Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 246 of 395 | ‹ First  < 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 >  Last ›

Kompy - 05/10/2011 01:28 PM
#4901
Jadwal KRL Commuter yg batal karena perbaikan gardu
http://metro.vivanews.com/news/read/250829-perbaikan-gardu--29-perjalanan-krl-dibatalkan

[SIZE="6"]Perbaikan Gardu, 29 Perjalanan KRL Dibatalkan
Rehabilitasi di tiga gardu listrik itu dimulai dari 19 Oktober hingga 29 November 2011.[/SIZE]


VIVAnews - Direktorat Jenderal Perkeretapian Kementerian Perhubungan akan melakukan rehabilitasi di tiga gardu listrik dari 19 Oktober hingga 29 November 2011. Akibat perbaikan gardu listrik lama itu, maka 29 perjalanan KRL yang menghubungkan Jakarta-Bogor akan dibatalkan.

Kepala Humas PT Kereta Api Daop I, Mateta Rizalulhaq, mengatakan ketiga gardu yang akan dipadamkan tersebut berlokasi di Kedung Badak, Cilebut, dan Citayam. "Perbaikan dilakukan secara bertahap," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 28 September 2011.

Pemadaman yang pertama dilakukan adalah untuk gardu listrik Kedung Badak pada 19-31 Oktober 2011, lalu Cilebut pada 3 November-15 November 2011, dan terakhir di Citayam pada 17-29 November 2011.

Dia menjelaskan, dari 176 perjalanan KRL Jakarta-Bogor, sebanyak 20 perjalanan dibatalkan total, dan sembilan perjalanan dibatalkan setengah.

Sebanyak 13 perjalanan di antaranya adalah KRL jurusan Bogor ke Jakarta. Yakni lima untuk keberangkatan pada pagi hari dan delapan keberangkatan pada sore hari. Sedangkan dari Jakarta ke Bogor, sebanyak 12 KRL yang dibatalkan, masing-masing pada enam keberangkatan pada pagi dan sore hari.

Perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan daya dan keandalan Listrik Aliran Atas (LAA) yang digunakan untuk KRL Jabodetabek. Kemenhub berencana membangun enam gardu listrik dan memperbaiki tujuh gardu listrik lama. Pembangunan direncanakan selesai pada akhir tahun ini.

Untuk menyosialisasikan rencana ini, sejak akhir pekan lalu sudah dipasang spanduk pemberitahuan di setiap stasiun. (adi)
• VIVAnews
Jadwal yang batal bisa dilihat di :
1. http://www.4*shared.com/document/KAO5piT3/Daftar_KRL_yang_batal.html
2. http://krlmania.com/sinyal/read.php?id=2067
Kompy - 05/10/2011 01:32 PM
#4902
Jadwal KRL Commuter yg batal karena perbaikan gardu
http://metro.vivanews.com/news/read/250829-perbaikan-gardu--29-perjalanan-krl-dibatalkan

[SIZE="6"]Perbaikan Gardu, 29 Perjalanan KRL Dibatalkan
Rehabilitasi di tiga gardu listrik itu dimulai dari 19 Oktober hingga 29 November 2011.[/SIZE]


VIVAnews - Direktorat Jenderal Perkeretapian Kementerian Perhubungan akan melakukan rehabilitasi di tiga gardu listrik dari 19 Oktober hingga 29 November 2011. Akibat perbaikan gardu listrik lama itu, maka 29 perjalanan KRL yang menghubungkan Jakarta-Bogor akan dibatalkan.

Kepala Humas PT Kereta Api Daop I, Mateta Rizalulhaq, mengatakan ketiga gardu yang akan dipadamkan tersebut berlokasi di Kedung Badak, Cilebut, dan Citayam. "Perbaikan dilakukan secara bertahap," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 28 September 2011.

Pemadaman yang pertama dilakukan adalah untuk gardu listrik Kedung Badak pada 19-31 Oktober 2011, lalu Cilebut pada 3 November-15 November 2011, dan terakhir di Citayam pada 17-29 November 2011.

Dia menjelaskan, dari 176 perjalanan KRL Jakarta-Bogor, sebanyak 20 perjalanan dibatalkan total, dan sembilan perjalanan dibatalkan setengah.

Sebanyak 13 perjalanan di antaranya adalah KRL jurusan Bogor ke Jakarta. Yakni lima untuk keberangkatan pada pagi hari dan delapan keberangkatan pada sore hari. Sedangkan dari Jakarta ke Bogor, sebanyak 12 KRL yang dibatalkan, masing-masing pada enam keberangkatan pada pagi dan sore hari.

Perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan daya dan keandalan Listrik Aliran Atas (LAA) yang digunakan untuk KRL Jabodetabek. Kemenhub berencana membangun enam gardu listrik dan memperbaiki tujuh gardu listrik lama. Pembangunan direncanakan selesai pada akhir tahun ini.

