Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 395 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

vi_wi - 02/11/2009 10:41 AM
#1
*Info Angkutan Umum di Jakarta*
Berhubung sering ada kaskuser yang bertanya tentang petunjuk angkutan umum d jakarta dari satu derah k derah lain,
maka viwi bikin tret ini

------------
Rule bertanya di tret ini:

Pertama buat temen2 yang dipanggil buat interview di suatu lokasi,
telpon lah perusahaan tersebut, tanyakan petunjuk angkot menuju lokasi itu
jika ragu atau mencari 2nd opinion, baru lah silakan bertanya diisini.
berusahalah sendiri terlebih dahulu sebelum merepotkan orang

Cara bertanya:
1. bertanyalah dengan sopan
2. sebut asal lokasi dan kemudian tujuan.
untuk tujuan jika mungkin sebut nama gedung dan alamat selengkap mungkin, misal JL Erlangga IV no 4 kebayoran baru jakarta selatan
kode pos sih ga usah D
ini demi memudahkan untuk memberi jawaban yang tepat
3. jika belum dijawab, mungkin kita "para kontributor" ga tau jawabnya atau kelewatan, mohon disundul
4. setelah perjalanan selesai, jika ada koreksi atau alternatif angkot, bisa di share dengan menquote jawaban sebelumnya, sebagai info tambahan buat kita semua.

--------------------
buat temen2 yang tau jawab nya bisa ikut bantuin, jadi ga cuma viwi yang jawab disini yah

-------------------------------------
ada tret seperti ini di reg Jakarta, bisa dliat disini

info rute angkot:

Spoiler for tret

Quote:
Original Posted By YayukSL
Sekedar sharing info buat agan agan sekalian... kalo yang butuh informasi angkutan umum di jakarta dan sekitarnya (jabodetabek),
silahkan mampir ke Rute Transportasi Umum di jakarta dan sekitarnya. semoga bermanfaat bagi semuanya... salam hangat selalu



info rute angkot d jakarta di post ini

Spoiler for info bis n kereta se indonesia
Quote:
Original Posted By SuplentonkJaya
Salam,
salut untuk TS buat thread yang berguna ini,

info lain untuk jadwal & tiket bis se Indonesia >- https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=176377553

info lain untuk jadwal & tiket kereta se Indonesia >- https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3177407



info jadwal dan tarif kereta: link ini

info jadwal KRL JAdwal KRL

info jadwal bis damri and alternatif
[spoiler=info bus damri/bandara]
Quote:
Original Posted By fred_fzn
aLLOw bro semua....

pa kabar...

gua cuma mo inform aj neyh untuk jadwal

bus damri yg ke BANDARA SOEKARNO-HATTA

soalna gua ngerasa susah banget dapet jadwalna......

neyh gua dapet yg dari rawamangun di site tetanga..
*Info Angkutan Umum di Jakarta*


ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


[QUOTE=anakkencoer;110815325]No. Trayek Tarif Jam brkt I Interval
1. Gambir Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
2. Rawamangun Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
3. Blok M Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
4. Tanjung Priok Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
5. Kemayoran Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
6. Kampung Rambutan Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
7. Pasar Minggu Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
8. Bogor Rp 30.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit
9. Bekasi Rp 28.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit
10. Lebak Bulus Rp 20.000,- 04.00 wib 15-30 menit
11. Serang -Banten Rp28.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit
12. Merak Rp30.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit
13. Cikarang Rp30.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit

Ket. *) Berlaku efektif mulai pukul 0.00 wib tanggal1 Agustus 2008



ini yang gw dapet dari blog orang bos.....

sorry kalo blepetan....abis cuma kopi paste doank....

http://www.ginanjar.com/jadwal-bus-damri-ke-bandara-soekarno-hatta/
vi_wi - 02/11/2009 10:43 AM
#2

Spoiler for dari terminal kampungrambutan-senayan
Quote:
Original Posted By dtree
Klo dari kp.rambutan mau ke istora senayan pintu 5 naik angkutan umum apa yaa??
agan2 yang tau, share yaa..

