Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 385 of 395 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›

hishigi mibu - 24/09/2012 09:27 AM
#7681

Quote:
Original Posted By towaltowel
agan-agan ane mau nanya kalo dari stasiun tanah abang mau ke gedung mandiri (jl thamrin) naek angkutan apa aja?

maturnuhun juragan kalo ada yang mau ngasih info


Stasiun Tanah Abang ke Mandiri Thamrin
Naik Kopaja 502 Tanah Abang-Melayu turun di perempatan Thamrin-Kebon Sirih (pas depan gedung Mandiri yang warna coklat).

Quote:
Original Posted By raesha
gan mau tany dari cilandak ke jalan slamet riyadi pake angkutan umum apa ya u/ rute trcepat?

Apakah naik busway lalu transit di matraman turun di halte slamet riyadi, tp dari halte naik angkutan apa?

Atau naik busway turun di manggarai lalu naik kopaja S61 jurusan kp.melayu via slamet riyadi?

Ane ada test gan jam 8 pagi di*Paramartha HRD Consultant
* Jl. Slamet Riyadi No. 15A, Jakarta 13150 (near PSKD School, Matraman).

Mohon bantuannya, butuh bgt info.


Itu perkiraan agan udah bener
hishigi mibu - 24/09/2012 09:31 AM
#7682

Quote:
Original Posted By MokonaModoki
Misi agan2 semua, tolong bantuin ane ya..
Dari Lebak Bulus ke Graha Pratama, Jl MT Haryono Kav. 15
naek angkutan apa aja ya?
Makasih banget ya yg dah mau bantuin.. kiss


Lebak Bulus ke Graha Pratama
Cara 1
1. Dari Lebak Bulus naik salah satu
Metromini 72 LB-Blok M
Metromini 79 LB-Blok M
Metromini 611 LB-Blok M
Kopaja 615 LB-Blok M-Tanah Abang
Turun di Terminal Blok M
2. Dari Terminal Blok M naik salah satu
Mayasari R57 Blok M-Pulogadung
PPD 45 Blok M-Cililitan
Turun depan Graha Pratama (sebelum Jembatan Halte Busway Tebet BKPM).

Cara 2
1. Dari LB naik angkot merah KWK S11 LB-Pasar Minggu turun di Robinson Pasar Minggu.
2. Dari sana naik Kopaja 68 Ragunan-Melayu turun depan Graha Pratama (sebelum Jembatan Halte Busway Tebet BKPM).

Quote:
Original Posted By kyutis
Gan mohon bantuannya, kalo dr depok ke wisma mandiri 1 jl MH Thamrin bisa naik angkutan apa ya?
makasih bwt agan2 yg bantuin :thumbup


Depok ke Wisma Mandiri Thamrin
1. Dari Depok naik KRL Bogor-Tanah Abang turun di stasiun sudirman.
2. Dari stasiun sudirman ke Jalan Sudirman sisi barat (lewat teroowongan), dari sana naik salah satu
Kopaja 19 Ragunan-Tanah Abang
metromini 640 Pasar Minggu-Tanah Abang
Turun di perempatan Thamrin-Kebon Sirih (BI), nah disitu pas seberang Wisma Mandiri (gedung coklat)

atau

1. Dari Depok naik KRL Bogor-Tanah Abang turun di stasiun Tanah Abang.
2. Dari stasiun Tanah Abang naik Kopaja 502 Tanah Abang-Melayu Turun di perempatan Thamrin-Kebon Sirih (BI), nah disitu pas seberang Wisma Mandiri (gedung coklat)
colz - 24/09/2012 12:28 PM
#7683

perrmisii, mau numpang tanya:

1. klo dari stasiun palmerah mau ke hotel iibis slipi naek apa ya?
2. dari cyber 2 kuningan mau ke binus kebon jeruk naik apa ya?

terima kasihhh D D D
Tekkai - 24/09/2012 12:45 PM
#7684

Quote:
Original Posted By colz
perrmisii, mau numpang tanya:

1. klo dari stasiun palmerah mau ke hotel iibis slipi naek apa ya?
2. dari cyber 2 kuningan mau ke binus kebon jeruk naik apa ya?

