Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet
Total Views: 68508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 103 of 112 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›

Wingthread - 26/07/2012 04:01 PM
#2041

Quote:
Original Posted By KelirKu
iya gan..dr madura.. D
bnr banget, ini msh muda om..lg tahap mastering..
btw, suara burung apa ya gan, yg recomendasi buat mastering cendet??, maklum newbie D


coba mastering suara burung yang ngebren gan, kaya cililin, kenari, prenjak, burung gereja.. mantab tuh gan D
pokonya mentalnya jangan sampe loyo, biar kalo diikutin latber biar g tolah toleh D hahaha
KelirKu - 26/07/2012 04:57 PM
#2042

Quote:
Original Posted By Wingthread
coba mastering suara burung yang ngebren gan, kaya cililin, kenari, prenjak, burung gereja.. mantab tuh gan D
pokonya mentalnya jangan sampe loyo, biar kalo diikutin latber biar g tolah toleh D hahaha


agan punya? minta dunk... o
klo bs yg ada jedanya ya gan.. D
Wingthread - 26/07/2012 07:30 PM
#2043

Quote:
Original Posted By KelirKu
agan punya? minta dunk... o
klo bs yg ada jedanya ya gan.. D


langsung download banyak gan, langsung searching google aja D hehehe
punya saya, saya masterin sama burung langsung D
johar1 - 26/07/2012 09:19 PM
#2044

Quote:
Original Posted By KelirKu


agan punya? minta dunk... o
klo bs yg ada jedanya ya gan.. D


http://dc176.4sha*red.com/download/mnclrbgs/cendet.mp3?tsid=20120722-053659-2d6864c9 mgkin bsa ngebantu gan...:cool
kalo kegedean ni agan yg pendek gan http://dc119.4sha*red.com/download/Ng58Fiwh/CENDET.mp3?tsid=20120722-045439-e85187cc
mgkin bsa ngebantu gan...:cool
edhum - 26/07/2012 09:46 PM
#2045

agan'' mohon minta bantuannya buat trawang momongan kesayangan ane jantan atau betina..
ini dah aq pilih yg bulu hitam sekitar matanya paling hitam diantara saudara''nya yg lain tapi ane masih ragu coz ane masih minim pengalaman mslh burung..
oya tiap pagi atau klo laper momongan ane ini berisiknya minta ampun..


Pentet / Cendet

Pentet / Cendet

Pentet / Cendet

Pentet / Cendet
therawasee - 26/07/2012 09:50 PM
#2046

Quote:
Original Posted By edhum
agan'' mohon minta bantuannya buat trawang momongan kesayangan ane jantan atau betina..
ini dah aq pilih yg bulu hitam sekitar matanya paling hitam diantara saudara''nya yg lain tapi ane masih ragu coz ane masih minim pengalaman mslh burung..
oya tiap pagi atau klo laper momongan ane ini berisiknya minta ampun..


Spoiler for cendet
Pentet / Cendet

Pentet / Cendet

Pentet / Cendet

Pentet / Cendet



jantan gan, master aja pake burung gereja/cililin/tengkek buto, biar jadi cendet topgan :2thumbup
edhum - 26/07/2012 10:13 PM
#2047

makasih gan trawangannya...hehehe
jd tambah semangat buat pelihara...
Wingthread - 26/07/2012 10:22 PM
#2048

Quote:
Original Posted By edhum
makasih gan trawangannya...hehehe
jd tambah semangat buat pelihara...


yang sabar ya gan kalo pelihara trotol D
agak lama nunggunya D heheh
therawasee - 26/07/2012 10:26 PM
#2049

Quote:
Original Posted By edhum
makasih gan trawangannya...hehehe
jd tambah semangat buat pelihara...


Quote:
Original Posted By Wingthread
yang sabar ya gan kalo pelihara trotol D
agak lama nunggunya D heheh


iya gan, sabar aja, paling sebulan udah ngriwik n setaun lagi udah top perform kalo perawatan maksimal,
makanya dari sekarang mulai dimaster aja
Wingthread - 26/07/2012 10:50 PM
#2050

Quote:
Original Posted By therawasee
iya gan, sabar aja, paling sebulan udah ngriwik n setaun lagi udah top perform kalo perawatan maksimal,
makanya dari sekarang mulai dimaster aja


semoga sukses gan :2thumbup
yang minat sama pentet ane silahkan kunjungi lapak ane gan malus
soal harga bisa di nego semaunya, mau afgan rosa terserah deh D hehhe
edhum - 26/07/2012 11:30 PM
#2051

siap gan...
semoga momongan ane jd anak yg berbakti kelak..hehehe
tiap hari ane kasih jangkrik ma voer sampe gemuk gtu..
Wingthread - 26/07/2012 11:33 PM
#2052

Quote:
Original Posted By edhum
siap gan...
semoga momongan ane jd anak yg berbakti kelak..hehehe
tiap hari ane kasih jangkrik ma voer sampe gemuk gtu..


wheheh jangan lupa dikasih kroto ya gan \)
edhum - 26/07/2012 11:59 PM
#2053

ok gan...
mksh bgt lho infonya..
iwway33 - 27/07/2012 11:12 AM
#2054

Quote:
Original Posted By Wingthread


semoga g tewas lagi gan D hehehe


Mudah mudahan gan,entar ane kasih penampakannya..