thnkzz iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


Quote:
Original Posted By suhuyou
naik bus aja jurusan grogol, patas 6 atau PPD 46
turun di POlda metro (Komdak) trus naik lagi kopaja S66 jurusan Blok M
turun di gelora bungkarno, naik jembatan nyebrang deh........
udah nyampe istora senayan........
masuknya dari jalan seberang FX aja yg ke arah hotel century, trus aja, nanti belok ke kanan kan ada pintu disitu.....
nah kalu capek atau haus beli minum aja dulu yah ngakak


Quote:
Original Posted By YPH 15
jiah ribet amat naik busway yak, emang si murah

mending naik metromini 76 dari kp rambutan,
turun di blok m, naik kopaja 19 or kopaja 66
turun di fx


Spoiler for mampang-kampungrambutan
Quote:
Original Posted By died_mce
yth para juragan2 penguasa jakarta semuanya...mohon bantuannya..
klo dari mampang ke kampung rambutan naek apa y?

Quote:
Original Posted By suhuyou
rute 1:
naik kopaja P20 jurusan ke lebak bulus ke arah ragunan, turun di trakindo/kampus untar 3, dari situ nyebrang naik bus koantas bisa no 509 langsung masuk tol tuh busnya

rute 2:
naik kopaja 57 jurusan blok m - kampung rambutan
berdoa aja syukur2 neh bus mau ngangkut ente sampe kampung rambutan
biasanya sampe cililitan doang, mengingat rutenya macet berat yg di lalui sepanjang jalan raya bogor ngakak ngakak


Spoiler for tanah abang-kawasan kuningan/ambassador
Quote:
Original Posted By aiqi
Agan2 dan Sis...
tolongin gw donk, gw mau ke Segitiga Emas deket Ambasador Mall, tapi ga tau rute nya,
gw di daerah Slipi, kalo naek angkutan umum, naek apa ya???
plissss help me yaaa...

tx ya...


Quote:
Original Posted By YPH 15
dari slipi:
- arah gatsu, naik 46 or ppd 6 aja jurusan grogol, bilang turun kuningan, atau klo mo aman ya turun di komdak, trus naik kopaja 66 jurusan manggarai, trus turun lagi jalan baru kuningan, jalan dikit ke kirii, naik mikrolet 44

- arah sudirman, naik 213 kali ya? , turun d kolong karet, trus nyebrang ke kanan, trus jalan ampe ujung jalan layang, naik mikrolet 44

- arah tanah abang, klo dr slipi bisa k tanah abang (viwi ga tau angkotnya.kayaknya naik ojek) dr tanah abang naik mikrolet 44 itu

dari ambasador k slipi:
naik mikrolet 44 ke arah sudirman,
turun sebelum jalan layang, trus jalan k kolong karet, trus naik 213 or jurusan grogol/kalideres lain., atau naik bus cimone, dia lewat slipi juga[.

*edit sedikit biar jelas


Spoiler for bekasi-taman safari
Quote:
Original Posted By ollopsoft
mending sampe ke Kp. Rambutan dulu gan.. naek 9B
nah ntar dari Kp. Rambutan naek biz yg lewat puncak aje.. bisa bis yg mo ke Tasik, Bandung, dsb.. yang penting lewat puncak.. D
cost cuma 10rb-15rb klo ga salah.. yang AC nya sekitar 25rb.

Safari night adanya cuma malem minggu.. CMIIW..
coz ane blum pernah coba malu:
klo nginep, banyak tuh penginapan pinggir jalan yang 50rban...


Spoiler for jakarta-jatinangor
Quote:
Original Posted By orenishii

Muup ni gan sbelumnya klo ada yg merasa ke repost postingannya.
pertama kli posting nih gan..
dan meman butuh pertolongan..

gini gan,

mo tanya klo ke kampus IPDN Jatinangor (Sumedang) dari Jakarta klo naek Kereta gmn ya gan..

Mohon Petunjuk gan,,,

tararengkyu agan agan sekalian...


