Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 389 of 395 | ‹ First  < 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 >  Last ›

BlueSkyGreenAir - 03/10/2012 07:29 PM
#7761

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
dr pulo gadung, sekali aja.
naek mikrolet M37 rute Pulo Gadung-Kota, turun di PRJ.


mungkin maksudnya Mikrolet M53 Pulo Gadung-Kota
kalau M37 itu Pulo Gadung-Senen
faizal3 - 03/10/2012 08:48 PM
#7762
Situs asiik ...... Nebeng.com
buat agan dan aganwati, sekarang ada lagi situs asiik.... nebeng.com
(nebeng = numpang) Situs ini bisa hemat waktu dan ongkos perjalanan buat agan dan aganwati... cobain daftar deh.. makasii 5 X thumbup:thumbup:thumbup:
B.6111.BAU - 04/10/2012 08:25 AM
#7763

Quote:
Original Posted By BlueSkyGreenAir
mungkin maksudnya Mikrolet M53 Pulo Gadung-Kota
kalau M37 itu Pulo Gadung-Senen




oiye....
salah ketik.... hammers

thanks udah dikoreksi shakehand
ohaydo - 04/10/2012 03:30 PM
#7764

gan, mau nanya.. kalo dr jembatan 2, naik busway mau ke Istora Senayan, turunna di halte JCC atau di halte GOR Bung Karno ya yg lebih deket?
Luffysogeking - 04/10/2012 03:33 PM
#7765

Quote:
Original Posted By ohaydo
gan, mau nanya.. kalo dr jembatan 2, naik busway mau ke Istora Senayan, turunna di halte JCC atau di halte GOR Bung Karno ya yg lebih deket?


kalo kata ane sih mending turun di JCC, nerobos lewat JCC terus ke parkir timur senayan nyampe Istora.
Kalo turun di Halte GOR, mesti transit busway dulu di semangginya mana jembatannya panjang D
tiud123 - 04/10/2012 05:24 PM
#7766

Terimakasih banyak gan... sama maaf keflood post'an saya.... mau nanya lagi gan kalo dari Pulogadung atau dri Kp.Melayu ke mal Golden Truly jln.Gunung Sahari raya, naik apa ya gan yg ngelewatin..?? terima kasih banyak gan...
BlueSkyGreenAir - 04/10/2012 06:17 PM
#7767

Quote:
Original Posted By tiud123
Terimakasih banyak gan... sama maaf keflood post'an saya.... mau nanya lagi gan kalo dari Pulogadung atau dri Kp.Melayu ke mal Golden Truly jln.Gunung Sahari raya, naik apa ya gan yg ngelewatin..?? terima kasih banyak gan...


pulogadung ke golden truly
1. dari pulogadung naik busway pulogadung-harmoni turun di halte senen.
2. dari senen pindah ke halte senen central yang dikolong flyover dari sana naik busway melayu-ancol turun di halte pasar baru timur, itu persis depan golden truly.

melayu ke golden truly
1. dari terminal kampung melayu naik busway melayu-ancol turun di halte pasar baru timur, itu persis depan golden truly.
kyutis - 05/10/2012 11:16 AM
#7768

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Lebak Bulus ke Graha Pratama
Cara 1
1. Dari Lebak Bulus naik salah satu
Metromini 72 LB-Blok M
Metromini 79 LB-Blok M
Metromini 611 LB-Blok M
Kopaja 615 LB-Blok M-Tanah Abang
Turun di Terminal Blok M
2. Dari Terminal Blok M naik salah satu
Mayasari R57 Blok M-Pulogadung
PPD 45 Blok M-Cililitan
Turun depan Graha Pratama (sebelum Jembatan Halte Busway Tebet BKPM).

Cara 2
1. Dari LB naik angkot merah KWK S11 LB-Pasar Minggu turun di Robinson Pasar Minggu.
2. Dari sana naik Kopaja 68 Ragunan-Melayu turun depan Graha Pratama (sebelum Jembatan Halte Busway Tebet BKPM).



