Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > All About Kuliner Regional Bekasi [Reviews & Updates #1]
Total Views: 34228 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 81 of 81 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81

mazdajabotabek - 13/10/2012 12:36 AM
#1601

Quote:
Original Posted By ndudkuliner
ane jg mau nyobain tuh o
di pondok kelapa ada satu mangkok 35 rb o
tp gede nya satu mangkok ngakaks


pondok klapa dimana sis baksonya satu mangkok,,jdi pengen nyoba.
foxuser00 - 16/10/2012 10:58 AM
#1602

FR nya udah ditutup ..

diramaikan dimari deh ngacir:
odulz - 16/10/2012 11:16 AM
#1603

Quote:
Original Posted By foxuser00
FR nya udah ditutup ..

diramaikan dimari deh ngacir:


pantesan aja udah ilang hammers
gw nunggu next gath kuliner aja deh o
\__________________________________ ngacir:
AkaneAchoo - 16/10/2012 03:19 PM
#1604

lagi ngomongin bakso ya?
bakso Kota Cakman tuh..
deretan sebrang MM..
rasanya enak banget, cuma seporsi bisa abis 20rb'an mungkin..
ihsan1986 - 16/10/2012 07:30 PM
#1605

izin mantau makanan enak ya gan..

skalian mau nanyain klo sekitaran narogong atau dukuh zamrud ada makanan yang ajib gak gan?
bima2bima - 16/10/2012 11:32 PM
#1606

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
lagi ngomongin bakso ya?
bakso Kota Cakman tuh..
deretan sebrang MM..
rasanya enak banget, cuma seporsi bisa abis 20rb'an mungkin..


bakso galau saya itu, enak banget. saya makan di daerah surabaya sama mantan saya om..

rasanya enak. seenak mantan o
LifeIsNeferFlat - 16/10/2012 11:40 PM
#1607

Quote:
Original Posted By foxuser00
FR nya udah ditutup ..

diramaikan dimari deh ngacir:


ikut meramaikan dimari juga deh ngacir:
odulz - 17/10/2012 04:40 AM
#1608

Quote:
Original Posted By bima2bima
bakso galau saya itu, enak banget. saya makan di daerah surabaya sama mantan saya om..

rasanya enak. seenak mantan o


bakso galau dengan rasa seenak mantan itu bijimana rasanya ya om? bingungs
jadi penasaran gw ;)
yudfuck - 17/10/2012 10:22 AM
#1609

Di bekasi tempat makan yang model2 lesehan gitu dimana aja ya??
Ada yang tau ga??
foxuser00 - 17/10/2012 11:37 AM
#1610

Quote:
Original Posted By yudfuck
Di bekasi tempat makan yang model2 lesehan gitu dimana aja ya??
Ada yang tau ga??


saung wulansari tempat pemilihan om mer dulu p

lesehan itu p

sama di pinggiran kalimalang arah cikarang itu ada deh di pinggir jalan, lupa namanya ..

sisanya gtw gw hammer:
yudfuck - 17/10/2012 12:04 PM
#1611

Quote:
Original Posted By foxuser00

saung wulansari tempat pemilihan om mer dulu p

lesehan itu p

sama di pinggiran kalimalang arah cikarang itu ada deh di pinggir jalan, lupa namanya ..

sisanya gtw gw hammer:


Selain wulansari piz..
Nah yang pinggiran kalimalang itu masih jauh dari yang kemaren acara buku itu??
Fajar29 - 17/10/2012 12:35 PM
#1612

Quote:
Original Posted By yudfuck
Di bekasi tempat makan yang model2 lesehan gitu dimana aja ya??
Ada yang tau ga??


Quote:
Original Posted By yudfuck
Di bekasi tempat makan yang model2 lesehan gitu dimana aja ya??
Ada yang tau ga??


ada tuh gan di Harapan Indah namanya Warung Gabus Pucung Syamsudin Kombo menunya selain gabus pucung ada macem2 masakan betawi....

lokasinya dari pintu gerbang Harapan Indah terus aja sampe ketemu pemancingan nah di samping pemancingan ntuh tempat warungnya....

Nih ada reviewnya gan Gabus Pucung Syamsudin Kombo

makanan Paporit ane disitu sayur gabus pucung, lalapan ma semur jengkol nye...... :2thumbup


o ya soal harga pas lah ga terlalu mahal2 amat....
MACHOGUY - 18/10/2012 02:23 PM
#1613

:hn Para sesepuh penikmat kuliner Bekasi yth,
ini thread bagus sekali informasinya karena setiap habis lebaran :ketupat orang2 mudik pasti namanya makanan susah2 gampang dicari di Bekasi. Tolong dong (PLEASE...:angel) cantumkan alamat yg jelas/ancer2nya apa, jadi kita2 yg mo tahu lokasinya agak lebih terbantu.Syukur2 ada previewnya table:! Kami masih NEWCOMER neh di Bekasi. :salaman
yudfuck - 18/10/2012 06:51 PM
#1614

Quote:
Original Posted By Fajar29
ada tuh gan di Harapan Indah namanya Warung Gabus Pucung Syamsudin Kombo menunya selain gabus pucung ada macem2 masakan betawi....

lokasinya dari pintu gerbang Harapan Indah terus aja sampe ketemu pemancingan nah di samping pemancingan ntuh tempat warungnya....

Nih ada reviewnya gan Gabus Pucung Syamsudin Kombo

makanan Paporit ane disitu sayur gabus pucung, lalapan ma semur jengkol nye...... :2thumbup


o ya soal harga pas lah ga terlalu mahal2 amat....


Wah siap om.. Boleh dicoba deh..
Penasaran.. \)
AkaneAchoo - 18/10/2012 06:58 PM
#1615

Quote:
Original Posted By bima2bima
bakso galau saya itu, enak banget. saya makan di daerah surabaya sama mantan saya om..

rasanya enak. seenak mantan o


kalo saya makan sama mama..
makan sendiri juga tetep enak..
cuma harganya harga restoran dikit, tapi puas.. genit:
ndudkuliner - 19/10/2012 03:20 PM
#1616

bakso di airlangga enak tuh daerah bandung tp nya o
ane kalo dines makan disitu mulu,kemaren baru kesana D
kita ngambil sendiri apa yang mau dimakan nanti di ujung tinggal bayar dah,alamat nya daerah burangrang o
Page 81 of 81 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > All About Kuliner Regional Bekasi [Reviews & Updates #1]