Manado
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Manado > *** Kritik,Saran,dan Laporan***
Total Views: 23104 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 81 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ember_pica'^^ - 16/11/2009 01:57 PM
#21

Quote:
Original Posted By ember_pica'^^
permisimalu:
RL trit ini
Trit
tutup jo atw kase pndah
depe alasan:ad trit FJB Reg.manadobingung:

kita s PM p diaarmy:




memantawarmy:
SkyLiTeZ - 16/11/2009 05:34 PM
#22

^
nda pake closed/merge... langsung delete! army:
so talalu komang, so sticky reken! nohope:
hehehe...
b4to5a1 - 16/11/2009 06:32 PM
#23

Quote:
Original Posted By SkyLiTeZ
^
nda pake closed/merge... langsung delete! army:
so talalu komang, so sticky reken! nohope:
hehehe...


thumbup:
shakehand

boleh riques closed/merge :

[list]
[*][PIC]Vote Kontestan Putri Indonesia 2009 asal SULUT
INTERNAZIΟNALE - 16/11/2009 06:45 PM
#24

ember_pica'^^ - 16/11/2009 07:19 PM
#25

Quote:
Original Posted By SkyLiTeZ
^
nda pake closed/merge... langsung delete! army:
so talalu komang, so sticky reken! nohope:
hehehe...


mansyap RLmaho shakehand

m pigi cari yang aneh2 ulang________ngacir:



memantawarmy:
caprikun - 16/11/2009 10:33 PM
#26

awalnya sempet kaget juga so ada thread baru tadi siang .... kita kira kwa yang kemaren kwa bakusedu untuk mo bikin gath pangmabo ......

klo bisa saran nih RL .....
kita setubuh deng internazionale p saran .... klo boleh mo ganti TS diganti aja deh klo boleh .... klo nda boleh, merged jo thread yang lama ke thread yang baru .... mengingat TS nya udah nda aktip ....... tapi depe judul ganti yang lebih formal ..... terserah sapa yang mo jadi depe TS ...... soalnya klo mo pikir2 itu thread rame juga dikunjungi orang2
SkyLiTeZ - 16/11/2009 11:26 PM
#27

Quote:

sip bro!
mar mo tunggu Rules baru launch dulu neh, baru diesekskusi o
biar enak nutupnya Peace:

trit yg laen yg masuk di laporan sudah di ekseksusi DDD

beer:
melil - 17/11/2009 05:38 PM
#28

Quote:
Original Posted By caprikun
awalnya sempet kaget juga so ada thread baru tadi siang .... kita kira kwa yang kemaren kwa bakusedu untuk mo bikin gath pangmabo ......

klo bisa saran nih RL .....
kita setubuh deng internazionale p saran .... klo boleh mo ganti TS diganti aja deh klo boleh .... klo nda boleh, merged jo thread yang lama ke thread yang baru .... mengingat TS nya udah nda aktip ....... tapi depe judul ganti yang lebih formal ..... terserah sapa yang mo jadi depe TS ...... soalnya klo mo pikir2 itu thread rame juga dikunjungi orang2


thumbup: like tihis.
bener kita rasa, dp TS so nda urus tu trid.. lebe bae dihibahkan pada anggota regma yg aktif.. supaya trid pun msh terkontrol dengan baik. itung2 bantu RL jaga trid toh o

maap kalo menyinggung eh..

mar kan ini semua dari, oleh, dan untuk regma juga toh bro?

tolong tampung aspirasi kami sebagai warga regma Peace:
punkxgpz - 17/11/2009 11:11 PM
#29

Bos blh stw m kase saran? Dp lia kurang efektif t fjb manado. Lbh bae seller bkg trit d fjb kaskus, kg post d fjb manado cma nama/jenis brg dgn link tkp ka lgsng k fjb kaskus. Biar trg blh tawar lgsng dr dp trit, seller dgn buyer nda susah.,\)..
Soalnya kalu so rame so nentau mana yg ba tawar, t brg mana t da tawar kg seller susah kontrol, cz yg ta itong post, bkg trit. Kalu trit seller krg m cek dr find all trit by TS to??*** Kritik,Saran,dan Laporan***
tutz777 - 18/11/2009 11:38 AM
#30

Quote:
Original Posted By punkxgpz
Bos blh stw m kase saran? Dp lia kurang efektif t fjb manado. Lbh bae seller bkg trit d fjb kaskus, kg post d fjb manado cma nama/jenis brg dgn link tkp ka lgsng k fjb kaskus. Biar trg blh tawar lgsng dr dp trit, seller dgn buyer nda susah.,\)..
Soalnya kalu so rame so nentau mana yg ba tawar, t brg mana t da tawar kg seller susah kontrol, cz yg ta itong post, bkg trit. Kalu trit seller krg m cek dr find all trit by TS to??*** Kritik,Saran,dan Laporan***


kalo cuma torang manado deng manado dank mo bekeng thread di fjb lei ?? cap cay dehh maho
sulangi - 18/11/2009 12:18 PM
#31

Quote:
Original Posted By tutz777
kalo cuma torang manado deng manado dank mo bekeng thread di fjb lei ?? cap cay dehh maho


setubuh shakehand
b4to5a1 - 18/11/2009 02:10 PM
#32

Quote:
Original Posted By punkxgpz
Bos blh stw m kase saran? Dp lia kurang efektif t fjb manado. Lbh bae seller bkg trit d fjb kaskus, kg post d fjb manado cma nama/jenis brg dgn link tkp ka lgsng k fjb kaskus. Biar trg blh tawar lgsng dr dp trit, seller dgn buyer nda susah.,\)..
Soalnya kalu so rame so nentau mana yg ba tawar, t brg mana t da tawar kg seller susah kontrol, cz yg ta itong post, bkg trit. Kalu trit seller krg m cek dr find all trit by TS to??*** Kritik,Saran,dan Laporan***


Quote:
Original Posted By tutz777
kalo cuma torang manado deng manado dank mo bekeng thread di fjb lei ?? cap cay dehh maho


Quote:
Original Posted By sulangi
setubuh shakehand


exclude anak² Manado noh om².... (pokoknya kalo anak² Manado yg bajual, harus bisa COD di daerah manado n sekitarnya).
kalo diluar anak² Manado, kalo boleh beking trit diluar torang pe regional (sebaiknay di FJB), kong kalo mo ba jualan disini, kase maso depe trit jo, deng sadiki keterangan.
nda sadap lia tu trit fjb jadi berantakan bagitu.
sapa tau ada aktivis reg Manado yg mo bantu akang se rapih tu trit... malu: _________ ngacir:
tutz777 - 18/11/2009 02:22 PM
#33

Quote:
Original Posted By b4to5a1
exclude anak² Manado noh om².... (pokoknya kalo anak² Manado yg bajual, harus bisa COD di daerah manado n sekitarnya).
kalo diluar anak² Manado, kalo boleh beking trit diluar torang pe regional (sebaiknay di FJB), kong kalo mo ba jualan disini, kase maso depe trit jo, deng sadiki keterangan.
nda sadap lia tu trit fjb jadi berantakan bagitu.
sapa tau ada aktivis reg Manado yg mo bantu akang se rapih tu trit... malu: _________ ngacir:


Hahauaha... kalo yang bukan asal manado pasti ada di fjb no...
io aktivis jo urus... bae lei kita bukang... maho
DedOtz - 18/11/2009 08:41 PM
#34

Quote:
Original Posted By b4to5a1
exclude anak² Manado noh om².... (pokoknya kalo anak² Manado yg bajual, harus bisa COD di daerah manado n sekitarnya).
kalo diluar anak² Manado, kalo boleh beking trit diluar torang pe regional (sebaiknay di FJB), kong kalo mo ba jualan disini, kase maso depe trit jo, deng sadiki keterangan.
nda sadap lia tu trit fjb jadi berantakan bagitu.
sapa tau ada aktivis reg Manado yg mo bantu akang se rapih tu trit... malu: _________ ngacir:


maksud aktivis yg ada tag ya???
atow aktivis yg mana ni???

jadi yg mau urus regma cuman aktivis doank ya bos???

ato iri ndak dapa tag? p
caprikun - 18/11/2009 09:34 PM
#35

Quote:
Original Posted By DedOtz
maksud aktivis yg ada tag ya???
atow aktivis yg mana ni???

jadi yg mau urus regma cuman aktivis doank ya bos???

ato iri ndak dapa tag? p


ngakak ... kasian dedots sendiri ntar klo cuma ada tag hehehehhe

semua penghuni penghuni regma kan boleh baku ator bantu .. saling mendukung
b4to5a1 - 19/11/2009 07:13 AM
#36

Quote:
Original Posted By tutz777
Hahauaha... kalo yang bukan asal manado pasti ada di fjb no...
io aktivis jo urus... bae lei kita bukang... maho


justru om tutz tu paling aktip disini... o

Quote:
Original Posted By DedOtz
maksud aktivis yg ada tag ya???
atow aktivis yg mana ni???

jadi yg mau urus regma cuman aktivis doank ya bos???

ato iri ndak dapa tag? p


bukang bagitu om.....
aktivis yg qta pe maksud tu yg paling aktip disini noh.....
apalagi tu yg suka baronda.... D
nda ada hubungannya dengan tu tag om... p
jadi nda ada rasa iri do e om..... o

Quote:
Original Posted By caprikun
ngakak ... kasian dedots sendiri ntar klo cuma ada tag hehehehhe

semua penghuni penghuni regma kan boleh baku ator bantu .. saling mendukung


thumbup:
shakehand
butul itu om kukun.... D
tutz777 - 19/11/2009 07:27 AM
#37

Quote:
Original Posted By b4to5a1
justru om tutz tu paling aktip disini... o


nda om malu: kita lebe aktif di forum music deng di AMH p
gpzpunkx - 19/11/2009 07:49 AM
#38

Quote:
Original Posted By tutz777


kalo cuma torang manado deng manado dank mo bekeng thread di fjb lei ?? cap cay dehh maho

bukang bagitu bro, dp lia tabongkar dg nda rapi t fjb manado.
*** Kritik,Saran,dan Laporan***
tutz777 - 19/11/2009 08:16 AM
#39

Quote:
Original Posted By gpzpunkx
bukang bagitu bro, dp lia tabongkar dg nda rapi t fjb manado.
*** Kritik,Saran,dan Laporan***


tiap regional p fjb bagitu memang... coba tes maso regional laeng p fjb D
anugras - 19/11/2009 08:50 AM
#40

kt ad 1 usulan.. bgmn klu trng regMA bkeng arisan cendol? supaya trng samua msih m0 dapa rasa lagi tu cendol fullbar... army: *** Kritik,Saran,dan Laporan***
Page 2 of 81 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Manado > *** Kritik,Saran,dan Laporan***