Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 245 of 395 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 >  Last ›

vi_wi - 01/10/2011 10:13 PM
#4881

Quote:
Original Posted By vanairy
Numpang tanya nich mas bro yang baik, kalo dari terminal kampung rambutan mo ke ITC Cibinong naik angkutan yg mana? Tengkiu mas bro.

tinggal naik metromini 37 or 41 (aga lupa) salah satunya nyampe cibinong
dragonsurfer - 01/10/2011 11:26 PM
#4882

Permisi Gan, numpang tanya klo dari Tangerang ke Pulo Gadung Trade Center (PTC) naek apa ya?
Thanks
cancutrangers - 02/10/2011 07:42 AM
#4883
numpang nanya
Numpang nanya nih gan..
klo dari tangerang(cikokol) - mall puri
Enaknya naik angkutan apa aja y gan??
Thx sebelumnya.. *Info Angkutan Umum di Jakarta*
chopast - 02/10/2011 10:04 AM
#4884

Quote:
Original Posted By vi_wi
cuma tau dari pinang ranti ajah o
dr pinang ranti naik S15 A. turun di pasar rebo, jalan dikit ke pintu masuk tol, naik koantas 509 atau 510 (aga lupa) 2-2nya ada diisitu. nah dari lebak bulus ke UIN ga terlalu jauh lagi, tp saya g hapal angkot dari situ malu:


brarti dari pinang ranti naik 3 kali ya sis.?
S15A - Koantasbima 509/510 - trakhir tinggal cari yg dari lebak bulus ke UIN ya.?

skalian UP jg deh.. malus
moga aja ada yg tau..

dari muara angke mau ke UIN naik apa ya.?? bingungs
daonzz - 02/10/2011 11:41 PM
#4885

Quote:
Original Posted By daonzz
Agan-agan mo tanya ... Jurusan, ane dari bogor/sukabumi .. Mo ke pt.indocater yang di tanjung priok jl.ketel uap KALIJAPAT III ..kalo naek bis berhenti dimana aza..trus naek angkot/bis apa aza!! Barangakali dari agan2 sekalian ada yang mau ngasih penerangan ..ane ucapkan terima kasih banyak..


Blm ada yg kasih info' :sad
vi_wi - 03/10/2011 10:07 AM
#4886

Quote:
Original Posted By daonzz

Agan-agan mo tanya ... Jurusan, ane dari bogor/sukabumi .. Mo ke pt.indocater yang di tanjung priok jl.ketel uap KALIJAPAT III ..kalo naek bis berhenti dimana aza..trus naek angkot/bis apa aza!! Barangakali dari agan2 sekalian ada yang mau ngasih penerangan ..ane ucapkan terima kasih banyak..

Blm ada yg kasih info' :sad

dari bogor naik kreta, turun stasiun tanah abang. trus naik bis ppd P14 ke tanjung priok.
nah info angkot untuk alamat detil saya tdk tau.
silakan telp perusahaan tsb untuk menanyakannya. Cek page 1 plis untuk aturan ini.
rodamerah - 03/10/2011 10:38 AM
#4887

Quote:
Original Posted By daonzz
Blm ada yg kasih info' :sad


dari bogor/sukabumi naik aja bus yang langsung ke priok.banyak kok.
nanti di terminal priok naik ojek aja sambil tanya2,utk kawasan industri klo naik angkot susah,sedangkan angkot disana kebanyakan hanya melewati jalan RE Martadinata/jalan enggano.
Friscaagustine - 03/10/2011 12:04 PM
#4888

gan, mau tanya dong
kalo dari satsiun lenteng agung mau ke boulevard timur kelapa gading naik apa yah??
mohon bantuannya yah gaaa \)
cygnus81 - 03/10/2011 04:05 PM
#4889

Gan..mohon pencerahannya dong angkot dari plasa semanggi ke teater taman ismail marzuki apa aja?
Kalo bisa segera dijawab ya,pgn jalan tar sore tp msh blm tau \(
Thx u
vanairy - 03/10/2011 04:12 PM
#4890

Quote:
Original Posted By vi_wi
tinggal naik metromini 37 or 41 (aga lupa) salah satunya nyampe cibinong



Tengkiu berat infonya ya.
vanairy - 03/10/2011 04:15 PM
#4891

Quote:
Original Posted By vanairy
Tengkiu berat infonya ya.
Kalo dari kantor jasa marga pusat yang di Taman mini mo ke ITC Cibinong ada angkutannya yang langsung gk ya? Mohon info.
vi_wi - 03/10/2011 04:30 PM
#4892

