Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 386 of 395 | ‹ First  < 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 >  Last ›

towaltowel - 27/09/2012 10:05 PM
#7701

misi juragan ane mau nanya, kalo dari lebak bulus mau ke JL. HARSONO RM, RAGUNAN, JAKARTA SELATAN (PUSDIKLAT BRI RAGUNAN) naek angkutan apa aja ya juragan?
ane ucapkan maturnuhun kalo ada yang mau ngebantu
almoravids - 27/09/2012 10:06 PM
#7702
Mau ke Puri Kencana (Jakarta Barat) naik apa?
Gan... ada temen ane dari Jawa mau ke Puri Kencana, Jakarta Barat. Nah kalo dari arah Stasiun Gambir naik apa ya? Trus kalo dari Bandara Cengkareng, naik apa juga ya?
Ohya gan, kalo bisa jangan ngejawab pake taksi ya... kalo itu mah ga perlu nya disini hehehe....
keg4 - 28/09/2012 10:19 AM
#7703

permisi para sesepuh disini, numpang nanyak nih, sy klo mau ke stasiun tanah abang dari bandara soeta itu bagusnya naik angkutan umum apa ya ? kata temen sy, naik Damri jurusan Bandara soeta-Gambir aja , nyampe di Stasiun Gambir , loe lanjut ke Stasiun Tanah abang. Nah apakah saran teman sy ini udah benar atau ada alternatif lain kah ?
Tekkai - 28/09/2012 10:50 AM
#7704

Quote:
Original Posted By expressive
gan mau nanya dong kalo ke jln TB simatupang Kav. 38. Jakarta selatan
naik angkutan umum apa yak
kalo bisa sih pake busway

misalnya kalo naiknya dari daerah pancoran tugu


kav 38 tuh graha simatupang kan
1. dari pancoran tugu naik salah satu kopaja 616 blok m-cipedak / metromini 62 manggarai-pasar minggu / metromini 640 tanah abang-pasar minggu / ppd p54 grogol-depok turun di pertigaan pasar minggu robinson / terminal pasar minggu.
2. dari sana naik mikrolet m17/17a turun depan graha simatupang.

Quote:
Original Posted By IndraCM
Gan numpang tanya ne
1. Klo dari TA ke JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta naek angkutan apa ya, dan
2. Dari JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta ke TA naek angkutan apa jg
thx b4


TA ke rasuna said kav 34 (gedung mensa)
gedung mensa lokasinya belakang graha codefin samping wisma bakrie
1. dari ta masuk halte busway s parman central park naik busway pluit-pinang ranti turun di halte kuningan barat.
2. dari kuningan barat ke kuningan timur, dari sana naik busway ragunan-dukuh atas turun di halte kuningan madya aini (depan wisma bakrie), dari situ tinggal jalan ke gedung mensa.

arah sebaliknya diputar aja urutannya
Tekkai - 28/09/2012 10:58 AM
#7705

Quote:
Original Posted By towaltowel
misi juragan ane mau nanya, kalo dari lebak bulus mau ke JL. HARSONO RM, RAGUNAN, JAKARTA SELATAN (PUSDIKLAT BRI RAGUNAN) naek angkutan apa aja ya juragan?
ane ucapkan maturnuhun kalo ada yang mau ngebantu


lebak bulus ke pusdiklat bri
1. dari lebak bulus naik koantasbima 509 lebak bulus-rambutan turun di perempatan ampera-tb simatupang (sebelum masuk gerbang tol ampera)
2. dari situ naik kopaja 19 tanah abang-blok m-ragunan depan turun di depan pusdiklat bri

atau

1. dari lebak bulus naik angkot merah kwk s11 lebak bulus-pasar minggu turun di pejaten barat/pejaten village.
2. dari sana naik salah satu kopaja 602 tanah abang-mampang-ragunan / metromini 77 blok m-bangka-ragunan turun depan pusdiklat bri.

