Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 257 of 395 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 >  Last ›

beardie - 28/10/2011 08:24 AM
#5121

Quote:
Original Posted By anggaleon
permisi gan numpang nanya...

kalo mau ke rumah sakit mitra kelapa gading dari depok naeik apa ya yang cepet???


Naik kowanbisata 511 turun di perempatan pulomas terus nyambung kwk 04 turun di bunderan terus ada 2 alternatif :

1.Nyambung ojek
2.Nyambung mikrolet 37

Rumah sakit mitra letaknya di tengah2 jadi nda ada angkot yg lewat CMIIW dia deket apartemen paladin belakang makro gading *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 28/10/2011 08:29 AM
#5122

Quote:
Original Posted By Ar1za
Gan, kalo dari Jakarta Utara ke Taman Suropati naik apa ya?

Berhadiah cendol, gan D


Wew berhadiah.....
Kalo dari priuk naik aja 948 jrusan kampung melayu..bisa turun di kampung melayu/ sepanjang jalan matraman raya terus nyambung 213 turun di kantor bapenas terus nyebrang sampe deh di taman suropati *Info Angkutan Umum di Jakarta*
strike freedom™ - 28/10/2011 11:50 AM
#5123

gan tanya donk klo dari gunung sahari ato senen mau ke RS Mitra Kemayoran naik bis/angkot apa yah confused:

thx yoo
beardie - 28/10/2011 02:37 PM
#5124

Quote:
Original Posted By strike freedom™
gan tanya donk klo dari gunung sahari ato senen mau ke RS Mitra Kemayoran naik bis/angkot apa yah confused:

thx yoo


Naik bajaj D *Info Angkutan Umum di Jakarta*
bocah heran - 28/10/2011 03:27 PM
#5125

Quote:
Original Posted By strike freedom™
gan tanya donk klo dari gunung sahari ato senen mau ke RS Mitra Kemayoran naik bis/angkot apa yah confused:

thx yoo


naek transjakarta turun di jembatan merah trus lanjut bajaj gan
episodetu7uh - 29/10/2011 10:25 AM
#5126

maaf agan2, mau tanya rute angkutan dari jalan pasar minggu menuju ke stasiun senen. Posisi ane di jalan empang 3.

Matur nuwun terima kasih.
beardie - 29/10/2011 05:46 PM
#5127

Quote:
Original Posted By episodetu7uh
maaf agan2, mau tanya rute angkutan dari jalan pasar minggu menuju ke stasiun senen. Posisi ane di jalan empang 3.

Matur nuwun terima kasih.


Naik metromini 640 turun di tanah abang nyambung mayasari P7 jurusan pulogadung dia lewat senen koq.

Atau bisa juga naik 640 turun di pancoran nyambung 45/57 turun di uki terus nyambung 41A/17A turun di senen \) *Info Angkutan Umum di Jakarta*
strait_viola - 29/10/2011 09:26 PM
#5128

bro & sis
nanya dong
dari pasar minggu ke perpus ui depok yang ada starbucksnya itu caranya gmn?
turunnya dimana ya?
soalnya hutan ui membingungkan
dan ui kan gede bgt
mene ketehe perpus uinya dimana \)b
pendjo - 29/10/2011 11:17 PM
#5129

permisi gan, ane mau tanya malu:
ane dari Jogja mau ke alamat ini :
Jl. Raya Ragunan kav B3 - Jati Padang
Pasar Minggu-JAKARTA
ane rencana mau naik bis dari jogja. Enaknya turun di Lebak Bulus atau pasar rebo ya gan?
setelah dati lebak bulus atau pasar rebo rute angkotnya apa aja gan?

atau ada rute lain yg lebih efisien?

terima kasih, o
beardie - 30/10/2011 12:32 AM
#5130

Quote:
Original Posted By pendjo
permisi gan, ane mau tanya malu:
ane dari Jogja mau ke alamat ini :
Jl. Raya Ragunan kav B3 - Jati Padang
Pasar Minggu-JAKARTA
ane rencana mau naik bis dari jogja. Enaknya turun di Lebak Bulus atau pasar rebo ya gan?
setelah dati lebak bulus atau pasar rebo rute angkotnya apa aja gan?

atau ada rute lain yg lebih efisien?

terima kasih, o
lokasi persisnya ane nda tau tp turun pasar rebo sudah yang terbaikterus nyambung S15A ......tapi menurut hemat ane agan turun di pertigaan pasar rebo terus nyambung ojek aja dikarenkan lokasinya setau ane rada muter kalo dr arah pasar rebo jadi mending naik ojek motong jalan nangka \) biayanya seharusnya ga lebih 20 ribu kalo dari pertigaan pasar rebo. *Info Angkutan Umum di Jakarta*
beardie - 30/10/2011 12:37 AM
#5131

Quote:
Original Posted By pendjo
permisi gan, ane mau tanya malu:
ane dari Jogja mau ke alamat ini :
Jl. Raya Ragunan kav B3 - Jati Padang
Pasar Minggu-JAKARTA
ane rencana mau naik bis dari jogja. Enaknya turun di Lebak Bulus atau pasar rebo ya gan?
setelah dati lebak bulus atau pasar rebo rute angkotnya apa aja gan?

