BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik
Total Views: 1145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

setan_thobat - 11/01/2010 09:16 AM
#81

gajinya saat ini pasti udah naik...



ditambah lagi : MOBIL MEWAH..........


wah enak benarrrrr...........................D
riyo_dkk - 11/01/2010 09:23 AM
#82

gila bener yak. hasil kerja gak jelas eh.. gaji naik terus. mau dunk.. malu

ilovekaskus iloveindonesia
so3r - 11/01/2010 09:30 AM
#83

BENER2 PENGHISAP DARAH RAKYAT .....

walaupun dinaikkan gaji sampai 1000% yang namanya sifat manusia itu gak ada habis2nya .....
dasar mental2 serakah, aji mumpung, korup,

buat pemerintahan SBY ... tolong pak perhatikan kesejahteraan rakyat dulu
tunjukkan prestasi dulu baru minta kenaikkan gaji

bener2 muak najisnajisnajisnajis melihat pemerintahan SBY saat ini
paul mccartney - 11/01/2010 10:35 AM
#84

on ini maksutnya gaung LANJUTKAN!? lanjutkan memperkaya diri dengan mobil dan gaji baru
ErAsAI - 11/01/2010 10:39 AM
#85

mereka gak mikir.. klo naeknya lebih tinggi, ntar klo jatoh krasanya akan lebih sakitt.. hammer
setan_thobat - 12/01/2010 09:26 AM
#86

ini udah budaya neolib gan,,,......penjara aja udah kerasukan budaya neolib, main uang semua..



D




beer:




shakehand:
opicadalahopic - 12/01/2010 12:08 PM
#87

kepemerintahan yang tak berpihak kerakayatan..
egois..
apa dia liat di sekelilingnya melihat realita masyrakat susah..
mereka dengan mudah jalani keseharian dengan uang dari kita..

enggak bangett lah mereka..
buat indonesia jadi bagus ajah kita bangga sama mereka..
bukan permasalahin upah..
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
saegoth - 12/01/2010 12:32 PM
#88

Quote:
Original Posted By setan_thobat
"gaji" : 7 juta vs "tunjangan operasional" 150 juta
penghasilan = "300 juta perbulan"

bikin ngakak gw..........D...............lanjutkan !!!!


beer:


makan tuh lanjutkan.. ngakak
alexus11 - 12/01/2010 12:40 PM
#89

tunjanganya gede bgt gan..
150 jeti??
jadi ngerasa pengen jadi menteri aj..
haha..haha..
cavaliers - 12/01/2010 12:42 PM
#90

mantab.

kemaren katanya krisis dunia
kemaren katanya berakibat sistemik
kemaren katanya negara butuh utang IMF

kok memperkaya diri sendiri ? mad:
setan_thobat - 17/01/2010 06:28 PM
#91

angkat lagi gan..
madiman - 17/01/2010 06:48 PM
#92

dasar koruptor
Volture - 17/01/2010 07:00 PM
#93

Gaji PNS juga naek kok, juklaknya udah ada 5% tapi dibayarin mulai maret, lumayan gaji gw naek 95rb he...he......
jeffreyhadi - 17/01/2010 07:07 PM
#94

klo gaji dinaikkan tapi korupsi diturunkan lebih byk daripada kenaikan gaji sih ok2 aja.asal pajak jangan dinaikkin..DDkan yg pnting kas negara brtambah..DD
cah_mancab - 17/01/2010 10:02 PM
#95

naek gaji terusss...kerja gak ada yang beres..rakyat tetep sengsara
Geniolicious - 17/01/2010 10:43 PM
#96

wahhhhh.....ga ada sense of crisis
setan_thobat - 18/01/2010 08:54 AM
#97

Quote:
Original Posted By Volture
Gaji PNS juga naek kok, juklaknya udah ada 5% tapi dibayarin mulai maret, lumayan gaji gw naek 95rb he...he......


tolol, gaji naik 5% kok bangga....

coba lihat 5% yang dari angka inflasi itu, berapa banyak rakyat yang meninggal dan mati kelaparan akibat angka 5%, yang sebenarnya angkanya lebih dari 15%..


shakehand:
setan_thobat - 22/05/2010 12:24 PM
#98

baru dilantik (menteri), tunjangan kementrian keuangan (runemerasu) naik gak?



thumbdown:
setan_thobat - 14/07/2010 10:35 AM
#99

enak benar...gaji presiden SBY tertinggi nomer 3 di dunia...:thumdown:


dan sudah almost 1 Trilyun Rupiah dihabiskan SBY untuk berjalan-jalan keluar negeri thumbdown:
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Lanjutkan!] Baru Dilantik, Gaji Menteri Diusulkan Naik