Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 252 of 395 | ‹ First  < 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 >  Last ›

sincan2010 - 17/10/2011 06:19 PM
#5021
dari bekasi timur-palmerah utara
agan dan aganwati semua,tolongin ane donk.. Ada yang tau gak angkutan dari bekasi timur ke palmerah utara naik apa ya?palmerah utaranya di jl.palmerah utara no 62A jakarta barat. Ane takut nyasar nih..tolong kasih infonya ya.. *Info Angkutan Umum di Jakarta*
vi_wi - 17/10/2011 06:48 PM
#5022

Quote:
Original Posted By muhyad
mau tanya gan dari lebakbulus ke sarinah naik apa ya?

ada bbrp alternatif sih,
A. naik kopaja p20, turun tugu tani, naik metromini 15
shumimura - 17/10/2011 07:16 PM
#5023

Quote:
Original Posted By rodamerah
ada 2 cara:
>1naik busway kampung melayu-ancol,transit di halte matraman
dari matraman naik yang menuju dukuh atas.
dari dukuh atas naik busway yang menuju ragunan.
>2naik busway kampung melayu-kampung rambutan,transit di halte cawang BNN
dari cawang BNN naik busway arah pluit,turun di halte kuningan barat,naik jembatan ke halte kuningan timur.
dari halte kuningan timur naik busway yang menuju ragunan.

okeee deh kakak makasih banyak yah kiss
devil.tazmania - 17/10/2011 10:44 PM
#5024

gaan, numpang nanya dong..
ane mau ke hotel millenium di jln. fachrudin tanah abang..
klo naik kereta, dr stasiun tanah abang ke hotelnya naik apa lagi?
klo naik angkutan umum ( bus ) maik apa dari depok ato kp. rambutan?
terima kasih agan2
StandMeArm - 18/10/2011 03:35 AM
#5025

slamat pagi agan2...
darurat gan... ane dr Bekasi mw ke Serang. enaknya naek ap ya gan?
kalo dr Senen naek bis atw kreta ap??
thanks gan sbelumnya
gudhut - 18/10/2011 06:47 AM
#5026
pemuda-karawang
gan, tanya dunk. dari jalan pemuda rawamangun ke karawang klo perginya jam 4 sore, kira2 yg cepet naik apa? oper2 jg g pa2 asal cepet.
thanks bnget bagi yg mau ksih masukan gan!iloveindonesiailoveindonesia
vi_wi - 18/10/2011 09:34 AM
#5027

Quote:
Original Posted By devil.tazmania
gaan, numpang nanya dong..
ane mau ke hotel millenium di jln. fachrudin tanah abang..
klo naik kereta, dr stasiun tanah abang ke hotelnya naik apa lagi?
klo naik angkutan umum ( bus ) maik apa dari depok ato kp. rambutan?
terima kasih agan2

dari stasiun tanah abang, naik kopaja 502, turun perempatan serong, bilang mo k millenium, nanti tinggal nyebrang. paling 15 menit dr stasiun

dr kp rambutan naik ac70, turun dpn hotel
dr depok kayaknya ga ada yg 1 x naik, dr depok naik bis ke grogol, turun komdak, sambung naik metromini 640, turun dp hotel.
atau dr depok naik yg ke blok m, kopaja 68 CMIIW, lalu naik kopaja 19, turun dp hotel.
perkasa5272 - 18/10/2011 10:41 AM
#5028

gan, rumah ane di ciputat mau ke tempat gawe di tjg priok, di pelindo 2, nah ane buta gan..

1. kalo bawa motor lewat jalur mana aja yg praktis ??

2. kalo naik Bus, dr ciputat naik apa aja kesana ??

please ,,,

maaf klo salah kamar..
beardie - 18/10/2011 11:38 AM
#5029

Quote:
Original Posted By perkasa5272
gan, rumah ane di ciputat mau ke tempat gawe di tjg priok, di pelindo 2, nah ane buta gan..

1. kalo bawa motor lewat jalur mana aja yg praktis ??

2. kalo naik Bus, dr ciputat naik apa aja kesana ??

please ,,,

maaf klo salah kamar..


Mending ngekost gan p

karena ada 2 pertanyaan gw jawab satu2 ya


1.Naik motor yang praktis susah dijabarin kategori praktis tiap orang berbeda jadi gw kasih gambaran menurut versi mudahnya aja ya.

ciputat - lebakbulus-pondokindah-tb simatupang - pasar rebo - condet - cililitan - jatinegara - teruss aja sampe priok

ciputat - lebak bulus - pondok indah - jalan panjang - green garden - grogol - jembatan tiga - pluit - ancol - priok

ciputat - lebak bulus - pondok indah - fatmawati - blok-m - sudirman - thamrin - hayam wuruk - gajahmada - kota - mangga dua - ancol - priok

perjalanan rata-rata plus macet gw estimasiin 2 jam an lah

2.naik angkot
ciputat - blok-m P21(ga tau masih ada ga tuh PPD)
blok-m tanjung priok P89/AC65
m.qoeedy - 18/10/2011 12:52 PM
#5030

gan kalo mau ke bej dari kp. rambutan naik apa ya? thanks
rodamerah - 18/10/2011 01:54 PM
#5031

Quote:
Original Posted By StandMeArm
slamat pagi agan2...
darurat gan... ane dr Bekasi mw ke Serang. enaknya naek ap ya gan?
kalo dr Senen naek bis atw kreta ap??
thanks gan sbelumnya

bekasi mana gan?barat apa timur?
yang langsung sepertinya gak ada.
kalo dari barat naik P9B,kalo dari tol timur naik P9BT.
turun di kampung rambutan.
dari kampung rambutan naik arimbi yang jurusan merak.bisa turun di serang.

