Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 391 of 395 | ‹ First  < 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 > 

Pram_Fox - 08/10/2012 05:46 PM
#7801

Kiok postingan saya tadi gak mucul ???? bingungs
Luffysogeking - 08/10/2012 05:47 PM
#7802

Quote:
Original Posted By Pram_Fox
Kiok postingan saya tadi gak mucul ???? bingungs


muncul koq dan ane jawab

Quote:

Depok ke Ekspress Sukajo Wiryopranoto
dari depok naik aja krl bogor-depok-jakarta kota turun di stasiun sawah besar,
turun ke bawah ekspress transindo ada persis depan stasiun sawah besar.
Pram_Fox - 08/10/2012 06:01 PM
#7803

Quote:
Original Posted By Luffysogeking
Depok ke Ekspress Sukajo Wiryopranoto
dari depok naik aja krl bogor-depok-jakarta kota turun di stasiun sawah besar,
turun ke bawah ekspress transindo ada persis depan stasiun sawah besar.


Quote:
Original Posted By Luffysogeking
muncul koq dan ane jawab


oke gan tengkyu jawabannya D cendols

Td di Kasbet nggak nongol postingan saya, sekarang blk ke old hammers
Luffysogeking - 08/10/2012 06:05 PM
#7804

Quote:
Original Posted By Pram_Fox
oke gan tengkyu jawabannya D cendols

Td di Kasbet nggak nongol postingan saya, sekarang blk ke old hammers


sama sama kakak o
thanks cendolnya D
Pram_Fox - 08/10/2012 06:14 PM
#7805

Quote:
Original Posted By Luffysogeking
sama sama kakak o
thanks cendolnya D


Ok gan sama2 D

o ya ralat td saya salah nama jalannya ya hammer:
yg bener agan "jl Sukarjo W", bukan "jl. sukoharjo w" Peace:
hdee - 09/10/2012 11:19 AM
#7806

gan,ane mau tanya neh,,klo dari bintaro, khususnya dari daerah kampus stan, mau ke bandung,,bisa naek travel apa aja neh?ane awam daerah jakarta uy..thanks gan,cendolbig meluncur bagi penjawab yg memuaskan,, D
Luffysogeking - 09/10/2012 11:24 AM
#7807

Quote:
Original Posted By hdee
gan,ane mau tanya neh,,klo dari bintaro, khususnya dari daerah kampus stan, mau ke bandung,,bisa naek travel apa aja neh?ane awam daerah jakarta uy..thanks gan,cendolbig meluncur bagi penjawab yg memuaskan,, D


dari stan ke bintaro trade center dulu
disono ada travel XTrans ke Bandung (Jl. Cihampelas)
ini teleponnya Telp. (021) 315-0555
hafidznachtiar - 09/10/2012 10:17 PM
#7808

Gan bis dari bekasi timur yg bisa turun di sarinah tharim bis jurusan apa n nomor brapa bisnya ya ? cendolbig
BlueSkyGreenAir - 09/10/2012 10:32 PM
#7809

Quote:
Original Posted By hafidznachtiar
Gan bis dari bekasi timur yg bisa turun di sarinah tharim bis jurusan apa n nomor brapa bisnya ya ? cendolbig


gampang gan
dari bulak kapal/btc/gerbang tol bekasi timur naik mayasari bakti ac52 / p50 bekasi timur-tanah abang turun persis seberang sarinah di jalan thamrin
neuesadie7 - 10/10/2012 01:51 PM
#7810

Agan yg baik, besok ane mo k Ged. Unilever Gatot Subroto mesti sampe jam 10.00.... kalo dari ciputat atau lebak bulus naik angkutan umum apa ya..???
BlueSkyGreenAir - 10/10/2012 02:20 PM
#7811

Quote:
Original Posted By neuesadie7
Agan yg baik, besok ane mo k Ged. Unilever Gatot Subroto mesti sampe jam 10.00.... kalo dari ciputat atau lebak bulus naik angkutan umum apa ya..???


ciputat ke unilever
1. dari ciputat naek bianglala ac57 / ac76 turun di senayan.
2. dari senayan naik kopaja 66 blok m-manggarai turun depan gd unilever (persis didepan jembatan haltebusway gatot subroto lipi, antara gedung jamsostek (putih) dengan hotel kartika candra.
faizal3 - 10/10/2012 02:35 PM
#7812

Quote:
Original Posted By neuesadie7
Agan yg baik, besok ane mo k Ged. Unilever Gatot Subroto mesti sampe jam 10.00.... kalo dari ciputat atau lebak bulus naik angkutan umum apa ya..???


paling nyaman naik busway...
dari terminal lebak bulus:
1. naik busway jurusan grogol (ongkos 3500), turun di halte grogol
2. nyambung pindah naik busway jurusan pinang ranti atau jurusan pgc,turun di halte LIPI... keluar dari halte busway LIPI, jalan kaki dikit ke Graha Unilever
lama perjalanan, kalo lancar 2-3 jam :travel
Spoiler for Gedung Graha Unilever
*Info Angkutan Umum di Jakarta*
indreeanew - 10/10/2012 09:24 PM
#7813

gan, saya pendatang baru di bintaro.. Mau tanya rute pakai SEPEDA MOTOR dari stasiun tanah abang ke bintaro daerah STAN,, jalan yang dilewati arah2nya gimana ya gan?? biar ga ngeblank.. Ane mau ambil paketan motor di stasiun tanah abang gan.. Makasih ya agan2 yang baik hati peluk
neuesadie7 - 10/10/2012 11:21 PM
#7814

Quote:
Original Posted By BlueSkyGreenAir
ciputat ke unilever
1. dari ciputat naek bianglala ac57 / ac76 turun di senayan.
2. dari senayan naik kopaja 66 blok m-manggarai turun depan gd unilever (persis didepan jembatan haltebusway gatot subroto lipi, antara gedung jamsostek (putih) dengan hotel kartika candra.


