Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Forum Cornering Bandung
Total Views: 161883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 373 of 450 | ‹ First  < 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 >  Last ›

iwangadi - 17/11/2010 09:29 AM
#7441

buat om dhey makasih banyak ya lesson cornering nya.berguna banget.\)
kang adie ajarin donk p
blackbluesatria - 17/11/2010 10:48 AM
#7442

punteun akang2 pertikungan...ada yang lagi santai hari minggu tanggal 21 november besok?bingungs
ceritanya nubih bareng temen2 FU kaskus mw maen ke sirkuit subang,
sekalian ngajakin suhu2 disini, siapa tau ada yang berminat meramaikan acara D
om dhey, jadi ikut ga nih?D

Spoiler for mari mari mari

[youtube]bmJ0CKu6qLA[/youtube]

iloveindonesia
stegosaurus - 17/11/2010 11:05 AM
#7443

Quote:
Original Posted By iwangadi
buat om dhey makasih banyak ya lesson cornering nya.berguna banget.\)
kang adie ajarin donk p


lesson apa?
bingung


Quote:
Original Posted By blackbluesatria
punteun akang2 pertikungan...ada yang lagi santai hari minggu tanggal 21 november besok?bingungs
ceritanya nubih bareng temen2 FU kaskus mw maen ke sirkuit subang,
sekalian ngajakin suhu2 disini, siapa tau ada yang berminat meramaikan acara D
om dhey, jadi ikut ga nih?D

Spoiler for mari mari mari

[youtube]bmJ0CKu6qLA[/youtube]

iloveindonesia


positif.

positif motor aku harus dibenerin dulu D

kecuali amal mau ikut dan diizinin bininya, aku mau nyobain thundernya dia siul:




@ALL
bakar2an nanti malem! tunggu info berikutnya, jadi pantau selalu HP, grupFB, trit ini, Coin, YM, dan mahluk manis di sekitar anda!!
vitzracer - 17/11/2010 11:05 AM
#7444

Quote:
Original Posted By blackbluesatria
punteun akang2 pertikungan...ada yang lagi santai hari minggu tanggal 21 november besok?bingungs
ceritanya nubih bareng temen2 FU kaskus mw maen ke sirkuit subang,
sekalian ngajakin suhu2 disini, siapa tau ada yang berminat meramaikan acara D
om dhey, jadi ikut ga nih?D

Spoiler for mari mari mari

[youtube]bmJ0CKu6qLA[/youtube]

iloveindonesia


ikuuuttt....ada hadiah cendol ny ga bro? Dhehhehe
stegosaurus - 17/11/2010 11:10 AM
#7445

Quote:
Original Posted By vitzracer
ikuuuttt....ada hadiah cendol ny ga bro? Dhehhehe


asik...:selamat

kalo ada koko dapit bisa sekalian kucing klenik.. D
blackbluesatria - 17/11/2010 11:13 AM
#7446

Quote:
Original Posted By stegosaurus
lesson apa?
bingung




positif.

positif motor aku harus dibenerin dulu D

kecuali amal mau ikut dan diizinin bininya, aku mau nyobain thundernya dia siul:




@ALL
bakar2an nanti malem! tunggu info berikutnya, jadi pantau selalu HP, grupFB, trit ini, Coin, YM, dan mahluk manis di sekitar anda!!


ajakin atuh dhey...klo ngga, kayanya minggu ini ada FXR + Raider 125 + box aerodinamis nganggur dirumah, siapa tau mau dikaryakan? mumpung yang punyanya mau di deportasi ke sumatra D

Quote:
Original Posted By vitzracer
ikuuuttt....ada hadiah cendol ny ga bro? Dhehhehe


asikk...yang mau bayarin sewa sirkuitnya langsung dapet hadiah cendol tanpa diundi gan D

mari mari mari beer:
vitzracer - 17/11/2010 11:43 AM
#7447

Quote:
Original Posted By stegosaurus
asik...:selamat
kalo ada koko dapit bisa sekalian kucing klenik.. D


ah bisa aja nih malu,,
ane prlu bnyk paractice class ama dhey ...



