Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 254 of 395 | ‹ First  < 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 >  Last ›

onadio91 - 20/10/2011 10:14 PM
#5061

gan . . ane nubi capedes nmpng tanya donk . . .klo dari kp rmbutan ke binus tuh pke appa aja ya gan???
zabeer - 20/10/2011 11:55 PM
#5062

gan mo nanya klo jl. gunung sahari ma gunung sahari mangga dua beda ga tuh?? soalna w kan dari tangerang naek P100 turun di gunung sahari trus naek kopami P02 dari gunung sahari ke mangga dua raya.... eh benar ga nih rutenya??
beardie - 21/10/2011 01:21 PM
#5063

Quote:
Original Posted By kelinci48
Malem..permisi agan2...ane numpang tanya,tolongin ane agan2 skalian..ane besok hari sabtu ada tes psikotes di KAmpus LAN, pejompongan.

kalau dari bandara soekarna hatta ke kampus LAN pejompongan naek apa ya agan2...

mohon bantuan nya...

ane dari malang,jadi kagak paham jakarta..mohon bantuan nya ya gan..penting buat hari sabtu besokk..makasih
di page sebelum ini kayanya ada pertanyaan yg mirip deh \) tapi diulang jawab aja deh...naik damri jurusan blok-m turun di slipi terus nyambung ojek,range harga untuk ojek jangan lebih dari 15000 karena sebenernya ga jauh koq dari slipi sayangnya cuma ga ada angkot aja yg mengarah kesana... *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 21/10/2011 01:27 PM
#5064

Quote:
Original Posted By frog7


BOGOR cikarang BRIMOB berapa lama perjalanan ya gan?

nanti tinggal bilang aja gitu turun di BRIMOB CIKARANG ?

maaf ya gan newbie cikarang nih p
kalo berapa lama ane ga paham persis semenjak keluar di cikunir dan lewat jorr karena jorr yg tadinya anti macet udah mulai padat karena truk harus lewat sana semua....berdasarkan analisa gw pribadi sekitar 2 jam lah...kalo pagi bisa sampe 3 jam karena jagorawinya padet banget....jababeka XI seinget gw emang deket brimob...ente pas udah naik tuh bis ajak ngobrol aja sopir or keneknya yg lebih baik turun mana,setau gw ya asrama brimob td lewat jl kampung tembus2 deket pabrik boneka mattel deh \) kalo naek ojek daerah sana ke jababeka XI ya maksimal 10 ribu lah *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 21/10/2011 01:30 PM
#5065

Quote:
Original Posted By onadio91
gan . . ane nubi capedes nmpng tanya donk . . .klo dari kp rmbutan ke binus tuh pke appa aja ya gan???

Naik busway koridor 7 kamp.rambutan-melayu turun di halte uki terus nyambung koridor 9 pinang ranti-pluit turun di slipi terus nyambung mikrolet 09 *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 21/10/2011 01:32 PM
#5066

Quote:
Original Posted By zabeer
gan mo nanya klo jl. gunung sahari ma gunung sahari mangga dua beda ga tuh?? soalna w kan dari tangerang naek P100 turun di gunung sahari trus naek kopami P02 dari gunung sahari ke mangga dua raya.... eh benar ga nih rutenya??


Iya bener gan \) gunung sahari raya emang bisa tembus ke lurusannya mangga dua raya samping wtc mangga dua \) *Info Angkutan Umum di Jakarta*
eskrimpelangi - 21/10/2011 07:19 PM
#5067
Pentiiiiiiiing banget, mohon bantuannya. Xiexie
gan, pleaaaaaase dijawab.
-kalau dari depok mau ke menara jamsostek (gatot subroto) naik apa ya?
-dari menara jamsostek mau ke CIMB Niaga Plaza (Jl. Jend Sudirman) (tempatnya AMINEF) gimana?
-dari sudirman balik ke depoknya gimana? *ane udah berapa kali ke sudirman pulangnya selalu ikut busway sampai kota terus naik kereta ke depok :'(
-dari depok mau ke salihara gimana?
-dari depok mau ke Kebonpala, Tanah Abang gimana?

maaaaaaaf gan kebanyakan, tapi please dijawab ane butuh banget banget. thanks agan aganwati, ane nggak bisa membalas cendol atau apapun, hanya semata-mata sense untuk saling menolong sesama *cieee hehehe
beardie - 21/10/2011 09:18 PM
#5068

Quote:
Original Posted By eskrimpelangi
gan, pleaaaaaase dijawab.
-kalau dari depok mau ke menara jamsostek (gatot subroto) naik apa ya?
Naik kereta turun di stasiun cawang....nyambung busway koridor 9 turun di halte gatot subroto jamsostek.
-dari menara jamsostek mau ke CIMB Niaga Plaza (Jl. Jend Sudirman) (tempatnya AMINEF) gimana?
Naik metromini 640
-dari sudirman balik ke depoknya gimana? *ane udah berapa kali ke sudirman pulangnya selalu ikut busway sampai kota terus naik kereta ke depok :'(
Itu dah bagus koq \)
-dari depok mau ke salihara gimana?
Salihara ga tau
-dari depok mau ke Kebonpala, Tanah Abang gimana?
Naik aja kereta yg jurusan tanahabang \)
maaaaaaaf gan kebanyakan, tapi please dijawab ane butuh banget banget. thanks agan aganwati, ane nggak bisa membalas cendol atau apapun, hanya semata-mata sense untuk saling menolong sesama *cieee hehehe