Quote:
Original Posted By cygnus81
Gan..mohon pencerahannya dong angkot dari plasa semanggi ke teater taman ismail marzuki apa aja?
Kalo bisa segera dijawab ya,pgn jalan tar sore tp msh blm tau \(
Thx u

hmm dari plaza semanggi nyebrang ke benhil,
naik kopaja 19 atau metromini 640, turun perempatan Bank Indonesia, nyebrang, naik kopaja 502, turun TIM
macupicu - 03/10/2011 04:34 PM
#4893

mapp. mo numpang tanya ada yg tau Jl. H. Soleh I, No. 1 F, Kebayoran Lama Jakarta gak tempat redaksina scubadive australasia indonesia,
transportasinya dari cengkareng rawa buaya kesana naik apa yah. . TQ
macupicu - 03/10/2011 04:51 PM
#4894

Quote:
Original Posted By cancutrangers
Numpang nanya nih gan..
klo dari tangerang(cikokol) - mall puri
Enaknya naik angkutan apa aja y gan??
Thx sebelumnya.. *Info Angkutan Umum di Jakarta*


DR tanggerang naek 104 . trs turunnya di citraland tuh, nah bis itu jalan dikit ke belaknag citraland , trs ada ankot ngetem 03 itu jurusan puri ,tempat ngetemnya aga terselubung , tnya orang bsa kli yah klo bingung
cygnus81 - 03/10/2011 05:14 PM
#4895

Quote:
Original Posted By vi_wi
hmm dari plaza semanggi nyebrang ke benhil,
naik kopaja 19 atau metromini 640, turun perempatan Bank Indonesia, nyebrang, naik kopaja 502, turun TIM


thx u bgt ya infonya \)
Tar sore dicoba langsung \)
beardie - 03/10/2011 05:45 PM
#4896

Quote:
Original Posted By Friscaagustine
gan, mau tanya dong
kalo dari satsiun lenteng agung mau ke boulevard timur kelapa gading naik apa yah??
mohon bantuannya yah gaaa \)


naik kereta turun stasiun cawang .....
nyambung p57 turun arion.....
nyambung kwk04 turun di bunderan....
terus jalan deh , ke sebelah kanan arah showroom2 mobil.....itu d jl. boulevard timur.....
chopast - 04/10/2011 12:18 PM
#4897

Quote:
Original Posted By macupicu
mapp. mo numpang tanya ada yg tau Jl. H. Soleh I, No. 1 F, Kebayoran Lama Jakarta gak tempat redaksina scubadive australasia indonesia,
transportasinya dari cengkareng rawa buaya kesana naik apa yah. . TQ


wah.. deket rumah ane tuh gan..

ane taunya dari kalideres gan.. agan naik Mikrolet M48 turun di pertigaan Madrasah Al-Falah, abis tu jalan ke kiri sdikit(dari pertigaan tadi), ktemu mikrolet M09A, naik tu deh gan, bilang aja H. Soleh 1..

*skedar info aja gan, angkot yg lewat H. Sholeh 1 cuma M09A (Tnh. Abang - Kb. Lama) iloveindonesias
marteenlu - 04/10/2011 02:43 PM
#4898
Numpang nanya
Agan2 sekalian.. Kalo dari Slipi Jaya mau ke ITC kuningan aksesnya gimana ya? Apa bisa naik busway?
macupicu - 04/10/2011 07:01 PM
#4899

Quote:
Original Posted By chopast
wah.. deket rumah ane tuh gan..

ane taunya dari kalideres gan.. agan naik Mikrolet M48 turun di pertigaan Madrasah Al-Falah, abis tu jalan ke kiri sdikit(dari pertigaan tadi), ktemu mikrolet M09A, naik tu deh gan, bilang aja H. Soleh 1..

*skedar info aja gan, angkot yg lewat H. Sholeh 1 cuma M09A (Tnh. Abang - Kb. Lama) iloveindonesias



makasih bgt ni gan ... hohoo
Captain Price - 05/10/2011 12:26 PM
#4900

Gan mau tanya, kalo mw ke Wisma Asia Jalan Jendral S. Parman dari depok itu naeknya yg jurusan depok grogol yak?

Kira2 di terminal depok paling pagi bisnya itu adanya jam berapa yak? soalnya ane harus nyampe sebelum jam 8 hehe

Mohon bantuannya gan D
Page 245 of 395 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*