Kalo dari senen,bisa naik kopami 12 sampe terminal kalideres.
dari terminal kalideres bisa naik arimbi yang ke merak.

jangan naik kereta,lama bgt tuh D
Quote:
Original Posted By gudhut
gan, tanya dunk. dari jalan pemuda rawamangun ke karawang klo perginya jam 4 sore, kira2 yg cepet naik apa? oper2 jg g pa2 asal cepet.
thanks bnget bagi yg mau ksih masukan gan!iloveindonesiailoveindonesia

kalo mau paling cepet naik taksi gan.. mahos
jam segitu jam padat orang" pulang kantor,semua kendaraan tetep aja kena macet
saran gw sih klo yang paling cepet naik bus warga baru aja,jurusan priok - karawang,naiknya dari koja(sebelum busnya naik tol layang).bus itu langsung menuju karawang,hanya berhenti di jatibening.jadi ente ngalahin muter dulu naik mayasari reguler pulogadung-priok yang lewat pemuda.nomernya klo gak salah inget R50
Quote:
Original Posted By m.qoeedy
gan kalo mau ke bej dari kp. rambutan naik apa ya? thanks

dari rambutan bisa naik kopaja 57/metro 76.turun di blok m.
dari blok m naik apa aja yang penting lewat semanggi.
bisa naik kopaja 66.
apoooh - 18/10/2011 05:14 PM
#5032

kl dari bsd mau k Tmn Ismail Marzuki naek ap y??
naek kereta bs ga c??
vi_wi - 18/10/2011 06:40 PM
#5033

Quote:
Original Posted By perkasa5272
gan, rumah ane di ciputat mau ke tempat gawe di tjg priok, di pelindo 2, nah ane buta gan..

1. kalo bawa motor lewat jalur mana aja yg praktis ??

2. kalo naik Bus, dr ciputat naik apa aja kesana ??

please ,,,

maaf klo salah kamar..

ujung ke ujung matabelo:
saya si sepakat ma beardie, nge kost lebih hemat tenaga dan waktu tuh o
beardie - 19/10/2011 01:59 AM
#5034

Quote:
Original Posted By sincan2010
agan dan aganwati semua,tolongin ane donk.. Ada yang tau gak angkutan dari bekasi timur ke palmerah utara naik apa ya?palmerah utaranya di jl.palmerah utara no 62A jakarta barat. Ane takut nyasar nih..tolong kasih infonya ya..
kalo dari bekasi timur naik P05 /P27 jurusan bekasi-blokm turun di komdak
Nyambung busway koridor 9 turun di slipi terus nyebrang naik mikrolet 09/11 seharusnya sie lewat \)

Cara kedua naik P29 jurusan bekasi barat - kalideres turun slipi nyambung mikrolet juga deh *Info Angkutan Umum di Jakarta*
andres81 - 19/10/2011 05:59 AM
#5035

gan, numpang nanya
dr stasiun gambir ke blok m atau lebak bulus naik apa yah? atau ada alternatif lain, ane mau ke ciputat. thx sebelumnya
beardie - 19/10/2011 11:55 AM
#5036

Quote:
Original Posted By andres81
gan, numpang nanya
dr stasiun gambir ke blok m atau lebak bulus naik apa yah? atau ada alternatif lain, ane mau ke ciputat. thx sebelumnya


kayanya tadi dah dijawab pake WAP deh koq ga masuk yak \(

naik p20 kopaja bisa sampe lebak bulus
atau nda naik steady safe jurusan senen-ciputat nomernya lupa.
reindzzz - 19/10/2011 12:59 PM
#5037

gan ane mo nanya lagi nihmalu:

kalo dari pluit mas jembatan 3 mau ke jl pegangsaan 2, km 2, no 64 kelapa gading naik angkutan umum apa ya??
sucrosa - 19/10/2011 01:00 PM
#5038

Quote:
Original Posted By vi_wi
aq bingung, hotel harris tebet tu namanya fx sudirman ya? baru tau
atau nanya arah ke hotel harris dan fx di jl sudirman?


Hotel harris ada banyak, klo yg tebet aku tau, tapi klo yg di sudirman q ga tau,

jadi hotel harris yang Sudirman itu Di dalam Mall FX
sucrosa - 19/10/2011 01:03 PM
#5039

Quote:
Original Posted By bijimane
naik busway di halte bundaran senayan (depan ratu plaza), jalan deh ke FX, atau turun aja di depan halte gelora, jalan ke fx...


jadi dari halte gelora / bundaran senayan , jalan kaki udah keliatan Mall FX nya ya?

Makasih ya infonya,
membantu sekali shakehand2
sincan2010 - 19/10/2011 02:32 PM
#5040
bekasi timur-cilandak (gedung trakindo) URGENT!!!!!
gan,mau tanya donk..

besok ane ada interview di daerah cilandak, tepatnya di KKO cilandak, posisi ane di bekasi timur.. kalau dari tempat ane ke cilandak naik angkutan apa ya gan??
mohon informasinya.. URGENT!!!!
sup2:sup2:sup2:sup2::cystg:cystg

bingung:bingung:bingung:
Page 252 of 395 | ‹ First  < 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*