Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet
Total Views: 68508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 105 of 112 | ‹ First  < 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 >  Last ›

adhitama05 - 05/08/2012 02:48 PM
#2081

gan mau tnya, kmrn sy maen ke penjual burung, terus ane di tawarin pentet dg harga 150k ktnya udh jadi, itu termasuk mahal ap murah y . . .
gbcalltronik - 05/08/2012 05:23 PM
#2082

mas gan,saya mau nanya kenapa setiap kali beli burung cendet kok selalu mati n lemes gak mau makan...
udah 3X saya beli cendet tp tetep saja mati dan gak mau makan,padahal burung pas waktu di PB sehat2 saja gan....tp mengapa pas waktu dibawa pulang selalu burung gak mau makan dan lemes dan pada akhirnya mati...
mohon petunjuknya agan2 senior
therawasee - 05/08/2012 10:12 PM
#2083

Quote:
Original Posted By adhitama05
gan mau tnya, kmrn sy maen ke penjual burung, terus ane di tawarin pentet dg harga 150k ktnya udh jadi, itu termasuk mahal ap murah y . . .


murah
coba beli gan, trus trek sama punya saya, saya jg org smg

Quote:
Original Posted By gbcalltronik
mas gan,saya mau nanya kenapa setiap kali beli burung cendet kok selalu mati n lemes gak mau makan...
udah 3X saya beli cendet tp tetep saja mati dan gak mau makan,padahal burung pas waktu di PB sehat2 saja gan....tp mengapa pas waktu dibawa pulang selalu burung gak mau makan dan lemes dan pada akhirnya mati...
mohon petunjuknya agan2 senior


ini mungkin cendet yang udah dewasa gan belinya?
iwway33 - 06/08/2012 11:05 AM
#2084

Quote:
Original Posted By Wingthread


jangkrik 5/5 p/s
kroto 2 x seminggu
dikasih UH kalo lagi sibuk dan g sempet jemur gan \)
mandi 2xsehari gan \)
jangan lupa di masterin tiap sore hari \)


Makasih om infonya,UH itu apa ganmalus ulat hongkong kah,trus klu di master apa harus nunggu mabung dulu bingungs
Quote:
Original Posted By KelirKu


klo di pasar burung gag ada, pesen / beli di pengrajin sangkar bs kuq gan.. D

Trims gan,udah dapet pakai ukuran 4o aja entar di sambung aja pas di lubang kayunya...
—KelirKu™


vintage_kambo - 06/08/2012 01:00 PM
#2085

Quote:
Original Posted By Wingthread
untuk mengatasi cendet giiras langsung pangkas kalo ngasih jangkrik gan 3/3 p/s sambil di embunkan gan \)
cukup itu aja \)
semoga g giras lagi gan D

Siip :babyboy1 gan ntr ane coba...tapi karang PT nya baru mulai mabung gan..untuk EF dalam kondisi mabung harus dtmbh to dkrngi..?

Quote:
Original Posted By adhitama05
gan mau tnya, kmrn sy maen ke penjual burung, terus ane di tawarin pentet dg harga 150k ktnya udh jadi, itu termasuk mahal ap murah y . . .


Murah gan... tp PT dh jadi ada kelas/tingkatanya,smgkn tinggi smkn mahal... misal Volume,Variasi,gya dll.

Quote:
Original Posted By gbcalltronik
mas gan,saya mau nanya kenapa setiap kali beli burung cendet kok selalu mati n lemes gak mau makan...
udah 3X saya beli cendet tp tetep saja mati dan gak mau makan,padahal burung pas waktu di PB sehat2 saja gan....tp mengapa pas waktu dibawa pulang selalu burung gak mau makan dan lemes dan pada akhirnya mati...
mohon petunjuknya agan2 senior


Mgkn PT nya hasil tangkapan hutan yg sdh lumayan umurnya gan...jadi sulit beradaptasi waktu di sangkarin...
johar1 - 08/08/2012 01:45 PM
#2086

Quote:
Original Posted By therawasee


murah
coba beli gan, trus trek sama punya saya, saya jg org smg



ini mungkin cendet yang udah dewasa gan belinya?


wah ada orang semarang jga... kalo trek blg" ya gan mw liat.. malus
sagara32 - 08/08/2012 04:45 PM
#2087

nice inpo gan...
Wingthread - 09/08/2012 01:41 AM
#2088

Quote:
Original Posted By adhitama05
gan mau tnya, kmrn sy maen ke penjual burung, terus ane di tawarin pentet dg harga 150k ktnya udh jadi, itu termasuk mahal ap murah y . . .


murah gan D biasanya kalo udah jadi harganya 250rb keatas \)

Quote:
Original Posted By gbcalltronik
mas gan,saya mau nanya kenapa setiap kali beli burung cendet kok selalu mati n lemes gak mau makan...
udah 3X saya beli cendet tp tetep saja mati dan gak mau makan,padahal burung pas waktu di PB sehat2 saja gan....tp mengapa pas waktu dibawa pulang selalu burung gak mau makan dan lemes dan pada akhirnya mati...
mohon petunjuknya agan2 senior


kalo boleh tau dikasih pakan apa gan ?
trus waktu beli ditempatin dmna ? di kertas atau di sangkar ?

