Lowongan Kerja
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > Urgent ---- ADM
Total Views: 813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

xxraykrenzxx - 02/11/2009 08:19 AM
#21

Quote:
Original Posted By windisugiarto
hahahahaa
coba cari yang lain aja,,,
atau coba jualan,,

lagian lo kok bisa kena bata,,,,


gt ya sdh kok malah tiap hari nongkrong di warnet tapi kan bukannnya kasian dgn org2 bnr2 butuh pekerjaan dan gaji tetep knp mesti disaring segala klo dia mampu kenapa hrs disaring lagi kan kasianmaho
windisugiarto - 02/11/2009 09:51 AM
#22

Quote:
Original Posted By xxraykrenzxx
gt ya sdh kok malah tiap hari nongkrong di warnet tapi kan bukannnya kasian dgn org2 bnr2 butuh pekerjaan dan gaji tetep knp mesti disaring segala klo dia mampu kenapa hrs disaring lagi kan kasianmaho


mampu bukan berarti bisa melakukan kerjaanya,,
dan bukan berarti bisa di percaya,,,

klo di dunia maya aja udah kena bata,,apalagi di dunia nyata,,,

bukannya ga kasian gan,,,
tapi semuanya itu ada prosesnya, ga bisa langsung..
lagian yang diperluin tuh cwe...
windisugiarto - 18/11/2009 10:45 PM
#23

Quote:
Original Posted By joker90
numpang lewat D


hehehhe
silakan gan,,,,
xxraykrenzxx - 19/11/2009 08:19 AM
#24

Quote:
Original Posted By windisugiarto
mampu bukan berarti bisa melakukan kerjaanya,,
dan bukan berarti bisa di percaya,,,

klo di dunia maya aja udah kena bata,,apalagi di dunia nyata,,,

bukannya ga kasian gan,,,
tapi semuanya itu ada prosesnya, ga bisa langsung..
lagian yang diperluin tuh cwe...


hayah bata merah ga ngaruh kali ga membuktikan tidak bisa dipercaya gw fine2 aja tuh didunia nyata yg jelas gw orangnya jujur............klo ga jujur ngapain wa keterima kerja...................


bagi gw loyalitas.....
windisugiarto - 30/11/2009 01:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By xxraykrenzxx
hayah bata merah ga ngaruh kali ga membuktikan tidak bisa dipercaya gw fine2 aja tuh didunia nyata yg jelas gw orangnya jujur............klo ga jujur ngapain wa keterima kerja...................


bagi gw loyalitas.....


Kita disini nyarinya cwe sih,,,
maaaf ya juragan,,,
albert_renz - 30/11/2009 03:24 PM
#26

gan klo lom ada pengalaman bole ngga?!?bukan bwt gw koq.tapi bwt cw gw....hehe..btw lokasinya dimana?
xxraykrenzxx - 01/12/2009 03:03 PM
#27

Quote:
Original Posted By albert_renz
gan klo lom ada pengalaman bole ngga?!?bukan bwt gw koq.tapi bwt cw gw....hehe..btw lokasinya dimana?


lo sdh gawe blomilovekaskus
albert_renz - 02/12/2009 12:36 PM
#28

Quote:
Original Posted By xxraykrenzxx
lo sdh gawe blomilovekaskus


gw udah gawe.tapi bwt cw gw koq....mang knape bos?!masih lom dapet kerjaan????
viecha - 02/12/2009 03:06 PM
#29

malah tengkar dimari...kurang kerjaan...
@TS, kasih gw aja kerja na p
xxraykrenzxx - 03/12/2009 10:13 AM
#30

Quote:
Original Posted By albert_renz
gw udah gawe.tapi bwt cw gw koq....mang knape bos?!masih lom dapet kerjaan????


najislom neh cuy habis gw g da kesempatanbatabig
windisugiarto - 20/12/2009 06:18 PM
#31

Quote:
Original Posted By xxraykrenzxx
najislom neh cuy habis gw g da kesempatanbatabig


hehehehe
makanya nyari gan,,,,

tar juga pasti dapet gan,,,,
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > Urgent ---- ADM