Untuk menyosialisasikan rencana ini, sejak akhir pekan lalu sudah dipasang spanduk pemberitahuan di setiap stasiun. (adi)
• VIVAnews
Jadwal yang batal bisa dilihat di :
1. http://www.4*shared.com/document/KAO5piT3/Daftar_KRL_yang_batal.html
2. http://krlmania.com/sinyal/read.php?id=2067
vi_wi - 05/10/2011 04:23 PM
#4903

Quote:
Original Posted By Captain Price
Gan mau tanya, kalo mw ke Wisma Asia Jalan Jendral S. Parman dari depok itu naeknya yg jurusan depok grogol yak?

Kira2 di terminal depok paling pagi bisnya itu adanya jam berapa yak? soalnya ane harus nyampe sebelum jam 8 hehe

Mohon bantuannya gan D

kalo pagi si dah pasti macet depok grogol, saran si naik kreta aja turun di tanah abang, trus naik ojek aja paling 10ribu.
ada si angkot tanah abang-wisma asia, tp saya takut salah malu:

wisma asia/bca ada di sebrang slipi jaya dan sebrang menara peninsula hotel.
vi_wi - 05/10/2011 04:33 PM
#4904

Quote:
Original Posted By marteenlu
Agan2 sekalian.. Kalo dari Slipi Jaya mau ke ITC kuningan aksesnya gimana ya? Apa bisa naik busway?

daripada busway mending naik bis 213 jurusan senen, turun kolong karet, trus jalan ke arah ujung jempatan layang, naik mikrolet 44, turun depan itc
inyong5758 - 06/10/2011 12:35 AM
#4905
Dari Sta Ps Senen Ke Bandara Soetta
Gan kalo dari sta ps senen mo ke bandara naik apa ya gan, ane bingung nih... makasih buat agan2 yg mo ngasih infonya
ienbee - 06/10/2011 01:42 AM
#4906

Quote:
Original Posted By inyong5758
Gan kalo dari sta ps senen mo ke bandara naik apa ya gan, ane bingung nih... makasih buat agan2 yg mo ngasih infonya


klo ane si ke soeta biasanya dr terminal rawamangun gan naek damri D
ienbee - 06/10/2011 01:45 AM
#4907

gan klo mo ke ruko menteng Plaza di Jl. MH thamrin LIPPO CIKARANG tu naek apa ya....lokasi ane jatiasih gan deket Pintu TOL JORR....atau bisa bantu info angkutannya klo dari tol jatibening/cawang pleaaase :matabelo
vi_wi - 06/10/2011 08:00 AM
#4908

Quote:
Original Posted By inyong5758
Gan kalo dari sta ps senen mo ke bandara naik apa ya gan, ane bingung nih... makasih buat agan2 yg mo ngasih infonya

naik ojek or bajaj or angkot ke stasiun gambir, ada bis damri diistu.

angkot biasanya pada ngetem dulu di terminal, jd ko ga sabar or waktu mepet ya ojek or bajaj aja minta 10-15rb ga terlalu jauh

angkot: kopaja p20, ppd 77 jurusan tangerang, jurusan blok m 926 (cmiiw)
davante - 06/10/2011 11:49 AM
#4909

gan, butuh bantuan nih..buta jalan soaleD
jarak mana diantara ke3 ini yg paling dekat :

a. permata ijo- dharmawangsa square
b. gandaria city mall - dharmawangsa square
c. PIM- dharmawangsa square

saya mau naik taksi soalnya n kira2 berapaan ya??
thanks
vi_wi - 06/10/2011 12:29 PM
#4910

Quote:
Original Posted By davante
gan, butuh bantuan nih..buta jalan soaleD
jarak mana diantara ke3 ini yg paling dekat :

a. permata ijo- dharmawangsa square
b. gandaria city mall - dharmawangsa square
c. PIM- dharmawangsa square

saya mau naik taksi soalnya n kira2 berapaan ya??
thanks

paling deket PIM-DS, kayaknya ga nyampe 50ribu
bijimane - 06/10/2011 02:35 PM
#4911

Quote:
Original Posted By davante
gan, butuh bantuan nih..buta jalan soaleD
jarak mana diantara ke3 ini yg paling dekat :

a. permata ijo- dharmawangsa square
b. gandaria city mall - dharmawangsa square
c. PIM- dharmawangsa square

saya mau naik taksi soalnya n kira2 berapaan ya??
thanks


a. permata ijonya dimananya? kalo di ITC ke DS, taksiran ane sekitar 60an
b. 40an
c. 30an.

nb: taksi tarif lama, dan bukan jam pulang kerja... shakehand
beblank - 06/10/2011 09:54 PM
#4912

dari fatmawati ke itc permata hijau naek ap ya?
klo busway dah pasti muter2 n lama bgt berbusa:
Odaguevolong - 06/10/2011 10:13 PM
#4913

ganagan skalian... gimana caranya dari Pasarebo ke alamat ini

PT. Neo Kreasi Karya Indonesia
Jl. Bhumi No. 40, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120

terimakase
mbotnandot - 06/10/2011 11:41 PM
#4914

Agan..mohon bantuannya yaaa..