Quote:
Original Posted By sireumbeureum
klo naek kereta dari gambir pake KA argo gede atau parahyangan...

dari stasiun bandung naek angkutan menuju unpad dijalan dipatiukur,dari sana ada bis kota damri yang jurusan ke jatinngor...

memang klo pake kereta ribet sih...

klo pengen cepet sih naek bis dari Kp. Rambutan yang jurusan sumedang... (bis nya AC juga,lewat cipularang pula cukup 2 jam untuk sampe ke jatinangor,jangan naik yang non AC,karena kebanyakan lewat ke puncak) turun langsung di depan kampus IPDN di jatinangor... ongkos nya paling 30000
iloveindonesiailoveindonesia

have a nice trip beer:

*edited


Spoiler for kp rambutan=Bank Indonesia
Quote:
Original Posted By indianicrasta
sesuai dengan judul.. saya ingin bertanya rute tersebut lewat jalur angkutan umum atau metromini.. mohon pencerahan, sorry klo salah posting,, karena emang aye pengen jalan-jalan ke bank indonesia,,

semoga traveler sekalian berkenan share...


Quote:
Original Posted By tiks04
yap, tul.

klo dari Jl. Raya Bogor mendingan ke terminal Kampung Rambutan trus naek patas 16 aato nga naek patas AC 70. turun di depan Hotel Indonesia/Bunderan Hotel Indonesia, abis itu jalan deh ke arah Thamrin. Pas Lampu Merah ke 3 atau pas ketemu Indosat / Air mancur langsung belok kiri. ketemu daahhh maho


Quote:
Original Posted By draco293
Kalau turun di Hotel Indonesia.. kalau jalan sampai lampu merah ke 3 / Indosat gempor bro...
Mending begitu turun di HI langsung cegat metro 640 ,
Dia belok di lampu merah ke 2 setelah budaran HI, ciri2ya di perapatan lampu merah itu sbb:
1. Di tengah2 ada pos polisi yang pake jam gede di atasnya
2. sebelah kanan (seberang) Gedung Mandiri Syariah
3. sebelah kiri Gedung sedang dibangun/finishing (dulunya eks Departemen Agama...)
Pas belok kiri.. ada halte... jangan turun di situ.. tapi boleh lah mulai siap2 berdiri, terus bilang ma keneknya BI.. Ntar dia bakal berhenti dekat jembatan.
Baru deh turun situ.. tinggal nyebrang ke gerbang BI.

Kalau tetap mau naik Busway... turunnya di Halte Busway Sarinah...
Terus.. Lagi2... nyegat metromini 640

Jangan turun di Halte Busway BI, kecuali anda memang niat olah raga, atau sekedar mau numpang lewat doank...


Spoiler for depok-senayan
Quote:
Original Posted By bodybuilder man
tanya ke plaza FX naik busway bisa gak?
itu lokasinya sebelah mana sih ya?

thanks beer:


Quote:
Original Posted By YPH 15
yang lewat fX busway koridor 1, blok m-kota
turun di Gelora bung Karno


Quote:
Original Posted By YPH 15
kalo dari depok, mending naik Patas 143 jurusan grogol,
memang sih aga lama biasnaya nunggu patas nya.
tp cuma 1 x angkot dari margonda \)



Spoiler for depok-ancol/dufan
Quote:
Original Posted By bodybuilder man
gan.tanya dong nih. D kalo dari depok mau ke dufan,ancol.yg enak rutenya gimana ya?

thanks sebelumnya beer:

Quote:
Original Posted By metalyana2
mau naik apa?
kalau dari depok nih, naik 112 ke kp rambutan turun di pasar rebo trus naik busway jurusan kp melayu dan lanjut ke jurusan ancol, turun deh depan dufan

kalau naik kereta, naik dari depok atau pondok cina, yang ac aja...
turun di stasiun kota, naik angkot biru no 15A, jurusan kota-tg priok
turun di ancol jalan dikit nyampe dah di dufan....oke....

kalau naik mobil atau motor,
dari depok-lenteng agung-trus aja sampai pancoran, manggarai, belok di jalan proklamasi...masuk jalan senen raya.. lurus aja sampai mentok...ancol dah...


Quote:
Original Posted By Forty-Seven
Kereta Wisata Ancol tuh ga berhenti di Depok, cuma stasiun Bogor sama Djuanda doang dan gak setiap hari.

