Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 251 of 395 | ‹ First  < 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 >  Last ›

vedot - 14/10/2011 01:09 AM
#5001

agan agan semua,

ane minta tolong.
ane mau ke Titan Centre di Boulevard Jaya sektor 7, kalo ane dari depok (margonda) ,angkotnya apa yg harus ane tumpangin yah?

Terima Kasih sebelumnya buat agan agan semua
airushou - 14/10/2011 08:50 AM
#5002

agan nanya dong kalau dari bogor mau ke astra internatioanal sunter2 naik apa ya? (kalau bisa yg awalnya naik kereta)
makasihhh Yb
beardie - 14/10/2011 02:00 PM
#5003

Quote:
Original Posted By airushou
agan nanya dong kalau dari bogor mau ke astra internatioanal sunter2 naik apa ya? (kalau bisa yg awalnya naik kereta)
makasihhh Yb


naik kereta turun di stasiun cawang patas 65 atau p89 jurusan priuk turun di kodim terus naik ojek sepeda/jalan

klo patas65/89 turun tol nya di plumpang nyebrang nyambung P07 turun di sebrang kodim terus nyebrang lagi disambung naik ojek / jalan kaki.
bellafoo - 14/10/2011 04:35 PM
#5004

Quote:
Original Posted By beardie
Kalo gading nias apartemen gw ga tau dimana,tapi kalo mau naik busway harus naik T04 jurusan rawamangun turun di perempatan pulomas jalan kaki dikit ke arah kanan ada halte busway koridor 2.

*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Setelah ane cek, ternyata kudu pake T013 trus pindah di depan MKG malu: stop di halte busway "Pulo Mas" beer:

btw ternyata gading nias ke MKG bisa ane jangkau pake kaki army:
pyori - 14/10/2011 06:32 PM
#5005

sore, mohon info dong gan. kalo dari karawaci mau ke bintaro jaya sektor 1 jak-sel. naik angkutan apa ya..thx b4^^
online2010 - 14/10/2011 06:58 PM
#5006

Quote:
Original Posted By rodamerah
dari kampung melayu bisa naik bus ppd yang ke terminal tanjung priok.
klo naik busway juga bisa,dari kampung melayu nanti turun di halte senen,naik skybridge buat transit bus yang ke arah pulogadung.turun di itc cempaka mas,naik skybridge lagi buat ganti bis terakhir yang menuju tj priok.
gedung rps alamat detilnya ada gk?
setau gw sih jalan bugis bisa dilalui dari 2 arah.
klo dari terminal priok,bisa naik angkot 03.nanti turun abis lapangan segitiga jl gorontalo.tinggal jalan dikit ke bugis.
klo dari arah satunya,itu agan naik bus ppd tadi turun sebelum lampu merah koja(sehabis kantor telkom jakarta utara)disitu ada ujung jalan bugis.
biar lebih aman lagi sih,tanya2 aja ama orang sekitar.


alamat detailnya ini gan : gedung rps jln bugis no.96 tanjung priok
enakan yang mana yah gan? transit2 pake busway atau naik bus ppd?
Odaguevolong - 14/10/2011 11:05 PM
#5007

Quote:
Original Posted By ddpeepee


Quote:
Original Posted By Odaguevolong
ganagan skalian... gimana caranya dari Pasarebo ke alamat ini

PT. Neo Kreasi Karya Indonesia
Jl. Bhumi No. 40, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120

terimakase



dari pasarebo naik metromini 76 arah blok m - trn di terminal - naik metromini arah mayestik (bs pake 69-74-71-70) - trn di taman puring - naik ojek ke jln bumi

semoga sampe gan cendols



gan butuh alternatif nih, bus jaksel tu muter2 ya.. satu arah lagi, jadi sebenernya tu jalan bumi deket tapi karna muter2 jadi jauh.

Mana 76 nunggunya lamaaaaa, kalo 605 di jalannya yang lama serba dilematis nih gan...

kira2 ada rute lain ga ya kalo dari Lebak Bulus gt misalnya?

tanya juga kalo dari Binus palmerah mau ke alamat itu gimana ya enaknya... naek angkot 09 itu bisa ga? thanks ganagan skalian
palacio - 15/10/2011 02:18 PM
#5008

misi agan/sis ane mw nanya klod ari bogor mw ke:
Dr.Ernestine Jl. Cempaka Putih tengah 2 no.5 jakarta pusat gmn yaa? malus
vedot - 16/10/2011 04:05 AM
#5009

Quote:
Original Posted By vedot
agan agan semua,

ane minta tolong.
ane mau ke Titan Centre di Boulevard Jaya sektor 7, kalo ane dari depok (margonda) ,angkotnya apa yg harus ane tumpangin yah?

Terima Kasih sebelumnya buat agan agan semua


maap ane up lagi ni agan agan semua
givenrox - 16/10/2011 04:21 PM
#5010

gan ada yg bisa bantu ga?
bsk gw ada itv kerja di gedung berca abcul muis

lokasi saya di Lbk bulus , niat sih naek busway , turun di monas kan? trs dr monas naek apa ke sana? thx
Herseil - 16/10/2011 05:54 PM
#5011

Halo agan2 mau nanya nih, kalo naek busway dari koridor 9 (pluit/grogol) mau tujuan ke menara karya enaknya turun dimana ya?

