Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 250 of 395 | ‹ First  < 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 >  Last ›

vi_wi - 11/10/2011 03:34 PM
#4981

Quote:
Original Posted By sucrosa
tolong dibantu yah,

saya mau ke Hotel harris Fx sudirman, rutenya kalau naik angkot atau busway gmn, rumah saya di ciganjur jakarta selatan, maklum ga pernah kemana2

tolong dibantu ya

terima kasihmalu

aq bingung, hotel harris tebet tu namanya fx sudirman ya? baru tau
atau nanya arah ke hotel harris dan fx di jl sudirman?
Transz - 11/10/2011 04:23 PM
#4982

Quote:
Original Posted By rodamerah
yang langsung nggak ada gan.
agan ke blok m dulu,naik metromini 75.sampe di blok m naik bus ajap yang ke tangerang.nanti pasti lewat mh thamrin cikokol itu.


ok thx gan atas infonya, sgt bermanfaat skali bagi ane shakehand2iloveindonesiailovekaskus
CadiJerosy - 11/10/2011 04:41 PM
#4983
Mid Plaza 2
\)b\)bSalam kenal nech bwat agan2 semua...

ane lagi bingung nech ..klo mo ke Mid Plaza 2 jl. jend. Sudirman kav.10-11 naek apa y dri kp melayu/kp rambutan...???

mohon bantuannya....thx\)b\)b
beardie - 11/10/2011 04:48 PM
#4984

Quote:
Original Posted By vi_wi

aq bingung, hotel harris tebet tu namanya fx sudirman ya? baru tau
atau nanya arah ke hotel harris dan fx di jl sudirman?


Setau newbie di fx ada hotel haris deh. Dan itu beda ama haris yg di tebet \) *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 11/10/2011 04:50 PM
#4985

Quote:
Original Posted By CadiJerosy
\)b\)bSalam kenal nech bwat agan2 semua...

ane lagi bingung nech ..klo mo ke Mid Plaza 2 jl. jend. Sudirman kav.10-11 naek apa y dri kp melayu/kp rambutan...???

mohon bantuannya....thx\)b\)b


Naik ppd 213 kalo dari kampung melayu dan kalo dr kampung rambutan bs naik busway jurusan kampung melayu.... *Info Angkutan Umum di Jakarta*
kriboholiks - 11/10/2011 05:15 PM
#4986

Permisi gan, mau nanya dong.
Kalau dari slipi mau ke pengadilan negeri jakarta timur yg di pulomas kira2 naik apa ya gan?
Mohon bantuannya D *Info Angkutan Umum di Jakarta*
vi_wi - 11/10/2011 05:19 PM
#4987

Quote:
Original Posted By beardie
Setau newbie di fx ada hotel haris deh. Dan itu beda ama haris yg di tebet \) *Info Angkutan Umum di Jakarta*

oo maklum saya jarang ke fx malu:
kriboholiks - 11/10/2011 08:43 PM
#4988

Quote:
Original Posted By kriboholiks
Permisi gan, mau nanya dong.
Kalau dari slipi mau ke pengadilan negeri jakarta timur kira2 naik apa ya gan?
Mohon bantuannya D


Sundul gan.
Apakah ada yg tau? *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 11/10/2011 09:05 PM
#4989

Quote:
Original Posted By kriboholiks


Sundul gan.
Apakah ada yg tau?


Pengadilan negeri jakarta timur adanya di seberang kantor gudang garam di cempaka putih/pulomas..

Kalo dr slipi naik busway turun di halte uki/halte sutoyo nyambung ke arah tanjung priok turun di halte cempaka putih terus jalan kaki deh

Atau kalau ga mau jalan kaki terlalu jauh dari halte uki/sutoyo nyambung ppd 43 terus $inta turun di gudang garam bs juga alternatif P17A turun di tempat yg sama....nyebrang deh
*Info Angkutan Umum di Jakarta*
kriboholiks - 11/10/2011 10:55 PM
#4990

Quote:
Original Posted By beardie
Pengadilan negeri jakarta timur adanya di seberang kantor gudang garam di cempaka putih/pulomas..

Kalo dr slipi naik busway turun di halte uki/halte sutoyo nyambung ke arah tanjung priok turun di halte cempaka putih terus jalan kaki deh

Atau kalau ga mau jalan kaki terlalu jauh dari halte uki/sutoyo nyambung ppd 43 terus $inta turun di gudang garam bs juga alternatif P17A turun di tempat yg sama....nyebrang deh
*Info Angkutan Umum di Jakarta*



Oke,Makasih gan D
reindzzz - 12/10/2011 11:38 AM
#4991

maaf gan mau nanya nihmalu:
kalo dari pluit mas jembatan 3 mo ke sunter yang ada astra-nya naik angkutan umum apa ya?confused:

thanks for replykiss
rodamerah - 12/10/2011 02:06 PM
#4992

Quote:
Original Posted By reindzzz
maaf gan mau nanya nihmalu:
kalo dari pluit mas jembatan 3 mo ke sunter yang ada astra-nya naik angkutan umum apa ya?confused:

thanks for replykiss


dari pulit mas naik KWK yang ke grogol dulu deh.
dari grogol,bisa naik kopami 12 ke senen.
nah dari senen nyambung kopaja 27 yang ke kelapa gading.minta turun di gaya motor/toyota.