Kalo yang setiap hari bisa sih begini rutenya :
Dari stasiun depok naek aja kereta ekonomi AC sampe St. Kota, habis ntu naek Mikrolet yang jurusan Mangga Dua, ntar kan lewat Ancol. Tinggal turun di depan gerbang utamanya, di dalem Ancol kan ada Shuttle Bus, jadi ga masalah biarpun ga bawa kendaraan.
shakehand



Spoiler for cililitan- PRJ
Quote:
Original Posted By mbotnandot
gan,,mau tanya doong...

kalo angkutan k PRJ ada yg tau gaa?
k gedung pusat niaganya...

klo dr cililitan bisa naik busway g ya?
enaknya turun d mangga dua ato ancol?
trus abis itu kmana??

makasiih yaa sbelumnyaa.. ilovekaskus


Quote:
Original Posted By suhuyou
rute pertama :
naik busway jurusan ancol, turun di halte yg deket hotel boutiq (saya lupa namanya) dari situ jalan nyebrang atau jalan aja, dari situ naik bajaj aja Rp 5.000 perak

rute dua :
dari terminal senen naik metro mini P10
turun pas puteran pintu PRJ, dari situ jalan aja ke pusat niaganya,
udah deket kok


selamat jalan yah


atau naik bajaj dari terminal senen klo cuma bertiga D
vi_wi - 02/11/2009 10:44 AM
#3

Spoiler for cawang-Pakubuwono
Quote:
Original Posted By elox
agan-agan, ane mo tanya klo dari cawang/pancoran mo ke SMK 30
jl. Pakubuwono 6 kebayoran baru, naek bus apa yak... bingung???

thanks


Quote:
Original Posted By suhuyou
dari pancoran/cawang naik bus jurusan grogol 46, jangan naik patas 6 (karna via tol) kamu turun di gedung manggala wanabakti trus jalan ke bawah ke arah statiun palmerah, dari situ ada bus kopaja no 608 jurusan tanah abang blok m, kamu turun di jalan sinabung deket pom bensin pakubuwono, nah belakang gedung smk 30 itu jalan sinabung deket sama pom bensin nya, jalan kaki aja yah.


Spoiler for kelideres-serpong
Quote:
Original Posted By Firdaus B
Ogt...kalau sy naik langsung ke terminal kali deres,ada ngga angkutan umum dari terminal kalideres ke serpong/tangerang?

Quote:
Original Posted By suhuyou
ada angkot warna hijau kuning


Spoiler for Depok-BSD/Tangerang
Quote:
Original Posted By Firdaus B
Malam semuanya...kalau ada yg tau angkutan umum dari Terminal Depok (ITC Depok) menuju Tangerang/BSD...bisa bus apa aja ato bisa ngga kereta dari Depok Baru?makasih semua atas infonya...

Quote:
Original Posted By suhuyou
naik kreta api:
dari statiun depok baru naik kreta api tujuan tanah abang trus ganti kreta yg tujuan serpong/bsd, bisa kreta ekonomi atau kreta expres. atau naik kreta api jurusan kota turun di manggarai dari manggarai naik kreta expres ke serpong. sebelum berangkat cari tau dulu jadwal kreta apinya disitus kreta api. biar gak salah jadwal dan nunggu terlalu lama kreta nya.

rute angkot pertama :
dari terminal depok naik angkot biru nomor 03 jurusan parung, turun di terminal parung trus naik bus 3/4 jurusan tangerang.

rute kedua : dari terminal depok naik angkot 03 turun di pertigaan sawangan, trus naik angkot 29 jurusan parung ciputat, turun di pasar ciputat, trus naik angkot hijau jurusan BSD/Serpong.

rute ketiga :
dari terminal depok naik bus besar deborah jurusan depok kalideres, turun di fly over kedoya RCTI (relasi), jalan ke gerbang tol naik bus jurusan serpong, banyak bus jurusan serpong dari situ.........

nah tinggal pilih aja mau naik apa.......


Spoiler for depok=gunung sahari

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Depok > Gunung Sahari
via Bis
1. Dari terminal Depok naik Mayasari Bakti AC134 (Depok-Senen) turun di terminal Senen.
2. Dari Senen pilih salah satu :
* Dari Terminal Senen naik Kopami P02 Senen-Kota-Muara Karang turun di Gunung Sahari (bis ini nyusurin Gunung Sahari)
* Dari Halte Busway Senen naik Busway koridor 5 (Melayu-Ancol) turun di halte halte busway sepanjang Gunung Sahari (Pasar Baru Timur, Jembatan Merah, Gunung Sahari Mangga Dua, Pademangan)

via KRL
1. Dari Stasiun Depok Lama/Depok Baru/Pondok Cina/UI naik KRL Ekspress, AC Ekonomi atau Ekonomi jurusan Bogor/Depok-Jakarta Kota, turun di stasiun Jakarta Kota.
2. Dari Stasiun Kota naik Kopami P02 (Muara Karang-Kota-Senen) turun di Gunung Sahari.