terima kasihhh D D D


Stasiun Palmerah ke Hotel Ibis Slipi
Dari stasiun sudah deket jalan kaki juga bisam kalo males dari stasiun naik Kopaja 86 Lebak Bulus-Kota turun di lampu merah perempatan Slipi-Palmerah, terus nyebrang sisi utara ke Ibis Slipi

Cyber 2 ke Binus Kebon Jeruk
1. Dari seberang Cyber 2 naik Kopaja 66 Manggarai-Blok M turun di Komdak.
2. Dari Komdak naik salah satu
Mayasari P55 UKI-Grogol
PPD P54 Depok-Grogol
Turun di perempatan Slipi-Palmerah.
3. Dari situ naik Mikrolet M11 Tanah Abang-Meruya turun di Binus Kebon Jeruk.
colz - 24/09/2012 12:55 PM
#7685

Quote:
Original Posted By Tekkai

Cyber 2 ke Binus Kebon Jeruk
1. Dari seberang Cyber 2 naik Kopaja 66 Manggarai-Blok M turun di Komdak.
2. Dari Komdak naik salah satu
Mayasari P55 UKI-Grogol
PPD P54 Depok-Grogol
Turun di perempatan Slipi-Palmerah.
3. Dari situ naik Mikrolet M11 Tanah Abang-Meruya turun di Binus Kebon Jeruk.


sori bang salah, dari cyber 2 ke binus rawa belong (palmerah) ternyata.. berdukasberdukasberdukasberdukas
Tekkai - 24/09/2012 03:17 PM
#7686

Quote:
Original Posted By colz
sori bang salah, dari cyber 2 ke binus rawa belong (palmerah) ternyata.. berdukasberdukasberdukasberdukas


Cyber 2 ke Binus Rawa Belong
1. Dari seberang Cyber 2 naik Kopaja 66 Manggarai-Blok M turun di Komdak.
2. Dari Komdak naik salah satu
Mayasari P55 UKI-Grogol
PPD P54 Depok-Grogol
Turun di Slipi Jaya.
3. Di Kolong flyover samping Slipi Jaya naik Mikrolet M24 Citraland-Srengseng turun di Binus Rawa Belong.
swalowski - 24/09/2012 07:59 PM
#7687
angkutan ke balaraja barat (jl raya serang)
agan mohon bantuan nya ada yang tau bus dari lippo karawaci menuju balaraja barat naik apa ya? atau ada gk angkutan yang langsung dari blok m ke balaraja barat ? makasih gan
Riska2207 - 24/09/2012 10:10 PM
#7688

gan, ane mo tnya dunk klo ke SCBD (Equity Tower) dr arah Kalideres gmn yah rute busway nya? klo ada info laen jg bolee kok (angkutan umum, dsb)...

Thx b4 \)
*yg bntu ane kasi cendolbig gretonkk.... ;)
edennhazard - 25/09/2012 12:43 AM
#7689

kalo dari apartemen mediterania mau ke binus ada angkutan umumnya ga nih ?

kalo baliknya dari binus kan ada tuh 91
kalo buat brangkatnya ada ga
jomblowarrior - 25/09/2012 03:26 AM
#7690

mohon bantuannya gan. Ane dari Wisma Mandiri I di Jl. MH Thamrin Kav.5 mau ke Graha Elnusa di JL. TB Simatupang Kav.1B Jakarta Selatan. Rute angkutan umumnya gimana? trims
accelero - 25/09/2012 04:16 AM
#7691

gan kalo dari bandara ke stasiun senen naik apa aja????

trs brp lama kira2 perjalananya????
B.6111.BAU - 25/09/2012 09:15 AM
#7692

Quote:
Original Posted By accelero
gan kalo dari bandara ke stasiun senen naik apa aja????

trs brp lama kira2 perjalananya????




dr bandara naek Damri tujuan Gambir, turun di Gambir.
dr Gambir, sambung kopaja P20 jurusan Lebak Bulus-Senen yang menuju Senen, turun di terminal Senen.
Stasiun Senen ada di seberang terminal Senen.

lama perjalanan relatif.
bisa sekitar 1 jam.
Tekkai - 25/09/2012 09:36 AM
#7693

Quote:
Original Posted By swalowski
agan mohon bantuan nya ada yang tau bus dari lippo karawaci menuju balaraja barat naik apa ya? atau ada gk angkutan yang langsung dari blok m ke balaraja barat ? makasih gan


blok m ke balaraja barat
1. dari blok m naik salah satu ajap ac138 blok m-cimone/mayasari ac34 blok m-poris/ppd p45 blok m-cimone turun di tol kebon jeruk.
2. dari sana naik bis aja bekasi-balaraja/rambutan-balaraja atau primajasa rambutan-balaraja/tanjung priok-rangkas via balaraja turun di balaraja barat.

