Pisau
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Katana dan serba-serbinya
Total Views: 125928 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 146 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

CLD - 12/11/2009 07:24 AM
#101

Quote:
Original Posted By catros
alamak...
1 unit 18M...!

sarap tuh yg jual....
lebih sarap lagi kalo ada yg beli..
wekekekeke


makanya...sampah seharga 18 milyar sebiji, ditambah kata2nya yg kocak "empunya samurai kedutaan jepang".....emang smua org jepang ngerti katana? sama kan ky org indonesia, gak smuanya ngerti tentang keris....

ngomong2 mslh golok, golok bokapQ sekali tebas bisa merubuhkan pohon tuh, tp pohon pisang, hihihihihi....

kok haus ya, agan2 yg punya cendol bagi2 dunk....(ngarep mode : ON)
catros - 12/11/2009 08:55 AM
#102

Quote:
Original Posted By Mommo
bilang kalo golok haji mommo baru mau buka konci selap juga anak perawan se kampung pada pengsan... \))


kalo golok haji mommo sekali keluar sarung banyak duren kebelah,.... wakakaka
Mommo - 12/11/2009 09:53 AM
#103

Quote:
Original Posted By catros
kalo golok haji mommo sekali keluar sarung banyak duren kebelah,.... wakakaka


whaaaa... berasa dapet lobang neh ???
huahhahahahahahaa...
udah ahh.. kasian TS... lanjut lagi bahas pedang2an nya gan.... D
sandalian - 12/11/2009 12:29 PM
#104

Ini contoh-contoh "pedang mahal" itu.

[code]
http://maurice.itrademarket.com/695706/pedang-samurai-sabuk.htm
http://lain-lain.iklanmax.com/2008/12/09/pedang-sabuk-tentara-peta-antik.html
[/code]

sori oot beer:
catros - 12/11/2009 02:09 PM
#105

Quote:
Original Posted By sandalian
Ini contoh-contoh "pedang mahal" itu.

[code]
http://maurice.itrademarket.com/695706/pedang-samurai-sabuk.htm
http://lain-lain.iklanmax.com/2008/12/09/pedang-sabuk-tentara-peta-antik.html
[/code]

sori oot beer:


wah..yg gue liat jauh lebih bagus dari itu
eleanor106 - 12/11/2009 02:34 PM
#106

Quote:
Original Posted By catros
wah..yg gue liat jauh lebih bagus dari itu


bagusan "pedang sabuk" bergerigi yang lo bawa pas gath ki.D Peace:
Soennar - 12/11/2009 03:01 PM
#107

Quote:
Original Posted By eleanor106
bagusan "pedang sabuk" bergerigi yang lo bawa pas gath ki.D Peace:


Pedang sabuk bergerigi....ha3x...
apaan tuch???
Gimana Kabarnya bos...
G seneng u mampir sini..gan
catros - 12/11/2009 03:17 PM
#108

Quote:
Original Posted By eleanor106
bagusan "pedang sabuk" bergerigi yang lo bawa pas gath ki.D Peace:


wakakakakaka....
iya yah...
kalo gitu gue jual murah deh tuh "Pedang Sabuk Bergerigi".. D
lebih langka dibanding samurai harga milyaran di thread sebelah..

500K aja, ada yg minat ?
Soennar - 12/11/2009 04:29 PM
#109

Ngomong2x..
Pedang Gerigi sama pedang yang ini menang mana??
Spoiler for sexy
Katana dan serba-serbinya

Ha3x
catros - 12/11/2009 05:53 PM
#110

Quote:
Original Posted By Soennar
Ngomong2x..
Pedang Gerigi sama pedang yang ini menang mana??
Katana dan serba-serbinya
Ha3x


tetap menang pedang gerigi dong
soalnya ada temennya
yg ini

Spoiler for temennya
Katana dan serba-serbinya
Mommo - 12/11/2009 10:25 PM
#111

wew,... makin HOT... hihihihi... D
naturalist - 12/11/2009 11:27 PM
#112

Ampun dahhhh...
Tapi bagus juga buat penyegaran D
Soennar - 13/11/2009 12:37 AM
#113

Daripada stress gara2x ditimpukin bata terus...
ha3x
mending liat gituan..ha3x..
senyum2x sendiri aja dulu..ha3x
lagi banyak musuh nieh ane...
coba kalo deket tuch komplotan..
Ane potong2x kecil...pake golok babi(kok ga bahas katana lg)....hehehehe
keselllllllllllll banget......
g doain ditimpuk bata beneran mereka sama tukang bangunan..
ha3x
Soennar - 13/11/2009 12:42 AM
#114

Spoiler for temennya
Katana dan serba-serbinya
[/QUOTE]

Bagus gan...ada foto lagi ga?
yang cewe sama samurai...Mao dong...........
ha3x keren abis.....mao tpi katanya ga boleh yg vulgar kaya punya g..
Hahaha3x...
catros - 13/11/2009 08:40 AM
#115

Quote:
Original Posted By Soennar
Spoiler for temennya
Katana dan serba-serbinya


Bagus gan...ada foto lagi ga?
yang cewe sama samurai...Mao dong...........
ha3x keren abis.....mao tpi katanya ga boleh yg vulgar kaya punya g..
Hahaha3x...[/QUOTE]

tanya om google ajah, banyak kok
bejosakti - 13/11/2009 10:00 AM
#116

Quote:
Original Posted By Soennar
Ngomong2x..
Pedang Gerigi sama pedang yang ini menang mana??
Spoiler for sexy
Katana dan serba-serbinya

Ha3x


Ini yang disebut ciri ciri asli ada gambar 2gunung.
Mommo - 13/11/2009 10:09 AM
#117

Quote:
Original Posted By bejosakti
Ini yang disebut ciri ciri asli ada gambar 2gunung.


gambar 2 gunung apa 2 gunung beneran... huahahahahaa..
catros - 13/11/2009 03:05 PM
#118

Quote:
Original Posted By Mommo
gambar 2 gunung apa 2 gunung beneran... huahahahahaa..



hus...
wahai knife lovers....
kembalilah ke jalan yg benar....!
Soennar - 13/11/2009 06:30 PM
#119

Back to Topik Katana Sword..ya...
Ha3x..
Ngomong2x diluar kan ada situs tuk beli katana seperti di ebay juga ada..
tuch kena bea cukai lagi?
ato ada web yang bisa direferensikan,bro?
SURYAMAN_TNT - 13/11/2009 10:11 PM
#120

Quote:
Original Posted By bejosakti
Ini yang disebut ciri ciri asli ada gambar 2gunung.


ngakak ngakak ngakak

Liat lekuk pedangnya mas, gunung yg jauh malah diliat.
Page 6 of 146 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Katana dan serba-serbinya