Quote:
Original Posted By almoravids
Gan... ada temen ane dari Jawa mau ke Puri Kencana, Jakarta Barat. Nah kalo dari arah Stasiun Gambir naik apa ya? Trus kalo dari Bandara Cengkareng, naik apa juga ya?
Ohya gan, kalo bisa jangan ngejawab pake taksi ya... kalo itu mah ga perlu nya disini hehehe....


stasiun gambir ke puri kencana
1. dari stasiun gambir keluar pelataran timur (jalan medan merdeka timur) dari sana masuk halte busway gambir 1, dari sana tunggu dan naik busway ekspress pulogadung-kalideres turun di halte jelambar deket citraland.
2. dari citraland naik angkot merah kwk b14 citraland-puri indah minta turun di puri kencana

cara lain
1. dari stasiun gambir keluar pelataran timur (jalan medan merdeka timur) dari sana masuk halte busway gambir 1, dari sana tunggu dan naik busway ekspress pulogadung-kalideres turun di halte taman kota.
2. dari taman kota naik feeder busway jalur 1 daan mogot-sentra primer barat turun di halte pesanggrahan deket puri kencana.

bandara ke puri kencana
1. dari bandara naik damri bandara-gambir / bandara-lebak bulus turun di slipi jaya (wisma asia/menara peninsula).
2. dari sana nyebrang ke depan slipi jaya dari sana naik kopaja 88 slipi-kalideres turun di citraland.
3. dari citraland naik angkot merah kwk b14 citraland-puri indah minta turun di puri kencana
Tekkai - 28/09/2012 11:01 AM
#7706

Quote:
Original Posted By keg4
permisi para sesepuh disini, numpang nanyak nih, sy klo mau ke stasiun tanah abang dari bandara soeta itu bagusnya naik angkutan umum apa ya ? kata temen sy, naik Damri jurusan Bandara soeta-Gambir aja , nyampe di Stasiun Gambir , loe lanjut ke Stasiun Tanah abang. Nah apakah saran teman sy ini udah benar atau ada alternatif lain kah ?


damrinya sudah bener Bandara-Gambir
tapi tempat turunnya salah, sebenarnya bis ini arah ke gambirnya melewati deket stasiun tanah abang, bilang aja ke kondektur damrinya minta turun diujung flyover stasiun tanah abang.
di ujung flyover naik mikrolet m08/m10 ke arah bawah flyover tadi yang ke arah stasiun tanah abang atau jalan kaki paling cuman 500 meter aja.
Findevri - 28/09/2012 01:38 PM
#7707

numpang nanya ni, dari halte busway mampang prapatan mau ke Gedung Cyber Jl. Kuningan Barat no. 8 Jakarta 12710 - Indonesia, naik apa ya?
zabeer - 28/09/2012 04:35 PM
#7708

gan ane mo nanya nih..
jl. arteri kelapa dua raya sama ga sih dengan jalan panjang???
trus kalo dari kebon nanas tangerang mo ke jl. arteri kelapa dua raya no 18 kebon jeruk (lab klinik pramita) naek angkutan pa yah???
oh ya sekalian arah baliknya gan.
makasih atas jawabannya....
B.6111.BAU - 28/09/2012 04:46 PM
#7709

Quote:
Original Posted By Findevri
numpang nanya ni, dari halte busway mampang prapatan mau ke Gedung Cyber Jl. Kuningan Barat no. 8 Jakarta 12710 - Indonesia, naik apa ya?





haish....
itu mah dah deket....
jalan kaki aja atuh,,,, paling gak smp 300 meter.

lagian gak ada angkot ke Cyber...
palingan ngojek.
Findevri - 28/09/2012 05:17 PM
#7710

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
haish....
itu mah dah deket....
jalan kaki aja atuh,,,, paling gak smp 300 meter.

lagian gak ada angkot ke Cyber...
palingan ngojek.


kalo dari halte busway mampang ke hotel maharani deket juga ga gan?
natniiras - 28/09/2012 05:32 PM
#7711
Busway dari Benhil ke Plaza Basmar Mampang
Mohon bantuannya wahai para penduduk ibu kota \)

Kalau dari Benhil mau ke Plaza Basmar Mampang pake busway, turunnya di halte apa ya?

Makasi bgt sebelumnya \)
Tekkai - 28/09/2012 05:48 PM
#7712

Quote:
Original Posted By zabeer
gan ane mo nanya nih..
jl. arteri kelapa dua raya sama ga sih dengan jalan panjang???
trus kalo dari kebon nanas tangerang mo ke jl. arteri kelapa dua raya no 18 kebon jeruk (lab klinik pramita) naek angkutan pa yah???
makasih atas jawabannya....