Kalo dari Kp.Rambutan ato Pasar Rebo ke arah Fatmawati, naik apa yaa??
Ane mau ke showroom Nissan yg d Fatmawati..itu masih sekitaran RS.Fatmawati nya ato udah mau deket Lebak Bulus gitu yaaa??

Tolong pencerahannya yaa.. Trimakasih banyaaakk..
kiranaherwinda - 07/10/2011 02:21 PM
#4915
Tanya
gan, kalo dari bogor mau ke Jl. Kramat Asem Matraman yg deket SMA 22 JKT naek apa ya?
Odaguevolong - 07/10/2011 02:40 PM
#4916

Quote:
Original Posted By mbotnandot
Agan..mohon bantuannya yaaa..

Kalo dari Kp.Rambutan ato Pasar Rebo ke arah Fatmawati, naik apa yaa??
Ane mau ke showroom Nissan yg d Fatmawati..itu masih sekitaran RS.Fatmawati nya ato udah mau deket Lebak Bulus gitu yaaa??

Tolong pencerahannya yaa.. Trimakasih banyaaakk..


509 arah Lebak Bulus lewat Fatmawati gan, tapi ane ga tau Nissannya di sebelah mana
ddpeepee - 07/10/2011 05:32 PM
#4917

Quote:
Original Posted By beblank
dari fatmawati ke itc permata hijau naek ap ya?
klo busway dah pasti muter2 n lama bgt berbusa:


alt 1
dari fatmawati naik metromini 79 arah lb bulus - trn di bunderan pondok indah - nyebrang - naik metromini 85 - trn dpn ITC permata hijau
(metromini 85 agak jarang & bejubel pula -- murah tp agak sengsara)

alt 2
dari fatmawati naik bianglala 76 arah ciputat - trn di lebak bulus - naik busway kor. 8 arah harmoni - trn di halte ITC permata hijau
(recommended -- agak mahal tp nyaman)

semoga sampe gan cendols


Quote:
Original Posted By Odaguevolong
ganagan skalian... gimana caranya dari Pasarebo ke alamat ini

PT. Neo Kreasi Karya Indonesia
Jl. Bhumi No. 40, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120

terimakase


dari pasarebo naik metromini 76 arah blok m - trn di terminal - naik metromini arah mayestik (bs pake 69-74-71-70) - trn di taman puring - naik ojek ke jln bumi

semoga sampe gan cendols



Quote:
Original Posted By mbotnandot
Agan..mohon bantuannya yaaa..

Kalo dari Kp.Rambutan ato Pasar Rebo ke arah Fatmawati, naik apa yaa??
Ane mau ke showroom Nissan yg d Fatmawati..itu masih sekitaran RS.Fatmawati nya ato udah mau deket Lebak Bulus gitu yaaa??

Tolong pencerahannya yaa.. Trimakasih banyaaakk..


ud deket lb bulus gan, jadi agan naik koantas bima 510/509 arah lb bulus - trn di p4an carrefour/giant lb bulus - nyebrang arah pd indah - balik arah naik angkot putih arah pondok labu - trn dpn showroom nissan

semoga sampe gan cendols
saostartar - 07/10/2011 05:40 PM
#4918

agan2 mau nanya dong...
Kalo dari bogor ato cibinong ke mangga dua naek apa?
Kalo bisa yang naek bus yah, disambung make busway ato angkot pun gpp.
Masalahnya males naek kereta, ribet, padat, dan kurang begitu tau.
Thanks.
kemana. - 07/10/2011 08:37 PM
#4919

kira2 kalo bus jurusan tangerang ke mangga dua apa yah D (yang keluar tol kebon nanas bkn tol karawaci/islamic)

yang gw tau cuma transbsd doank o

selain itu ada lagi gak yah? malu:
soalnya transbsd kan busnya rada jarang o


btw gw tinggal daerah serpong D

mau naek kereta rata2 kereta cuma ampe tanah abang doank nohope:
yang ampe ke kota kebanyakan kereta ekonomi odong2 nohope:
adkp - 07/10/2011 08:44 PM
#4920

gan , mau tanya lagi yah...
D

kalo dari slipi jaya mau ke barclays house di sudirman gimana ya?
selain naik busway ya gan, abisnya males naik busway lama ngantri nya..dan jauh jalan transit semanggi nya hehehe D

thanks agan-agan..
Page 246 of 395 | ‹ First  < 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*