Thanks in advance D
shumimura - 16/10/2011 10:02 PM
#5012

Agan-agan bantuin dong, ane niatnya mau ke gor ragunan naik busway dari kp.melayu, nah ane bingungnya ntar transit dimana aja??? -_-
vi_wi - 16/10/2011 10:27 PM
#5013

Quote:
Original Posted By Herseil
Halo agan2 mau nanya nih, kalo naek busway dari koridor 9 (pluit/grogol) mau tujuan ke menara karya enaknya turun dimana ya?

Thanks in advance D

next time boleh sms viwi bro klo urgent D smoga bs dijawab o

sayangnya klo busway gw kurang hapal D hammer:

dari koridor 9 turun di kolong jembatan layang deket balai kartini, trus nyebrang ke halte kuningan timur buat naik yg jurusan ragunan-??
tuurun di halte ee halte mana lupaaa,filenya dah di close hammer:
ichan323 - 17/10/2011 12:52 AM
#5014

wah baru nyadar ad tread kaya gini...
permisi agan2 skalian.. hehe

ana mau nanya dong,,
kalo dari depok mau ke kelapa gading... dengan rute kereta... ana turunya di stasiun mana yah? terus ntr nyambungnya naik apa? bus way ato apaann??
tujuan sh mau ke artha gading..
makasih. hhe
rodamerah - 17/10/2011 01:27 AM
#5015

Quote:
Original Posted By shumimura
Agan-agan bantuin dong, ane niatnya mau ke gor ragunan naik busway dari kp.melayu, nah ane bingungnya ntar transit dimana aja??? -_-

ada 2 cara:
>1naik busway kampung melayu-ancol,transit di halte matraman
dari matraman naik yang menuju dukuh atas.
dari dukuh atas naik busway yang menuju ragunan.
>2naik busway kampung melayu-kampung rambutan,transit di halte cawang BNN
dari cawang BNN naik busway arah pluit,turun di halte kuningan barat,naik jembatan ke halte kuningan timur.
dari halte kuningan timur naik busway yang menuju ragunan.
rodamerah - 17/10/2011 01:32 AM
#5016

Quote:
Original Posted By ichan323
wah baru nyadar ad tread kaya gini...
permisi agan2 skalian.. hehe

ana mau nanya dong,,
kalo dari depok mau ke kelapa gading... dengan rute kereta... ana turunya di stasiun mana yah? terus ntr nyambungnya naik apa? bus way ato apaann??
tujuan sh mau ke artha gading..
makasih. hhe


dari depok turun di stasiun senen.
dari senen naik metromini 07 aja.turun di seberang artha gading
kalo naik busway,dari senen turun di halte ITC cempaka mas.sambung busway yang menuju tanjung priok.turunnya di halte sunter kelapa gading.tapi agak jauh nih halte dari artha gading.

btw di metromini 07 usahakan jangan duduk di jok belakang..
ichan323 - 17/10/2011 10:35 AM
#5017

Quote:
Original Posted By rodamerah
dari depok turun di stasiun senen.
dari senen naik metromini 07 aja.turun di seberang artha gading
kalo naik busway,dari senen turun di halte ITC cempaka mas.sambung busway yang menuju tanjung priok.turunnya di halte sunter kelapa gading.tapi agak jauh nih halte dari artha gading.

btw di metromini 07 usahakan jangan duduk di jok belakang..


oh... jadi pake metromini 07 itu paling cepet ya gan? kira2 brp lama? trs tarifnya brp duit ? hhe...

mang kalo belakang napa gan?

anw cepetan naik motor ato kereta sh gan?? soalnya ana mau coba ke artha nh.. belom penah.. nyasar2 dah wkwkw
rodamerah - 17/10/2011 10:48 AM
#5018

Quote:
Original Posted By ichan323
oh... jadi pake metromini 07 itu paling cepet ya gan? kira2 brp lama? trs tarifnya brp duit ? hhe...

mang kalo belakang napa gan?

anw cepetan naik motor ato kereta sh gan?? soalnya ana mau coba ke artha nh.. belom penah.. nyasar2 dah wkwkw


kalo gak macet,kalo gak ngetem,kalo gak mogok...paling sekitar 15 menit sampe.
ongkos 2000 perak.
setau gw sih metro 07 rawan copet&penodong.tapi itu dulu,gak tau klo sekarang.

pake motor ato kereta sama aja,malah klo pake motor biasanya kena macet kalo jam" orang berangkat/pulang ngantor.
beardie - 17/10/2011 11:05 AM
#5019

Quote:
Original Posted By palacio
misi agan/sis ane mw nanya klod ari bogor mw ke:
Dr.Ernestine Jl. Cempaka Putih tengah 2 no.5 jakarta pusat gmn yaa? malus



naikbus jurusan pulogadung turun di halte gudang garam/abis turun tol terus nyambung metromini 03 turun di rumah sakit islam terus nyambung ojek aja soalnya letaknya di dalem dan ga ada angkutan umum setau ane...CMIIW \)


Quote:
Original Posted By givenrox
gan ada yg bisa bantu ga?
bsk gw ada itv kerja di gedung berca abcul muis

lokasi saya di Lbk bulus , niat sih naek busway , turun di monas kan? trs dr monas naek apa ke sana? thx


jalan kaki gan....ga jauh koq
muhyad - 17/10/2011 05:10 PM
#5020

mau tanya gan dari lebakbulus ke sarinah naik apa ya?
Page 251 of 395 | ‹ First  < 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*