Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 383 of 395 | ‹ First  < 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 >  Last ›

hishigi mibu - 18/09/2012 09:12 AM
#7641

Quote:
Original Posted By Kburn
numpang nanya gan.. kalo dr terminal blok m ke mall taman anggrek naik bis apa ya? tx


Yang sekali naek, yaitu Mayasari Bakti AC49 Blok M-Tanjung Priok via Grogol minta turun depan Mal Taman Anggrek.
icelovescream - 18/09/2012 11:10 AM
#7642

Permisi mohon dibantu gan,kalo dari tebet ke deretan ruko MOI kelapa gading naik angkutan apa yaa? Thx before \)
hishigi mibu - 18/09/2012 05:27 PM
#7643

Quote:
Original Posted By icelovescream
Permisi mohon dibantu gan,kalo dari tebet ke deretan ruko MOI kelapa gading naik angkutan apa yaa? Thx before \)


Tebet ke MOI
Cara 1
1. Dari Halte Busway deket Tebet (Pancoran Tugu/Tebet BKPM) naik Busway IX Pluit-Pinang Ranti, dengan ketentuan sebagai berikut
Kalao busway nya bus single turun di Halte Cawang Sutoyo
Kalao busway nya bus gandeng turun di Halte Cawang UKI/BKN
2. Dari sana ganti naik busway X PGC-Priok turun di Halte busway Sunter Kelapa Gading, keluar halte terus jalan bentar ke MOI.

Cara 2
1. Dari Tebet naik Kopaja 612 Ragunan-Melayu turun di Melayu.
2. Dari Melayu naik salah satu
Metromini 46 Melayu-Pulogadung
Mikrolet 02 Melayu-Pulogadung
Turun di Pulogadung
3. Dari sana naik Mikrolet M37 Pulogadung-Senen turun seberang MOI.
Hyeyalucifer - 19/09/2012 07:49 AM
#7644

Quote:
Original Posted By hishigi mibu

Lebak Bulus ke Slipi Jaya mending naik Kopaja 86 Lebak Bulus-Kota turun depan Slipi Jaya, kalau naik busway muter dulu.


oh itu kopajanya langsung ada dari depan terminal lebak bulus kan ya ? kalo misalnya busway bakalan nyampe ke slipi jayanya ya walaupun muter ? turun di halte mana ? *maaf ya bawel, ga ngerti jakarta :
hishigi mibu - 19/09/2012 08:16 AM
#7645

[QUOTE=Hyeyalucifer;750002116]oh itu kopajanya langsung ada dari depan terminal lebak bulus kan ya ? kalo misalnya busway bakalan nyampe ke slipi jayanya ya walaupun muter ? turun di halte mana ? *maaf ya bawel, ga ngerti jakarta :
eri.acong - 19/09/2012 09:36 AM
#7646
soeta-pasar senen
permisi semua, numpang nanya nih
kalo angkutan dari bandara soekarno hatta ke stasiun pasar senen gimana ya soalnya ane mau berangkat ke jakarta dari medan, makasi sebelumnya.
hishigi mibu - 19/09/2012 09:44 AM
#7647

Quote:
Original Posted By eri.acong
permisi semua, numpang nanya nih
kalo angkutan dari bandara soekarno hatta ke stasiun pasar senen gimana ya soalnya ane mau berangkat ke jakarta dari medan, makasi sebelumnya.


BSH ke Stasiun Senen
Cara 1
1. Dari BSH naik Damri BSH-Gambir turun di Stasiun Gambir.
2. Dari Gambir keluar sisi timur (Jalan Medan Merdeka Timur) dari sana naik salah satu
Kopaja 20 Lebak Bulus-Senen
Metromini 15 Setiabudi-Senen
Turun di Terminal Pasar Senen.
Terminal Pasar Senen bersebrangan dengan Stasiun Pasar Senen.

Cara 2
1. Dari BSH naik Damri BSH-Mangga Dua turun di Mangga Dua.
2. Dari Mangga Dua naik Kopami 02 Muara Karang-Senen
Turun di Terminal Pasar Senen.
Terminal Pasar Senen bersebrangan dengan Stasiun Pasar Senen.
Hyeyalucifer - 19/09/2012 01:03 PM
#7648

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Kopaja nya malah masuk terminal Lebak Bulus
Busway LB ke SJ
1. Dari LB naik Busway VIII Lebak Bulus-Harmoni turun di Halte Grogol 2.
2. Dari Grogol 2 ganti naik Busway IX Pluit-Pinang Ranti turun di Halte Slipi Kemanggisan, keluar halte sisi barat (Slipi Jaya).


makasih banyak banyak banyak loh gan ^^b
whiteyip - 19/09/2012 02:08 PM
#7649

gan numpang nanya dong,sabtu besok ane mau ke Kebon Nanas Tangerang,kalo dari Terminal Senen naek bis apa yah? ada bis AC gak? makasih sebelumnya
hishigi mibu - 19/09/2012 02:45 PM
#7650

Quote:
Original Posted By Hyeyalucifer
makasih banyak banyak banyak loh gan ^^b


sana sana

Quote:
Original Posted By whiteyip
gan numpang nanya dong,sabtu besok ane mau ke Kebon Nanas Tangerang,kalo dari Terminal Senen naek bis apa yah? ada bis AC gak? makasih sebelumnya


Senen ke Kebon Nanas naik salah satu
ARH P100 Senen-Cikokol
Daya Sentosa Utama P157 Senen-Cikokol
Mayasari AC116 Senen-Poris
HAARPmachine - 19/09/2012 04:48 PM
#7651

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
sana sana


Senen ke Kebon Nanas naik salah satu
ARH P100 Senen-Cikokol
Daya Sentosa Utama P157 Senen-Cikokol
Mayasari AC116 Senen-Poris


naek yang AC aje gan

ane saranin sih, bukannya mau jelek jelekin bis laen
cuman bis P100 ama P157 copetnya full gan
sory oot
ucha666 - 19/09/2012 04:52 PM
#7652

dear juaragn dan juraganwati yang baik ganteng dan cakep heehehhe

maap2 nih ane mu minta tlung lagi D
semisal ane dari bogor mau ke fatmawati (landmarknya lottemart)

itu enaknya/cepetnya/sebaiknya naek apa yah gan

dapet info simpang siur katanya bisa naek keereta turun di depok baru
terus nyambung bis,, tapi gatau bis nya apaan?

ada yang bilang juga naek bis agramas turun di trakindo, tapi gatau nyambung
apaan ke lottemart nya..

heheh




agan2 yang baik hati ada yang bisa bantu gak yaahh
makasi banyak sebelumnya D
hishigi mibu - 19/09/2012 04:54 PM
#7653

Quote:
Original Posted By ucha666
dear juaragn dan juraganwati yang baik ganteng dan cakep heehehhe

maap2 nih ane mu minta tlung lagi D
semisal ane dari bogor mau ke fatmawati (landmarknya lottemart)

itu enaknya/cepetnya/sebaiknya naek apa yah gan

dapet info simpang siur katanya bisa naek keereta turun di depok baru
terus nyambung bis,, tapi gatau bis nya apaan?

ada yang bilang juga naek bis agramas turun di trakindo, tapi gatau nyambung
apaan ke lottemart nya..

heheh




agan2 yang baik hati ada yang bisa bantu gak yaahh
makasi banyak sebelumnya D


Bogor ke Lotte Fatmawati
Cara 1
1. Dari Bogor naik KRL turun di stasiun Tanjung Barat,
2. Dari sana keluar sisi barat dari sana tunggu dan naik Bianglala AC143 Depok-Grogol via Fatmawati turun di Lotte Fatmawati.

Cara 2
1. Dari Bogor naik bis AgraMas Bogor-Lebak Bulus, minta ke keneknya lewat RS Fatmawati, minta turun di perempatan RS Fatmawati.
2. Dari perempatan itu naik Metromini 610 Pondok Labu-Blok M turun di Lotte Fatmawati.
ucha666 - 19/09/2012 05:49 PM
#7654

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Bogor ke Lotte Fatmawati
Cara 1
1. Dari Bogor naik KRL turun di stasiun Tanjung Barat,
2. Dari sana keluar sisi barat dari sana tunggu dan naik Bianglala AC143 Depok-Grogol via Fatmawati turun di Lotte Fatmawati.

