Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 249 of 395 | ‹ First  < 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 >  Last ›

beardie - 10/10/2011 05:19 PM
#4961

Quote:
Original Posted By bellafoo


sundul pertanyaan ane deh sup2:


Kalo gading nias apartemen gw ga tau dimana,tapi kalo mau naik busway harus naik T04 jurusan rawamangun turun di perempatan pulomas jalan kaki dikit ke arah kanan ada halte busway koridor 2.

*Info Angkutan Umum di Jakarta*
bendicbenz - 10/10/2011 06:52 PM
#4962

gan mau tanya dong... klo dari cililitan ke ITC depok naik angkot nmr brp yah..?
online2010 - 10/10/2011 08:30 PM
#4963

agan2 sekalian numpang tanya dunk

kalo dari kampung melayu ke tanjung priok gedung rps, jln bugis ada yang tau naik apa?

busway atau angkutan umum?(mohon detail transitnya kalo ada yang tau)

tq bgt buat agan2 yang mau jawab
rodamerah - 10/10/2011 09:26 PM
#4964

Quote:
Original Posted By bendicbenz
gan mau tanya dong... klo dari cililitan ke ITC depok naik angkot nmr brp yah..?

maaf yang langsung gw kurang tau gan.biasanya klo ke depok naik kendaraan sendiri.
coba dari cililitan naik mikrolet 06/06a,turun di pasar rebo.
nanti dari pasar rebo sambung lagi mikrolet yang ke depok.kalo gak salah sih 112.CMIIW
bendicbenz - 10/10/2011 09:34 PM
#4965

Quote:
Original Posted By rodamerah
maaf yang langsung gw kurang tau gan.biasanya klo ke depok naik kendaraan sendiri.
coba dari cililitan naik mikrolet 06/06a,turun di pasar rebo.
nanti dari pasar rebo sambung lagi mikrolet yang ke depok.kalo gak salah sih 112.CMIIW


ane mau ke ITC DEPOK gan cuma ga tau jalannya,, klo naik motor jalurnya mana aja gan?? posisi ane Kp makasar pinangranti..

thanks
bendicbenz - 10/10/2011 09:35 PM
#4966

Quote:
Original Posted By rodamerah
maaf yang langsung gw kurang tau gan.biasanya klo ke depok naik kendaraan sendiri.
coba dari cililitan naik mikrolet 06/06a,turun di pasar rebo.
nanti dari pasar rebo sambung lagi mikrolet yang ke depok.kalo gak salah sih 112.CMIIW


ane mau ke ITC DEPOK gan cuma ga tau jalannya,, klo naik motor jalurnya mana aja gan?? posisi ane Kp makasar pinangranti..

thanks
rodamerah - 10/10/2011 09:55 PM
#4967

Quote:
Original Posted By bendicbenz
ane mau ke ITC DEPOK gan cuma ga tau jalannya,, klo naik motor jalurnya mana aja gan?? posisi ane Kp makasar pinangranti..

thanks

dari kp makasar keluar ikutin jalan raya bogor.tau kan?
nah sampe lampu merah pasar rebo ambil yang ke kanan(artinya gak naik flyover)arah ke pasar minggu.ikutin jalan sampe ketemu flyover tanjung barat,gak usah naik,ente ambil arah kiri.lurus aja terus ikutin jalan sampe margonda raya,nanti gak lama pasti ketemu deretan ITC depok
rodamerah - 10/10/2011 09:57 PM
#4968

Quote:
Original Posted By online2010
agan2 sekalian numpang tanya dunk

kalo dari kampung melayu ke tanjung priok gedung rps, jln bugis ada yang tau naik apa?

busway atau angkutan umum?(mohon detail transitnya kalo ada yang tau)

tq bgt buat agan2 yang mau jawab

dari kampung melayu bisa naik bus ppd yang ke terminal tanjung priok.
klo naik busway juga bisa,dari kampung melayu nanti turun di halte senen,naik skybridge buat transit bus yang ke arah pulogadung.turun di itc cempaka mas,naik skybridge lagi buat ganti bis terakhir yang menuju tj priok.
gedung rps alamat detilnya ada gk?
setau gw sih jalan bugis bisa dilalui dari 2 arah.
klo dari terminal priok,bisa naik angkot 03.nanti turun abis lapangan segitiga jl gorontalo.tinggal jalan dikit ke bugis.
klo dari arah satunya,itu agan naik bus ppd tadi turun sebelum lampu merah koja(sehabis kantor telkom jakarta utara)disitu ada ujung jalan bugis.
biar lebih aman lagi sih,tanya2 aja ama orang sekitar.
vi_wi - 10/10/2011 10:06 PM
#4969

Quote:
Original Posted By bendicbenz
ane mau ke ITC DEPOK gan cuma ga tau jalannya,, klo naik motor jalurnya mana aja gan?? posisi ane Kp makasar pinangranti..

