Entrepreneur Corner
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > (ASK)Jualan PULSA /WARNET ??
Total Views: 407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

jarnoae - 24/12/2009 06:51 AM
#21

Quote:
Original Posted By khalil_khadam
Klo 25 jt bikin rental PS aje gan,, campur PS 2 dan PS 3. selain itu didepan Rental kan bisa buka countel HP/Pulsa kecil2an ditambah dgn minuman & cemilan tentunya D



gw setuju ma yang ini gan
gw dulunya mau buka warnet, tapi karena pemasangan spidol yg molor mpe 3 bln lebih akhirnya ga jadi bikin warnet..
sekarang malah jadi rental PS 2 sambil jualan pulsa..syukur rame bgt\)

klo agan TS minat bikin warnet, bekas PC gw masih ada tuh barangkali minat
P4 ma P3

klo minat PC gw hub 021 93335157

tx
shinoda_boys - 24/12/2009 07:13 AM
#22

hehehe.... bikin warnet skrg murah kok... ane dah bikin itung-itungannya dan terbukti untung lebih gede drpd jualan pulsa, secara ane pemain seluler dari taun 2005. Jualan pulsa sekarang mah untung 20 - 30 rb udah bagus, kecuali hp 2nd loh...

Pakai aja pc built up P IV, mulai dulu dari 10 pc (1 op - 9 client), paling total belanja pc+monitor cuman 11 jutaan. Sewa tempat gak perlu gede, cari yg 5 jutaan setaun. Tambah daya, renovasi, setting jaringan dll, sekitar 4 juta. Sisa 5 jutanya disimpen dl aja, buat "setoran" ke polisi klo tiba-tiba ada razia OS... hehe!

Untungnya?! Taruh kata buka harga 3000rb / jam, buka 24 jam - per pc laku 10 jam aja lah, per hari plg gak bersih dr 9 pc dah 270rb... kaliin deh 30 hari, 8.1 juta kan... tinggal potong aja biaya listrik 1 juta, ISP 1 juta ma 2 karyawan 1 juta... total lu terima 5 juta... mantab kan!?
giononurcahyadi - 24/12/2009 09:39 AM
#23
Mending buka counter pulsa aja
Bila dilihat dari dana dan niat balikin modal bisnis pulsa lebih menjanjikan bos dari warnet.....Gak tau lagi sih kalau punya dana tambahan untuk nambah usaha warnetnya......apalagi satu tahun balik modal susah tuh....tapi kalau bisnis pulsa kan modal tetap nyalur disaldo dan bisa dicairin kalau bisnis pulsa dan counter hpnya laris manis.....shakehand2
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > (ASK)Jualan PULSA /WARNET ??