Cara 2
1. Dari Bogor naik bis AgraMas Bogor-Lebak Bulus, minta ke keneknya lewat RS Fatmawati, minta turun di perempatan RS Fatmawati.
2. Dari perempatan itu naik Metromini 610 Pondok Labu-Blok M turun di Lotte Fatmawati.


hmmm sepertinya lebih enak Cara 1 yah gan
ok makasih banyak yah gan..
cek cp gan ane timpuk cendol sebagai rasa terima kasih malus
lands - 19/09/2012 09:30 PM
#7655

gan numpang nanya kalau dari tangerang ke

balai kesehatan penerbangan jakarta (hatpen)
kemayoran blok B II no k.4 Jakarta
jalan merpati 3
http://wikimapia.org/#lat=-6.1546461&lon=106.8433633&z=16&l=0&m=h

pas di tanda '+'


dan Nusantara Medical Centre ( gedung Granadi Lt.III jalan Rasuna Said ( depan kantor departemen Jakarta ) )

naik apa ya enaknya kalau bus? thx sepuh iloveindonesias +1 deh nanti ya cendols
beardie - 20/09/2012 12:01 AM
#7656

Quote:
Original Posted By lands
gan numpang nanya kalau dari tangerang ke

balai kesehatan penerbangan jakarta (hatpen)
kemayoran blok B II no k.4 Jakarta
jalan merpati 3
http://wikimapia.org/#lat=-6.1546461&lon=106.8433633&z=16&l=0&m=h

pas di tanda '+'


dan Nusantara Medical Centre ( gedung Granadi Lt.III jalan Rasuna Said ( depan kantor departemen Jakarta ) )

naik apa ya enaknya kalau bus? thx sepuh iloveindonesias +1 deh nanti ya cendols


1. Kalo Dari tangerang bisa arh 157 atau DSU 100 turun di senen terus nyambung metromini P10 turun di prj terus nyambung Bajaj Atau ojek sekitar 10 ribu Karena setau newbie ga ada angkot yg lewat depan situ.

2. Dari tangerang bs naik 119 jurusan kampung melayu nanti turun di kuningan,kalo dia ga lewat tol.terus nyambung kopaja p20 turun di departemen kesehatan.

Kalo dia naik tol agan bisa turun di halte ciliwung terus naik busway jurusan pluit turun dihalte kuningan barat transit ke koridor 6 jurusan halimun turun di halte departemen kesehatan deh.
Mazol - 20/09/2012 11:47 AM
#7657

Permisi sepu-sepuh :salaman :salaman :salaman
ane mau tanya kalo dari bogor naik kereta ke arah Polda metro gimana yaa angkutannya soalnya ane blom pernah kesana.., hammer hammer hammer

mohon infonya makasih agan-agan sepuh-sepuh :2thumbup :2thumbup
B.6111.BAU - 20/09/2012 11:58 AM
#7658

Quote:
Original Posted By Mazol
Permisi sepu-sepuh :salaman :salaman :salaman
ane mau tanya kalo dari bogor naik kereta ke arah Polda metro gimana yaa angkutannya soalnya ane blom pernah kesana.., hammer hammer hammer

mohon infonya makasih agan-agan sepuh-sepuh :2thumbup :2thumbup




Klo naek commuter line, hrs turun di St. Cawang Cikoko.
Dr situ, sambung bus apapun yg menuju Blok M atau Grogol yg non tol yg LEWATIN Semanggi. Misal mayasari bakti R300 rute Rawamangun-Blok M, steady safe 921 rute Kampung Melayu-Blok M.
Tinggal turun di Polda Metro (org2 nyebutnya Komdak).
Mazol - 20/09/2012 12:21 PM
#7659

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
Klo naek commuter line, hrs turun di St. Cawang Cikoko.
Dr situ, sambung bus apapun yg menuju Blok M atau Grogol yg non tol yg LEWATIN Semanggi. Misal mayasari bakti R300 rute Rawamangun-Blok M, steady safe 921 rute Kampung Melayu-Blok M.
Tinggal turun di Polda Metro (org2 nyebutnya Komdak).


Ok agan sepuh terimakasih yaaaaa :thumbup :thumbup :thumbup
berarti saya naik mayasari bakti aja
maaf steady safe itu apa ya..??? hammer hammer
B.6111.BAU - 20/09/2012 01:09 PM
#7660

Quote:
Original Posted By Mazol
Ok agan sepuh terimakasih yaaaaa :thumbup :thumbup :thumbup
berarti saya naik mayasari bakti aja
maaf steady safe itu apa ya..??? hammer hammer




Steady safe bus juga.... D
Coba aja ggogling dgn keyword steady safe... Akan muncul kok gambar bus nya.
Page 383 of 395 | ‹ First  < 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*