ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...
Total Views: 19398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

asa52 - 16/12/2010 08:36 PM
#121
are sighterm
Quote:
Original Posted By dsfreedom
selamat malam bro.
perkenalkan..saya ds zirsanjaya di padang...
kebetulan saya baru aja di percaya menjabat sekretrs pengcab perbakin padang...yg telah 3thn vakum dan 2minggu yg lalu saya ikut dlm porda kelas air pistol 10m dan air rifle hunting 10m...
tp saya sepertinya lbh tertarik dgn tembak reaksi ketimbang airpistol 10m
mainya ngebosanin...
kebetulan tmn2 di pdg juga rame yg saya ajakni... kebetulan juga saya tergabung dalam hipmi bpc kota pdg juga bro...
kalo blh saya di ksh YM ato pin bb bro assa...biar saya lbh nyaman dan gampg bwt bertukar pikiran serta mendapt info dari bro assa...krna atlit tmbk reaksi di kota saya moyoritas dr tni polri,..dan umur beda jauh... dan yg saya tau cuma ada satu itu pun polwan...
hehhehe..
maaf sebelumnya kalo kepanjgn yaah...
btw ini
ym: ds_zirsanjaya
pin bb: 215e2843
mudh2n kita bisa menjaln silahturahmi




Nah utk agan sudah enak tuh... tinggal berkoodinasi dgn pihak kepolisian atau TNI. beserta ketua umum pengda Perbakin agan dan coba minta info pada PB Perbakin di jakarta.
escaflown321 - 27/12/2010 08:58 AM
#122

kalo mo daftar AA IPSC gmn yach...?? apa langsung ke senayan ajah...???
asa52 - 29/12/2010 04:10 AM
#123

Quote:
Original Posted By escaflown321
kalo mo daftar AA IPSC gmn yach...?? apa langsung ke senayan ajah...???


Langsung aja gan, disana cari namanya Samuil dia yg pi,pin utk bidang AA IPSC tuh...
mr.syahputera - 02/01/2011 07:18 PM
#124

Gan, ane super nubie nih
Kebetulan banget ada trit ini, ane dari dulu emang suka banget sama menembak sangat suka malahan, tapi ane bingung mau salurinnya dimana, nanti main asal-asalan aja bakal berabe sendiri hammer

Jadi ane mau nanya nih kpd para agan-agan yg udah master, kalau ane mau main di lapangan tembak senayan kira-kira ngabisin uang brp ya gan (sewa lapangan beserta perlengkapannya)? oh ya, ane kan blm ada pistol/gun-nya, itu gmn gan? apa ane harus beli atau di sana nanti ada yang menyediakan?

Monggo di jawab ya agan-agan master ilovekaskus
papanya - 08/01/2011 11:35 AM
#125

Tembak Reaksi memang mantap :2thumbup...... salam buat P.Agus (pelatih) di senayan..... :toast
Elevation - 11/01/2011 10:00 AM
#126

Ane AA-IPSC gan, abis kalo yg beneran mahal. Sempet ikut turnamen-turnamen di perbakin jg. pernah jg nyobain pake nyang asli. malu:
Elevation - 11/01/2011 10:01 AM
#127

Maaf dopos.
HelwaHumaira - 17/01/2011 11:16 PM
#128

punten ah numpang ngiklan, ane jual berbagai jenis airgun, yg minat pm aja/sms ke 085714766189. kalo mau liat2 boleh cekidot fb ane
http://www.facebook.com/mayapustari

dijamin harga lbh murah dr lapak sebelah hehehe...

maaf ya, kalo terganggu sama iklan ane.
tq
her07 - 25/01/2011 05:09 PM
#129

apa ada yang latihan di senayan? bingung
yuga9 - 27/03/2011 12:02 AM
#130

bpeh. olah raga keren nih..
dlmaster - 28/03/2011 03:03 PM
#131

AA IPSC di bandung dimana ya? ada kontak personnya? malu:
srigalajtn14 - 01/04/2011 05:37 PM
#132

Quote:
Original Posted By GENTAYU
SALAM KENAL DARI KAMI IPSC KOTA LUBUKLINGGAU - GARUDA SUMSEL

Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...

Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...


iloveindonesia


salam IPSC lubuk linggau.. kebetulan saya dari lubuk linggau juga, skr tinggal dijakarta dan bergabung di perbakin DKI jaya.. saat ini saya fokus di bid berburu..

diphoto ini kl saya nggak salah ini bapak nanan wawako kota lubuk linggau.. \)

sekali lagi salam untuk IPSC lubuk linggau semoga makin baik kedepannya..

wassalam..
TheSoldier21 - 21/04/2011 12:30 AM
#133

Quote:
Original Posted By dlmaster
AA IPSC di bandung dimana ya? ada kontak personnya? malu:


pertannyaan saya sama nih sama agan ini...
ada yg tau ga klo yg dibandung??minat jg neh gabung2....
dancedetrance - 29/04/2011 02:11 PM
#134

saya penasaran nih, untuk senjata gitu harus siap dana berapa kalau pemula?

dan perijinan senjata nanti gimana?

senjata dapat darimana?

ada kemungkinan gak di persulit dalam masalah mendapatkan dan perijinan senjata?
desvalda - 06/05/2011 11:44 AM
#135

:2thumbup Minat minat minat nih Gan asa52.. Ajak join donk ke snayan.. :2thumbup
Tp ane nubi bgt gpp yah Gan..
asa52 - 20/05/2011 03:47 AM
#136

Quote:
Original Posted By desvalda
:2thumbup Minat minat minat nih Gan asa52.. Ajak join donk ke snayan.. :2thumbup
Tp ane nubi bgt gpp yah Gan..


Yah Datang saja ke senayan dilapangan tembak reaksi belakang. dan Sabtu tgl 21/05/11 ini ada pertandingan Kresna Gan. Datang dan saksikan aja..Seru deh..
MaleBox - 20/05/2011 01:18 PM
#137

Quote:
Original Posted By asa52


Yah Datang saja ke senayan dilapangan tembak reaksi belakang. dan Sabtu tgl 21/05/11 ini ada pertandingan Kresna Gan. Datang dan saksikan aja..Seru deh..


Salam kenal gan
Tanya donk, kalo saya datang ke senayan antara senin-kamis ada yg bisa bantu gak untuk pemula?
Yang jelas perlengkapan belum punya, saya baru punya simpanan airgun co2.

TrimsYang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...
desvalda - 21/05/2011 01:03 AM
#138

Quote:
Original Posted By MaleBox
Salam kenal gan
Tanya donk, kalo saya datang ke senayan antara senin-kamis ada yg bisa bantu gak untuk pemula?
Yang jelas perlengkapan belum punya, saya baru punya simpanan airgun co2.

TrimsYang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...


Agan MaleBox, yuk ke snayan besok liat2. Ane nubi bgt jg nih. sama kaya Agan, ane baru modal BBG doank. Kalo OK, PM no HP ya.

Gan Asa52, ane mluncur ke tkp ya besok siang. Boleh PM no HP nya Gan?

Thanx Agan2..
ai.amri.phisio - 22/05/2011 07:10 PM
#139
nanya neh..
gan mau nanya neh.. bener baru tapi berminat banget buat latihan...
dari awal dijelasin organisasi untuk AA IPSc khan buat yang air gun.. kalo airsoft gun itu apa?
kalo untuk pembelian dan surat2 untuk airgun gimn ngurusnya?

kebetulan q didaerah jawa tengah dan jogja jadii untuk perbakin darah sini yang bisa q kontak dan info lap tembaknya dimana ada yang bisa ngasih pencerahan?


kebertulan q
prolifter - 04/06/2011 05:17 PM
#140

Quote:
Original Posted By mr.syahputera
Gan, ane super nubie nih
Kebetulan banget ada trit ini, ane dari dulu emang suka banget sama menembak sangat suka malahan, tapi ane bingung mau salurinnya dimana, nanti main asal-asalan aja bakal berabe sendiri hammer

Jadi ane mau nanya nih kpd para agan-agan yg udah master, kalau ane mau main di lapangan tembak senayan kira-kira ngabisin uang brp ya gan (sewa lapangan beserta perlengkapannya)? oh ya, ane kan blm ada pistol/gun-nya, itu gmn gan? apa ane harus beli atau di sana nanti ada yang menyediakan?

Monggo di jawab ya agan-agan master ilovekaskus



Pertanyaan yang sama gan 2thumbup terimakasi
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...