Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > All About Kuliner Regional Bekasi [Reviews & Updates #1]
Total Views: 34228 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 81 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

brightknight - 20/11/2009 01:56 PM
#141

Quote:
Original Posted By adezaputra
-nasi goreng surabaya
depan suzuki (samping rs budi lestari)
harga: Rp 9.000
score: 7-8,5

-nasi uduk poncol
jl. kartini (depan pom bensin baru)
harga: tergantung berapa banyak makannya
score : 7-8
buka nya malam aj kalo g salah malu:

-soto bogor
pasar proyek bekasi( dekat toko cake2 gt namanya ane lupa)
harga:Rp. 7.000-10.000
score : 7-9
bukanya pagi gan.

- RM siang malam(mskn padang)
lapangan blok c(halte smu tunas jakasampurna)
harga :Rp.8.000-15.000
score: 7-8,5
nb: yang punya emak ane gan hammer:

D


noted bro shakehand
sasaran pertama: nasi uduk poncol, penasaran nih banyak yg ngerepiew o
sasaran kedua: RM siang malam, emaknya adezaputra nih yg punya, jadi kita dapet promo buy 1 get 1 ya bro? D

updated di index, thanks bro thumbup:
adezaputra - 20/11/2009 02:45 PM
#142

Quote:
Original Posted By vha_rha
yang ini saia dah coba... saia sering kesini juga klo dah laper n posisi ada di bekasi barat.

mie gorengnya juga enak gan...!!!! porsi banyak+rasa yang enak malu:

terakhir saia ke sana harganya 8000 lho!! ternyata dah naik ya??? hammer:


bener bgt bro, kadang2 jam 10 aj udah abis,..hammer:
paling murah 8.000 sih gan tapi kl yang special itu 9.000
adezaputra - 20/11/2009 02:46 PM
#143

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
mungkin oh la la yang di bekasi adalah versi asianya malu:

nasi uduk betawi poncol, terkenal tuh tapi dasarnya gw kurang suka nasi uduk betawi, lebih suka nasi uduk ala kebon kacang o


kebun kacang ntu dimane gan.. belah mana tepatnya
adezaputra - 20/11/2009 02:51 PM
#144

Quote:
Original Posted By brightknight
noted bro shakehand
sasaran pertama: nasi uduk poncol, penasaran nih banyak yg ngerepiew o
sasaran kedua: RM siang malam, emaknya adezaputra nih yg punya, jadi kita dapet promo buy 1 get 1 ya bro? D

updated di index, thanks bro thumbup:


ok deh gan,, sama2 ,coba aj dateng gan,.
sip deh ,..dateng dan rasakan aj dulu gan,.. hammer:
D
brightknight - 20/11/2009 02:55 PM
#145

Quote:
Original Posted By adezaputra
ok deh gan,, sama2 ,coba aj dateng gan,.
sip deh ,..dateng dan rasakan aj dulu gan,.. hammer:
D


brightknight like this thumbup:

D
brightknight - 20/11/2009 03:36 PM
#146

Nasi Uduk NN (no name D)

Saya salut, dengan uang 2,500 perak, masih bisa makan lumayan kenyang, rasa juga not bad...
Itulah hal yang pertama terlintas saat mencoba membeli nasi yang letaknya di per3an pekayon, di mana di situ ada showroom honda, dan kalo agak kesanaan sedikit ada bebek ella yang legendaris itu thumbup:
lokasi tepatnya adalah di sebuah pos, yang letaknya cukup strategis, kalo misalnya turun dari bis di pekayon, pas lagi nyebrang, di antara kerumunan tukang ojek kan ada pos... naahh disini letaknya nih. Tapi bukan yang pake tenda ya gan, kalo gak salah ada juga nasi uduk pake tenda di lokasi yang sama...

Jualannya sederhana sekali gan, cuma ada meja terbuka, di atasnya dipajang nasi uduk dan lauk2nya (tentu tertutup cukup rapih dengan koran2). Yang jualan ibu2 pake jilbab gitu, panggil bu haji aja dah D
Lauknya sederhana gan, cuma bihun goreng, semur tahu, kentang, telor dan jengkol D gorengan tahu, tempe, bakwan, dan juga ada ayam goreng kalo mau agak mewah he he.
Bukanya cuma dari jam 5 sore, sampai habis... katanya bu haji sih jam 8an udah habis...
Menurut saya, berkenaan dengan harganya yang murah, ini adalah pilihan yang cermat untuk makan malam anak kost atau sopir2 koasi atau ojek, atau juga bagi agan2 yang ingin sekedar merasakan nasi uduk sederhana, di mana menurut saya pribadi, kesederhanaan juga terkadang membawa kenikmatan cool:

Lokasi: Per3an Pekayon, di sebuah pos yang di depannya banyak tukang ojek mangkal

Harga:
Nasi Uduk + Bihun + Semur Tahu dan Kentang tanpa Telor: Rp. 2,500
Gorengan: Rp. 500
Nasi Uduk lengkap + Ayam Goreng: Rp. 6,000

Scoring:
Keseluruhan Makanan: 7.0/10
vha_rha - 20/11/2009 05:25 PM
#147

Quote:
Original Posted By brightknight
uupss yaudah saya panggil vhara aja deh Peace:
sep thanks updateannya, tapi alamat tukang baksonya belum ada, vhara cuma bilang lokasinya di perum 3 \(


mungkin ada nama jalannya, biar saya update di depan nih baksonya shakehand
mi ayam sama ketoprak updated di index beer:

kalo vhara beli ketoprak nya 6000, saya 8000 deh malu

bakso wage lokasi ada di perum 3, di jalan nusantara (ini jalan rayanya perum 3)

letaknya ada di ujung jalan nusantara
brightknight - 20/11/2009 05:30 PM
#148

Quote:
Original Posted By vha_rha
bakso wage lokasi ada di perum 3, di jalan nusantara (ini jalan rayanya perum 3)

letaknya ada di ujung jalan nusantara


hmm i get you
updated shakehand
dorks5 - 21/11/2009 08:27 AM
#149

nambahin nih gan...

KETOPRAK

lokasi : depan perumahan ane (Pondok Mitra Lestari, Pekayon)

ketoprak khas cirebon yang mantap enaknya.thumbup:
jualannya pake gerobak gitu...tiap malem aja jualannya.
dan hampir tiap malem juga rame yg beli..
langganan ane pulang dr warnet 'n pulang dr les.

harga : cuma Rp 5000

sayang beribu sayang abangnya kadang lelet...pernah skali ane udah mesen malah dikasih ke orang lain pesenannya..

tapi tetep mantap lah..

score : 7,9/10

ilovekaskus
brightknight - 21/11/2009 09:05 AM
#150

punyanya dorks5 updated shakehand
mantap ngerepiew sabtu pagi, jadi siang2 bisa langsung dicobain D
thanks gan beer:
brightknight - 21/11/2009 09:19 AM
#151

Quote:
Original Posted By adezaputra


tambahan gan

-pecel lele di kranji(kranji baru/seberang apotik apa gt lupa)
barusan ane abis dari sana, dan ternyata rame bener gan,..kalo menurut w sama temen w yang makan y rasanya enak aj gan g tau kalo agan2 seleranya ,.jualannya malam aj kalo g salah(cz ane malam terus kalo makan di sana). lokasinya kurang nyaman sih, kalo yg gak biasa agak jorok juga kesannya, karena banyak kucing yang nemenin makan kita di bawah meja D tempatnya adanya di samping orang jual spare part motor second(kalo g salah lg)

harga: 1 porsi pecel lele + jeruk anget = Rp. 10,000
pelayanan: karena rame banget, agan kalo mau makan bakal di kasih nasinya duluan pecelnya belakangan , agak lama juga sih ,.kurang lebih 15 menit gt dh
tambahan: walaupun rame tapi disana ga ada pengamen gan(setahu ane y gan tp g tau juga, mgkn ada juga hammer\)
score: 8.4/10

-mie ayam doel
kalo ini menurut ane khusus buat co2 yang mau irit tapi kenyang aj ganhammer:,tapi masalah rasa yah lumayan dah daripada lumanyun hammer:
kuah dan mienya ok, yang buat istimewa menurut saya adalah mienya gan g tanggung2 di kasihnya satu mangkok penuh, sampe menggunung lg,jadi kebanyakan ada juga orang yang g abis mie nya gan..D
cuma kekurangannya mungkin menurut ane
dia g pake pangsit , bakso dan nasihammer\(y iyalah)
dan tempatnya karena di pinggir jalan ya maklumin aj lahh
harga: 1 porsi mie ayam dengan mie yg penuh = Rp. 5,000
pelayanan: std
lokasi: di samping bengkel motor pesona masih di barisan dekat atm bni galaksi
buka nya dari pagi sampe siang doang (jam 10.00 s/d jam 11 juga udah abis)
score: 6,5/7,5


nice review gan, gw ngakak2 bacanya

btw itu pecel lelenya jualan ayam goreng juga gan?
lokasi tepatnya di mana gan, kasih tau ancer2nya kalo mo kesana gan... kranji baru itu stasiun ya? o

kalo mi ayam gw tau neh lokasinya, tapi belum pernah coba, iya seandainya mi ayamnya bisa pake nasi tambah nampol tuh gan genit:

berbusa:

