Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > Français des gens spéciaux
Total Views: 55484 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 136 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

TheBigBird - 04/11/2009 05:47 PM
#1
Français des gens spéciaux
halo kaskuser yang akan dan dari Prancis silakan masuk disini yah. kita bagi-bagi informasi terkini mengenai prancis dan buat yang mau tanya jawab juga dipersilakan. mulai dari biaya hidup, akses diprancis hingga budaya loh.
Edan Folle - 06/11/2009 09:08 PM
#2
Re:
Francais, des gens speciaux, comme les autres nationalites. Ils ont leurs characteristiques
chartreux - 11/11/2009 05:07 PM
#3

kalo mo cari beasiswa S2 prancis banyak ga gan?
kampus mana yang tekniknya mantap ya beer:
thx
mbakira - 15/11/2009 12:46 AM
#4
internet wifi
boss, ada yang tahu gimana caranya beli atau dapet sinyal wifi gratis di perancis tepatnya di annemasse, thx
ivanaxlrose - 25/11/2009 07:11 PM
#5

Gan gmn caranya mo kerja di sana? Ane perancis unpad...punya link web atw apapun gan?Français des gens spéciaux
Milan_Rudi - 26/11/2009 10:29 AM
#6

Alo agan" smua..
Mo nanya nh menurut agan" yg tgl d'france kul d'france tuh mahal ga sh?(udh trmsk biaya hidup yh)

klo perginy lwt agen" gtu gmn mnurut juragan? Cz wktu it ad yg nawarin k'skul gw..

Oiy dngr" ad kul tanpa gelar klo ga slh d'bdang seni & koki, it bgus ga sh?


Tlng infony dong bwt jd bhn prtimbngn siswa kls 3 yg lg bingung mo ngelanjutin kul apa & kemana?
HahahahaFrançais des gens spéciaux
jaboerboy - 30/11/2009 09:33 PM
#7

kapan ada acara kaskuser regional prancis nih????
joni_gudel - 02/12/2009 11:56 AM
#8

ane dulu pernah di universite de paris XII creteil..ada yg disono?
awpramono - 03/12/2009 08:57 AM
#9
Rencana ke Paris 19-26 Des '09
Ada yang mau jalan ke paris antara tanggal itu?
iloveindonesia
anggasa - 04/12/2009 08:53 AM
#10

B'jour tout
Français des gens spéciaux
TheBigBird - 06/12/2009 08:52 AM
#11

Quote:
Original Posted By Earies2601
http://www.12monthinternetmillionaire.com/

wah link yang bagus kk
oh iaa buat yang lainnya
saling bantu juga yaho
acrozzen007 - 06/12/2009 09:54 AM
#12

wah biaya hidup disana gimana nih gan???
TheBigBird - 06/12/2009 10:23 AM
#13

Quote:
Original Posted By acrozzen007
wah biaya hidup disana gimana nih gan???

lebih baik dari pada mangakalDo
ladylovesred - 06/12/2009 09:01 PM
#14

gan, kira2 klo beasiswa di prancis untuk s2 mudah apa gag ya ??
ada syarat2 khususnya apa aja ??

trus kira2, di jakarta ini ada kursus bhs perancis selain ccf gag yaa yang terjangkau (soalnya ccf mahal bgt \()

thanks ya sblum dan sesudahnya ^^
priya_samsara - 07/12/2009 11:30 AM
#15

comment ca va? je suis indonesien... ne pas habiter en francais... mais, j'espere de continuer etudier en france!!!! science sociale ou science humaine... pourrais tu me donner d'information sur ce sujet???? merci d'avance... D Peace:
masbuy - 09/12/2009 09:45 PM
#16
Need Info PLs..
Gan Kalo mau tau info beasiswa ke France, gmana ya gan..
apa aja yang disyaratkan, terus perlu sertifikat apa aja..
inponya adek ane pengen nyari beasiswa kesana, modalnyanya sih udah level 2 les Bhs france di kedutaan France di surabaya..
kalo ada gan ya bisa inpo ke ane PM juga bisa..
tambahan di kedutaan juga minim inpo beasiswa kata adek ane...
thanks sebelumnya.... ilovekaskus
mimiaouw - 13/12/2009 12:10 PM
#17

aku lagi browsee beasiswa buat s2 di eropa entah itu diman aj yang penting jurusan manajemen bisnis, tapi aku konsentrasinya di bisnis media..
kira2 ad yg tw universitas mana yg nyedian program studi media yang bagus di eropa?? thx...;)
Kringet Pliket - 17/12/2009 03:47 PM
#18

wah kebetulan ane mau nanya2 nih..
di prancis mahasiswi nya boleh pake kerudung ga?
atau tergantung kebijakan kampus masing2?

oiya.. ada yg kebetulan kuliah di Institut National de Recherche Pedagogique, univ. Lyon ga?
Français des gens spéciaux
adam judge - 18/12/2009 02:14 PM
#19

tsnya km ya?? kok ga pernah bls sih.. padahal kita pada butuh pencerahan nih....
arcturus519 - 19/12/2009 08:04 PM
#20

saia juga pengen lanjut k perancis..
menurut agan susah ga sih dapetin beasiswa k perancis??
biar ga bebanin ortu...
Page 1 of 136 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > Français des gens spéciaux