arteri kelapa dua itu terusannya panjang
kebon nanas ke kelapa dua
1. dari kebon nanas naik salah satu arh p100 cikokol-senen/daya sentosa utam p157 cikokol-senen/mayasari ac116 tangerang-senen
turun di tol kebon jeruk.
2. dari sana keluar gerbang tol jalan ke ujung flyover deket gerbang tol sisi timurnya, dari sana naik salah satu bis debora kalideres/depok atau metromini 82 grogol-joglo-ciledug turun di depan paramita, gak terlalu jauh dari tol kebon jeruk kok.
hishigi mibu - 28/09/2012 05:50 PM
#7713

Quote:
Original Posted By Findevri
kalo dari halte busway mampang ke hotel maharani deket juga ga gan?


lumayan dari halte mampang ke hotel maharani
masih harus jalan arah selatan sekitar 700 meter lah sisi timur (sebelum spbu shell mampang).

Quote:
Original Posted By natniiras
Mohon bantuannya wahai para penduduk ibu kota \)

Kalau dari Benhil mau ke Plaza Basmar Mampang pake busway, turunnya di halte apa ya?

Makasi bgt sebelumnya \)


Plaza Basmar itu posisinya pas perempatan Mampang Prapatan-Duren Tiga, yang ada KFC nya
posisinya diantara halte busway Duren Tiga dan Imigrasi, turun di salah satu halte itu terus jalan ke Plaza Basmar.
lucifellshinz31 - 28/09/2012 07:11 PM
#7714

gan, taksi di daerah senayan terutama deket istora situ masih banyak yang narik gak klo udah jam 12 ato jam 1 malem ? terutama blue bird

rencana besok balik dari java soulnation bisa jam 1 malem.. apalagi jakarta jam 11 an aja udah serem bgt, gimana jam segitu takuts
hishigi mibu - 28/09/2012 07:15 PM
#7715

Quote:
Original Posted By lucifellshinz31
gan, taksi di daerah senayan terutama deket istora situ masih banyak yang narik gak klo udah jam 12 ato jam 1 malem ? terutama blue bird

rencana besok balik dari java soulnation bisa jam 1 malem.. apalagi jakarta jam 11 an aja udah serem bgt, gimana jam segitu takuts


masih lah taksi macem blue bird group ama express gitu 24 jam
apalagi kalo ada even macem soulnation
jangan salah cegat taksi gan D
lucifellshinz31 - 28/09/2012 07:35 PM
#7716

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
masih lah taksi macem blue bird group ama express gitu 24 jam
apalagi kalo ada even macem soulnation
jangan salah cegat taksi gan D


okesip, tujuan ane mah deket cuman kost daerah binus.. tapi lebih milih taksi dah daripada angkutan laen..

maklum kgak pernah keluar malem yg ekstrim ampe jam 1 / 2 malem malus
expressive - 28/09/2012 07:40 PM
#7717

Quote:
Original Posted By Tekkai
kav 38 tuh graha simatupang kan
1. dari pancoran tugu naik salah satu kopaja 616 blok m-cipedak / metromini 62 manggarai-pasar minggu / metromini 640 tanah abang-pasar minggu / ppd p54 grogol-depok turun di pertigaan pasar minggu robinson / terminal pasar minggu.
2. dari sana naik mikrolet m17/17a turun depan graha simatupang.



wah makasih banget gan
halte busway yang deket situ ga ada ya gan?
Tekkai - 28/09/2012 09:51 PM
#7718

Quote:
Original Posted By expressive
wah makasih banget gan
halte busway yang deket situ ga ada ya gan?


ada sih halte busway SMK 57 ama Deptan
1. dari pancoran naik busway pinang ranti-pluit turun di halte kuningan barat.
2. dari situ lewat jembatan ke halte kuningan timur dari sana naik busway dukuh atas-ragunan turun di halte deptan.
3. keluar terus jalan ke perempatan tb simatupang-buncit di puteran sisi timur ada mikrolet m17/17a naik itu ke graha simatupang.
memetgenic - 28/09/2012 10:40 PM
#7719

Permisi agan-agan, ane dari Kuningan mau ke Muara Angke. Kalo berangkatnya pagi jam 5an pake busway ada ga ya? terutama weekend. Terus harus turun di halte mana dan lanjut naek apa? thanks
Findevri - 29/09/2012 09:56 AM
#7720

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
lumayan dari halte mampang ke hotel maharani
masih harus jalan arah selatan sekitar 700 meter lah sisi timur (sebelum spbu shell mampang).


metromini 75 sama kopaja 57 lewat depan hotel maharani kan gan?
Page 386 of 395 | ‹ First  < 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*