ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...
Total Views: 19398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

Blueyee - 28/09/2011 08:39 PM
#161

siapa tau ada yg butuh hearing protection / penutup telinga untuk tembak reaksi, saya ada merek Peltor shotgunner, cek disini gan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10723050
dasziel - 24/10/2011 10:06 PM
#162

Quote:
Original Posted By Gemparbahagia
maaf bro bukankah Ujian Tembak reaksi sudah dilakukan pada tanggal 24 sep kemarin .... n.... 6 n7 nov itu Indonesia Open ..... maaf kalau saya salah bro ?????


benar bro
ifantriyugo - 29/10/2011 09:57 AM
#163
ingin info yg lanjut
pak brooo….saya mau ikut ipsc….boleh minta pin/ no hp…trimsss:armys:armys:armys
scrich3 - 29/10/2011 06:39 PM
#164

cara pendaftarannya bagaimana gan?
senjatanya bs pinjam atau hrs beli sendiri?
biasanya di lap tembak senayan jam brp ya gan latihannya?
scrich3 - 30/10/2011 12:44 PM
#165

wah terima kasih banyak ya om atas penjelasannya.
nanti kapan2 akan main2 kesana deh.
Bangkeke - 13/11/2011 05:09 PM
#166

Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...


Awass lho Om.. Grendelnya blom didorong ke depan tuh...
Bangkeke - 13/11/2011 05:16 PM
#167

Quote:
Original Posted By GENTAYU
Prosedur Menjadi Anggota PERBAKIN

Hubungi Pengda/Pengcab Perbakin dan minta informasi.
di daerah anda

Terlebih dahulu Anda harus menjadi anggota Klub/Perkumpulan.
Pilih dan hubungi klub yang Anda inginkan.

Penuhi persyaratan-persyaratan keanggotaan yang diwajibkan oleh masing-masing Klub.

Setelah 1 tahun menjadi anggota Klub,
keanggotaan Anda akan diproses ke Pengda/Pengcab Perbakin,
dengan syarat-syarat sebagai berikut:

*. Mengisi formulir keanggotaan
*. Meminta rekomendasi 2 (dua) orang anggota Perbakin
*. Fotokopi KTP
*. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)
*. Pas foto: 4x6 = 4 lembar, 3x4 = 4 lembar
*. Sehat jasmani dan sehat rohani yang ditunjukkan dengan Surat
Keterangan Dokter

Untuk atlet Berburu dan atlet Tembak Reaksi wajib mengikuti dan lulus
pendidikan khusus

Berkas pengajuan keanggotaan Anda akan dikirim oleh Pengda ke PB
Perbakin

Bila seluruh persyaratan telah dipenuhi,
maka Anda akan mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dikeluarkan oleh
PB.Perbakin, ditandatangani oleh Sekjen dan Ketua Umum.

Kartu Tanda Anggota tersebut berlaku untuk jangka waktu 2 tahun
dan dapat diperpanjang dengan syarat-syarat tertentu

Kartu Tanda Anggota (KTA) Perbakin sebagai bukti sah Anda menjadi anggota Perbakin dan dapat digunakan untuk persyaratan pembelian senjata, peluru, mengikuti kejuaraan dan lain-lain

Untuk Informasi lebih lanjut hub

PB. PERBAKIN
Jl. Gelora Senayan Jakarta 10270
Phone: (62) 21 573-7128
Fax: (62) 21 573-3639

Kelas Kelas Kejuaran Tembak Reaksi

1. Tembak IPSC Perorangan.
a. Production.
b. Revolver.
c. Standart.
d. Open.
e. Modified.
f. Juara Grading Open (U, D, C, B, A, M, S, SS)
g. Juara Grading Standart (U, D, C, B, A, M, S, SS)
h. Juara Grading Production Open (U, D, C, B, A, M, S, SS)
i. Juara Grading Revolver (U, D, C, B, A, M, S, SS)

2. Tembak Reaksi Non IPSC perorangan dan beregu.
a. Perorangan
1) Production/Standart.
2) Revolver.

b. Beregu.
1) Production/Standart.
2) Revolver.

3. Tembak Tepat/Presisi 25 M. Perorangan + Beregu (Umum).
a. Perorangan
b. Beregu


ini nih... pencerahan yg sangat bermanfaat...
Terima kasih Om Gentayu
asa52 - 13/11/2011 07:01 PM
#168
Perlengkapan IPSC
Perlengkapan wajib buat anggota IPSC Harus memiliki :

1. Pistol
2. Holster set
3. Kacamata
4. Tutup telinga
5. KTA Club Perbakin
6. KTA PB Perbakin
7. Sertifikat IPSC


Semoga Bermanfaat bagi para calon anggota baru yg memang berminat dan ingin menhetahui.
ICEHOLE - 28/11/2011 09:15 PM
#169

trit bagus, sayang tenggelam
ane mo tanya gan, kalo Beretta PX4 Storm dengan Baikal Makarov Umarex itu power dan akurasi, overall deh, paling bagus yang mana gan??
fadloli - 01/12/2011 11:31 AM
#170

gan kalo di tmpt latiantembak senjatanya beli pa gimana???
Bangkeke - 16/12/2011 01:11 PM
#171

Hallo agan2 pecinta nembak reaksi....
Pada kemana nih ???
kasian lho trit-nya....
Blueyee - 01/01/2012 08:10 PM
#172

kalau bisa ada yg mereview dong, prosedur / tahapan dari awal utk ikut tembak reaksi sama uang yg dikeluarkan di tiap tahapannya, agar temen2 yg lain juga bisa kalkulasi kalo mau ikutan olah raga ini.
Bangkeke - 06/01/2012 10:43 PM
#173

Quote:
Original Posted By Blueyee
kalau bisa ada yg mereview dong, prosedur / tahapan dari awal utk ikut tembak reaksi sama uang yg dikeluarkan di tiap tahapannya, agar temen2 yg lain juga bisa kalkulasi kalo mau ikutan olah raga ini.


Sayang yah... ditinggal ama TS-nya...
deadhitya - 09/01/2012 01:16 AM
#174

Quote:
Original Posted By Bangkeke
Sayang yah... ditinggal ama TS-nya...


Iya gan... Gmn kelanjutannya yah?

Saat ini msh kumpul2 gk yah di laptem senayan?
Bangkeke - 10/01/2012 04:52 AM
#175

Quote:
Original Posted By deadhitya
Iya gan... Gmn kelanjutannya yah?

Saat ini msh kumpul2 gk yah di laptem senayan?


Kalo info dari temen2... sepertinya masih aktif bro...
Cuma setiap hari dan jam brp-nya saya kurang tau...
SweeDxer - 20/01/2012 07:38 PM
#176

Masih aktif nggak ya kira2 klubnya...minat gabung nih..hehe
Buttcher - 06/06/2012 12:20 PM
#177

Quote:
Original Posted By Bangkeke
Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...


Awass lho Om.. Grendelnya blom didorong ke depan tuh...


ini mah si om bykan mau nembak,tp lg ngeker tante2 lg mandi di kali:berbusas:berbusas

peaceiloveindonesias
Bang.Hans - 15/06/2012 01:32 AM
#178

izin share video ane ya gan, saat ini AA IPSC-an dulu.. nanti kalo udah ada duit baru deh main api, hwehheehe..

[youtube]8jxnbvoaFd4[/youtube]

[youtube]NbIAHoI-O3E[/youtube]

[youtube]-e5_T-c7vnA[/youtube]
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Yang Hobby Tembak Reaksi ( IPSC).. gabung disini yuk... Gan n Sis...