Restaurant Review
Total Views: 1954 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

sayalestari - 23/05/2010 11:34 PM
#21

thx infonya gan.
cobain ahh
lovepotion007 - 12/06/2010 09:56 AM
#22

kayanya ini tipe warung bebek yang berbeda dengan mc darmo dll
mbingsrung - 17/06/2010 12:25 PM
#23

180rb itu dah satu paket apa bebek tok??


besok mau kebandung soalnya...D
win.indonesian - 17/06/2010 05:09 PM
#24

Jadi pingin makan bebek

Nyari bebek goreng jaBandung - Golden Duck
melvinn - 31/07/2010 07:45 PM
#25

boljug nih gan
deket lagi ama sekolah ane (smak2) tiap pulang skolah ngelewat
hahha
boolean - 29/08/2010 11:29 AM
#26

ampir tiap hari lewat nihhh, tapi gak berani masuk hehe
ternyata mahal jg yah, ntar kapan2 coba ahh
ada tempat jual eskrim sama pancake juga di sana kalo gak salah
messies - 12/09/2010 06:37 PM
#27

Mantep ni bebek keliatannya...
wkwk, harus di coba ini ma..
wkwkwk...
Thx gan infonya...

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
messies - 30/09/2010 10:17 AM
#28

I LOVE BEBEK...
hahaha...

iloveindonesiailoveindonesia
mYcHubby - 26/01/2011 11:35 AM
#29

sering liat nih klo pas ke bandung... soalnya hotelnya selalu deket daerah2 situ... cuma apa itu ga ada yg porsian yah? harus satu ekor belinya?? banyak bgt huhuhu mahal pula... soalnya klo kesana paling max ber4 ma temen2 duank...
jenaro - 26/01/2011 12:48 PM
#30

Quote:
Original Posted By mYcHubby
sering liat nih klo pas ke bandung... soalnya hotelnya selalu deket daerah2 situ... cuma apa itu ga ada yg porsian yah? harus satu ekor belinya?? banyak bgt huhuhu mahal pula... soalnya klo kesana paling max ber4 ma temen2 duank...


Nggak harus satu ekor kok .. perasaan didepan udah gue jelasin deh ..
lovepotion007 - 27/02/2011 11:45 PM
#31

kalo sekarang si golden duck kalah sama paradise yang di hypersquare lebi enak bebeknya
gonnn - 03/03/2011 01:50 PM
#32

sepertinya enk ne gan... mantap bangettt
gonnn - 03/03/2011 01:52 PM
#33

bole dicoba ne gan, sperti apa restonya mirip sama duck king yah..?
BBCorner - 06/03/2011 05:46 PM
#34

mahal gan
temmyfarendy - 25/03/2011 11:31 PM
#35

kok pictnya ilang sich gan ?

uda di apus ya ?
jenaro - 26/03/2011 04:58 AM
#36

Quote:
Original Posted By temmyfarendy
kok pictnya ilang sich gan ?

uda di apus ya ?


Iye, diapus sama Tinypic-nya, bukan gue yang ngapus.
Sucks!
gitalestari - 12/07/2011 11:49 PM
#37

Nanya dooong Gan, Halal ga ya?
Page 2 of 2 |  < 1 2