Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet
Total Views: 68508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 106 of 112 | ‹ First  < 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 >  Last ›

prasetiara - 23/08/2012 09:57 PM
#2101

ane pernah beli pentet muda hutan blm ngevoor gan,tp mau makan jnkrik dan kroto, 4 hr kmudian mati karna kakinya lumpuh. akhirnya bini ane yg nguburin...ada yg tau knp bisa begitu ya?
RegzaStyLe - 25/08/2012 08:41 AM
#2102
ask
Pagi Juragan. Ane mau nanya nih...
Ane baru beli cendet yang baru 1 x mabung.. nah kok kalo malem dan ane gantung di dalem ruang tamu dalam kondisi lampu mati (gelap ) ni burung kok jadi giras gak karuan ya??
(baru pertama kali piara burung nih gan) iloveindonesias
setelkendow - 25/08/2012 09:45 AM
#2103

Quote:
Original Posted By RegzaStyLe
Pagi Juragan. Ane mau nanya nih...
Ane baru beli cendet yang baru 1 x mabung.. nah kok kalo malem dan ane gantung di dalem ruang tamu dalam kondisi lampu mati (gelap ) ni burung kok jadi giras gak karuan ya??
(baru pertama kali piara burung nih gan) iloveindonesias


wajar om, panik sesaat. d biasakan d kerodong aja.
Cheeers - 26/08/2012 01:36 AM
#2104

Quote:
Original Posted By setelkendow
wajar om, panik sesaat. d biasakan d kerodong aja.


udah di jawab sama pakarnya :2thumbup
iwway33 - 29/08/2012 02:00 PM
#2105

Quote:
Original Posted By Wingthread


pelihara kenari aja gan, harganya naik sekarang D hhhe



Ane baru beli murai bakalan gan dah ngepur,nunggu dana lagi gan baru beli kenari ,biar susun empat di teras rumah gan...D
Cheeers - 03/09/2012 09:56 PM
#2106

Quote:
Original Posted By iwway33
Ane baru beli murai bakalan gan dah ngepur,nunggu dana lagi gan baru beli kenari ,biar susun empat di teras rumah gan...D


wih mantap gan D
iwway33 - 04/09/2012 11:58 AM
#2107

Quote:
Original Posted By Cheeers


wih mantap gan D

Buat hiburan gan ngilangin stress,ngomon ngomon burung apa aja gan di rumah ?sundulgans
Cheeers - 04/09/2012 07:03 PM
#2108

Quote:
Original Posted By iwway33
Buat hiburan gan ngilangin stress,ngomon ngomon burung apa aja gan di rumah ?sundulgans


burung2 kecil aja gan kyk cb sama pc D
dulu pernah piara pt tp gak kuat ngurusnya D
srintiel - 06/09/2012 11:10 AM
#2109

Quote:
Original Posted By iwway33

Buat hiburan gan ngilangin stress,ngomon ngomon burung apa aja gan di rumah ?sundulgans


mantap gan..
ontaajaib - 06/09/2012 06:51 PM
#2110

salken mastah2 sekalian,..nyubi mw ciap ciap dikit yaaa....

tadi ane ke tb (tukang burung) ada pentet anakan tapi udh ngeVoer,buka harga 150rb mahal gak ya??
trus apa bener pentet itu burung yg cepet manja kalo sering disuapin jangkrik ma majikannya??
soale tdi juga liat yg dewasa tapi masih ciap2 kyk pgn disuapin gitu...

skian sambutan ane,wassalam
joakim - 07/09/2012 12:59 AM
#2111
ijin nimbrung
ijin nimbrung agan2..

baru beli cendet juga..
soal ny dulu pernah pelihara boleh tangkep pas lagi nangkring di antena tivi
tapi mate..

sekarang coba pelihara lagi dengan cara beli di PB wkwkwkwk
mohon bimbingan suhu suhu sekalian
ontaajaib - 07/09/2012 11:13 AM
#2112

Quote:
Original Posted By joakim
ijin nimbrung agan2..

baru beli cendet juga..
soal ny dulu pernah pelihara boleh tangkep pas lagi nangkring di antena tivi
tapi mate..

