Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > [OJ's tavern] Bandung
Total Views: 1918 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

connectIT - 06/04/2010 03:16 AM
#21

Quote:
Original Posted By ariesruntul
gan OJ tutup ya denger2
wah sayang sekali padahal ane seneng banget ke OJ nih



yah,,,, uda tu2p... padahal pengen cek ke tkp.. \(
baonk1983 - 26/04/2010 06:11 PM
#22

masa sih tutup..terakhir gw kesana tgl 3 kmrn msh bae2 aja ah gan, Om Jon nya kan ada rencana buka di Jkt gan katanya..jd buat warga Jkt siap menanti yaa para beerlovers beer:
vox11 - 28/04/2010 09:06 AM
#23

ga tutup kok, kmaren ane kesana .. tempatnyah mantapss.. buat hangout sama temen temen..
thepsychodj - 07/05/2010 07:19 AM
#24

pernah kesana nih pas februari kemaren, sama temen2 gw. kebetulan salah satu temen gw dikasi tau sama temennya (ribet ye), nah berhubung kit asemua buta jalan, kayaknya ada setengah jam lebih muter2 doang di secapa nya hammer:

tapi sampe sana ga nyesel kok, tempat - lagu dan harganya asik..btw, beneran gitu bakal buka di Jkt??
BassKuMahal - 31/07/2010 11:56 PM
#25

SUMPAH GAN, AGAN2 SEMUA NGGA BAKALAN NYESEL KALO SEMPET MAMPIR KESANA...TEMPATNYA COZY ABEEESSSS...!!
thumbup:thumbup:thumbup
gipang - 05/08/2010 01:44 PM
#26

ane pernah kesana gan..
enak buat nyantai ama ngobrol ama temen2..
ntar kalo ke bandung lagi kesana ah..
genius88 - 05/08/2010 09:37 PM
#27

Quote:
Original Posted By ariesruntul
gan OJ tutup ya denger2
wah sayang sekali padahal ane seneng banget ke OJ nih


btw oj d mn yah gan???yang dkt daerah setiabudi bukan?
vodkagalz - 08/08/2010 02:25 PM
#28

belum gan
paling sering juga ke cloud
blum pernah kesana

share alamatnya dong gan
ariesruntul - 03/11/2010 11:34 AM
#29

Quote:
Original Posted By genius88
btw oj d mn yah gan???yang dkt daerah setiabudi bukan?


OJ's sekarang di setrasari gan
tadinya di hegarmanah..diprotes warga soalnya depan masjid
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > [OJ's tavern] Bandung