SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Neh bwt aparat yg tadi razia!!
Total Views: 4310 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

evergreen1976 - 29/10/2009 06:52 PM
#21

ga jauh dr pungli gan....memanfaatkan peraturan yg dipaksakan
enjoyngaskus - 29/10/2009 06:56 PM
#22

cerita razia yg aneh. . kuliah d mana gan?Neh bwt aparat yg tadi razia!!
-Auto- - 29/10/2009 06:57 PM
#23

Quote:
Original Posted By ^^Milou^^
Dasar anjing emang aparat sekarangmad:


ia tuh namanya jg polishit bata
windman - 29/10/2009 06:57 PM
#24

Sabar gan! Rakyat memang selalu menjadi korban, niscaya ada balasannya....Neh bwt aparat yg tadi razia!!
jodut - 29/10/2009 07:05 PM
#25

Kalo gw (karena laki2 kali ya?) dah mending ajakin berantem sekalian dah yg kayak beginian. Ambil ama banting kameranya juga!Neh bwt aparat yg tadi razia!!
xwinx - 29/10/2009 07:06 PM
#26

satpol pp geblek...Neh bwt aparat yg tadi razia!!
TwinAppleBucket - 29/10/2009 07:24 PM
#27

aparat2 yang aneh.... nyebelin abiss...
raefon_snake - 29/10/2009 07:30 PM
#28

seragam bikin orang jadi hebat sis
Lim Cing Cing - 29/10/2009 07:35 PM
#29

Surat pembaca tersebut sudah saya email ke seputar indonesia dan mendapat respon...semoga hasilnya baik >_
adhiyara - 29/10/2009 07:37 PM
#30

parah banget ya..
gogor gero - 29/10/2009 07:42 PM
#31

wahhhh
parah jga tu
ga sopan bgt yak
sbr aja yak
nais share gan
silverlight2 - 29/10/2009 07:53 PM
#32

wah, ternyata sebagian aparat sudah berubah menjadi keparat iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
frontierfreedom - 29/10/2009 07:55 PM
#33

aparat apa oknum tuh confused: hmmm lagian kalu bawa2 kameramen segala kemungkinan yang ada cuma bwat laporan ke atasan bahwa tugas telah dilaksanakan dengan baek kali nohope: bener2 oknum kek gini mah nohope:
RusseLSchneider - 29/10/2009 07:57 PM
#34

Masukin koran aj sis...\)
Oknum seperti itu memang harus dibasmi...nohope:
megahi_bengat - 29/10/2009 08:12 PM
#35

ikut berduka sist...


' lapak tas batik malioboro 'Neh bwt aparat yg tadi razia!!
blacksmithusb - 29/10/2009 08:16 PM
#36
sekali2 mesti di kasih pelajaran
Gimana kalo di perkarain aj??? rekan2 kaskus ada yang bisa bantu?
siapin kamera kecil, rekam sampe dia minta sogokan, kalo dah dapet masukin ke youtube, trus koar2 dah nggak lama juga di liput ma wartawan, orang brengsek gitu mesti di kasih pelajaran !!!

kalo preman malak itu wajar, nah aparat tiap bulan kita kasih makan masih aj meres kan kelewatan...

and 1 hal, kalo ada yang punya kos ikut2an lo langsung cabut aj barengan sama temen2 lo di kos itu, kadang yang punya kos juga belagu2. btw gw di daerah anggrek dah 5 taon nggak pernah ada yang gituan(ktp gw, ktp jakarta jga sih), tergantung RT/rw di tempat kita juga sih mau peduli ma kita2 ato nggak, kalo di tempat gw biasanya RT bikin surat rekomendasi gitu, buat ngedata2 pendatang2 so fine2 aj paling 1 orang kena 20k 1 kali 1 taon khusus orang daerah.

petugas kependudukan emang anjing2 semua, mereka ngincernya mhasiswa/i yang dapat dipastikan ada uang, kalo tukang2 jaga kos or pedagang2 di situ mah nggak pernah kena, dah dari dulu, keq na sekali2 mesti di kasih pelajaran
KorbanYurika - 29/10/2009 08:20 PM
#37

Makanya bangun pagi hehe.
Lim Cing Cing - 29/10/2009 08:22 PM
#38

Quote:
Original Posted By blacksmithusb
Gimana kalo di perkarain aj??? rekan2 kaskus ada yang bisa bantu?
siapin kamera kecil, rekam sampe dia minta sogokan, kalo dah dapet masukin ke youtube, trus koar2 dah nggak lama juga di liput ma wartawan, orang brengsek gitu mesti di kasih pelajaran !!!

kalo preman malak itu wajar, nah aparat tiap bulan kita kasih makan masih aj meres kan kelewatan...

and 1 hal, kalo ada yang punya kos ikut2an lo langsung cabut aj barengan sama temen2 lo di kos itu, kadang yang punya kos juga belagu2. btw gw di daerah anggrek dah 5 taon nggak pernah ada yang gituan(ktp gw, ktp jakarta jga sih), tergantung RT/rw di tempat kita juga sih mau peduli ma kita2 ato nggak, kalo di tempat gw biasanya RT bikin surat rekomendasi gitu, buat ngedata2 pendatang2 so fine2 aj paling 1 orang kena 20k 1 kali 1 taon khusus orang daerah.

petugas kependudukan emang anjing2 semua, mereka ngincernya mhasiswa/i yang dapat dipastikan ada uang, kalo tukang2 jaga kos or pedagang2 di situ mah nggak pernah kena, dah dari dulu, keq na sekali2 mesti di kasih pelajaran


Suram gan ~_~
Ini bukan soal pemerasan uang lagi tapi soal batas privasi...ama etika
Razia kos-kosan ampe masuk berita di tv beneran ae...emangnya grebek rumah prostitusi??
Kosan saya ga dimintain uang pas pemilik kosan ngambil KTP ank", mungkin itu karena tadi pagi saya langsung nembak
"Mau malak brapa pak?"
dan petugasnya sendiri kebingungan pas saya ngomong gitu...lengkapna di sini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2660825
niqi - 29/10/2009 10:20 PM
#39

buat surat pembaca ke koran sis, sekalian masuk ke milis2 atau blog tv, biasa tv suka tuh kl ada acara2 yang menyangkut kinerja aparat
darknetwork - 29/10/2009 10:41 PM
#40

welcome to indonesia sis.
Aparat jakarta emang kalo akhir bulan, jadi rada galak, dan nyari duitnya rada maksa gitu
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Neh bwt aparat yg tadi razia!!