sekarang coba pelihara lagi dengan cara beli di PB wkwkwkwk
mohon bimbingan suhu suhu sekalian


beli brapa gan cendetnya,trotol apa udh gede?
setelkendow - 07/09/2012 12:38 PM
#2113

Quote:
Original Posted By ontaajaib
salken mastah2 sekalian,..nyubi mw ciap ciap dikit yaaa....

tadi ane ke tb (tukang burung) ada pentet anakan tapi udh ngeVoer,buka harga 150rb mahal gak ya??
trus apa bener pentet itu burung yg cepet manja kalo sering disuapin jangkrik ma majikannya??
soale tdi juga liat yg dewasa tapi masih ciap2 kyk pgn disuapin gitu...

skian sambutan ane,wassalam


nubi pengen nyundul berkedok menjawab beer:
1. mahal n ga mahal relatif, tergantung manuke om
2. menurut terawangan saya yg magang di ki joko bodo sangat betul jika d katakan gampang manja
3. berarti itu burungnya sudah rusak, sudah terlalu manja, sangat d sarankan tidak membelinya, kecuali gratis trus kita jual lagi
salam
hamster711 - 07/09/2012 03:08 PM
#2114

Quote:
Original Posted By setelkendow
nubi pengen nyundul berkedok menjawab beer:
1. mahal n ga mahal relatif, tergantung manuke om
2. menurut terawangan saya yg magang di ki joko bodo sangat betul jika d katakan gampang manja
3. berarti itu burungnya sudah rusak, sudah terlalu manja, sangat d sarankan tidak membelinya, kecuali gratis trus kita jual lagi
salam


ohh begitu yaa,..agan setelkendow sungguh rupawan dalam menerawang..ane yg udh lama magang di dr.boyke kok gk pernah bisa nerawang yaa...

thnx infonya gan,sangat berharga sekali bagi saya yg masih awam...Yb
setelkendow - 07/09/2012 03:15 PM
#2115

Quote:
Original Posted By hamster711
ohh begitu yaa,..agan setelkendow sungguh rupawan dalam menerawang..ane yg udh lama magang di dr.boyke kok gk pernah bisa nerawang yaa...

thnx infonya gan,sangat berharga sekali bagi saya yg masih awam...Yb


situ ahlinya nerawang igo om malu:
hamster711 - 07/09/2012 03:21 PM
#2116

Quote:
Original Posted By setelkendow
situ ahlinya nerawang igo om malu:


haha ketauan deh...

suhu,kalo cendet bagusnya dimaster apa ya??
gmana settingan foodnya??

katanya kalo blm numbuh ekor gk boleh dimandiin dulu,bener gak tuh?
setelkendow - 07/09/2012 03:42 PM
#2117

Quote:
Original Posted By hamster711
haha ketauan deh...

suhu,kalo cendet bagusnya dimaster apa ya??
gmana settingan foodnya??

katanya kalo blm numbuh ekor gk boleh dimandiin dulu,bener gak tuh?


saya kurang paham soal pentet, mas cheers n mas agungvb lebih kompeten
setau saya jangkrik, kolibri, gereja, cililin dan lopbet
setingan ya beda burung beda setingan
untuk mandi n ga mandi saya ga paham om,tp setau saya jgn d sauna!!! wokey?!!!
Andrean342 - 07/09/2012 09:24 PM
#2118

gan mau tanya nih ane kan pelajar smp ane punya cendet nih terus kalo pagi" itu ane gak bisa ngejemur tapi di mandiin 2x sehari tanpa di jemur apakah itu gpp
Agungvibi - 08/09/2012 12:44 PM
#2119

gan maap nubitol tanya sedikit:
klo cendet baru dapat itu enaknya dimandiin atau ga ya?
malu
Solomon Seal - 10/09/2012 07:57 PM
#2120

nanya dong bagi semua shakehand shakehand

kira2 pentet yang diloloh dari umur seminggu mulai bisa diajari makan vor sendiri di umur berapa minggu?
biar gak terlalu jinak, kira2 bisa d lepas makan voor sendiri umur brp minggu?

ditunggu jawabannya yakk o
Page 106 of 112 | ‹ First  < 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet