Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 393 of 395 | ‹ First  < 388 389 390 391 392 393 394 395 > 

faizal3 - 14/10/2012 12:12 PM
#7841

Quote:
Original Posted By ManuelMild
gan, numpang tanya nih

kalo dari Terminal Kp. Melayu ke
1. Jl. Tanjung Duren Utara 3A, Jak-Bar
2. Jl. Ki Mangunsarkoro No.21, Menteng, Jak-Pus

Naek apa yah?

Thanks Gan


gampang aja.....
dari terminal melayu: naik bis PPD 213 jurusan grogol (ongkos 2000), turun di mall taman anggrek, terus nyambung..... (pilih salah satu):
1. jalan kaki dikit ke Jl. Tanjung Duren Utara 3A atau
2. naik ojek (ongkos 5-8 ribu) minta antar ke Jl. Tanjung Duren Utara 3A atau
3. naik metromini B-91 jurusan batusari (ongkos 2000), minta turun di apartemen mediterania..... turun dari metromini, nyebrang jalan tanjung duren raya, jalan kaki dikit ke Jl. Tanjung Duren Utara 3A

dari terminal melayu: naik bis PPD 213 jurusan grogol (ongkos 2000), minta turun di lembang (ati-ati jangan kelewatan)..... turun dari bis, jalan kaki dikit ke Jl. Ki Mangunsarkoro No.21,
MokonaModoki - 14/10/2012 08:40 PM
#7842

misi agan2 semua, nanya donk..
kalo dari lebak bulus ke Wisma Prima Building, Jl. Kapten Tendean No. 34, naek angkutan apa aja y?
makasih bgt yg dah mau bantuin jawab.. kiss
luqman13 - 14/10/2012 08:59 PM
#7843

gan numpang tanya dong,,
ada yang tau gak dari Bekasi (tol barat) ke Garuda Training Center di Jalan Duri Kosambi Cengkareng naek apa ya??
bisa naek kereta gak dari bekasi??
lovefinder - 14/10/2012 09:13 PM
#7844

Quote:
Original Posted By BlueSkyGreenAir


Sebenarnya deket aja tawar ojek paling 10ribu gitu

sta sudirman ke atrium mulia
naik bis
1. dari stasiun sudirman jalan ke halte busway dukuh atas 2 (samping gedung landmark) dari sana naik busway dukuh atas-ragunan turun di halte setiabudi utara aini (persis depan atrium mulia/ada plang telkomsel regional jabodetabek)

atrium ke bri 2
cara 1
1. dari depan atrium masuk halte busway setiabudi utara naik busway ragunan-dukuh atas turun di dukuh atas 2. (3500)
2. jalan ke dukuh atas 1 dari sana naik busway kota-blok m turun di halte bendungan hilir, halte ini depan bri 2

cara 2
1. dari seberang atrium naik kopaja 66 manggarai-blok m turun di komdak. (2000)
2. dari komdak naik metromini 640 turun depan bri 2. (2000)


terima kasih penjelasannya agan bluesky kiss
faizal3 - 14/10/2012 10:35 PM
#7845

Quote:
Original Posted By MokonaModoki
misi agan2 semua, nanya donk..
kalo dari lebak bulus ke Wisma Prima Building, Jl. Kapten Tendean No. 34, naek angkutan apa aja y?
makasih bgt yg dah mau bantuin jawab.. kiss


ada 2 pilihan: lewat blok m atau lewat mampang
lewat blok m:
dari terminal lebak bulus: naik metromini S-611 atau S-72 jurusan blok-m (ongkos 2000), turun di terminal blok m.. nyambung naik (pilih salah satu):
1. Kopaja S-616 jurusan Cipedak atau
2. Mayasari Bakti 57 jurusan Pulogadung atau
3. Metromini S-77 jurusan Ragunan atau
4. PPD 45 jurusan Cililitan atau
5. Metromini S-75 jurusan pasar minggu
turun di kantor pos tendean, nyebrang jalan ke wisma prima

lewat mampang:
dari terminal lebak bulus: naik kopaja P-20 jurusan senen (ongkos 2000), turun di pejaten mall, nyambung naik metromini S-75 jurusan blok m (ongkos 2000), minta turun di kantor pos tendean.. turun dari metromini, jalan kaki dikit ke wisma prima
colz - 15/10/2012 11:17 AM
#7846

siang agan2, ada beberapa yg ane mau tanya:

1. dari stasiuh gondangdia ke hotel cemara johar
2. dari hotel cemara johar ke jcc senayan
3. dari jcc senayan ke bogor

D maap banyak tanya, & trima kasih sangat untuk informasinya \)
hishigi mibu - 15/10/2012 11:28 AM
#7847

Quote:
Original Posted By colz
siang agan2, ada beberapa yg ane mau tanya:

1. dari stasiuh gondangdia ke hotel cemara johar
2. dari hotel cemara johar ke jcc senayan
3. dari jcc senayan ke bogor

D maap banyak tanya, & trima kasih sangat untuk informasinya \)


Sta Gondangdia ke Hotel Cemara Johar
Sta Gondangdia sayang sekali tidak ada angkutan umum yang lewat daerah situ cuman ojek, taksi, bajaj, dari Sta Gondangdia sih cuman 500 meter aja baik dari sisi utara (Jalan Wahid Hasyim) atau sisi selatan (Jalan Johar) naik ojek pun mungkin kalo bisa nawar dapet 5000.

Sta Gondangdia ke JCC Senayan
1. Dari Sta Gondangdia naik ojek ke Menteng Raya/Tugu Tani (10000)
2. Dari Tugu Tani naik Kopaja 20 Lebak Bulus-Senen turun di perempatan Rasuna Said Kuningan-Gatot Subroto.
3. Masuk halte busway Kuningan Barat (kolong flyover) terus naik Busway koridor IX Pinang Ranti-Pluit turun di Halte Senayan JCC.

JCC Senayan ke Bogor
1. Dari JCC Senayan naik salah satu
Mayasari P55 Rambutan-Grogol
PPD P45 Blok M-Cimone
PPD P54 Depok-Grogol
PPD 213 Melayu-Grogol
Turun di Slipi JDC (perempatan Slipi-Palmerah) (2000)
2. Nyebrang ke sisi timur (depan JDC) dari sana tunggu dan naik bis Kalideres-Bogor (Indah Murni, Garuda, Limas, dll) turun di Bogor (10000).

atau

1. Dari Halte Busway Senayan JCC sisi timur (arah Semanggi) naik Busway koridor IX Pluit-Pinang Ranti turun di Halte Cikoko Stasiun Cawang.
2. Keluar halte terus turun ke stasiun Cawang disana naik KRL Jakarta-Bogor.
B.6111.BAU - 15/10/2012 11:30 AM
#7848

Quote:
Original Posted By colz
siang agan2, ada beberapa yg ane mau tanya:

1. dari stasiuh gondangdia ke hotel cemara johar
2. dari hotel cemara johar ke jcc senayan
3. dari jcc senayan ke bogor

D maap banyak tanya, & trima kasih sangat untuk informasinya \)




1. jalan kaki aja itu mah... lha wong dah deket.
gak smp 500 meter.
kalo males, bisa naek ojek atau ngebajaj.

2. ini baru lumayan pegel kalo jalan walaupun jaraknya gak smp sekilo.
tp berhubung hotel cemara gak dilewatin angkot, jadi ngojek/ngebajaj aja smp tugu tani atau gedung PPM.
dr situ, naek kopaja P20 (biasa/AC, sama aja rutenya), turun di perempatan kuningan.
trus masuk halte busway koridor 9, abis itu naek busway koridor 9 jurusan Pinang Ranti-Pluit yg menuju Pluit, turun di halte Senayan JCC.

3. masuk halte busway Senayan JCC.
naek busway koridor 9 yg menuju Cawang (arah sebaliknya dr keterangan gw di no.2), turun di halte Cikoko Stasiun Cawang.
abis itu masuk ke Stasiun Cawang.
tinggal naek commuter line yg menuju Bogor.
kemispon - 16/10/2012 12:34 PM
#7849
Jadwal Bus Cileungsi - Blok M
siang agan2, ane mau nanya bus mayasari blok m - cileungsi kalau sore hari pulang jam kerja berangkat dari blok m jam berapa ya? demikian juga sebaliknya kalo pagi dari cileungsi - blok m jam berapa,
hishigi mibu - 16/10/2012 12:28 PM
#7850

Quote:
Original Posted By kemispon
siang agan2, ane mau nanya bus mayasari blok m - cileungsi pulang jam kerja jam berapa ya? demikian juga sebaliknya kalo pagi dari cileungsi - blok m jam berapa,


jadwalnya gak tentu
nunggunya agak lama
soalnya mayasari ac137A blok m-cileungsi cuma sedikit armadanya
alternatif naik bis feeder : Citra Gran, Citra Indah, Kota Wisata, Harvest City
kemispon - 16/10/2012 12:44 PM
#7851

kalo yang feeder2 gitu tarifnya berapaan ya gan?
hishigi mibu - 16/10/2012 12:49 PM
#7852

Quote:
Original Posted By kemispon
kalo yang feeder2 gitu tarifnya berapaan ya gan?