Jawaban langsung dari adezaputra:
Quote:
Original Posted By adezaputra
yupz bener bgt gan ada juga soto nya yg g kalah enak gan,..
bukan stasiun kranji gan, itu namanya kranji lama kalo stasiun , ancer2nya kalo dari stasiun kranji belok kanan (yang mau ke arah kalimalang), lurus terus,. sampe lewatin pasar, nah ini namanya kranji baru gan,.. dari situ kira2 500 meter sebelah kiri jalan ada yg jualan sparepart motor,(kalo siang) nah di sampingnya persis tuh TKP nya gan, kalo malam juga dah rame dh gan, D

mie ayam ko pake nasi gan,.. malu: tapi boleh di coba tuh siapa tau nampol beneran hammer: hammer:


updated di index shakehand
adezaputra - 21/11/2009 08:29 PM
#152

Quote:
Original Posted By brightknight
nice review gan, gw ngakak2 bacanya

btw itu pecel lelenya jualan ayam goreng juga gan?
lokasi tepatnya di mana gan, kasih tau ancer2nya kalo mo kesana gan... kranji baru itu stasiun ya? o

kalo mi ayam gw tau neh lokasinya, tapi belum pernah coba, iya seandainya mi ayamnya bisa pake nasi tambah nampol tuh gan genit:

berbusa:


yupz bener bgt gan ada juga soto nya yg g kalah enak gan,..
bukan stasiun kranji gan, itu namanya kranji lama kalo stasiun , ancer2nya kalo dari stasiun kranji belok kanan (yang mau ke arah kalimalang), lurus terus,. sampe lewatin pasar, nah ini namanya kranji baru gan,.. dari situ kira2 500 meter sebelah kiri jalan ada yg jualan sparepart motor,(kalo siang) nah di sampingnya persis tuh TKP nya gan, kalo malam juga dah rame dh gan, D

mie ayam ko pake nasi gan,.. malu: tapi boleh di coba tuh siapa tau nampol beneran hammer: hammer:
Rano_Porno - 21/11/2009 10:13 PM
#153

Quote:
Original Posted By kidutt
nasi uduk kebon kacang??
enak sih cuma dikit bener porsinya berbusa:berbusa:

lha karena itu kan memang khasnya, gak jauh beda dengan nasi kucing kan malu:
Quote:
Original Posted By adezaputra
kebun kacang ntu dimane gan.. belah mana tepatnya

kebon kacang yang asli sih di jakarta deket tanah abang, belakang plaza indonesia D

kalo di bekasi, dulu ada cabangnya di jalan kartini cuma udah tutup sayang banget bangkrut, alternatifnya bisa dicoba di nasi uduk daun pisang, sebelah jembatan galaxi, jalan tikus yang mau ke arah cikunir o
Quote:
Original Posted By brightknight
Nasi Uduk NN (no name D)

Saya salut, dengan uang 2,500 perak, masih bisa makan lumayan kenyang, rasa juga not bad...
Itulah hal yang pertama terlintas saat mencoba membeli nasi yang letaknya di per3an pekayon, di mana di situ ada showroom honda, dan kalo agak kesanaan sedikit ada bebek ella yang legendaris itu thumbup:
lokasi tepatnya adalah di sebuah pos, yang letaknya cukup strategis, kalo misalnya turun dari bis di pekayon, pas lagi nyebrang, di antara kerumunan tukang ojek kan ada pos... naahh disini letaknya nih. Tapi bukan yang pake tenda ya gan, kalo gak salah ada juga nasi uduk pake tenda di lokasi yang sama...