thanks

dr kp makassar ada 2 pilihan lewat uki atau taman mini sebenarnya, tp biar g akepanjangan ku tulis dr uki aja

1. uki. dari uki tinggal lurus arah cililitan. luuuurus melewati pasar rebo, perempatan cibubur, masih lurus, sampai ketemu RS Ibu dan Anak (duh lupa namanya) disebrangnya banyak agen bis luar kota, nah d lampu merah belok kanan, lurus melewati gunadarma, brimob, sampai percabangan arah ke pasar minggu, belok kiri sblm percabangan ini. lurus melewati margo city, lalu ketemu lp merah, ttp luruuus, baru deh nanti ketemu itc depok
Quote:
Original Posted By rodamerah
maaf yang langsung gw kurang tau gan.biasanya klo ke depok naik kendaraan sendiri.
coba dari cililitan naik mikrolet 06/06a,turun di pasar rebo.
nanti dari pasar rebo sambung lagi mikrolet yang ke depok.kalo gak salah sih 112.CMIIW

iyah dah bener \)
bellafoo - 10/10/2011 10:24 PM
#4970

Quote:
Original Posted By beardie
Kalo gading nias apartemen gw ga tau dimana,tapi kalo mau naik busway harus naik T04 jurusan rawamangun turun di perempatan pulomas jalan kaki dikit ke arah kanan ada halte busway koridor 2.

*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Wah mantab beer: cendol dah terkirim yawh cendolb
bendicbenz - 10/10/2011 10:56 PM
#4971

Quote:
Original Posted By rodamerah
dari kp makasar keluar ikutin jalan raya bogor.tau kan?
nah sampe lampu merah pasar rebo ambil yang ke kanan(artinya gak naik flyover)arah ke pasar minggu.ikutin jalan sampe ketemu flyover tanjung barat,gak usah naik,ente ambil arah kiri.lurus aja terus ikutin jalan sampe margonda raya,nanti gak lama pasti ketemu deretan ITC depok


klo naik angkot angkot apa gan?
maaf banyak tanya ane buta jalan gan,,
rodamerah - 10/10/2011 11:01 PM
#4972

Quote:
Original Posted By bendicbenz
klo naik angkot angkot apa gan?
maaf banyak tanya ane buta jalan gan,,


Quote:
Original Posted By rodamerah
maaf yang langsung gw kurang tau gan.biasanya klo ke depok naik kendaraan sendiri.
coba dari cililitan naik mikrolet 06/06a,turun di pasar rebo.
nanti dari pasar rebo sambung lagi mikrolet yang ke depok.kalo gak salah sih 112.CMIIW


kan udah dijawab tadi hammer:

tenang aja ITC depok itu deket ma terminal depok o
missriboet - 11/10/2011 12:43 AM
#4973

Quote:
Original Posted By rodamerah
tenang aja ITC depok itu deket ma terminal depok o


nambahin aja. ga cuma "deket", bahkan sebelahan sama terminalnya D
tanya.moodle - 11/10/2011 01:20 AM
#4974

Quote:
Original Posted By tanya.moodle
Gan dari kalideres ke jatake tangerang naek angkot:
kotabumi 3rb?
01 biru 3rb?

Trus ojek ke dalem kawasan industri brapaan y Gan? 5rb?

Ada yg lebih murah? Lama gpp.

Thx


Sundul gan
bendicbenz - 11/10/2011 09:23 AM
#4975

Quote:
Original Posted By vi_wi
dr kp makassar ada 2 pilihan lewat uki atau taman mini sebenarnya, tp biar g akepanjangan ku tulis dr uki aja

1. uki. dari uki tinggal lurus arah cililitan. luuuurus melewati pasar rebo, perempatan cibubur, masih lurus, sampai ketemu RS Ibu dan Anak (duh lupa namanya) disebrangnya banyak agen bis luar kota, nah d lampu merah belok kanan, lurus melewati gunadarma, brimob, sampai percabangan arah ke pasar minggu, belok kiri sblm percabangan ini. lurus melewati margo city, lalu ketemu lp merah, ttp luruuus, baru deh nanti ketemu itc depok

iyah dah bener \)


Quote:
Original Posted By missriboet
nambahin aja. ga cuma "deket", bahkan sebelahan sama terminalnya D


Quote:
Original Posted By rodamerah
kan udah dijawab tadi hammer:

tenang aja ITC depok itu deket ma terminal depok o


makasih gan infonya....:2thumbup
menit - 11/10/2011 11:31 AM
#4976

Pagi gan.. Ane mo nanya.. Ane mau ke senayan pintu 1. Klo dari bandara sutta jam 5 sore naik apa ya?? Sekalian ongkosnya brp ya gan? Thx..
Transz - 11/10/2011 12:05 PM
#4977

permisi gan ane mau nanya dan minta tolong,,
ada yg tau rute angkutan umum/bus ke alfamart jl. mh thamrin no 9 cikokol tanggerang dari pasar minggu?
terima ksih atas jawabanya
sucrosa - 11/10/2011 02:59 PM
#4978

Please bantu dong,
kalau mau ke hotel harris fx sudirman, naik angkot atau busway, rutenya gimana??