Quote:
Original Posted By faizal3
paling nyaman naik busway...
dari terminal lebak bulus:
1. naik busway jurusan grogol (ongkos 3500), turun di halte grogol
2. nyambung pindah naik busway jurusan pinang ranti atau jurusan pgc,turun di halte LIPI... keluar dari halte busway LIPI, jalan kaki dikit ke Graha Unilever
lama perjalanan, kalo lancar 2-3 jam :travel
Spoiler for Gedung Graha Unilever
*Info Angkutan Umum di Jakarta*


Thanks berat agan2, mudah2an besok bisa lancar.....
shakehand2
BlueSkyGreenAir - 11/10/2012 07:42 AM
#7815

Quote:
Original Posted By indreeanew
gan, saya pendatang baru di bintaro.. Mau tanya rute pakai SEPEDA MOTOR dari stasiun tanah abang ke bintaro daerah STAN,, jalan yang dilewati arah2nya gimana ya gan?? biar ga ngeblank.. Ane mau ambil paketan motor di stasiun tanah abang gan.. Makasih ya agan2 yang baik hati peluk


bantu jawab ya
sta tanah abang ke stan bintaro
sta tanah abang > jatibaru > fakhrudin > kh mas mansyur > penjernihan > pejompongan > gelora > tentara pelajar > simprug > sultan iskandarmuda > cenderawasih kodim > ciputat raya > bintaro raya > bintaro permai > pondok betung > ceger raya > kampus stan.
BlueSkyGreenAir - 11/10/2012 07:43 AM
#7816

Quote:
Original Posted By neuesadie7
Thanks berat agan2, mudah2an besok bisa lancar.....
shakehand2


sama sama om o
jack.danielz - 11/10/2012 12:04 PM
#7817

misi gan, ane mau nanya Peace:

kalo dari uki mau ke daerah permata hijau itu naek angkot berapa yak bingungs

Thx Yb
BlueSkyGreenAir - 11/10/2012 12:09 PM
#7818

Quote:
Original Posted By jack.danielz
misi gan, ane mau nanya Peace:

kalo dari uki mau ke daerah permata hijau itu naek angkot berapa yak bingungs

Thx Yb


UKI ke permata hijau bos
cara pertama
1. dari cawang uki naik busway pinang ranti-pluit turun di halte grogol 1.
2. dari grogol 1 ke grogol2, dari sana naik busway harmoni-lebak bulus turun di halte itc permata hijau.

cara kedua
1. dari cawang uki naik mayasari 57 / ppd 45 / agung bakti p89 ke terminal blok m.
2. dari blok m naik metromini 70 blok m-joglo turun di permata hijau.

cara ketiga
1. dari cawang uki naik busway pinang ranti-pluit atau mayasari p55 turun di perempatan slipi-palmerah (halte slipi petamburan)
2. dari sana naik mikrolet m09 tnabang-kebayoran lama minta turun di perempatan kebayoran lama-permata hijau.
jack.danielz - 11/10/2012 12:14 PM
#7819

Quote:
Original Posted By BlueSkyGreenAir
UKI ke permata hijau bos
cara pertama
1. dari cawang uki naik busway pinang ranti-pluit turun di halte grogol 1.
2. dari grogol 1 ke grogol2, dari sana naik busway harmoni-lebak bulus turun di halte itc permata hijau.

cara kedua
1. dari cawang uki naik mayasari 57 / ppd 45 / agung bakti p89 ke terminal blok m.
2. dari blok m naik metromini 70 blok m-joglo turun di permata hijau.

cara ketiga
1. dari cawang uki naik busway pinang ranti-pluit atau mayasari p55 turun di perempatan slipi-palmerah (halte slipi petamburan)
2. dari sana naik mikrolet m09 tnabang-kebayoran lama minta turun di perempatan kebayoran lama-permata hijau.


wedeh ajib banget gan matabelo:

thx yak pencerahannya D kira2 jalur yg gak macet opsi mana yak, tpi keknya di jakarta gak ada yang gak macet yak ngakaks hammers

cek cp nanti malem yak shakehand
BlueSkyGreenAir - 11/10/2012 12:19 PM
#7820

Quote:
Original Posted By jack.danielz
wedeh ajib banget gan matabelo:

thx yak pencerahannya D kira2 jalur yg gak macet opsi mana yak, tpi keknya di jakarta gak ada yang gak macet yak ngakaks hammers

cek cp nanti malem yak shakehand


sama sama bos o

kalau menurut saya ya bos
cara ketiga cukup sedikit kemacetannya
palingan macet di palmerahnya saja
Page 391 of 395 | ‹ First  < 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*