ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > [menggambar] yang hobby menggambar enter here.
Total Views: 28964 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 60 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 > 

contactjunzz - 06/08/2012 06:08 PM
#1121

Quote:
Original Posted By wndee_yt
ini dkit gmbar yg gw demen gambar. haha.

Spoiler for "eagle"

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for "puppy"

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


muantappppp kerennnnn bgt gannnnnn
adekrifki - 06/08/2012 09:08 PM
#1122

misi agan-agan.
ane mau numpang upload gambar baru ane nih.
sorry ya kalo agak bb dikit.malu
Spoiler for
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

mohon komennya gan.malu
contactjunzz - 07/08/2012 01:13 AM
#1123

Baru niat gambar lagi.moga2 hasilnya memuaskan

Spoiler for rada bb
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for cewe imut
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for cewe cute
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
.overseaszone. - 07/08/2012 05:20 PM
#1124

Quote:
Original Posted By contactjunzz
wihhhh kerennnn asikkk alamat lengkapnya dimana gan???


alamatnya di Lotte Mart kelapa gading. lantai 2
Jakarta utara gan
.overseaszone. - 07/08/2012 05:21 PM
#1125

Quote:
Original Posted By malumemula
yoi juga tuh. buat iseng2 kopi darat

Boleh gan kirim via PM aja gan


asik gan idenya, ngegabungin gambar sama foto. ane juga dulu punya kayak gitu, tapi gambarnya hitam putih terus pake background foto. namun entah kemana jejaknya sekarang
malumemula - 08/08/2012 10:40 AM
#1126

Quote:
Original Posted By .overseaszone.
alamatnya di Lotte Mart kelapa gading. lantai 2
Jakarta utara gan


wew, jauh juga ya, saya di bandung. btw tempat yang agan punya tuh, cafe, sanggar lukis atau apa?
.overseaszone. - 08/08/2012 01:19 PM
#1127

Quote:
Original Posted By malumemula
wew, jauh juga ya, saya di bandung. btw tempat yang agan punya tuh, cafe, sanggar lukis atau apa?


bukan gan, kita kantor .
fungsinya tuh buat ngeramein kantor kita aja gan
EgArIoLt - 08/08/2012 10:55 PM
#1128

Quote:
Original Posted By wndee_yt
ini dkit gmbar yg gw demen gambar. haha.

Spoiler for "eagle"

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for "puppy"

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Wah keren gan... D... tapi masih aga aneh proprosinya.. dikit lagi ane masukin pejwan gan thumbup:


Quote:
Original Posted By adekrifki
misi agan-agan.
ane mau numpang upload gambar baru ane nih.
sorry ya kalo agak bb dikit.malu
Spoiler for
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

mohon komennya gan.malu


wow keren gan.. cuma backgrounnya ga nyambung gan D.. real sama Manga... dah gitu yg nunduknya aneh... proporsinya gan, aga aneh YbYbmalu:malu:.. pasti keren tuh thumbup:


Quote:
Original Posted By contactjunzz
Baru niat gambar lagi.moga2 hasilnya memuaskan

Spoiler for rada bb
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for cewe imut
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for cewe cute
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


wow Gambar agan bagus 2 matabelo:... tapi seperti biasa... belum di warnain wkwkwk... nanti aku juga mau ngewarnain yg dah jadi hehe D cuma lama YbYb... Keep Sharing gan D


Quote:
Original Posted By .overseaszone.
bukan gan, kita kantor .
fungsinya tuh buat ngeramein kantor kita aja gan


wah ide bagus gan... tapi masalahnya jauh2 ini anak2 gambarnya... ane juga di Bandung... gimana kalo ntar di jadiin tempat gathering aja... jadi kalo mau ketemuan.. k tempat agan D... biar rame D
next_gen - 08/08/2012 11:12 PM
#1129

capedes dulu ane pas sekolah suka gambar gan, sekrg ngga sempet
malumemula - 08/08/2012 11:45 PM
#1130