Depok ke Wisma Mandiri Thamrin
1. Dari Depok naik KRL Bogor-Tanah Abang turun di stasiun sudirman.
2. Dari stasiun sudirman ke Jalan Sudirman sisi barat (lewat teroowongan), dari sana naik salah satu
Kopaja 19 Ragunan-Tanah Abang
metromini 640 Pasar Minggu-Tanah Abang
Turun di perempatan Thamrin-Kebon Sirih (BI), nah disitu pas seberang Wisma Mandiri (gedung coklat)

atau

1. Dari Depok naik KRL Bogor-Tanah Abang turun di stasiun Tanah Abang.
2. Dari stasiun Tanah Abang naik Kopaja 502 Tanah Abang-Melayu Turun di perempatan Thamrin-Kebon Sirih (BI), nah disitu pas seberang Wisma Mandiri (gedung coklat)


makasih bgt infonya gan :thumbup
kancritos - 05/10/2012 04:10 PM
#7769

Gan mau tanya dong...
Kalo mau naik angkutan dari St. Pasar Senen ke Bitung (Tangerang) Gimana ya gan??
Thank Youuukiss
Ibra455hole - 05/10/2012 04:19 PM
#7770

Agan sekalian,ane mau tanya,kalo dari ps.rebo mau ke TMII naik angkot/bus apa ya ? ane dari tangerang soalnya dan baru pertama kali ngeteng ( biasanya naek motor ) malus
terimakasih sebelumnya beer:
Ibra455hole - 05/10/2012 04:21 PM
#7771

Quote:
Original Posted By kancritos
Gan mau tanya dong...
Kalo mau naik angkutan dari St. Pasar Senen ke Bitung (Tangerang) Gimana ya gan??
Thank Youuukiss

kalo ane sih dulu naik p 100 arah tangerang,terus turun di tol kebon jeruk pindah bis arah bitung gan,gatau bisnya apaan,tapi keneknya triak2 gitu,akhirnya sampe juga beer:
Tekkai - 05/10/2012 05:23 PM
#7772

Quote:
Original Posted By kancritos
Gan mau tanya dong...
Kalo mau naik angkutan dari St. Pasar Senen ke Bitung (Tangerang) Gimana ya gan??
Thank Youuukiss


Quote:
Original Posted By Ibra455hole
kalo ane sih dulu naik p 100 arah tangerang,terus turun di tol kebon jeruk pindah bis arah bitung gan,gatau bisnya apaan,tapi keneknya triak2 gitu,akhirnya sampe juga beer:


Mencoba Jawab
1. Dari Stasiun Senen nyebrang ke Terminal Senen (ada diseberang) dari sana naik salah satu bis putih AJAP AC106/P106 Senen-Cimone, bis biru Mayasari AC62 Senen-Cimone, bis putih Daya Sentosa Utama P157 Senen-Cikokol atau bis biru putih ARH P100 Senen-Cikokol
turun di Tol Kebon Jeruk.
2. Dari Tol Kebon Jeruk naik salah satu
Bis Rambutan/Bogor/Bekasi-Balaraja via Bitung
Bis Rambutan/Bogor/Bekasi/Priok/Gadung-Merak
Minta turun di Bitung.

Quote:
Original Posted By Ibra455hole
Agan sekalian,ane mau tanya,kalo dari ps.rebo mau ke TMII naik angkot/bus apa ya ? ane dari tangerang soalnya dan baru pertama kali ngeteng ( biasanya naek motor ) malus
terimakasih sebelumnya beer:


Pasar Rebo ke TMII naek aja angkot merah KWK S15A Ragunan-TMII dia nganter persis ke depan TMII pintu 2 (yang deket MNC TV)
sexykill - 06/10/2012 12:33 AM
#7773

[QUOTE=hishigi mibu;755236623]Kalideres ke Muara Angke
Turun Buswaynya jangan di halte terakhir (Pluit)
Tapi di halte sebelumnya (Penjaringan) yang deket CBD Pluit/Junction
dari situ sambung angkot merah KWK B01 Grogol-Muara Angke turun di Muara Angke

abis dari muara angke ke taman marga satwa muara angkenya naek apalagi yah bos ?
faizal3 - 06/10/2012 03:31 AM
#7774

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Kalideres ke Muara Angke
Turun Buswaynya jangan di halte terakhir (Pluit)
Tapi di halte sebelumnya (Penjaringan) yang deket CBD Pluit/Junction
dari situ sambung angkot merah KWK B01 Grogol-Muara Angke turun di Muara Angke


Quote:
Original Posted By sexykill
abis dari muara angke ke taman marga satwa muara angkenya naek apalagi yah bos ?


