ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > [menggambar] yang hobby menggambar enter here.
Total Views: 28964 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

EgArIoLt - 29/12/2009 10:18 PM
#21

Quote:
Original Posted By KilluaZaoldyeck
ad yg mau ngajarin w nggambar manga, n graffity?

tolong trik n tipsnya thx b4.
D


klo ane, belajar sendiri gan!!

Klo mw tahapan belajarnya ini nih.

1. Belajar gambar muka doank (jika masih gag bisa boleh liat di buku komik dan pelajari gambarnya)

2. Belajar buat badan ama muka (jelek jga gapapa, klo memang jelek prhatiin gambar nya mana yg jelek uda gtu dihapus, dan diperbaiki lg) btw pas ane blajar perna ampe robek kertasnya hahaha ngakakngakak

klo mw tw selanjutnya kirim visitor.msg aja ato PM.

Oke, segitu dlu aja ane ngasi tw.a
btw ane lgy ngaskus hape, jdi capek ngetik nya hehe. [menggambar] yang hobby menggambar enter here.
EgArIoLt - 29/12/2009 10:21 PM
#22

Mav ya klo sya bsa .a karna otodidak (belajar sendiri) jdi tdk akan sebagus ahli2 mangax hehe[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
dbobzneverstop - 29/12/2009 11:24 PM
#23

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

masih blajar gan hehe, klo ada yg bisa mural tolong ajarin dong gan hehe itung itung nyari temen ehehe
dbobzneverstop - 29/12/2009 11:32 PM
#24

Quote:
Original Posted By KilluaZaoldyeck
ad yg mau ngajarin w nggambar manga, n graffity?

tolong trik n tipsnya thx b4.
D[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


ini mah otodidak gan, blajar gambar gambar aja di kertas, klo udah ada gmbar nya baru gambar ditembok. klo mau lancar sih minta ajarin sm yg udah asli, BISA KARENA BIASA D D
EgArIoLt - 30/12/2009 08:30 AM
#25

Quote:
Original Posted By dbobzneverstop


ini mah otodidak gan, blajar gambar gambar aja di kertas, klo udah ada gmbar nya baru gambar ditembok. klo mau lancar sih minta ajarin sm yg udah asli, BISA KARENA BIASA D D


bener tuh gan![menggambar] yang hobby menggambar enter here.
kosakata - 31/12/2009 10:58 AM
#26

coba2

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

iloveindonesia
EgArIoLt - 12/01/2010 09:38 PM
#27

Sundul lagi ah gan!

sup:sup2:[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
trulyrule - 16/01/2010 01:05 AM
#28

Quote:
Original Posted By KilluaZaoldyeck
ad yg mau ngajarin w nggambar manga, n graffity?

tolong trik n tipsnya thx b4.
D[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


kalo graffiti ane kasi tips aja yah o

jangan ragu keluarin duit banyak gan, semakin banyak gambar, skill pasti semakin nambah \)
matzu - 04/02/2010 09:10 AM
#29

mantap gan... ane gambar kayak anak teka aja
genxxx - 04/02/2010 01:49 PM
#30

Ane suka gambar gan.tp kalo nggambar ane ru blajar.kapan2 q uplod deh gan.
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
gibalomen - 06/02/2010 04:50 PM
#31

Hobi ane nih
cuma skill ga berkembang2 hammer:[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
dewa.rejeki - 10/02/2010 09:54 PM
#32

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
Lawliet69 - 10/02/2010 10:08 PM
#33

Selamat malem kk salam kenal
aq juga hobi gambar manga neh .. hehe
dulu udah banyak gambar2 tapi bukunya ilang (maling nya suka gambar aq malu: )

tar deh aq gambar2 lagi \)

mohon bantuannya malu:
Zacky77 - 16/02/2010 03:46 PM
#34

keren keren gn gambarnya
ciiaoooo
EgArIoLt - 16/02/2010 07:33 PM
#35

Quote:
Original Posted By Lawliet69
Selamat malem kk salam kenal
aq juga hobi gambar manga neh .. hehe
dulu udah banyak gambar2 tapi bukunya ilang (maling nya suka gambar aq malu: )

tar deh aq gambar2 lagi \)

mohon bantuannya malu:

oke gan! Sya tunggu gan! Uplot.a
btw ane jga msi belajar otodidak jdi bkal ane update trus:Peace.[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
EgArIoLt - 21/02/2010 07:38 PM
#36

Sundul lgy ah biar rame

sup2:sup2:[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
EgArIoLt - 21/02/2010 07:40 PM
#37

Quote:
Original Posted By gibalomen
Hobi ane nih
cuma skill ga berkembang2 hammer:

latihan trus gan nnti pasti berkembangPeace:[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
EgArIoLt - 23/02/2010 05:31 AM
#38

Udah disundul.. Kok nggak ngefek ya?
sup2:sup2:sup2:[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
EgArIoLt - 25/02/2010 03:51 AM
#39

Kok nggak ngefek trus ya??sup:sup:sup:sup:
ArchimageJOE - 25/02/2010 12:56 PM
#40

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

Di icip gan....
Page 2 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > [menggambar] yang hobby menggambar enter here.