Quote:
Original Posted By .overseaszone.
bukan gan, kita kantor .
fungsinya tuh buat ngeramein kantor kita aja gan


kantor apaan tuh gan? ga apa-apa gitu gan tu kantor dijadiin tempat kumpul-kumpul, ntar ngeganggu yang pada kerja lagi

Quote:
Original Posted By EgArIoLt

wah ide bagus gan... tapi masalahnya jauh2 ini anak2 gambarnya... ane juga di Bandung... gimana kalo ntar di jadiin tempat gathering aja... jadi kalo mau ketemuan.. k tempat agan D... biar rame D


bisalah kapan-kapan iseng-iseng kalo lagi senggang

oia, gan, ini karya ane
Spoiler for bom waktu
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
ane prihatin sama bandung. makin lama tambah macet. makin banyak kendaraan bermotor. padahal ruang terbuka hijau makin sempit. artinya tingkat polusi tambah tinggi. bandung udah kayak bom waktu. nah, warga bandunglah yang kiranya mesti bertindak. meledak atau enggaknya bom ini ada di tangan warga bandung
contactjunzz - 09/08/2012 01:07 AM
#1131

Quote:
Original Posted By EgArIoLt
Wah keren gan... D... tapi masih aga aneh proprosinya.. dikit lagi ane masukin pejwan gan thumbup:




wow keren gan.. cuma backgrounnya ga nyambung gan D.. real sama Manga... dah gitu yg nunduknya aneh... proporsinya gan, aga aneh YbYbmalu:malu:.. pasti keren tuh thumbup:




wow Gambar agan bagus 2 matabelo:... tapi seperti biasa... belum di warnain wkwkwk... nanti aku juga mau ngewarnain yg dah jadi hehe D cuma lama YbYb... Keep Sharing gan D

hehe spt biasa bro.males bgt warnain malu




wah ide bagus gan... tapi masalahnya jauh2 ini anak2 gambarnya... ane juga di Bandung... gimana kalo ntar di jadiin tempat gathering aja... jadi kalo mau ketemuan.. k tempat agan D... biar rame D
ial88 - 09/08/2012 01:30 AM
#1132

Quote:
Original Posted By EgArIoLt
Another New Event
Buatlah gambaranmu step by step.. biar nubi2 bisa mengerty bagaimana tahapan menggambar

Langsung di pasang di Pejwan 3 Orang pertama


step by stepny gmn dlu gan??

ini g tau deh udah pernh ane post disini apa blom yak hammers
Spoiler for gambar ane

[youtube]ETJ06wSNNh0[/youtube]
adekrifki - 09/08/2012 06:44 PM
#1133

Quote:
Original Posted By EgArIoLt





wow keren gan.. cuma backgrounnya ga nyambung gan D.. real sama Manga... dah gitu yg nunduknya aneh... proporsinya gan, aga aneh YbYbmalu:malu:.. pasti keren tuh thumbup:

ane emang agak susah kalo ngebikin backgroundnya gan, makanya ane nyari gambar di gugel, trus ane gambarin,malusmalus
tapi nggak apa-apa deh, bisa jadi masukan buat ane tuh,
makasih gan.\)
EgArIoLt - 11/08/2012 11:30 PM
#1134

Quote:
Original Posted By malumemula
kantor apaan tuh gan? ga apa-apa gitu gan tu kantor dijadiin tempat kumpul-kumpul, ntar ngeganggu yang pada kerja lagi



bisalah kapan-kapan iseng-iseng kalo lagi senggang

oia, gan, ini karya ane
Spoiler for bom waktu
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
ane prihatin sama bandung. makin lama tambah macet. makin banyak kendaraan bermotor. padahal ruang terbuka hijau makin sempit. artinya tingkat polusi tambah tinggi. bandung udah kayak bom waktu. nah, warga bandunglah yang kiranya mesti bertindak. meledak atau enggaknya bom ini ada di tangan warga bandung


iya gan setubuh D....

keren gan matabelo:... ane ga bisa kyk gitu gan... ane belum belajar prespektif gitu dah.. jadi kalo bangunan masih aneh2 ane D malu:


Quote:
Original Posted By ial88
step by stepny gmn dlu gan??

ini g tau deh udah pernh ane post disini apa blom yak hammers
Spoiler for gambar ane

[youtube]ETJ06wSNNh0[/youtube]


Udah bener gitu... tapi awalnya ane maksudnya biar gambar per gambar... kalo vid gini sih BWK kasian yg lelet malu:

tapi gpp karena agan yg pertama ane masukin pejwan
D


Quote:
Original Posted By adekrifki
ane emang agak susah kalo ngebikin backgroundnya gan, makanya ane nyari gambar di gugel, trus ane gambarin,malusmalus
tapi nggak apa-apa deh, bisa jadi masukan buat ane tuh,
makasih gan.\)


wkkwkwkw D... udah keren tuh.. ane aja ga pernah make back ground YbYb

ntar ane coba dah make D.. cuma backgroundnya ga real.. ngambil dari anime lagi heheYbYb
EgArIoLt - 11/08/2012 11:38 PM
#1135

TS minta maaf, Update mingguan kali ini ane tunda. Sehubung gambar yang di post terlalu sedikit, dan sehubung lebaran sudah dekat, ane tunda sekitar 2 minggu. Untuk ketidak nyamanannya TS meminta maafshakehand2:toast:travel
Tn.Tan - 15/08/2012 01:02 PM
#1136

permisi agan-agan mimin momod..

mau ikutn share, harus isi bukutamu dl ga??thx
enryou - 15/08/2012 06:13 PM
#1137

Whew udah lama ga ngaskus
Tambah rame aja nih thread ^^

Sebagai oleh2 balik, Ane kasih spoiler komik ane
Moga2 Sepadan

Spoiler for "Soul Render"

[spoiler="Spoiler 1"]
[menggambar] yang hobby menggambar enter here.


Spoiler for "Spoiler 2"

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.

[/spoiler]

Spoiler for "New World Artwork"

[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
hunt3r12 - 15/08/2012 11:10 PM
#1138

maaf , agan-agan saya mau bertanya nih :

dulu sekitar 3 tahun lalu saya orang yang bisa dibilang jago menggambar [medium lah]. Saya biasa menggambar yang terlintas dalam pikiran aja....

tapi sekarang2 ini nda tau kenapa niat menggambar saya udah 0 persen. Sekarang saya udah gag bisa berhayal-hayal mau menggambar apa.
Ibarat kata insting menggambar saya hampir mati...

Tau tidak tips2 biar saya dapat insting itu kembali....???

mohon di bantu yah ..... iloveindonesia
contactjunzz - 17/08/2012 01:32 AM
#1139

Quote:
Original Posted By hunt3r12
maaf , agan-agan saya mau bertanya nih :

dulu sekitar 3 tahun lalu saya orang yang bisa dibilang jago menggambar [medium lah]. Saya biasa menggambar yang terlintas dalam pikiran aja....

tapi sekarang2 ini nda tau kenapa niat menggambar saya udah 0 persen. Sekarang saya udah gag bisa berhayal-hayal mau menggambar apa.
Ibarat kata insting menggambar saya hampir mati...

Tau tidak tips2 biar saya dapat insting itu kembali....???

mohon di bantu yah ..... iloveindonesia


wah kita senasib gan.ane jg giru.cuman ane lbh lama lagi.terakhir hobby gambar pas sd-smp.setelah masuk sma.udh deh ga pnah gambar lagi.plg pas ada tugas menggambar+temen2 minta digambarin..tapi gan dasarnya kita bisa menggambar begitu mulai lagi pasti gampang.krn emang udh ada bakat..malu
contactjunzz - 21/08/2012 01:01 AM
#1140

selamat idul fitri


[menggambar] yang hobby menggambar enter here.
Page 57 of 60 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > [menggambar] yang hobby menggambar enter here.