Quote:
Original Posted By iwway33
Makasih om infonya,UH itu apa ganmalus ulat hongkong kah,trus klu di master apa harus nunggu mabung dulu bingungs


iya gan ulat hongkong, kalo saran saya tiap hari tiap sore di master gan D
ntar kalo udah mabung dimaster juga tiap hari biar tambah mantab D hhehe

Quote:
Original Posted By vintage_kambo
Siip :babyboy1 gan ntr ane coba...tapi karang PT nya baru mulai mabung gan..untuk EF dalam kondisi mabung harus dtmbh to dkrngi..?



Murah gan... tp PT dh jadi ada kelas/tingkatanya,smgkn tinggi smkn mahal... misal Volume,Variasi,gya dll.



Mgkn PT nya hasil tangkapan hutan yg sdh lumayan umurnya gan...jadi sulit beradaptasi waktu di sangkarin...


kalo bisa full kroto gan kalo waktu mabung D
iwway33 - 09/08/2012 11:24 AM
#2089

pengin pelihara love bird tapi mahal bener harganya gan..bingungs
vintage_kambo - 09/08/2012 08:59 PM
#2090

Quote:
Original Posted By Wingthread
murah gan D biasanya kalo udah jadi harganya 250rb keatas \)

kalo bisa full kroto gan kalo waktu mabung D


Oh full kroto ya gan... gk bkn PT kiek2 kek anakan gan ya... soalnya pnh ane kasih kroto 3hari berturut2 PT nya jd manja..kiek2 kek anakan gt,...
Wingthread - 10/08/2012 01:09 AM
#2091

Quote:
Original Posted By iwway33
pengin pelihara love bird tapi mahal bener harganya gan..bingungs


pelihara kenari aja gan, harganya naik sekarang D hhhe

Quote:
Original Posted By vintage_kambo
Oh full kroto ya gan... gk bkn PT kiek2 kek anakan gan ya... soalnya pnh ane kasih kroto 3hari berturut2 PT nya jd manja..kiek2 kek anakan gt,...


engga gan, justru kroto yg bikin cepet gacor D hehehe
therawasee - 13/08/2012 09:22 PM
#2092

Quote:
Original Posted By johar1
wah ada orang semarang jga... kalo trek blg" ya gan mw liat.. malus


gimana gan? udah dibeli pentetnya ?
usahakan kalo beli jangan nurut aja sama yang jual, perhatikan baik2 apakah burungnya bener2 bagus apa enggak
johar1 - 20/08/2012 07:41 PM
#2093

sepinya...
selamat malam gan....:salaman
orange.fields - 20/08/2012 11:40 PM
#2094

met malem agan2 sekalianiloveindonesia salam kenal n minta ijin ikut nimbrung bwt mastah2 sekalianiloveindonesia
Pengen nanya, sebenernya lebih bagus pake ulet hongkong apa ulet jerman ya klw bwt cendet?bingung
Cheeers - 20/08/2012 11:46 PM
#2095

Quote:
Original Posted By orange.fields
met malem agan2 sekalianiloveindonesia salam kenal n minta ijin ikut nimbrung bwt mastah2 sekalianiloveindonesia
Pengen nanya, sebenernya lebih bagus pake ulet hongkong apa ulet jerman ya klw bwt cendet?bingung


ulet jerman yg gede2 itu ya gan? bingungs
mending ulet hongkong aja gan
bandotbulug - 22/08/2012 10:01 PM
#2096

mohon info'y neh gan...

pentet ane buntut'y pada rusak,berantakan.
klo dicabutin bisa ngefek buruk ga keburung'y?
apa biarin aja sampe mabung?
kira2 brp lama ya klo bisa rapi lagi buntut'y?
Thanx info'y gan... \)
bandotbulug - 22/08/2012 10:13 PM
#2097

minta info'y gan....

pentet ane ekor'y rusak berantakan,baik'y dicabutin aja apa tunggu sampe mabung ya???
kira2 berapa lama ya rapi lg???

Thanx gan. \)
agungjim - 23/08/2012 09:28 AM
#2098

hari ini mau mantau cendet, mintanya 150k semoga jadi sesuatu D


*capcay makin gilaa mad:
neolitikum - 23/08/2012 07:30 PM
#2099

malem om mau tanya

kalo miara pentet dari bayi kira kira bisa seperti burung kutilang ga ya?
dilepas pagi sorenya pulang lagi kerumah,apakah bisa seperti itu kira kira?
Cheeers - 23/08/2012 07:46 PM
#2100

Quote:
Original Posted By bandotbulug
minta info'y gan....

pentet ane ekor'y rusak berantakan,baik'y dicabutin aja apa tunggu sampe mabung ya???
kira2 berapa lama ya rapi lg???

Thanx gan. \)

klo bulunya patah ada sisa dikit cabut manual aja gan D
tumbuh lagi tergantung asupan gizi yg diberikan D
Quote:
Original Posted By agungjim
hari ini mau mantau cendet, mintanya 150k semoga jadi sesuatu D


*capcay makin gilaa mad:

capcay musti dua2nya gan D
Quote:
Original Posted By neolitikum
malem om mau tanya

kalo miara pentet dari bayi kira kira bisa seperti burung kutilang ga ya?
dilepas pagi sorenya pulang lagi kerumah,apakah bisa seperti itu kira kira?

ane blm pernah nyoba tuh gan
Page 105 of 112 | ‹ First  < 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet