ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...
Total Views: 19398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

desvalda - 05/06/2011 04:37 PM
#141

Monggo dicek thread berikut:
Bisa tanya2 sambil nonton lebih seru kali yah..

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8905505

iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
:2thumbup
desvalda - 05/06/2011 04:44 PM
#142

Quote:
Original Posted By prolifter
Pertanyaan yang sama gan 2thumbup terimakasi


Gan, kalo mau maen2 dulu di Blok M Plaza lantai 4 aja. Boleh pake Ersop/Ergun sendiri, boleh sewa jg.
Kalo sewa dgn 35 peluru IDR 25K.

Kalo bawa sendiri, enaknya bisa pake target reaksinya, kalo ga salah bayar sewa lapangan dan target reaksinya IDR 30K.

Kalo ke snayan, maen2 & nongkrong + nanya2 aja dulu kali yah enaknya???
Tgl 19 Juni ini ada lomba, dtg aja yuk nonton.. ngacir2
rudiprawiro - 16/06/2011 10:44 AM
#143

pagi..agan2 sekalian,,,

ane newbie,, mohon bantuannya jika ada yang tau no telp dan alamat TSC (Target Shooting Club) di kota Medan.

mohon bantuannya ya,,,,

thx
Blueyee - 17/06/2011 08:17 PM
#144

minggu lalu ane diajakin temen untuk nembak di lapbak kopasus..sejak itu jadi ketagihan. kira2 habis berapa ya kalau ikutan ipsc di senayan?
krn ane gak bisa sering2 ke lapbak kopasus klo ga sama temen ane.
klo budget 20juta cukup ga utk handgun yg standar aja, sama brp sih harga peluru 9x19 di senayan...
sennadp - 19/06/2011 01:46 AM
#145

agan2 ada yang tau tempat kursus tembak reaksi gak daerah bogor???
gw minat bgt nih gan..
mohon infonya gan..
republik.mimpi - 29/06/2011 01:37 PM
#146

wah baru tau ada trit ginian, karena perbakin di tempat kami barusan aktif kembali dan sdh diadakan pembelian senjata untuk kompetisi, ikut memantau gan cendolb cendols
Edward19 - 29/06/2011 06:17 PM
#147

waduh baca page one uda keder dulu liat harga pestol nya...capedescapedes

Gan itu harga 50jt sudah include ijin kepolisian blm..?

kepemilikan senjata ini sama air soft gun dengan peluru mimis jauh beda ga untuk pengurusan ijin nya..?
Iskak_b - 30/06/2011 06:49 AM
#148

Lho kok sepi .......
Nyong60605 - 08/07/2011 12:08 PM
#149

gan..ane tertarik buat belajar nih..tp blom sanggup buat beli peralatan sendiri..
enaknya ikut klub yg mana ya?

iloveindonesias
Delonk - 10/07/2011 07:37 PM
#150

thrid mantap nih
dasziel - 10/07/2011 07:39 PM
#151

hadir gan, IPSC banten.
deBass - 27/07/2011 12:08 AM
#152
Salam Kenal
Minat banget sm sport yg satu ini, tp sayang domisili jaooh

Ada lapangan tembak di Tangerang gak ya? Mohon infonya dari pare senior
Ariel.Matsuyama - 30/07/2011 06:59 AM
#153

Quote:
Original Posted By dasziel
hadir gan, IPSC banten.

Banten? Banten-nya daerah mana gan?
Salam kenal yah.. shakehand2:Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...
moggey - 13/08/2011 11:26 PM
#154

Quote:
Original Posted By Ariel.Matsuyama
Banten? Banten-nya daerah mana gan?
Salam kenal yah.. shakehand2:Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...


banten, serang cilegon gan
oshikay - 15/08/2011 02:11 PM
#155

wah keren infonya gan...

thx bgt, kapan2 ane mampir deh gan...

smoga anak indonesia berjaya slalu

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
lowe - 19/08/2011 01:38 AM
#156

Maaf newbie numpang nanya,
untuk jadi anggota klub menembak semacamnya itu harus bebas dari kacamata? atau bagi yang minus (berkacamata) juga boleh ikut.

Ane (baru saja) tertarik utk ikut semacam itu, cuma yah... karena berkacamata
jadi agak bingung...
dimsum91 - 28/08/2011 10:29 AM
#157

Wuiihh..keren banget gan klo ikut beginian. Sayangnya ekonomi saya belum mendukung,,
Indonesia Jaya. Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...
Mr.nanan90 - 01/09/2011 10:47 AM
#158

===
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
D Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin D
===

from all Ranger KOSSI a.k.a Koskas Reg. Bekasi.
Gemparbahagia - 25/09/2011 10:56 PM
#159

Quote:
Original Posted By asa52
Kepada Pencinta Tembak Reaksi Di beritahukan tgl 6 dan 7 November akan di adakan ujian dan penataran untuk mendapatkan KTA Perbakin... ayoo sapa mau gabung....


Mas bukankah ujian tembak reaksi telah dilakukan pada tanggal 24 sep 2011 kemarin ................. dan 6 dan 7 November itu INDONESIA OPEN ???? maaf kalau saya salah ...... thanks
Gemparbahagia - 25/09/2011 11:03 PM
#160

Quote:
Original Posted By asa52
Kepada Pencinta Tembak Reaksi Di beritahukan tgl 6 dan 7 November akan di adakan ujian dan penataran untuk mendapatkan KTA Perbakin... ayoo sapa mau gabung....


maaf bro bukankah Ujian Tembak reaksi sudah dilakukan pada tanggal 24 sep kemarin .... n.... 6 n7 nov itu Indonesia Open ..... maaf kalau saya salah bro ?????
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...