Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > [INFO]๑۩۞۩๑ Portal Wisata Tegal ๑۩۞۩๑
Total Views: 7242 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

bagoezt - 19/09/2011 12:43 AM
#81

melu tilik bae sis...:thumbup
ucenx - 13/01/2012 02:55 PM
#82

ane mau ke guci gan nie...
kasih info dunk..
tarif penginapan ma fasilitas yg bagus gan..
weim - 13/01/2012 03:52 PM
#83

Quote:
Original Posted By ucenx
ane mau ke guci gan nie...
kasih info dunk..
tarif penginapan ma fasilitas yg bagus gan..


tanya kesini aja gan
weim - 15/02/2012 09:39 PM
#84

trit apik kieh, sayang wes suwe ora diapdet maning

@TS ditunggu apdetane yah cendols
genkan - 16/02/2012 01:07 PM
#85

Quote:
Original Posted By weim
trit apik kieh, sayang wes suwe ora diapdet maning

@TS ditunggu apdetane yah cendols


di PM bae TS e gan Yb
jambrud - 16/02/2012 02:22 PM
#86

Quote:
Original Posted By ucenx
ane mau ke guci gan nie...
kasih info dunk..
tarif penginapan ma fasilitas yg bagus gan..


mending langsung ke tkp aja tar tanya disanpasti akurat

Quote:
Original Posted By weim
trit apik kieh, sayang wes suwe ora diapdet maning

@TS ditunggu apdetane yah cendols


Quote:
Original Posted By genkan
di PM bae TS e gan Yb


waw yg satu pulbar yang satu sepuh dan saling kuot matabelo:
genkan - 17/02/2012 07:08 AM
#87

Quote:
Original Posted By jambrud
mending langsung ke tkp aja tar tanya disanpasti akurat



waw yg satu pulbar yang satu sepuh dan saling kuot matabelo:


kan critane menghormati sing baloke ting plarak malus
ginogino - 20/02/2012 07:14 AM
#88

Quote:
Original Posted By genkan
kan critane menghormati sing baloke ting plarak malus


ngomong2 balok... bisane baloke aq ajeg bae yah...? malus
genkan - 20/02/2012 07:48 AM
#89

Quote:
Original Posted By ginogino
ngomong2 balok... bisane baloke aq ajeg bae yah...? malus


kudune diisi cendol, nek jumlahe 100 nembe tambah baloke
berlaku kelipatan um o
ginogino - 21/02/2012 12:26 AM
#90

Quote:
Original Posted By genkan
kudune diisi cendol, nek jumlahe 100 nembe tambah baloke
berlaku kelipatan um o


njajal oh um... mene balangi cendol kayong apa bisa munggah ora...
nyen bisa munggah brarti bener... D
genkan - 23/02/2012 09:09 AM
#91

trit apik kie diunggahna ah sup2:
karo mancing ben TS e methungul genit: wowcantik
tsubagyo - 27/02/2012 01:10 AM
#92

kayong wes suwe ora di apdet kye...bingung
OLOS termasuk kuliner khas tegal, oya....amazed:iloveindonesia
bagoezt - 27/02/2012 02:41 PM
#93

neng tegal ana taman sing kaya neng pilm2 ora sis ?? ngakak
Yb
maryanti87 - 01/03/2012 01:37 PM
#94

Pertengahan bulan ini renc mau jalan2 ke Tegal. Tolong diupdate biaya tiket masuk ke semua obyek wisata ya?... Makasih. \)
kang andy - 01/03/2012 03:31 PM
#95

Quote:
Original Posted By maryanti87
Pertengahan bulan ini renc mau jalan2 ke Tegal. Tolong diupdate biaya tiket masuk ke semua obyek wisata ya?... Makasih. \)


rata ratmurah koq, bs ke guci, pai, pur in dan peleman :thumbup
melvinadrian - 02/03/2012 12:17 AM
#96

gan, ane mao tanya dong, kalo di tegal itu ada wisata baharinya kaya pulau pulau gitu gak ya? yang banyak terumbu karangnya
hyaken17 - 16/03/2012 02:27 PM
#97

Quote:
Original Posted By melvinadrian
gan, ane mao tanya dong, kalo di tegal itu ada wisata baharinya kaya pulau pulau gitu gak ya? yang banyak terumbu karangnya


Perasaan belom pernah liat pantai di tegal yg banyak terumbu karangnya .... (apa malah ane yg jarang wisata kalo di tegal ..... ya ya lah wis bosen ngakak). Lagi pula di lepas pantai tegal emang gak ada kepulauan kok ...

aderaci - 19/03/2012 10:28 AM
#98

pngen plesiran nang tegal \(
jhack.unk - 30/05/2012 03:14 AM
#99

Dadi kangen ngumah maca thread kiye, pingin kupat glabed, kupat bongkok medang poci tahu aci
Kenangan- kenangane sing ora bisa tergantikan loh, kapan bisa balik ngumah tegal ya
Dong preinan pasti balik Tegal
I Love Tegal lah
:2thumbup :2thumbup :2thumbup
ibnoe19 - 30/05/2012 08:35 AM
#100

Quote:
Original Posted By jhack.unk
Dadi kangen ngumah maca thread kiye, pingin kupat glabed, kupat bongkok medang poci tahu aci
Kenangan- kenangane sing ora bisa tergantikan loh, kapan bisa balik ngumah tegal ya
Dong preinan pasti balik Tegal
I Love Tegal lah
:2thumbup :2thumbup :2thumbup

balik oh
ngejak aku ya dong pan mbadog
malus
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > [INFO]๑۩۞۩๑ Portal Wisata Tegal ๑۩۞۩๑