Quote:
Original Posted By Riska2207
gan, ane mo tnya dunk klo ke SCBD (Equity Tower) dr arah Kalideres gmn yah rute busway nya? klo ada info laen jg bolee kok (angkutan umum, dsb)...

Thx b4 \)
*yg bntu ane kasi cendolbig gretonkk.... ;)


kalideres ke equity
pake busway 1 (weekdays)
1. dari kalideres naik busway ekspress kalideres-bundaran senayan turun di halte polda di jalan sudirman, keluar halte arah timur (komdak bawah) masuk ke pertigaan gerbang scbd, equity tower udah deket belakang pacific palace/ritz charlton.

pake busway 2
1. dari kalideres naik busway kalideres-harmoni turun di hamroni.
2. dari harmoni naik busway kota-blok m turun di halte polda di jalan sudirman, keluar halte arah timur (komdak bawah) masuk ke pertigaan gerbang scbd, equity tower udah deket belakang pacific palace/ritz charlton.
Tekkai - 25/09/2012 09:37 AM
#7694

Quote:
Original Posted By jomblowarrior
mohon bantuannya gan. Ane dari Wisma Mandiri I di Jl. MH Thamrin Kav.5 mau ke Graha Elnusa di JL. TB Simatupang Kav.1B Jakarta Selatan. Rute angkutan umumnya gimana? trims


Wisma Mandiri ke Graha Elnusa di Cilandak
1. Dari depan Wisma Mandiri naek bianglala ac57 gajah mada-ciputat/ bianglala ac76 senen-ciputat turun di perempatan tb simatupang-fatmawati.
2. dari situ naek kopaja 20 lebak bulus-senen/koantasbima 509 lebak bulus-rambutan turun depan elnusa.
kemonkitajalan - 25/09/2012 04:55 PM
#7695

permisi gan..
ane mau nanya trayek angkutan umum.
ane dari pondok indah mau ke itc fatmawati..tempat kerja ane.. malus
terima kasih gan sebelumnya :thumbup
Tekkai - 25/09/2012 05:59 PM
#7696

Quote:
Original Posted By kemonkitajalan
permisi gan..
ane mau nanya trayek angkutan umum.
ane dari pondok indah mau ke itc fatmawati..tempat kerja ane.. malus
terima kasih gan sebelumnya :thumbup


pondok indah ke itc fatmawati
1. dari bunderan pondok indah naek metromini 79 lebak bulus-blok m lewat tarogong turun depan itc fatmawati
bxc00zzy - 26/09/2012 01:42 AM
#7697
Nanya nih
Misi mau nanya nih, hehe

Kalau mau ke Vila Graha Hijau 1 Blok B No.2 Kampung Utan -Ciputat
dari Binus(Kemanggisan - Jakarta Barat) gimna caranya ya ??
mohon pencerahannya, hehe

*Terimakasih D cendols
expressive - 26/09/2012 10:05 PM
#7698

gan mau nanya dong kalo ke jln TB simatupang Kav. 38. Jakarta selatan
naik angkutan umum apa yak
kalo bisa sih pake busway

misalnya kalo naiknya dari daerah pancoran tugu
bejonerz - 27/09/2012 02:47 AM
#7699

Gan, mau minta bantuan nih..
Kalo ane dr gading serpong mau ke Jl bendung pintu air sepuluh no 1 (dinas kebersihan Tangerang) bs naik angkutan umum apa ya? Apakah ada angkutan ya berhenti tepat di depan situ? Thx sebelumnya
IndraCM - 27/09/2012 06:48 PM
#7700

Gan numpang tanya ne
1. Klo dari TA ke JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta naek angkutan apa ya, dan
2. Dari JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta ke TA naek angkutan apa jg
thx b4
Page 385 of 395 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*