Quote:
Original Posted By Wingthread


di tempat ane masih 400rb an gan \)
dan yang udah ngeplong tapi lehernya cuma bintik2 item 750rb an..

D


yang masih polos tempat ane 325 gan ,masih murah lah,katanya yang jual bagian timur berau (kaltim ) mudah mudahan cepat ngacor..

Makasih gan infonya..shakehand
KelirKu - 27/07/2012 03:08 PM
#2055

Quote:
Original Posted By johar1
http://dc176.4sha*red.com/download/mnclrbgs/cendet.mp3?tsid=20120722-053659-2d6864c9 mgkin bsa ngebantu gan...:cool
kalo kegedean ni agan yg pendek gan http://dc119.4sha*red.com/download/Ng58Fiwh/CENDET.mp3?tsid=20120722-045439-e85187cc
mgkin bsa ngebantu gan...:cool


wah makasih gan.. tp klo masterin gak ada jedanya, apa gak stress tuh? soalnya cendet ane msh muda, n lg mabung? bingung:
trs cara melatih mentalnya gmn ya gan? biar mentalnya gak mental tempe? D
Agungvibi - 27/07/2012 05:20 PM
#2056

Quote:
Original Posted By edhum
agan'' mohon minta bantuannya buat trawang momongan kesayangan ane jantan atau betina..
ini dah aq pilih yg bulu hitam sekitar matanya paling hitam diantara saudara''nya yg lain tapi ane masih ragu coz ane masih minim pengalaman mslh burung..
oya tiap pagi atau klo laper momongan ane ini berisiknya minta ampun..


Pentet / Cendet

Pentet / Cendet

Pentet / Cendet

Pentet / Cendet


maap gan sebelumnya, tapi menurut ane ini cewek.klo cowok hitamnya sampe diatas mata.klo cewek persis di mata seperti gambar tersebut.
tapi semoga saja ane salah gan.\)
therawasee - 27/07/2012 07:44 PM
#2057

Quote:
Original Posted By Agungvibi
maap gan sebelumnya, tapi menurut ane ini cewek.klo cowok hitamnya sampe diatas mata.klo cewek persis di mata seperti gambar tersebut.
tapi semoga saja ane salah gan.\)


mbahe ngetok. takut

wah, baru tau kalo ternyata kriterianya gitu juga tho,,
tapi kalo ane beli cendet pasti milih yg hitamnya pekat n lebar D
panda4 - 27/07/2012 09:38 PM
#2058

om gan
cara ngurangin pentet salto gmn ya?
fyi, settingan saat ini: voer tops*ng, jangkrik p/s 3/3, kroto tiap hari tp dikit2 ga sampe 1sendok teh malu:, mandi 1x sehari.
mohon pencerahannya om gan
Jazniewich - 27/07/2012 09:48 PM
#2059

Quote:
Original Posted By panda4
om gan
cara ngurangin pentet salto gmn ya?
fyi, settingan saat ini: voer tops*ng, jangkrik p/s 3/3, kroto tiap hari tp dikit2 ga sampe 1sendok teh malu:, mandi 1x sehari.
mohon pencerahannya om gan


klo ane .. tangkringan dirombak..

bikin 1 aja tp di taruh di atas kan cendet jd g bisa salto..
biar kayak gitu 1 mingguan biar kebiasaannya itu hilang..

tp salto2 bisa karena stres & penyakit loh gan..
harus diliat juga penyebabnya..

klo cendet ane kemaren sih bisa dibilang ketularan pelci hammers

tp sukses koq udah g salto2 lg D
panda4 - 27/07/2012 09:50 PM
#2060

Quote:
Original Posted By Jazniewich
klo ane .. tangkringan dirombak..

bikin 1 aja tp di taruh di atas kan cendet jd g bisa salto..
biar kayak gitu 1 mingguan biar kebiasaannya itu hilang..

tp salto2 bisa karena stres & penyakit loh gan..
harus diliat juga penyebabnya..

klo cendet ane kemaren sih bisa dibilang ketularan pelci hammers

tp sukses koq udah g salto2 lg D


ini tangkringan udah silang gan
tp emang sangkar agak lebar sih malu:
apa bs karena kelebihan EF ya? bingungs
Page 103 of 112 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet