Pisau
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Katana dan serba-serbinya
Total Views: 125928 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 146 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Soennar - 30/10/2009 02:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By arisvegian
Nice info gan, mantap deh koleksinya, tampilin picnya juga dong gan


entar ya ga..
lagi sibuk2nya nieh..
u juga dong..koleksi2nya...
bejosakti - 31/10/2009 05:00 PM
#22

kalo TACHI dan SHIRASAYA untuk apa ya ? keperluan samuraiis juga bukan ya om?
Trus macam oyabun tantos dari cold steel yang uwaklah punya?
sandalian - 31/10/2009 10:14 PM
#23

Quote:
Original Posted By trulyrule
hhehehehe ternyata bokken itu pedang kayu yah..

yang ane bayangin, bokken itu seperti katana, tapi lurus,, kalo katana kan agak cembung gitu..
D

maap masih bodo gan D


tapi ane sangat suka sama hal2 berbau pedang jepang \)


bokken adalah pedang kayu, lawannya adalah shinken yang artinya pedang tajam (pedang beneran).

kalau katana, penjelasannya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Katana
dan tentu saja katana termasuk jenis shinken alias pedang beneran D
Must_Seagate - 31/10/2009 10:38 PM
#24

Saya nyimak aja dulu, soalnya blon punya katana yang maknyoss sih o
Soennar - 01/11/2009 12:47 AM
#25

Quote:
Original Posted By sandalian
bokken adalah pedang kayu, lawannya adalah shinken yang artinya pedang tajam (pedang beneran).

kalau katana, penjelasannya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Katana
dan tentu saja katana termasuk jenis shinken alias pedang beneran D


Ha3x..bener tuch bos..
iloveindonesia
Mommo - 01/11/2009 01:07 AM
#26

ijin ikutan pajang dong bro... hehehee... bukan katana sih.. ini tanto.. meskipun cukup panjang buat ukuran tanto..

Spoiler for hamon
Katana dan serba-serbinya
Must_Seagate - 01/11/2009 01:16 AM
#27

Quote:
Original Posted By Mommo
ijin ikutan pajang dong bro... hehehee... bukan katana sih.. ini tanto.. meskipun cukup panjang buat ukuran tanto..

Spoiler for hamon
Katana dan serba-serbinya


Penebar virus and racunnya udah dateng neh........................ngacir:

R . A . C . U . N
Mommo - 01/11/2009 02:06 AM
#28

Quote:
Original Posted By Must_Seagate
Penebar virus and racunnya udah dateng neh........................ngacir:

R . A . C . U . N


huahahhaha... kagaaaaaaaaakkk.. cuma pingin aja atuh nampang,... mumpung ini bahas modelan jepun... wkwkwkwkwk....
Must_Seagate - 01/11/2009 07:59 AM
#29

Quote:
Original Posted By Mommo
huahahhaha... kagaaaaaaaaakkk.. cuma pingin aja atuh nampang,... mumpung ini bahas modelan jepun... wkwkwkwkwk....


Dimensi brapa sih itu kang tanto nya ? genit:
Mommo - 01/11/2009 09:09 AM
#30

Quote:
Original Posted By Must_Seagate
Dimensi brapa sih itu kang tanto nya ? genit:


huuuussshh... ini tret orang... hehehe....bladenya 70 cm...
gak boleh ngiler disini.. pindah aja ke lapak kalo mau ngiler2... hehehe..
sandalian - 01/11/2009 02:09 PM
#31

Quote:
Original Posted By Mommo
huuuussshh... ini tret orang... hehehe....bladenya 70 cm...
gak boleh ngiler disini.. pindah aja ke lapak kalo mau ngiler2... hehehe..


Waks, kalau udah 70cm bukan lagi tanto Om, masuk kategori katana tuh D
serunai - 01/11/2009 04:42 PM
#32

Quote:
Original Posted By sandalian
bokken adalah pedang kayu, lawannya adalah shinken yang artinya pedang tajam (pedang beneran).

kalau katana, penjelasannya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Katana
dan tentu saja katana termasuk jenis shinken alias pedang beneran D



Sedikit koreksi bro, Kalau pedang kayu itu bokken (ini bener), kalau pedang tajam itu sinken ( ini juga bener), nah kalau pedang tumpul itu namanya Iaito
Soennar - 01/11/2009 06:49 PM
#33

Quote:
Original Posted By Must_Seagate
Dimensi brapa sih itu kang tanto nya ? genit:


Quote:
Original Posted By Mommo
huuuussshh... ini tret orang... hehehe....bladenya 70 cm...
gak boleh ngiler disini.. pindah aja ke lapak kalo mau ngiler2... hehehe..


Bener tuch...kalo berminat bisa PM aja ke yang berhubungan,ok...
kalo mau pajang foto koleksi boleh2 aja..tpi jual beli d thread masing2,ya..ok
Ga enak sama yang laen..ya
Soennar - 01/11/2009 06:51 PM
#34

Quote:
Original Posted By sandalian
Waks, kalau udah 70cm bukan lagi tanto Om, masuk kategori katana tuh D


bukan tanto dong...
kalo ga wakasahi ato katana..
mesti lihat barang dulu,nieh..maho
Soennar - 01/11/2009 06:57 PM
#35

Quote:
Original Posted By serunai
Sedikit koreksi bro, Kalau pedang kayu itu bokken (ini bener), kalau pedang tajam itu sinken ( ini juga bener), nah kalau pedang tumpul itu namanya Iaito


Thanks masukannya..
kalo padang bermata terbalik...kaya samurai x..namanya pa?
serunai - 01/11/2009 07:37 PM
#36

Quote:
Original Posted By Soennar
Thanks masukannya..
kalo padang bermata terbalik...kaya samurai x..namanya pa?


Nggak ada. itu khan cuma khayalan yang bikin pilem samurai x aja.
sandalian - 02/11/2009 12:13 AM
#37

Quote:
Original Posted By serunai
Sedikit koreksi bro, Kalau pedang kayu itu bokken (ini bener), kalau pedang tajam itu sinken ( ini juga bener), nah kalau pedang tumpul itu namanya Iaito


owalah, jadi iaito itu pedang tumpul ya? saya kirai iaito itu dulunya adalah ilmu bermain pedang gara-gara setiap mencari iaito di youtube ketemunya orang main pedang D

makasih bro serunai atas ilmunya malam ini :cheer:
Mommo - 02/11/2009 01:05 AM
#38

Quote:
Original Posted By Must_Seagate
Dimensi brapa sih itu kang tanto nya ? genit:


Quote:
Original Posted By sandalian
Waks, kalau udah 70cm bukan lagi tanto Om, masuk kategori katana tuh D


Quote:
Original Posted By Soennar
bukan tanto dong...
kalo ga wakasahi ato katana..
mesti lihat barang dulu,nieh..maho


hehehehe... tanto ahh... kan 70 tuh overall...
kalo blade nya doang mah cuma 42 cm-an... jiahahahahaha....

Quote:
Original Posted By Soennar
Bener tuch...kalo berminat bisa PM aja ke yang berhubungan,ok...
kalo mau pajang foto koleksi boleh2 aja..tpi jual beli d thread masing2,ya..ok
Ga enak sama yang laen..ya


gak jualan kok bos... cuma iseng aja.. dari kemaren gw perhatiin kagak ada gambarnya... jadi gatel.. hehehehe...
serunai - 02/11/2009 01:07 AM
#39

Quote:
Original Posted By sandalian
owalah, jadi iaito itu pedang tumpul ya? saya kirai iaito itu dulunya adalah ilmu bermain pedang gara-gara setiap mencari iaito di youtube ketemunya orang main pedang D

makasih bro serunai atas ilmunya malam ini :cheer:


Kalu main pedang itu namanya iaido, kalau pedang tumpul namanya iaito
serunai - 02/11/2009 01:08 AM
#40

Quote:
Original Posted By Mommo
hehehehe... tanto ahh... kan 70 tuh overall...
kalo blade nya doang mah cuma 42 cm-an... jiahahahahaha....


Kalau segitu panjangnya masuknya kategori, wakisashi
Page 2 of 146 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Katana dan serba-serbinya