Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 387 of 395 | ‹ First  < 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 >  Last ›

Tekkai - 29/09/2012 10:48 AM
#7721

Quote:
Original Posted By memetgenic
Permisi agan-agan, ane dari Kuningan mau ke Muara Angke. Kalo berangkatnya pagi jam 5an pake busway ada ga ya? terutama weekend. Terus harus turun di halte mana dan lanjut naek apa? thanks


kuningan ke muara angke
1. dari kuningan naik busway dukuh atas-ragunan turun di kuningan timur.
2. dari kuningan timur nyebrang lewat jembatan ke kuningan barat, dari sana naik busway pinang ranti-pluit (naik yang pendek jangan yang bis gandengan) turun di halte penjaringan.
3. dari penjaringan keluar halte, dari pinggir naik angkot merah b01 grogol-muara angke turun di muara angke.

jam 5 pagi busway dah beroperasi gan
hishigi mibu - 29/09/2012 10:48 AM
#7722

Quote:
Original Posted By Findevri
metromini 75 sama kopaja 57 lewat depan hotel maharani kan gan?


yup metromini 75 atau kopaja 57
lewat depan hotel maharani
tiud123 - 29/09/2012 12:12 PM
#7723

Gan saya mau nanya nih kalo dari kampung melayu ke jalan tebet raya no.62 naek apa ya...??
tOnOonkAskUs - 29/09/2012 08:50 PM
#7724

gan mo tanya donk..kalo dari tangerang mau ke taman puring gmn yach gan??
maklum dah lama di bogor jadi lupa jalan di jakarta..
sijoel - 29/09/2012 09:22 PM
#7725

Gan, maaf nih. Minta tolong dong. Besok ane mau ke BSD (Taman Kota), klo dari Mampang/Pancoran naik apa ya? Pernah sih dulu kesana naik motor lewat Pamulang tp udah lama banget.. plis ya gan.. thank you..
sijoel - 29/09/2012 09:26 PM
#7726

Quote:
Original Posted By tiud123
Gan saya mau nanya nih kalo dari kampung melayu ke jalan tebet raya no.62 naek apa ya...??


Dari terminal kp.melayu naik kopaja 612 aja, itu lewat Tebet tapi ane kurang tau soal nomor 62. D
faizal3 - 29/09/2012 10:29 PM
#7727

Quote:
Original Posted By Tekkai
damrinya sudah bener Bandara-Gambir
tapi tempat turunnya salah, sebenarnya bis ini arah ke gambirnya melewati deket stasiun tanah abang, bilang aja ke kondektur damrinya minta turun diujung flyover stasiun tanah abang.
di ujung flyover naik mikrolet m08/m10 ke arah bawah flyover tadi yang ke arah stasiun tanah abang atau jalan kaki paling cuman 500 meter aja.
faizal3 - 29/09/2012 10:38 PM
#7728

Quote:
Original Posted By keg4
permisi para sesepuh disini, numpang nanyak nih, sy klo mau ke stasiun tanah abang dari bandara soeta itu bagusnya naik angkutan umum apa ya ? kata temen sy, naik Damri jurusan Bandara soeta-Gambir aja , nyampe di Stasiun Gambir , loe lanjut ke Stasiun Tanah abang. Nah apakah saran teman sy ini udah benar atau ada alternatif lain kah ?


alternatif lain:
1. naik damri Bandara-Gambir (ongkos +/- 20 ribu) turun di stasiun gambir

keluar dari stasiun gambir terus:
1. naik bajaj (ongkos 12-17 ribu), bilang minta turun di stasiun tanah abang atau
2. naik taksi (ongkos +/- 20 ribu), bilang minta turun di stasiun tanah abang atau
3. naik bis ARH P-100 jurusan Cikokol (ongkos 2000), bilang minta turun di cideng lalu disambung naik mikrolet M-10 (ongkos 2000), bilang minta turun di stasiun tanah abang
faizal3 - 29/09/2012 11:13 PM
#7729

Quote:
Original Posted By tOnOonkAskUs
gan mo tanya donk..kalo dari tangerang mau ke taman puring gmn yach gan??
maklum dah lama di bogor jadi lupa jalan di jakarta..


taman puring mayestik ya? Dari Tangerang naik kendaraan umum ke terminal Kalideres, lalu jalan nuju ke halte busway, naik busway jurusan blok m (ongkos 3500) turun di terminal blok m.. lalu disambung naik metromini S-70 jurusan joglo (ongkos 2 ribu), bilang ke kondektur minta turun di taman puring atau naik bajaj (ongkos 5-7 ribu), bilang minta turun di taman puring atau naik taksi (ongkos +/- 15 ribu), bilang minta turun di taman puring
hishigi mibu - 30/09/2012 12:29 AM
#7730

Quote:
Original Posted By tiud123
Gan saya mau nanya nih kalo dari kampung melayu ke jalan tebet raya no.62 naek apa ya...??