btw ni astra yang mana nih??ada banyak loh.
klo astra honda yang jl yos sudarso,dari senen naiknya metromini 07
reindzzz - 12/10/2011 03:33 PM
#4993

Quote:
Original Posted By rodamerah


dari pulit mas naik KWK yang ke grogol dulu deh.
dari grogol,bisa naik kopami 12 ke senen.
nah dari senen nyambung kopaja 27 yang ke kelapa gading.minta turun di gaya motor/toyota.

btw ni astra yang mana nih??ada banyak loh.
klo astra honda yang jl yos sudarso,dari senen naiknya metromini 07

Astra yg di jl gaya motor raya gan \)
Agan tau ga kalo naik busway transitnya gmn aja kalo dr pluit mas? *Info Angkutan Umum di Jakarta*
rodamerah - 12/10/2011 04:38 PM
#4994

Quote:
Original Posted By reindzzz
Astra yg di jl gaya motor raya gan \)
Agan tau ga kalo naik busway transitnya gmn aja kalo dr pluit mas? *Info Angkutan Umum di Jakarta*


ini cewek ya?klo naik busway agak ribet sih.tapi lebih aman.
naik busway dari pluit turun di grogol
dari grogol naik busway yang ke arah harmoni.transit bus yang menuju senen.
Dari halte senen,naik skybridge buat ganti bus yang menuju pulogadung.turun di halte ITC cempaka mas.naik jembatan lagi buat ganti busway yg menuju tanjung priok.bisa turun di halte plumpang pertamina.
dari situ nyebrang jalan dulu terus naik mikrolet m49 dari arah priok.bisa turun di depan gedung Astra International/pabrik Daihatsu.

maaf lama ~lagi dikejar deadline
rendityaprama - 13/10/2011 08:50 AM
#4995

hola slamat pagi, ane dari surabaya yg buta jakarta ni,.

dari ancol ke bintaro sektor 7 (bank permata) naik apa ya gan?

naik busway berhenti di stasiun mana trus naek apa lagi gan?

Yb
bijimane - 13/10/2011 09:22 AM
#4996

Quote:
Original Posted By sucrosa
tolong dibantu yah,

saya mau ke Hotel harris Fx sudirman, rutenya kalau naik angkot atau busway gmn, rumah saya di ciganjur jakarta selatan, maklum ga pernah kemana2

tolong dibantu ya

terima kasihmalu


naik busway di halte bundaran senayan (depan ratu plaza), jalan deh ke FX, atau turun aja di depan halte gelora, jalan ke fx...
devR2 - 13/10/2011 11:56 AM
#4997

gan..help me



ada rencana ke jakarta beberapa minggu kedepan, tujuan ke anyer


klo dari bandara soeta ke anyer


naik apa aja yaa rute nya..??


note:: tadi liat situs damri.co.id, di situ ada rute dari bandara ke serang/ banten


apa itu betul, trus rute yg di lewati mana aja ya..??tujuan akhir nya

dan berapa jarak / batas interval itu bis ada sampai jam berapa.??
vi_wi - 13/10/2011 12:17 PM
#4998

Quote:
Original Posted By devR2
gan..help me



ada rencana ke jakarta beberapa minggu kedepan, tujuan ke anyer


klo dari bandara soeta ke anyer


naik apa aja yaa rute nya..??


note:: tadi liat situs damri.co.id, di situ ada rute dari bandara ke serang/ banten


apa itu betul, trus rute yg di lewati mana aja ya..??tujuan akhir nya

dan berapa jarak / batas interval itu bis ada sampai jam berapa.??

alternati:
A. bisa dicoba ada jasa travel soeta-anyer, Eleste Travel telp 0254-387949

B. damri serang-banten, di page 1 ada info normal aja intervalnya, per 30 menit. kenyataannya biasanya tergantung kepadatan di jalan D
copas: Serang -Banten Rp28.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit

C. kalo angkot umum si dari soeta naik damri jurusan blok m atau gambir, turun di slipi, nyebrang,
naik bus ke merak, , turun di pintu tol cilegon timur, naik angkot jurusan pci, turun simpang mayofil mall, naik angkot jurusan anyer
devR2 - 13/10/2011 12:20 PM
#4999

Quote:
Original Posted By vi_wi
alternati:
A. bisa dicoba ada jasa travel soeta-anyer, Eleste Travel telp 0254-387949

B. damri serang-banten, di page 1 ada info normal aja intervalnya, per 30 menit. kenyataannya biasanya tergantung kepadatan di jalan D
copas: Serang -Banten Rp28.000,- *) 04.00 wib 15-30 menit

C. kalo angkot umum si dari soeta naik damri jurusan blok m atau gambir, turun di slipi, nyebrang,
naik bus ke merak, , turun di pintu tol cilegon timur, naik angkot jurusan pci, turun simpang mayofil mall, naik angkot jurusan anyer


wookehhh seeeppp sis.....


masuk note..
Markas.Helm - 13/10/2011 08:34 PM
#5000

misi agan2 & sista2, ane mohon pencerahan. kl dari taman tekno bsd mau ke tanjung priok naek apa aja yah? thanks b4.
Page 250 of 395 | ‹ First  < 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*