Spoiler for Gajah mada-Menteng/Jl Tambak
Quote:
Original Posted By junedesta
Kalo Dari Gajah Mada Mau Ke Jalan Tambak - Menteng Naek Mobil apa yaa ??

Quote:
Original Posted By suhuyou
rute pertama:
kamu naik busway aja dari gajah mada turun di terminal manggarai, dari situ naik bajaj aja paling 5rb perak bilang jalan tambak

rute kedua:
kamu naik busway juga, turun di halte matraman, keluar ke arah kantor polisi matraman, ada metro mini nomor 49 jurusan manggarai, nah turun di jalan tambak deh ......... kalau metro mininya gak lewat bawah jembatan berarti tuh metro mini naik ke jembatan fly over, nah dikau mesti jalan dulu ke ujung fly over buat jegat tuh metro mini yah.......
vi_wi - 02/11/2009 10:45 AM
#4
lain-lain
Spoiler for bandung-grha XL Jkt
Quote:
Original Posted By rizal440
gan mau nanya ni klo mau k graha XL kuningan naek angkot apa y??rencana dari bandung naek kreta???klo ada pol yang dkt situ c naek travel...
mohon infonya juragan...

Quote:
Original Posted By vi_wi
Hmm bisa naik cipaganti yg k jl blora,lanjut naik 2x angkot si,
naik metromini 640,turun kolong karet, jalan dikit ke kiri buat naik mikrolet 44,turun itc kuningan,nyebrang,nyampe dehh
Atau dr blora naik taxi aja.
Kalo naik kreta,lebih jauh sebenernya menurut viwi


Quote:
Original Posted By erobi
kalo naik kereta, mungkin lo bisa turun di stasiun jatinegara, naik mikrolet M-01 yang ke arah kampung melayu. atau kalau malas, lo bisa naik ojek ke terminal kampung melayu (maksimal 10 ribu lah).

dari kampung melayu, naik aja mikrolet M - 44 (adanya di luar, di jalan bawah jembatan), naik yang kearah casablanca. naik itu sampe ambas (bilangin sama abangnya, turun di ambas). bayar rp 2.500.
turun di ambas, jalan kaki aja ke grhaXL. udah deket banget (maksimal 10 menit).



Spoiler for bandung, terminal leuwipanjang- cigadung
Quote:
Original Posted By andriapriyadi
Numpang tanya nie,,
gw mau ke bandung, tapi ga tau jalan,, haha

ada yang tau, angkutan umum dari terminal lewi panjang sampe cigadung, naik apa aja ya? sama turunya dimana?

Kalo naik taksi berapa duit?

Makasi buat yang mau bantu!!


Quote:
Original Posted By konobe
cigadungnya dimana Bos? Nyampe leuwi panjang jam brapa? alternatifnya bisa jadi banyak \)

kalo nyampe jam 7 pagi - 5 sore di leuwi panjang:
- naek bis damri jurusan leuwi panjang - dago. minta turun di simpang dago. >-- bisnya ntar belok ke dipati ukur pas sampe simpang dago. ongkosnya 1800.
- jalan dikit ke arah dago, cari angkot warna pink. one and only, ngetemnya di depan bank jabar simpang. ni angkot langsung ke arah cigadung, muter2 disana (gw juga ga terlalu apal muterin mana aja D)

atau bisa juga:
- turun di pasar caringin, naek angkot jurusan caringin - dago. ni angkot ngelintasin sebagian cigadung (ntah sebelah mananya, CMIIW). tapi muter2 jalur menuju cigadungnya.

kalo nyampe lebih dari jam 6 sore - 8 malem:
- naek angkot ke kebon kelapa (Rp 3000)
- dari kebon kelapa naek angkot ke dago (Rp 3000)
- turun di simpang dago, naek angkot pink.

gw lupa angkot pink ini adanya sampe jam brapa. Kalo ga salah cuma sampe jam 8 or jam 9 gitu. Kalo angkotnya ga ada, ntar agan naek ojek aja dari simpang dago - cigadung.