Jualannya sederhana sekali gan, cuma ada meja terbuka, di atasnya dipajang nasi uduk dan lauk2nya (tentu tertutup cukup rapih dengan koran2). Yang jualan ibu2 pake jilbab gitu, panggil bu haji aja dah D
Lauknya sederhana gan, cuma bihun goreng, semur tahu, kentang, telor dan jengkol D gorengan tahu, tempe, bakwan, dan juga ada ayam goreng kalo mau agak mewah he he.
Bukanya cuma dari jam 5 sore, sampai habis... katanya bu haji sih jam 8an udah habis...
Menurut saya, berkenaan dengan harganya yang murah, ini adalah pilihan yang cermat untuk makan malam anak kost atau sopir2 koasi atau ojek, atau juga bagi agan2 yang ingin sekedar merasakan nasi uduk sederhana, di mana menurut saya pribadi, kesederhanaan juga terkadang membawa kenikmatan cool:

Lokasi: Per3an Pekayon, di sebuah pos yang di depannya banyak tukang ojek mangkal

Harga:
Nasi Uduk + Bihun + Semur Tahu dan Kentang tanpa Telor: Rp. 2,500
Gorengan: Rp. 500
Nasi Uduk lengkap + Ayam Goreng: Rp. 6,000

Scoring:
Keseluruhan Makanan: 7.0/10

wah murah sekali genit:

gak jauh dikit, di perempatan rawa panjang juga ada nasi uduk model seperti ini, murah juga di bawah 10.000 nasi + daging harganya , tapi gak tau sekarang masih ada atau kagak malu:
brightknight - 21/11/2009 10:21 PM
#154

hmm nasi uduk babalu ya bang rano?
yang kalo dari arah makro menuju rawa panjang, sebelum perempatan, di sebelah kanan itu?
Rano_Porno - 22/11/2009 03:08 AM
#155

oh babalu gw malah blum pernah nyoba, ini nasi uduk di kaki lima emperan seberang pempek gaby dan alfamart itu lho malu:
mangudinx - 22/11/2009 09:35 AM
#156

wahh kalo pempek gaby gw tau gan.. ntar liat ah D
dorks5 - 22/11/2009 09:29 PM
#157

Quote:
Original Posted By dorks5
nambahin nih gan...

KETOPRAK

lokasi : depan perumahan ane (Pondok Mitra Lestari, Pekayon)

ketoprak khas cirebon yang mantap enaknya.thumbup:
jualannya pake gerobak gitu...tiap malem aja jualannya.
dan hampir tiap malem juga rame yg beli..
langganan ane pulang dr warnet 'n pulang dr les.

harga : cuma Rp 5000

sayang beribu sayang abangnya kadang lelet...pernah skali ane udah mesen malah dikasih ke orang lain pesenannya..

tapi tetep mantap lah..

score : 7,9/10

ilovekaskus
cuma malem aja gan jualannya..
wildslashx - 22/11/2009 11:01 PM
#158

ane numpang nyumbang ya gan....tes tes dikit...

Nasi Uduk Do'a Ibu

[Review]: Sepintas terlihat sama seperti tempat-tempat penjual nasi uduk pinggiran yang lain...akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa diacungi jempol dari warung makan kaki lima ini...

[Harga]:
1. Nasi Uduk = Rp 3.500 per porsi
sepintas sama dengan nasi uduk yang lain, tetapi dengan beras yang (menurut saya) beras berkualitas bagus. Terbukti dari pulen dan wanginya nasi uduk tersebut

score : 7.5/10

2. Ayam Goreng / Pecel Ayam = Rp 7.000 per porsi
tidak begitu spesial, rasanya pun standar.

score = 6.5/10 tanpa sambal, 8.5-9.9/10 jika dengan sambal

3. Lele Goreng / Pecel Lele = Rp 8.000 per porsi
ada yang menarik dari rasa lele goreng di tempat ini. Lele goreng yang disajikan, sama sekali tidak amis, dagingnya lembut, dan gurih sekali. Saya pribadi pun belum menemukan pengganti lele goreng yang dijual disini.

score = 9.0/10 tanpa sambal, 10/10 dengan sambal

4. Sambal terasi / Sambal pecel khas Do'a Ibu
mengapa yang ini sampai saya berikan tempat khusus?
ini adalah salah satu sambal terbaik yang pernah ada. Rasa khas yang ada itu sendiri adalah sebuah rasa "nikmat" universal, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai teman makan untuk APAPUN (ya,itu bacanya apapun).
sambal terasinya terdiri dari sedikit tomat,cabai segar,dan sedikit terasi,merupakan kombinasi pedas dan gurih yang mantap,tetapi tidak sampai membakar lidah. Sedangkan sambal pecelnya, yang didominasi oleh tomat, merupakan sambal yang cocok bagi orang yang tidak menyukai rasa pedas yang ada dalam sambal terasinya. Jadi boleh dibilang, di tempat ini menyediakan 2 jenis sambal yang rasanya unik dan tidak bisa ditemukan dimanapun juga...