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Blok M ke Hotel Harris
Hotel Harris gak dilewatin Busway palingan gini

1. Dari Terminal Blok M naik salah satu
Kopaja 616 Blok M-Pancoran-Cipedak
Mayasari Bakti R57 Blok M-Pancoran-Cawang-Pulogadung
Mayasari Bakti R107 Blok M-Melayu via Tendean
Mayasari Bakti R300 Blok M-Pancoran-Cawang-Rawamangun
PPD 45 Blok M-Pancoran-Cililitan
Steady Safe 921 Blok M-Melayu via Komdak
Minta turun di perempatan Gatot Subroto-MT Haryono-Supomo-Pasar Minggu Raya (Perempatan Tugu Pancoran).
2. Dari situ naik Metro Mini 62 (Pasar Minggu-Manggarai) turun di depan Hotel Harris (perempatan Saharjo-Casablanca dibawah flyover)



Bekasi ke Palmerah
Cara 1 (Jika Mayasarinya keluar Tol di Komdak/DPR)
1. Dari Bekasi naik Mayasari Bakti AC29 (Bekasi Barat-Kalideres) atau Mayasari Bakti P49 (Bekasi Timur-Kalideres) turun di perempatan Slipi-Palmerah (Slipi Kolong/Slipi JDC).
2. Dari situ naik Mikrolet M09/M09A (Tanah Abang-Kebayoran Lama) atau M11 (Tanah Abang-Meruya) turun di depan Gd Temprint Jalan Meruya.

Cara 2 (Jika Mayasarinya keluar Tol di Slipi Jaya)
1. Dari Bekasi naik Mayasari Bakti AC29 (Bekasi Barat-Kalideres) atau Mayasari Bakti P49 (Bekasi Timur-Kalideres) turun di Slipi Jaya.
2. Dari Slipi Jaya nyebrang arah timur (ke depan Hotel Menara Peninsula), dari situ naik salah satu
Kopaja 86 (Kota-Lebak Bulus)
Kopaja 88 (Kalideres-Slipi)
Mayasari Bakti P64 (Kalideres-Slipi-Pulogadung)
Mayasari Bakti P77 (Cimone-Slipi-Senen)
PPD 213 (Grogol-Melayu)
PPD P45 (Cimone-Slipi-Blok M)
PPD P54 (Grogol-Slipi-Pancoran-Depok)
turun di perempatan Slipi-Palmerah (Slipi Kolong/Slipi JDC).
3. Dari situ naik Mikrolet M09/M09A (Tanah Abang-Kebayoran Lama) atau M11 (Tanah Abang-Meruya) turun di depan Gd Temprint Jalan Meruya.
sucrosa - 11/10/2011 03:01 PM
#4979

tolong dibantu yah,

saya mau ke Hotel harris Fx sudirman, rutenya kalau naik angkot atau busway gmn, rumah saya di ciganjur jakarta selatan, maklum ga pernah kemana2

tolong dibantu ya

terima kasihmalu
rodamerah - 11/10/2011 03:21 PM
#4980

Quote:
Original Posted By tanya.moodle
Sundul gan

itu udah paling murah..klo mau lebih murah lagi ya pinjem baling2 bambu nobita aja D
Quote:
Original Posted By menit
Pagi gan.. Ane mo nanya.. Ane mau ke senayan pintu 1. Klo dari bandara sutta jam 5 sore naik apa ya?? Sekalian ongkosnya brp ya gan? Thx..
naik damri yang jurusan blok m.ongkos paling 20rb.
Quote:
Original Posted By Transz
permisi gan ane mau nanya dan minta tolong,,
ada yg tau rute angkutan umum/bus ke alfamart jl. mh thamrin no 9 cikokol tanggerang dari pasar minggu?
terima ksih atas jawabanya

yang langsung nggak ada gan.
agan ke blok m dulu,naik metromini 75.sampe di blok m naik bus ajap yang ke tangerang.nanti pasti lewat mh thamrin cikokol itu.
Quote:
Original Posted By sucrosa
tolong dibantu yah,

saya mau ke Hotel harris Fx sudirman, rutenya kalau naik angkot atau busway gmn, rumah saya di ciganjur jakarta selatan, maklum ga pernah kemana2

tolong dibantu ya

terima kasihmalu

yang langsung sepertinya juga gak ada.
dari ciganjur naik mikrolet dulu ke pasar minggu,klo gak salah M20.
lanjut dari pasar minggu naik metromini 62 o
Page 249 of 395 | ‹ First  < 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*