Melayu ke Tebet Raya tinggal naik Kopaja 612 Melayu-Ragunan turun di Tebet Raya.

Quote:
Original Posted By tOnOonkAskUs
gan mo tanya donk..kalo dari tangerang mau ke taman puring gmn yach gan??
maklum dah lama di bogor jadi lupa jalan di jakarta..


Tangerang ke Taman Puring
1. Dari Tangerang naik salah satu
AJAP AC138 Cimone-Blok M
Mayasari AC34 Poris-Blok M
PPD P45 Cimone-Blok M
Turun di Terminal Blok M
2. Dari Terminal Blok M naik salah satu
Kopaja 608 Blok M-Tanah Abang
Metromini 69 Blok M-Ciledug
Metromini 70 Blok M-Joglo
Metromini 71 Blok M-Tanah Kusir
Metromini 74 Blok M-Rempoa
Metromini 611 Blok M-Lebak Bulus
Turun di Taman Puring.
hishigi mibu - 30/09/2012 12:31 AM
#7731

Quote:
Original Posted By sijoel
Gan, maaf nih. Minta tolong dong. Besok ane mau ke BSD (Taman Kota), klo dari Mampang/Pancoran naik apa ya? Pernah sih dulu kesana naik motor lewat Pamulang tp udah lama banget.. plis ya gan.. thank you..


Pancoran ke BSD
1. Dari Pancoran naik AJAP AC119 Melayu-Cimone turun di Tol Kebon Jeruk.
2. Dari Tol Kebon Jeruk naik bis TransBSD yang dari Pasar Baru/Mangga Dua jurusan BSD turun di BSD

atau
1. Dari Pancoran naik Kopaja 612 Melayu-Ragunan turun di perempatan Trakindo Cilandak.
2. Nyebrang ke sisi trakindo dari sana tunggu AgraMas jurusan Bekasi/Cikarang-BSD-Poris turun di BSD.
kiky.impressive - 30/09/2012 08:16 AM
#7732

Quote:
Original Posted By Tekkai
lebak bulus ke pusdiklat bri
1. dari lebak bulus naik koantasbima 509 lebak bulus-rambutan turun di perempatan ampera-tb simatupang (sebelum masuk gerbang tol ampera)
2. dari situ naik kopaja 19 tanah abang-blok m-ragunan depan turun di depan pusdiklat bri

atau

1. dari lebak bulus naik angkot merah kwk s11 lebak bulus-pasar minggu turun di pejaten barat/pejaten village.
2. dari sana naik salah satu kopaja 602 tanah abang-mampang-ragunan / metromini 77 blok m-bangka-ragunan turun depan pusdiklat bri.


klo dari blok m, lebih baik naik Kopaja 19 atau Metromini 77, atau ada bis lain gan yang ke pusdiklat BRI?
Tekkai - 30/09/2012 09:41 AM
#7733

Quote:
Original Posted By kiky.impressive
klo dari blok m, lebih baik naik Kopaja 19 atau Metromini 77, atau ada bis lain gan yang ke pusdiklat BRI?


mending naek metromini 77 gan
soalnya 19 jarang yang nyampe ragunan
cuman beberapa aja kebanyakan dari blok m balik ke tanah abang
tOnOonkAskUs - 30/09/2012 03:36 PM
#7734

Quote:
Original Posted By faizal3
taman puring mayestik ya? Dari Tangerang naik kendaraan umum ke terminal Kalideres, lalu jalan nuju ke halte busway, naik busway jurusan blok m (ongkos 3500) turun di terminal blok m.. lalu disambung naik metromini S-70 jurusan joglo (ongkos 2 ribu), bilang ke kondektur minta turun di taman puring atau naik bajaj (ongkos 5-7 ribu), bilang minta turun di taman puring atau naik taksi (ongkos +/- 15 ribu), bilang minta turun di taman puring


Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Tangerang ke Taman Puring
1. Dari Tangerang naik salah satu
AJAP AC138 Cimone-Blok M
Mayasari AC34 Poris-Blok M
PPD P45 Cimone-Blok M
Turun di Terminal Blok M
2. Dari Terminal Blok M naik salah satu
Kopaja 608 Blok M-Tanah Abang
Metromini 69 Blok M-Ciledug
Metromini 70 Blok M-Joglo
Metromini 71 Blok M-Tanah Kusir
Metromini 74 Blok M-Rempoa
Metromini 611 Blok M-Lebak Bulus
Turun di Taman Puring.


wah makasih gan infonya, tadi ane naek 138 trus naek 69..alhamdulillah berkat info dari agan2 ane jadi dapet sepatu baru..hehe..
keg4 - 30/09/2012 05:28 PM
#7735

Quote:
Original Posted By Tekkai
damrinya sudah bener Bandara-Gambir
tapi tempat turunnya salah, sebenarnya bis ini arah ke gambirnya melewati deket stasiun tanah abang, bilang aja ke kondektur damrinya minta turun diujung flyover stasiun tanah abang.
di ujung flyover naik mikrolet m08/m10 ke arah bawah flyover tadi yang ke arah stasiun tanah abang atau jalan kaki paling cuman 500 meter aja.


Quote:
Original Posted By faizal3
alternatif lain:
1. naik damri Bandara-Gambir (ongkos +/- 20 ribu) turun di stasiun gambir

keluar dari stasiun gambir terus:
1. naik bajaj (ongkos 12-17 ribu), bilang minta turun di stasiun tanah abang atau
2. naik taksi (ongkos +/- 20 ribu), bilang minta turun di stasiun tanah abang atau
3. naik bis ARH P-100 jurusan Cikokol (ongkos 2000), bilang minta turun di cideng lalu disambung naik mikrolet M-10 (ongkos 2000), bilang minta turun di stasiun tanah abang


:wow: terimakasih atas infonya dan sarannya shakehand
kalo ikutin petunjuk bro tekkai sepertinya klo utk org yg awam bakal susah \(
sepertinya bakal naik bajaj aja dr gambir D ongkos 12-17rb ya ke stasiun ? siiiip thumbup:
tiff. td - 30/09/2012 08:35 PM
#7736

misi gan, saya mau nanya kalo dari rawamangun (Arion Mall) ke daerah Serpong/Karawaci naik apa ya? makasih
mrasal2 - 01/10/2012 07:42 AM
#7737

gan, ane mau nanya, kalo dari terminal lebak bulus menuju graha simatupang naik angkutan apa ya?
kebetulan ane dari daerah bogor. terimakasih sebelumnya gan \)b
faizal3 - 01/10/2012 11:29 AM
#7738

Quote:
Original Posted By mrasal2
gan, ane mau nanya, kalo dari terminal lebak bulus menuju graha simatupang naik angkutan apa ya?
kebetulan ane dari daerah bogor. terimakasih sebelumnya gan \)b
faizal3 - 01/10/2012 11:42 AM
#7739

Quote:
Original Posted By mrasal2
gan, ane mau nanya, kalo dari terminal lebak bulus menuju graha simatupang naik angkutan apa ya?
kebetulan ane dari daerah bogor. terimakasih sebelumnya gan \)b


dari terminal lebak bulus, naik....
1. Koantas Bima 509 jurusan kampung rambutan (ongkos 2000), bilang kondekturnya minta turun di graha simatupang atau bisa juga naik....
2. Angkot warna merah KWK S-12 jurusan pasar minggu (ongkos 3500-4000), turun di terminal pasar minggu lalu disambung naik mikrolet M-17/M-17A (ongkos 2000-3000), bilang minta turun di graha simatupang atau bisa juga naik....
3. Ojek (ongkos +/- 20000), bilang minta turun di graha simatupang atau bisa juga naik....
4. Taksi (ongkos +/- 25000), bilang minta turun di graha simatupang
mowl - 01/10/2012 01:51 PM
#7740

Gan kalo dari terminal rawamangun, halte busway terdekatnya apa ya? terus naik apa ya?
Page 387 of 395 | ‹ First  < 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*