** Taksi: pake argo aja (blue bird atau gemah ripah), bisa lebih murah. mungkin sekitar 30-60 ribu kesana.

PS: jangan lupa bertanya di jalan biar ga nyasar. Orang bandung bae2 ko D


Quote:
Original Posted By hobotripper
Sekedar tambahan:
Angkot warna pink itu armadanya gak banyak.
Kalo mau naik angkot yang warna pink, cari yg banyak penumpangnya.
Kalo cuma satu/dua penumpang suka gak mau nerusin jalan..(si angkot mau muter balik). Tiba2 kita disuruh turun & cari angkot lain.marah


Spoiler for bandung-bogor
Quote:
Original Posted By rudjack
Permisi agan agan.. Ane numpang tanya kalo bus dari bandung tujuan bogor naik bus apa ? Ongkosnya kira-kira berapa ?*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Quote:
Original Posted By sireumbeureum
naek MGI aja Gan... Bandung-Bogor via cipularang klo soal ongkosnya gw blm tau berapa,tapi siapkan aja 45000 s.d 55000,mungkin sekitar segitu...

ada juga yang via puncak... ada bus Gagak Rimang dsb... ongkos nya gw juga ga tau Gan... Peace:

semua yang jurusan bogor ada di terminal bus leuwi panjang Bandung...

semoga Bermanfaat

have a nice trip iloveindonesia


Quote:
Original Posted By rudjack
makasih inpo nya gan.
Ane jdnya naek primajasa, ogkosnya 40rb.
Ane slamat mpe tujuan.
*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Spoiler for bogor-jogja
Quote:
Original Posted By ebrehom
agan2 smua tany donk iloveindonesia

tiket kereta (semua kelas) dari stasiun baranangsiang (BOGOR) harga brapaan o?
berangkat ny biasa jam brp aj ?
perjalanan brp jam ?

rencana awal oktober mw brgkt.. biar rada hemat dikid D
thx sblmnya maho


Quote:
Original Posted By kanjut semaput
mau naek kereta bisnis apa ekonomi atau exe?? pengalaman gw kemaren ke jogja, dr bgr klo gw ke stasiun senen dulu, bisnis & ekonomi brangkat dr senen. exe berangkat dr gambir, klo pake bisnis mending berangkat mlm bro, klo siang pnas & gak tahan tukang dagangnya...

berangkat dr bgr turun di stasiun cikini terus jalan aja sampe kampus YAI dr situ naek mikrolet M01 jurusan senen. turun udah depan stasiun senen bro. dr bgr bisa naek krl ekonomi atau ekonomi AC. harga tiket ekonomi 2500,klo eko AC 5500

harga tiket senen - jogja
Bisnis Rp.110.000 (senen - stasiun tugu jogja)
ekonomi Rp. 38.000 (senen - stasiun leumpuyangan)
*ini harga pas gw cabut bulan mei 09

exe Rp.185.000 (gambir-stasiun tugu)

itu bro mudah2an ngebantu, gw gak tau klo hari besar atau libur panjang tiket harganya tetep atau naek....

beer:


stasiun bandung-MTC bandung
j4ck_item - 02/11/2009 10:50 AM
#5

tret manteb nech thumbup:

Pas banget ane blom tau Jkt malu:
ntar klo mo ksana cek n ricek disini ajach D
Biji Botaxs - 02/11/2009 10:54 AM
#6

neh ada peta buat bahan panduan naek busway...


Spoiler for peta busway
*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Spoiler for peta rute

*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Spoiler for peta no bwk

*Info Angkutan Umum di Jakarta*
vi_wi - 02/11/2009 11:03 AM
#7

Quote:
Original Posted By j4ck_item
tret manteb nech thumbup:

Pas banget ane blom tau Jkt malu:
ntar klo mo ksana cek n ricek disini ajach D


makasih o

iyah semoga ga nyasar klo ke jkt yah

@biji, thx tuh peta,
soalnya viwi juga ga hapal ma rute busway
cuma koridor 1 aja yang hapal malu:
blekia - 02/11/2009 12:22 PM
#8

gan kalo mau ke Cipayung (belakang TMII) dari bintaro naek angkotnya apa aja yah trus kira2 ongkosnya berapa ?
suhuyou - 02/11/2009 12:46 PM
#9