Quote:
Original Posted By blackbluesatria

asikk...yang mau bayarin sewa sirkuitnya langsung dapet hadiah cendol tanpa diundi gan D

mari mari mari beer:


siap lah,,bayarin masing2 kan D
stegosaurus - 17/11/2010 11:52 AM
#7448

Quote:
Original Posted By vitzracer
ah bisa aja nih malu,,
ane prlu bnyk paractice class ama dhey ...





siap lah,,bayarin masing2 kan D


oke.. nanti kita practice bikin teh jahe D



Quote:
Original Posted By blackbluesatria
ajakin atuh dhey...klo ngga, kayanya minggu ini ada FXR + Raider 125 + box aerodinamis nganggur dirumah, siapa tau mau dikaryakan? mumpung yang punyanya mau di deportasi ke sumatra D



asikk...yang mau bayarin sewa sirkuitnya langsung dapet hadiah cendol tanpa diundi gan D

mari mari mari beer:


wiih, aku bisa disewoti sama ibumu ji.. maho
vitzracer - 17/11/2010 04:38 PM
#7449

absen dulu,,baru pulang dari subang lewat purwakarta,,mantap tikungan ny uy...lebar2 jalan nya D
mullen.v3 - 17/11/2010 04:43 PM
#7450

Quote:
Original Posted By stegosaurus
lesson apa?
bingung




positif.

positif motor aku harus dibenerin dulu D

kecuali amal mau ikut dan diizinin bininya, aku mau nyobain thundernya dia siul:




@ALL
bakar2an nanti malem! tunggu info berikutnya, jadi pantau selalu HP, grupFB, trit ini, Coin, YM, dan mahluk manis di sekitar anda!!

ikutaan!! mall mana lg nih yg dibakar? ip? bsm? dapla?
mullen.v3 - 17/11/2010 04:45 PM
#7451

Quote:
Original Posted By just z
wooiii lempar :toast dong dong....ngakak



ekyyeee cinn mau:toast juga....oc cinn...ngakakngakak


akyu dipalaak.. \(\(

btw kok coin ga bisa dibuka yah?
vitzracer - 17/11/2010 05:17 PM
#7452

waduuhhh cd

kamera ny goyang uy,,video ny jadi pusiong dah nonton ny\(
just z - 17/11/2010 06:17 PM
#7453

Quote:
Original Posted By mullen.v3
akyu dipalaak.. \(\(

btw kok coin ga bisa dibuka yah?



ngakakngakak palak secara halus....hhmmm nunggucendolbig blom dteng juga neh...
stegosaurus - 17/11/2010 07:03 PM
#7454

SEKILAS INFO

jadinya di rumah ane. mario, ayud, bimo dan aip sudah menuju kemari army:

dan dengan gaya ujay..

BAKAR BAKARAN DI RUMAH GUE SEKARANG JUGA..
YU MAREEE..mahomaho
just z - 17/11/2010 07:10 PM
#7455

ngakakngakak...

berang-berang makan coklatt beraaangggkaaattttt.....

ngacir2ngacir2ngacir2
mullen.v2 - 17/11/2010 07:13 PM
#7456

Quote:
Original Posted By just z
ngakakngakak palak secara halus....hhmmm nunggucendolbig blom dteng juga neh...

ngakak ud disambit tuh kang..
mullen.v2 - 17/11/2010 07:13 PM
#7457

Quote:
Original Posted By stegosaurus
SEKILAS INFO

jadinya di rumah ane. mario, ayud, bimo dan aip sudah menuju kemari army:

dan dengan gaya ujay..

BAKAR BAKARAN DI RUMAH GUE SEKARANG JUGA..
YU MAREEE..mahomaho


jem 8 ah ane dtgnya..
vitzracer - 17/11/2010 07:24 PM
#7458

ane mah maleman ah D
just z - 17/11/2010 08:05 PM
#7459

waaaaahhhh enak cendolnya tengkuyy yaaa.....
fartcrime - 17/11/2010 08:12 PM
#7460

Quote:
Original Posted By stegosaurus
lesson apa?
bingung




positif.

positif motor aku harus dibenerin dulu D

kecuali amal mau ikut dan diizinin bininya, aku mau nyobain thundernya dia siul:




@ALL
bakar2an nanti malem! tunggu info berikutnya, jadi pantau selalu HP, grupFB, trit ini, Coin, YM, dan mahluk manis di sekitar anda!!


deuk make fxr dhey?
Page 373 of 450 | ‹ First  < 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Forum Cornering Bandung