nambahin dikit....
pas keluar dari halte busway penjaringan, naik angkot merah KWK B-01 jurusan Muara Angke, turunnya di pintu gerbang Pantai Indah Kapuk. Turun dari angkot, jalan kaki bentar, masuk ke Pantai Indah Kapuk.... abis nyebrang jembatan +/- 50 meter dari gerbang, sebelah kanan itu Suaka Margasatwa Muara Angke. Ikuti jalan setapak di sebrang kompleks ruko Meditarania Niaga, pintu masuk Suaka Margasatwa Muara Angke +/- 300 meter dari jembatan :travel
Spoiler for Angkot KWK B-01
*Info Angkutan Umum di Jakarta*
Gatt12 - 06/10/2012 10:36 AM
#7775

nice inponya gan, berguna buat ane neh
died_mce - 06/10/2012 12:14 PM
#7776
tanya ke summerecon serpong
Yth agan2 sekalian...mau nanya nih, kalo dari mangga dua ke summerecon serpong naik apa ya?trus kalo pulangnya dari serpong udah malam di atas jam 8 bisa naik apa ke mangdu?soalnya td ane liat di jadwal feeder bus yg ke serpong terakhir jam 17
thanks ...
kancritos - 06/10/2012 07:28 PM
#7777

Quote:
Original Posted By Tekkai
Mencoba Jawab
1. Dari Stasiun Senen nyebrang ke Terminal Senen (ada diseberang) dari sana naik salah satu bis putih AJAP AC106/P106 Senen-Cimone, bis biru Mayasari AC62 Senen-Cimone, bis putih Daya Sentosa Utama P157 Senen-Cikokol atau bis biru putih ARH P100 Senen-Cikokol
turun di Tol Kebon Jeruk.
2. Dari Tol Kebon Jeruk naik salah satu
Bis Rambutan/Bogor/Bekasi-Balaraja via Bitung
Bis Rambutan/Bogor/Bekasi/Priok/Gadung-Merak
Minta turun di Bitung.



Pasar Rebo ke TMII naek aja angkot merah KWK S15A Ragunan-TMII dia nganter persis ke depan TMII pintu 2 (yang deket MNC TV)

Waaaaaahhhh...makasih banyak infonya agan yang baik hati...:2thumbup
Kira2 bisnya sampe jam berapaan ya gan?? bingung
Luffysogeking - 07/10/2012 06:55 AM
#7778

Quote:
Original Posted By died_mce
Yth agan2 sekalian...mau nanya nih, kalo dari mangga dua ke summerecon serpong naik apa ya?trus kalo pulangnya dari serpong udah malam di atas jam 8 bisa naik apa ke mangdu?soalnya td ane liat di jadwal feeder bus yg ke serpong terakhir jam 17
thanks ...


mangga dua ke summarecon ya naik feeder summarecon serpong gan ada dari mangga dua.
kalau pulangnya diatas jam 8 malam
1. dari summarecon naik angkot R19 gading-cimone atau ojek ke tol karawaci arah tomang (pinangsia karawaci).
2. dari sono naek mayasari ac33 cimone-kota turun di stasiun kota.
3. dari kota tinggal lanjut naek angkot mikrolet m15a/m39/m53 ke mangga dua.
Tekkai - 07/10/2012 06:58 AM
#7779

Quote:
Original Posted By kancritos
Waaaaaahhhh...makasih banyak infonya agan yang baik hati...:2thumbup
Kira2 bisnya sampe jam berapaan ya gan?? bingung


kalo bis ke cimone AJAP 106/Mayasari 62 jam 9 malem juga masih ada
kalo bis ke Balaraja jam 7 malem pernah liat di tol dalam kota
kalo bis ke Merak sih 24 jam
insolo - 07/10/2012 07:08 AM
#7780

Quote:
Original Posted By faizal3


keluar dari masjid istiqlal...
1. naik busway jurusan harmoni di halte busway Juanda (ongkos 3500), turun di halte harmoni
2. lalu pindah naik busway jurusan kalideres, turun di halte rawa buaya.... keluar halte rawabuaya, jalan kaki ke perempatan cengkareng (tol jorr barat), dari sana naik angkot putih B-05 jurusan gondrong minta turun di garuda training (GITC) duri kosambi...... lama perjalanan 2-3 jam shakehand2


shakehand2 thenkiu gan..akhirnya kemaren ane gak jadi kesasar.. malah kepagian cd ngakak
Page 389 of 395 | ‹ First  < 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*