Quote:
Original Posted By blekia
gan kalo mau ke Cipayung (belakang TMII) dari bintaro naek angkotnya apa aja yah trus kira2 ongkosnya berapa ?



ane kasih rute cepet naik naiknya ganti2 angkot
dari bintaronya mana neh ?
dari bintaro sektor 1-5 ente bisa naik kopaja S613 bayar 2rb perak
turun di RC veteran atau organon, dari situ naik KWK merah no 14 bayar 2.500 jurusan lebak bulus..... turun di PGA deket sebelum gerbang tol pondok pinang
dari situ naik koantas bima nomor 509 bayar 3.500 jurusan kampung rambutan, bus akan masuk tol jadi lebih cepet...... turun di jalan baru bilang, 2KM sebelum masuk terminal kampung rambutan...... nah dari situ ada angkot merah ke cipayung, ane lupa nomornya.... tanya aja orang disitu yah ........

sorry udeh jarang ngangkot tarifnya kira segitu dehh
kalau rute2 angkot ane paham, aneh paham jakarta dari belajar naikin angkot hehehehe
BaksoAbeL - 02/11/2009 01:40 PM
#10

Quote:
Original Posted By Biji Botaxs
neh ada peta buat bahan panduan naek busway...


Spoiler for peta busway
*Info Angkutan Umum di Jakarta*


lom updated yah boss rute buswaynya.. yg terbaru dong.. ilovekaskus
BaksoAbeL - 02/11/2009 01:51 PM
#11

Quote:
Original Posted By suhuyou
ane kasih rute cepet naik naiknya ganti2 angkot
dari bintaronya mana neh ?
dari bintaro sektor 1-5 ente bisa naik kopaja S613 bayar 2rb perak
turun di RC veteran atau organon, dari situ naik KWK merah no 14 bayar 2.500 jurusan lebak bulus..... turun di PGA deket sebelum gerbang tol pondok pinang
dari situ naik koantas bima nomor 509 bayar 3.500 jurusan kampung rambutan, bus akan masuk tol jadi lebih cepet...... turun di jalan baru bilang, 2KM sebelum masuk terminal kampung rambutan...... nah dari situ ada angkot merah ke cipayung, ane lupa nomornya.... tanya aja orang disitu yah ........

sorry udeh jarang ngangkot tarifnya kira segitu dehh
kalau rute2 angkot ane paham, aneh paham jakarta dari belajar naikin angkot hehehehe


wadohh si oom , kan klo dr bintaro, 613 ud ga sampe sektor 5, skrg dia cuman sampe sektor 1, masjid ntuuhhh
hieeih coba nambahin yah oom suhu..

gini ajah, naik apa aja ke perempatan Bintaro Plaza ntuh
trus naik angkot dr situ yang ke arah lebak bulus/ciputat

1. perempatan BP >=
2a. naik angkot kelebak bulus , dari lebak bulus naik 509 koantas bima
2b. naik angkot keciputat, dari ciputat naik 510 koantas bima
3. turun dijalan baru / pasar rebo, naik angkot kecipayung

tariffnya ga tau, tp ga sampe 20rb lah sekali jalan
suhuyou - 02/11/2009 08:55 PM
#12

Quote:
Original Posted By BaksoAbeL
wadohh si oom , kan klo dr bintaro, 613 ud ga sampe sektor 5, skrg dia cuman sampe sektor 1, masjid ntuuhhh
hieeih coba nambahin yah oom suhu..

gini ajah, naik apa aja ke perempatan Bintaro Plaza ntuh
trus naik angkot dr situ yang ke arah lebak bulus/ciputat

1. perempatan BP >=
2a. naik angkot kelebak bulus , dari lebak bulus naik 509 koantas bima
2b. naik angkot keciputat, dari ciputat naik 510 koantas bima
3. turun dijalan baru / pasar rebo, naik angkot kecipayung

tariffnya ga tau, tp ga sampe 20rb lah sekali jalan



wkwkwkw.......ngakak
emang s613 udah gak sampe sektor 5 jalan pisok lagi ?
dulu kan 613 berakhirnya disitu bosss.......
anak2 STAN kalau kuliah gimane tuh yg dari blok m ???
BaksoAbeL - 03/11/2009 07:58 AM
#13

Quote:
Original Posted By suhuyou
wkwkwkw.......ngakak
emang s613 udah gak sampe sektor 5 jalan pisok lagi ?
dulu kan 613 berakhirnya disitu bosss.......
anak2 STAN kalau kuliah gimane tuh yg dari blok m ???