score : 10/10 (ya benar,kalo gag percaya coba aja sendiri :P )

[Pelayanan]: pegawai ramah,tempat standar,tetapi banyak pengamen,jadi sedikit mengganggu...

score = 6.5/10

[Lokasi]: ada 2 lokasi, yang pertama di Ruko Galaxy samping bakmi golek, dan yang kedua, belok kiri di Gapura Galaxy yang gede banget itu,ada di depan bangunan yang belum jadi. Btw bukanya dari sebelum magrib sampai jam 10 loh...

[Score]: Total, 8/10. Disarankan untuk mahasiswa/anak sekolah yang ingin mencari tempat mentraktir yang murah meriah...



oke maap kalo banyak kurangnya...lidah ane masih kampuang soalnya...D
brightknight - 22/11/2009 11:11 PM
#159

Quote:
Original Posted By dorks5
cuma malem aja gan jualannya..


updated beer:

Quote:
Original Posted By wildslashx
ane numpang nyumbang ya gan....tes tes dikit...

Nasi Uduk Do'a Ibu

[Review]: Sepintas terlihat sama seperti tempat-tempat penjual nasi uduk pinggiran yang lain...akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa diacungi jempol dari warung makan kaki lima ini...

[Harga]:
1. Nasi Uduk = Rp 3.500 per porsi
sepintas sama dengan nasi uduk yang lain, tetapi dengan beras yang (menurut saya) beras berkualitas bagus. Terbukti dari pulen dan wanginya nasi uduk tersebut

score : 7.5/10

2. Ayam Goreng / Pecel Ayam = Rp 7.000 per porsi
tidak begitu spesial, rasanya pun standar.

score = 6.5/10 tanpa sambal, 8.5-9.9/10 jika dengan sambal

3. Lele Goreng / Pecel Lele = Rp 8.000 per porsi
ada yang menarik dari rasa lele goreng di tempat ini. Lele goreng yang disajikan, sama sekali tidak amis, dagingnya lembut, dan gurih sekali. Saya pribadi pun belum menemukan pengganti lele goreng yang dijual disini.

score = 9.0/10 tanpa sambal, 10/10 dengan sambal

4. Sambal terasi / Sambal pecel khas Do'a Ibu
mengapa yang ini sampai saya berikan tempat khusus?
ini adalah salah satu sambal terbaik yang pernah ada. Rasa khas yang ada itu sendiri adalah sebuah rasa "nikmat" universal, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai teman makan untuk APAPUN (ya,itu bacanya apapun).
sambal terasinya terdiri dari sedikit tomat,cabai segar,dan sedikit terasi,merupakan kombinasi pedas dan gurih yang mantap,tetapi tidak sampai membakar lidah. Sedangkan sambal pecelnya, yang didominasi oleh tomat, merupakan sambal yang cocok bagi orang yang tidak menyukai rasa pedas yang ada dalam sambal terasinya. Jadi boleh dibilang, di tempat ini menyediakan 2 jenis sambal yang rasanya unik dan tidak bisa ditemukan dimanapun juga...

score : 10/10 (ya benar,kalo gag percaya coba aja sendiri :P )

[Pelayanan]: pegawai ramah,tempat standar,tetapi banyak pengamen,jadi sedikit mengganggu...

score = 6.5/10

[Lokasi]: ada 2 lokasi, yang pertama di Ruko Galaxy samping bakmi golek, dan yang kedua, belok kiri di Gapura Galaxy yang gede banget itu,ada di depan bangunan yang belum jadi. Btw bukanya dari sebelum magrib sampai jam 10 loh...

[Score]: Total, 8/10. Disarankan untuk mahasiswa/anak sekolah yang ingin mencari tempat mentraktir yang murah meriah...



oke maap kalo banyak kurangnya...lidah ane masih kampuang soalnya...D


another nice review thumbup:thumbup:
lengkap bener gan D
sambal sama lelenya yang jadi andalannya ya gan genit:
btw lokasinya gw masih bingung gan, bakmi golek di galaxy di mana ya? kok kyknya gw belum pernah liat gan malu
mohon pencerahannya D
DaveRocks - 23/11/2009 12:23 AM
#160

ketoprak deket superindo jaka permai juga enak tuh..
Page 8 of 81 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > All About Kuliner Regional Bekasi [Reviews & Updates #1]