Yang bs gw jawab udah gw jawab \) *Info Angkutan Umum di Jakarta*
omnanda - 21/10/2011 10:38 PM
#5069

Gan mau nanya kalo dari stasiun bekasi ke Gunadarma Kalimalang naik angkot apa ya? Mohon dijawab ya gan, urgent buat besok.
12inmyheartz - 22/10/2011 12:37 AM
#5070

agan-agan permisi sebelumnya D
ane mau tanya, kalo dari tangerang mau ke jalan taman kebon sirih itu rutenya lewat mana,
kan di karawaci ada tuh bis mayasari, naeknya yg nomer berapa gan? makasih sebelumnya
broxnx - 22/10/2011 03:09 AM
#5071

mau tanya ya agan2 yg baik hati D

kalau dari kalideres mau ke tomang pake busway naik yg jurusan apa ya? apa harus ke harmoni dulu?

Thanks ya \)
Bemsalroup - 22/10/2011 06:50 AM
#5072
Mohon bantuannya ya gan
Mw nanya nih agan2 yang baik hati..
Klo dari depok mw ke gedung permata kuningan naik angkot apa ya??
beardie - 22/10/2011 12:14 PM
#5073

Quote:
Original Posted By 12inmyheartz
agan-agan permisi sebelumnya D
ane mau tanya, kalo dari tangerang mau ke jalan taman kebon sirih itu rutenya lewat mana,
kan di karawaci ada tuh bis mayasari, naeknya yg nomer berapa gan? makasih sebelumnya

Setau gw taman kebon sirih adanya di jalur kopaja 502 daerah belakang gedung depag/bppt
Kalo saran gw sie naik jurusan poris-blokm kalo ga salah p34 turun di halte gelora terus nyambung busway jurusan kota turun di halte BI terus jalan kaki sampe lampu merah gedung bdn nyambung 502 bisa juga sie jalan sekitar 10 menit lah \)

Tangerangnya dimana ga tau sayangnya \( *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 22/10/2011 12:18 PM
#5074

Quote:
Original Posted By broxnx
mau tanya ya agan2 yg baik hati D

kalau dari kalideres mau ke tomang pake busway naik yg jurusan apa ya? apa harus ke harmoni dulu?

Thanks ya \)


Ga perlu sampe harmoni turun aja halte grogol terus nyambung pake yg koridor 9 *Info Angkutan Umum di Jakarta*
anmutigs - 22/10/2011 07:16 PM
#5075

gan mau nanya nih, masih baru di Depok
kalo dari depok ke jalan raya bogor km17 (Hotel Jaya Raya) naek apa ya?
trus pulang ke Depoknya naek apa? (siapa tau transportasinya searah doank)
makasih sebelumnya gaan \)b
onalpriadi - 22/10/2011 08:06 PM
#5076

gan, mau nanya..
kan ane mau nukerin tix konser OWL CITY di javamusikindo (plaza mutiara kawasan mega kuningan) JL. lingkar mega kuningan.

nah kalo dari statsiun Gambir kesana naik apa ya? soalnya ane sendirian ga ada temen, sodara juga ga bisa nganter \(

trus kl dari stasiun gambir ke tenis indoor naik apa? soalnya konsernya kan di tendoor.. makasih agan yg baik \)
FooBaby - 23/10/2011 10:51 AM
#5077
Binus-Gajah Mada Raya
Selamat pagi semua.. Minta bantuannya ya, maaf sebelumnya kalau uda pernah ditanyain di depan..
Rute dari Binus ke Gajah Mada (Jl Gajah Mada Raya) gimana ya? Terus kalau sebaliknya gmn? Lalu ada yg tau ga ya angkotnya paling malem sampe jam berapa ada?
Terima kasih \)b
broxnx - 23/10/2011 04:23 PM
#5078

Quote:
Original Posted By beardie
Ga perlu sampe harmoni turun aja halte grogol terus nyambung pake yg koridor 9 *Info Angkutan Umum di Jakarta*



thanks gan atas info nya.. :2thumbup
nienmp - 24/10/2011 12:52 AM
#5079
malu bertanya sesat di jalan
kalo dari senen mau ke bank mandiri(cikini raya no.34-36) deket Taman Ismail Marzuki ane harus naik apa ongkosnya berapa dan turun dimana? ane ga tau sama sekali daerah jakarta. Mohon bantuannyamalusmalus
beardie - 24/10/2011 01:32 AM
#5080

Quote:
Original Posted By nienmp
kalo dari senen mau ke bank mandiri(cikini raya no.34-36) deket Taman Ismail Marzuki ane harus naik apa ongkosnya berapa dan turun dimana? ane ga tau sama sekali daerah jakarta. Mohon bantuannyamalusmalus
naik metromini 17 turun di ujung jalan raden saleh pas udah masuk cikini raya terus agan jalan deh ke arah belakang sekitar 50 meter ada di sebelah kiri jalan agan setelah hotel grand alia cikini *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Page 254 of 395 | ‹ First  < 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*