10000-15000 gan
mandymoooooore - 16/10/2012 09:53 PM
#7853

agan2, mau bantuannya dong, tanya kalo dari depok ke plaza 3 pondok indah, experd consultant gimana ya? terima kasih
hishigi mibu - 16/10/2012 09:58 PM
#7854

Quote:
Original Posted By mandymoooooore
agan2, mau bantuannya dong, tanya kalo dari depok ke plaza 3 pondok indah, experd consultant gimana ya? terima kasih


Depok ke Plaza 3 Pondok Indah
1. Dari Depok naik salh satu
Debora Depok-Lebak Bulus
Debora Depok-Kalideres
Turun di perempatan TB Simatupang-Pondok Indah (POINS Square/Carrefour Lebak Bulus).
Nah Plaza 3 Pondok Indah ada di sisi utara-barat perempatan itu, sekitar 50 meter arah barat, seberang utara carrefour.
juraganDOTA - 17/10/2012 08:20 AM
#7855

gan.
ane di daerah kampus mercubuana.
mau tanya ke daerah ini
Jl. Kusuma No. 1, Kav. DKI Meruya Selatan-Jakarta Barat
kalo pake umum naek apa ya??
swj - 17/10/2012 09:59 AM
#7856

Quote:
Original Posted By sincan2010
gan,mau tanya donk..

besok ane ada interview di daerah cilandak, tepatnya di KKO cilandak, posisi ane di bekasi timur.. kalau dari tempat ane ke cilandak naik angkutan apa ya gan??
mohon informasinya.. URGENT!!!!
sup2:sup2:sup2:sup2::cystg:cystg

bingung:bingung:bingung:


Gan, pertanyaan sama dengan di atas, cuma kebetulan mau ke kantor saudara neh di sekitar Jl. cilandak KKO. ane tinggal di seputaran bekasi (lebih deket sih dari bekasi timur)
dwipayudha - 17/10/2012 12:07 PM
#7857

gan... bis kampung melayu - Cibinong tu sering ada ga ? apa jarang" ? ane naiknya dari jatinegara deket kejaksaan...ane kmrn dpt pas sore itu jg lgsng dpt...
hishigi mibu - 17/10/2012 12:10 PM
#7858

Quote:
Original Posted By dwipayudha
gan... bis kampung melayu - Cibinong tu sering ada ga ? apa jarang" ? ane naiknya dari jatinegara deket kejaksaan...ane kmrn dpt pas sore itu jg lgsng dpt...


jarang gan
soalnya bisnya cuman sedikit
lagi hoki berarti kemaren D
hishigi mibu - 17/10/2012 12:13 PM
#7859

Quote:
Original Posted By swj
Gan, pertanyaan sama dengan di atas, cuma kebetulan mau ke kantor saudara neh di sekitar Jl. cilandak KKO. ane tinggal di seputaran bekasi (lebih deket sih dari bekasi timur)


Bekasi ke Cilandak KKO
Cara 1
1. Dari Bekasi Timur naik Sinar Jaya AC149 Bekasi-Pasar Minggu (pagi dan sore doang) turun di Terminal Pasar Minggu/Robinson.
2. Dari sana naik Mikrolet M20/M36 turun di Cilandak KKO

Cara 2
1. Dari Bekasi naik AgraMAs jurusan BSD-Poris turun di Pasar Rebo.
2. Dari perempatan Pasar Rebo naik angkot merah KWK S15A TMII-Ragunan turun di Pasar Minggu.
3. Dari sana naik Mikrolet M20/M36 turun di Cilandak KKO

Cara 3
1. Dari Bekasi naik Agramas jurusan BSD-Poris turun di sebelum masuk tol Tanjung Barat di tol JORR (Jalan TB Simatupang)
2. Dari sana naik Kopaja 63 Depok-Blok M ke perempatan Cilandak Trakindo-Ampera.
3. Dari sana naik Mikrolet M20/M36 turun di Cilandak KKO
dwipayudha - 17/10/2012 12:44 PM
#7860

gan, numpang tanya nih
Kalo dari Cibinong ke kampung Melayu naek apa yah n rutenya kalo bisa ? \)
sebaliknya, kalo dari Terminal Kp. Melayu ke Cibinong Naek apa yah ?

di terminal cibinong ada bis jurusan kampung melayu gan ?
Thanks Gan
Page 393 of 395 | ‹ First  < 388 389 390 391 392 393 394 395 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*