Naik 71 , turun di Kodam / Rel trus naik angkot putih ke ceger [pintu blkang]

klo naik 613 yah sampe masjid trus nyambung naik angkot putih, sampe depan kampus

gw juga ud lupa sejak kapan , ga boleh nya,ilovekaskus
YPH 15 - 03/11/2009 08:45 AM
#14

Quote:
Original Posted By blekia
gan kalo mau ke Cipayung (belakang TMII) dari bintaro naek angkotnya apa aja yah trus kira2 ongkosnya berapa ?


kalo cipayung viwi kurang tau, tp klo ke tmii nya sih tau angkot apa D
udah dijawab ma tmn2 lain yah \)
semoga membantu
tulipee - 04/11/2009 12:31 PM
#15

juragan....
butuh inpoh bis ke kebun raya bogor dari grogol dunk...?

trus lama perjalanan brp jam yak?? 2jam kah?
pagi jam 5 udah ada blom bis nya??


thanks ya juragann...

iloveindonesia
YPH 15 - 04/11/2009 02:22 PM
#16

Quote:
Original Posted By tulipee
juragan....
butuh inpoh bis ke kebun raya bogor dari grogol dunk...?

trus lama perjalanan brp jam yak?? 2jam kah?
pagi jam 5 udah ada blom bis nya??


thanks ya juragann...

iloveindonesia


duh pastinya viwi ga tau nih
maybe dari kalideres ada bus k bogor, dari terminal bogor naik angkot k KRB

atau, dari tanah baang ada kan ya kereta k bogor?

yg lain ada info?
tulipee - 05/11/2009 07:55 AM
#17

pilihan naik KA mmng lbh baik, tp berhubung hrs pagi2 n akses ke grogol lbh mudah drpd ke stasiun so lg muter2 neh tanya2 inpoh \)\)


iloveindonesia
BaksoAbeL - 05/11/2009 07:59 AM
#18

Quote:
Original Posted By tulipee
juragan....
butuh inpoh bis ke kebun raya bogor dari grogol dunk...?

trus lama perjalanan brp jam yak?? 2jam kah?
pagi jam 5 udah ada blom bis nya??


thanks ya juragann...

iloveindonesia


naik AC 43, jurusan Grogol - cibinong
dr cibinong naik angkot 08 atau bus 3/4

atau turun di Pintu Tol Jagorawi, naik yang ke bogor lewat tol [ byk yg ngetem]

sampe cibinong sekitar 1 jaman
yah kurang lebih 2 jam karena Tol trus dan dgn kondisi ga macet yah

jd nanti naik AC 43 bilang turun di tol jagorawi, trus nyambung ke bogor yg via tol
tulipee - 05/11/2009 12:36 PM
#19

Quote:
Original Posted By BaksoAbeL
naik AC 43, jurusan Grogol - cibinong
dr cibinong naik angkot 08 atau bus 3/4

atau turun di Pintu Tol Jagorawi, naik yang ke bogor lewat tol [ byk yg ngetem]

sampe cibinong sekitar 1 jaman
yah kurang lebih 2 jam karena Tol trus dan dgn kondisi ga macet yah

jd nanti naik AC 43 bilang turun di tol jagorawi, trus nyambung ke bogor yg via tol


kira2 jem 5-6pagi dah ada blom gan bisnya??

btw thanks inpohnya...
suhuyou - 05/11/2009 12:40 PM
#20

Quote:
Original Posted By tulipee
juragan....
butuh inpoh bis ke kebun raya bogor dari grogol dunk...?

trus lama perjalanan brp jam yak?? 2jam kah?
pagi jam 5 udah ada blom bis nya??


thanks ya juragann...

iloveindonesia



dari depan kampus trisakti ada bus garuda jurusan bogor
turun di terminal baranang siang (bogor)
dari situ naik angkot hijau nomor 03 turun kebun raya bogor deh
simpe kan.....
jam 4 subuh juga udah nongol tuh bussss
nongolnya 1 jam sekali tuh bis
Page 1 of 395 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*