Entrepreneur Corner
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > (ASK)Jualan PULSA /WARNET ??
Total Views: 407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

aslibanget - 02/11/2009 12:24 PM
#1
(ASK)Jualan PULSA /WARNET ??
agan ane mau numpang nannya dunk,,,,,,,

ane bingungnih,,,,,
ane di pinjemn duit 25 juti,,,,
nah diSuruh nyasih ane buka cnter pulsa + asesoris hp gt,,di itc cempakamas tp ane lebih ke pingin, buka warnet,, cuz ane lebih paham komputer dari pada Hp,,,

nah di kasih jangka waktu kurang lebih setaun buat balikin tuu mdal,,,

kira2 punya solusi ga???
ane pingin tahu kekurangan n kelebihan dari 2 usaha ntu,,, mhon share nya ya,,,,,,,,

alosempet ane kaci cendol

thz b4
jo9er - 02/11/2009 12:40 PM
#2

BUka warnet sekaligus jualan pulsa dan minuman ringan yg dingin gan ...D
indopunya - 02/11/2009 12:58 PM
#3

^
^

Setuju nich, dengan buka warnet khan bs jual pulsa jg...
wingsilver - 02/11/2009 01:30 PM
#4

Boz mending hp boz.. Warnet ma 25jt kurang lum gaji pegawai.. Belum sewa tmpt lg.. U klo maw u krja sama d ma gw.. Gmn?? Gw yg nyediain tmpt.. Maw gk?? Bagi hsil aj.. Ok? Pm or sms 08999763995(ASK)Jualan PULSA /WARNET ??
aslibanget - 02/11/2009 02:28 PM
#5

Quote:
Original Posted By jo9er
BUka warnet sekaligus jualan pulsa dan minuman ringan yg dingin gan ...D


itu pulsa kecil2an,,,

masud nya kalo buka di itc juga kan buka cuma jualan pulsa,,, tp jual beli hp gitu maksudnya,,,,
aslibanget - 02/11/2009 02:47 PM
#6

Quote:
Original Posted By wingsilver
Boz mending hp boz.. Warnet ma 25jt kurang lum gaji pegawai.. Belum sewa tmpt lg.. U klo maw u krja sama d ma gw.. Gmn?? Gw yg nyediain tmpt.. Maw gk?? Bagi hsil aj.. Ok? Pm or sms 08999763995(ASK)Jualan PULSA /WARNET ??


kalo masalah tempat udah ada (garasi rumah gw )D

nah kalo pegawai sama (kan gw yg jaga )D
udah gw itung ,,, paling dpet kompi 8 unit duank,,,
Teh enak - 03/11/2009 08:15 AM
#7

25 jt y? Kayanya emang g cukup untuk warnet,
Bikin skala kecil bisa si (komputer < 5 maybe?)
tp nanti ga seimbang sama biaya ISP nya... dan g profitable jg..

Kl g liat warnet sekarang emang kurang feasible si... ga kaya dulu
Kakak gw buka warnet & Gamenet, yang rame game net nya terus..
rencananya warnetnya mau dia kurangi malahan buat nambahin gamenet
Teh enak - 03/11/2009 08:17 AM
#8

Quote:
Original Posted By aslibanget
kalo masalah tempat udah ada (garasi rumah gw )D

nah kalo pegawai sama (kan gw yg jaga )D
udah gw itung ,,, paling dpet kompi 8 unit duank,,,


Udah diitung sama biaya listrik & ISP?
2 Itu yg paling membengkak nantinya
khalil_khadam - 03/11/2009 10:10 AM
#9

Quote:
Original Posted By Teh enak
Udah diitung sama biaya listrik & ISP?
2 Itu yg paling membengkak nantinya


Klo 25 jt bikin rental PS aje gan,, campur PS 2 dan PS 3. selain itu didepan Rental kan bisa buka countel HP/Pulsa kecil2an ditambah dgn minuman & cemilan tentunya D
indra_e00 - 03/11/2009 10:50 AM
#10

kalo pulsa ama jual beli HP second mah cukup kalo tempatnya di garasi, setahun bisa balik modal...

kalo 25 jt mah.... buka aja 5 konter, per konter bisa koq, bersih 1 jt-an per bulan dari pulsa ama aksesoris doang).
rerelala - 03/11/2009 11:14 AM
#11

wah kl 25 juta mah warnet cuman dapet brp pc gan ?

kl jual hp, mahal di sewa tempat.

saran saya daripada warnet, mending you jual bandwith, jual bandwith ke warnet laen atau ke rumahan. udah pasti ada pendapetan.

kalo masih tetep pengen jual pulsa, mending elektrik aja.ngga usah sewa karyawan dan sewa tmepat. kalo ini mending you pm saya biar jelas
zaburenz - 03/11/2009 03:22 PM
#12

Quote:
Original Posted By aslibanget
kalo masalah tempat udah ada (garasi rumah gw )D

nah kalo pegawai sama (kan gw yg jaga )D
udah gw itung ,,, paling dpet kompi 8 unit duank,,,


emang rumah di daerah mana gan? gw ada modal juga nih..gk banyak sih cuma 10jt - 15jt,,,kalo mo gabung minat gw gan D
thedarkman - 03/11/2009 10:52 PM
#13

ti2x - 04/11/2009 07:01 PM
#14
saran
kl saran saya lebih baik buka conter pulsa gan soalnya kl modal segitu berat di listrik,isp,karyawan blum lg biaya tak terduga nya....saya mau share sedikit pengalaman jg nich,pertama kali saya usaha buka conter + accecoris hp n setelah berkembang saya baru lanjut lg buka net...saran saya gan dr yg kecil dulu nanti nyusul yg besar gan semoga bermanfaat saran saya ganilovekaskusilovekaskusilovekaskus
dyza - 22/12/2009 12:03 PM
#15

klo menurut saya nih bisnis warnet skrg udah mulai redup bos coz orang dah banyak pake modem sendiri di rumah n biaya langganannya juga jauh lebih murah daripada harus ke warnet..

klo bisnis pulsa gada matinya menurut saya,,orang akan senantiasa beli pulsa
kuncinya hanya dengan harga murah n pelayanan terbaik.

saya juga sekalian mo nawarin bisnis pulsa saya
cek di sini klo berminat,,

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=147556183&posted=1#post147556183

Harga terupdate
SIMPATI & AS
S5 5250
S10 9900
S15 15600
S20 19500
S25 25000
S50 48350
S100 95250

XL
XR5 5100
XR10 10100
XR25 24600
XR50 48900
XR100 97500

FLEXI
F5 5050
F10 9900
F20 19250
F50 46500
F100 92850
F150 139100

Contact us:
YM:tokepulsa09
sms:08197878593
sms:08973047478
ZakEff - 22/12/2009 06:22 PM
#16

WARNET lebih oke!! bisnis pulsa kykx udah banjirrr bgt,,, bisnis warnet jg sih... tapi warnet yg bner oke tuh dikit bgt... khususnya yg downloadan film, lagu, dll ny up 2 date...
irawankim - 22/12/2009 07:46 PM
#17

Enakan warnet lg gan, uang segitu mah bs 10 pc gan, gw dah setahun d bisnis warnet. Malah kl lu mau inves semua k qt bs dapet 1jt an/bulan n modal kembali dlm setahun jd total na bs 37jt setahun,kaga ada rugi na kan
irawankim - 22/12/2009 07:48 PM
#18

Enakan warnet lg gan, uang segitu mah bs 10 pc gan, gw dah setahun d bisnis warnet. Malah kl lu mau inves semua k qt bs dapet 1jt an/bulan n modal kembali dlm setahun jd total na bs 37jt setahun,kaga ada rugi na kan
thisconnect86 - 22/12/2009 08:18 PM
#19

Quote:
Original Posted By indopunya
^
^

Setuju nich, dengan buka warnet khan bs jual pulsa jg...


mana cukup 25 jt...hufftt
cukuluph - 24/12/2009 02:30 AM
#20
komeng
warnet aja, tp krg cukup duidnya tuh.. pulsa sedikit untungny gan. pny 100jt mending warnet dah.. untung 6jt perbulan kali.
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > (ASK)Jualan PULSA /WARNET ??