atau ada rute lain yg lebih efisien?

terima kasih, o
lokasi persisnya ane nda tau tp turun pasar rebo sudah yang terbaikterus nyambung S15A ......tapi menurut hemat ane agan turun di pertigaan pasar rebo terus nyambung ojek aja dikarenkan lokasinya setau ane rada muter kalo dr arah pasar rebo jadi mending naik ojek motong jalan nangka \) biayanya seharusnya ga lebih 20 ribu kalo dari pertigaan pasar rebo. *Info Angkutan Umum di Jakarta*
regardzvanz - 30/10/2011 12:40 AM
#5132

qwah pada jago2 yah jawabin nya.. ini ada yg kerja jadi tkg taxi ato busway yah..
heeehehe canda gan =)
D148LO - 30/10/2011 12:43 AM
#5133

numpang tanya dong bos, kalo dari BSD mau ke kemayoran naik kereta apa aja ya? nyambungnya gimana? dan murah mana? kereta atau bis?
ddpeepee - 30/10/2011 02:35 AM
#5134

Quote:
Original Posted By D148LO
numpang tanya dong bos, kalo dari BSD mau ke kemayoran naik kereta apa aja ya? nyambungnya gimana? dan murah mana? kereta atau bis?


ane tau nya naik bis gan, dari BSD ke arah kebon nanas dl - ntar nyambung bis DSU 157 ato ARH P100 semua arah senen - trn di terminal senen - naik metromini P10 - trn di kemayoran ..sebenernya dr senen terminal banyak gan yg lwt kemayoran, kl mo cepet pk bajaj gan....dia tau jln tikusnya

semoga sampe gan cendols
roda.merah - 30/10/2011 05:10 AM
#5135

Quote:
Original Posted By episodetu7uh
maaf agan2, mau tanya rute angkutan dari jalan pasar minggu menuju ke stasiun senen. Posisi ane di jalan empang 3.

Matur nuwun terima kasih.

napa gk naik sepur aja gan?
sekali jalan tuh,pasar minggu-senen o *Info Angkutan Umum di Jakarta*
roda.merah - 30/10/2011 05:11 AM
#5136

Quote:
Original Posted By strait_viola
bro & sis
nanya dong
dari pasar minggu ke perpus ui depok yang ada starbucksnya itu caranya gmn?
turunnya dimana ya?
soalnya hutan ui membingungkan
dan ui kan gede bgt
mene ketehe perpus uinya dimana \)b

coba masuk trit UI aja deh..mereka pasti lebih tau dimana letak perpusnya o
*Info Angkutan Umum di Jakarta*
roda.merah - 30/10/2011 05:13 AM
#5137

Quote:
Original Posted By pendjo
permisi gan, ane mau tanya malu:
ane dari Jogja mau ke alamat ini :
Jl. Raya Ragunan kav B3 - Jati Padang
Pasar Minggu-JAKARTA
ane rencana mau naik bis dari jogja. Enaknya turun di Lebak Bulus atau pasar rebo ya gan?
setelah dati lebak bulus atau pasar rebo rute angkotnya apa aja gan?

atau ada rute lain yg lebih efisien?

terima kasih, o

bisa juga naik s11 dari terminal lebak bulus. o
kalo s15a agak lama juga D *Info Angkutan Umum di Jakarta*
roda.merah - 30/10/2011 05:18 AM
#5138

Quote:
Original Posted By D148LO
numpang tanya dong bos, kalo dari BSD mau ke kemayoran naik kereta apa aja ya? nyambungnya gimana? dan murah mana? kereta atau bis?

murahnya jelas naik kereta gan
dimana" kereta ekonomi jelas lebih murah dari kendaraan apapun.
nyambungnya di tanah abang ma di jatinegara.
tapi kalo mau praktis,naik aja transBSD yang trayek mangga dua.nanti dari mangga dua naik mikrolet 53,bisa turun kemayoran. *Info Angkutan Umum di Jakarta*
D148LO - 30/10/2011 09:20 AM
#5139

Quote:
Original Posted By roda.merah
murahnya jelas naik kereta gan
dimana" kereta ekonomi jelas lebih murah dari kendaraan apapun.
nyambungnya di tanah abang ma di jatinegara.
tapi kalo mau praktis,naik aja transBSD yang trayek mangga dua.nanti dari mangga dua naik mikrolet 53,bisa turun kemayoran. *Info Angkutan Umum di Jakarta*


jadi kalo kereta, turun di Tn abang trus naik angkot lagi sampe jatinegara, nyambung lagi?

kalo naik trans bsd, turun di Mg2 lalu naik mikrolet 53?

thx om
D148LO - 30/10/2011 09:21 AM
#5140

Quote:
Original Posted By ddpeepee
ane tau nya naik bis gan, dari BSD ke arah kebon nanas dl - ntar nyambung bis DSU 157 ato ARH P100 semua arah senen - trn di terminal senen - naik metromini P10 - trn di kemayoran ..sebenernya dr senen terminal banyak gan yg lwt kemayoran, kl mo cepet pk bajaj gan....dia tau jln tikusnya

semoga sampe gan cendols



wah thx bos.... ada 3 opsi ni skarang....
Page 257 of 395 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*