/10/2009 11:12 PM
#72

Belom kerja dah minta naik gaji....
ga mikir kalo rakyatnya susah-susah cari uang
najis
rizky1612 - 26/10/2009 11:18 PM
#73

baru aja jd mentri dah naik gaji.....kinerjanya??
Buyi Buyi - 26/10/2009 11:40 PM
#74

kok jadi kesel bacanya ya nohope:
KrimPuff - 27/10/2009 05:22 AM
#75

tunjukan prestasi baru minta naik gaji, bukan naik gaji dulu prestasi peduli amat.

\(
bollukisut - 27/10/2009 05:45 AM
#76

kek tai semua nih pejabat najis
AVANZA020406 - 27/10/2009 07:42 AM
#77

Quote:
Original Posted By matoed
Belom kerja dah minta naik gaji....
ga mikir kalo rakyatnya susah-susah cari uang
najis


kemaren pas jadi tim sukses ga dianggap "kerja" yah malu
setan_thobat - 27/10/2009 07:44 AM
#78

Quote:
Original Posted By speedyrj
ini baru menteri profesional...gaji dulu kinerja belakangan

Spoiler for "POS Banget deh!"


menteri tsb dikatakaan profesional karena rasa iri kepada orang lain:

Quote:
INILAH.COM, Jakarta - Pengamat politik Andrinof A Chaniago melihat wacana permintaan untuk menaikkan gaji menteri lebih didasarkan karena adanya kecemburuan terhadap pendapatan pejabat tinggi negara lainnya. Padahal, volume beban kerja antara menteri dan pejabat lainnya tidak terlalu besar.

Hal itu disampaikan Andrinof A Chaniago saat berbincang dengan INILAH.COM, Senin (26/10). "Kalau saya melihat adanya kecemburuan terhadap gaji antara menteri dengan pejabat lain yang lebih tinggi gajinya," ucapnya.
cidell - 27/10/2009 11:36 AM
#79

kalo kerja-nya bagus & bikin maju boleh lah bergaji besar , lah kalo gak ada hasil-nya ngapain bergaji besar najis
AVANZA020406 - 27/10/2009 01:27 PM
#80

Bemo mode on
pasti si andrinof sakit hati karena ga dipilih jadi menterio
Quote:
Original Posted By setan_thobat


menteri tsb dikatakaan profesional karena rasa iri kepada orang lain:

[Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik