SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Neh bwt aparat yg tadi razia!!
Total Views: 4310 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

khalil_khadam - 30/10/2009 01:58 PM
#61

Sabar sis.. ane juga anak rantau,, kita dianggap orang asing padahal di negara sendiri\(
psychojazz - 30/10/2009 04:27 PM
#62

tlp ke Pemda DKI aja....

kl nggak ke metro TV..

kompas... apa kek...

maho kl gw mah, dah gw panggil centeng gw...

anak betokaw gituh... iloveindonesia
g0l3nk - 30/10/2009 04:43 PM
#63

ikut sedih aja sis,, apalagi sama aturan yang gak jelas... nohope:
lordbaw - 30/10/2009 04:43 PM
#64

Aparat yang di maksud ni dari kepolisian or Satpol PP sis?
Kalo Polisi yang razia dan ga sesuai prosedur laporkan aja ke Jalur 259
Jalur Komunikasi Masyarakat Perihal Polisi
Jalur 259

Kalo Satpol PP laporkan ke pemerintahan setempat (or kantor Satpol PP nya)

kalo ada kejadian yang tidak menyenangkan or tidak seharusnya, laporkan aja ke Kepolisian.

Gw waktu kuliah dulu di Unsri Palembang selama 5 tahun alhamdulilah ga pernah ada razia KTP begini (Asal gw dari Jakarta dan KTP gw yang Biru, KTP nasional)

semoga membantu
pinchan - 30/10/2009 05:52 PM
#65

jangan2 ini yang aye liat di tipi kemarin hammer:
Lim Cing Cing - 30/10/2009 10:16 PM
#66

Quote:
Original Posted By pinchan
jangan2 ini yang aye liat di tipi kemarin hammer:


Iye gan, nonton di trans ye --a
Jadi artis dadakan masuk berita najis da T_T
anz - 30/10/2009 11:02 PM
#67

tuntut balik
niqi - 30/10/2009 11:13 PM
#68

kurang ajar tuh aparat
RusseLSchneider - 31/10/2009 12:06 AM
#69

Quote:
Original Posted By Lim Cing Cing
KTP da balik tapi saya ga dimintain uang...mungkin karena sebelumnya dia sendiri yang bilang "Tuntut aj kalo merasa diperas"
Cuma ini aparat ga ada sopan-sopannya, masa razia KTP pake bawa kameramen. emangnya mw grebek rumah bordil?


hrsnya sis bilang...saya ga bakal nuntut bapak dengan pengaduan diperas...
tp saya akan menuntut bapak karena PELANGGARAN PRIVACY!!

D
i am jago - 31/10/2009 12:10 AM
#70

parah nohope:
bijianget - 31/10/2009 12:20 AM
#71

gila, nih polisi rada-rada cabul and matre kali sis... nohope:
thefixer - 31/10/2009 12:48 AM
#72

Quote:
Original Posted By ketupat
mungkin anda yang di jadikan tumbal.

dalam melaksanakan razia aparat memang memerlukan tumbal, agar dalam laporan nya ke atasan, agar ada bukti bahwa aparat tersebut sudah bekerja dengan baik.

terima nasib aja dah, percuma teriak-teriak ga bakalan ada yang tanggepin.


ga percuma juga gan, justru org jadi pada tau kalo di info in disini.

bTw utk TS atau kaskuser
ngeliat ceritanya TS, biasanya kalo ada pemeriksaan ktp, diumumin sebelmnya.
hati2 kalo sampe ktp dipinjem, salah2 nanti bisa disalahgunakan. gw sih pernah diwanti2 soal pinjem meminjem ktp, apalagi yg serabutan gini atau ke org yg ga gt dikenal.

mungkin pake camera, siapa tau dipake utk acara patroli/buser gitu2lah...atau jadi dokumen doang supaya mereka terlihat kerja...
andykendil - 31/10/2009 01:06 AM
#73

sebenarnya kartu indentitas kita warga negara ini yg di akui di seluruh negri apa sih?kok punya KTP masih aja di denda,, aneh sekali orang itu nyari duitnya,,
jibok - 31/10/2009 06:56 AM
#74

Yups..............D D D

Kayaknya tuh mereka seolah olah ngejer setoran, Kayak Ongkot aja tuh aparat memang sudah seperti keparat.................D D D

Neh bwt aparat yg tadi razia!!Neh bwt aparat yg tadi razia!!Neh bwt aparat yg tadi razia!!Neh bwt aparat yg tadi razia!!
Lim Cing Cing - 31/10/2009 09:19 AM
#75

Quote:
Original Posted By thefixer
ga percuma juga gan, justru org jadi pada tau kalo di info in disini.

bTw utk TS atau kaskuser
ngeliat ceritanya TS, biasanya kalo ada pemeriksaan ktp, diumumin sebelmnya.
hati2 kalo sampe ktp dipinjem, salah2 nanti bisa disalahgunakan. gw sih pernah diwanti2 soal pinjem meminjem ktp, apalagi yg serabutan gini atau ke org yg ga gt dikenal.

mungkin pake camera, siapa tau dipake utk acara patroli/buser gitu2lah...atau jadi dokumen doang supaya mereka terlihat kerja...


Cuma gan...saya sering dapet share dari teman-teman yang tinggal di lingkungan kosan. Biasanya itu razia yang pake bawa-bawa kamera cuma di kosan khusus putri!! Klo yang cowo mereka ga pake kamera segala swt, maksudna apa coba najis
hybrid orchids - 31/10/2009 11:19 AM
#76

Quote:
Original Posted By evan41
Tanggal tua gan.. Haha..Neh bwt aparat yg tadi razia!!


kayaknya yang ini bener gan
.PITBULL. - 31/10/2009 12:25 PM
#77

susah kalo omongin aparat hammer:
lius11118 - 31/10/2009 02:21 PM
#78

harusnya jangan buka pintu, kalo dia maksa, minta tunjukin surat tugas / surat perintah

kalo 2 itu ngak ada, masyarakat berhak nolak semua yang diminta petugas.
kalo masi dipaksa, bisa class action
dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan ato memasuki ranah pribadi tanpa ijin D

CMIIW
Ceribe III - 31/10/2009 03:16 PM
#79

Dah lapor ke KPK lum.........
Biar KPK gebrek tuh satpol pp dkk.
;p
lovemeya - 31/10/2009 06:21 PM
#80

hrsnya kalo ada kartu mahasiswa.. dah cukup.dan disertai surat lapor tinggal dr rt.
tp biasaa..... semua ini kan UUD
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Neh bwt aparat yg tadi razia!!