Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Forum Cornering Bandung
Total Views: 161883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 380 of 450 | ‹ First  < 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 >  Last ›

akuaira - 24/11/2010 10:04 AM
#7581
Subang Track Day
Subang Track Day

Spoiler for Part 1

[youtube]KPN0FyYXJUo[/youtube]


Spoiler for Part 2

[youtube]DsYQYpetj74[/youtube]


Spoiler for Part 3

[youtube]kts8pVdi4bw[/youtube]
theJUGGERNAUT - 24/11/2010 12:27 PM
#7582

Quote:
Original Posted By just z

ngakakngakak c koko atuh ka sepet...
bisa aja kdng si bro neh...ngakak



pasti mang baso na over line mun teu setungpi nya...hehhhehe

Koko mah udah mau brkt, yey kan masih tidur cyinn...Forum Cornering Bandung
vitzracer - 24/11/2010 01:30 PM
#7583

Quote:
Original Posted By theJUGGERNAUT
Koko mah udah mau brkt, yey kan masih tidur cyinn...Forum Cornering Bandung


ane mah dah nyampe gerlong,,ujan gede bgt,,pulang lagi dah \(

ga punya jas ujan pula lagi..
akuaira - 24/11/2010 01:48 PM
#7584

Quote:
Original Posted By blackbluesatria
matabelo: takut :2thumbup
cd ga muat euy kang, fd ga punya hammer:
adanya hardisk portable...filenya total sama video onboard yang dari cabul sekitar 4 giga'an \)


Yopweis kl gt pake HD juga gpp.. mau maen ke workshop??
vitzracer - 24/11/2010 02:12 PM
#7585

siaaannggggggg,,,


pengumuman bntar lagi ane ISO uy,,,lama amat 8bulan nih cd
blackbluesatria - 24/11/2010 03:35 PM
#7586

Quote:
Original Posted By akuaira
Subang Track Day

Spoiler for Part 1

[youtube]KPN0FyYXJUo[/youtube]


Spoiler for Part 2

[youtube]DsYQYpetj74[/youtube]


Spoiler for Part 3

[youtube]kts8pVdi4bw[/youtube]


waw matabelo:
thumbup:

Quote:
Original Posted By akuaira
Yopweis kl gt pake HD juga gpp.. mau maen ke workshop??


di dago ya kang?bingungs
klo ga ane titipin aja ntr ke dhey gitu ya om?o

Quote:
Original Posted By vitzracer
siaaannggggggg,,,


pengumuman bntar lagi ane ISO uy,,,lama amat 8bulan nih cd


semangat omD

btw, buat oleh2 \)
Spoiler for subang onboard highlight

[youtube]e4FcAu86T2M[/youtube]


iseng2 ngedit tadi malem...filem aslinya 19 menit hammer:
beer:
akuaira - 24/11/2010 04:01 PM
#7587

Quote:
Original Posted By blackbluesatria
waw matabelo:
thumbup:
di dago ya kang?bingungs
klo ga ane titipin aja ntr ke dhey gitu ya om?o


okey kl begitu mah.. kl ada dvdrw dirumah. 4,5Gb bisa masuk kan hehehe di burn aja.. tp kl mau titip dey juga boleh.. ntar aneh bikin cd aja yahks..
theJUGGERNAUT - 24/11/2010 04:18 PM
#7588

Quote:
Original Posted By vitzracer
siaaannggggggg,,,


pengumuman bntar lagi ane ISO uy,,,lama amat 8bulan nih cd

Ane 2 taun baru ISO. \(
Asheeeekk. Barcen ko. Wekekek DForum Cornering Bandung
redNick - 24/11/2010 05:48 PM
#7589

kang upami kopdarna sok dmn trus dinten naon kumpulna???
insya allah abdi bade ngiringan kumpul...
metamorphosize² - 24/11/2010 05:56 PM
#7590

malem cyiin hammer:
ngakak
vitzracer - 24/11/2010 06:03 PM
#7591

Quote:
Original Posted By redNick
kang upami kopdarna sok dmn trus dinten naon kumpulna???
insya allah abdi bade ngiringan kumpul...


ijin bantu yah :

biasa kopdar setiap jumat malem di DK (house of smith),,jln sultan agung
jam 9malem...


Quote:
Original Posted By metamorphosize²
malem cyiin hammer:
ngakak


malem jg jeun...D
sasuke.maho - 24/11/2010 07:10 PM
#7592

katanya kalau ban kecil itu bahaya ya gan buat cornering?
vitzracer - 24/11/2010 07:17 PM
#7593

Quote:
Original Posted By sasuke.maho
katanya kalau ban kecil itu bahaya ya gan buat cornering?


ijin bnatu yah :

jelas bahaya bro,,karena grip ban ke jalan ny hanya sedikit \)
theJUGGERNAUT - 24/11/2010 08:26 PM
#7594

Quote:
Original Posted By vitzracer
ijin bnatu yah :

jelas bahaya bro,,karena grip ban ke jalan ny hanya sedikit \)


Mau bantu jawab juga. Kalo pake buat Cornering kalo velg 17, prefer minimal ukurannya 80/90 atau 90/80..
blex.z - 24/11/2010 10:01 PM
#7595

Quote:
Original Posted By vitzracer
ijin bnatu yah :

jelas bahaya bro,,karena grip ban ke jalan ny hanya sedikit \)
Quote:
Original Posted By theJUGGERNAUT
Mau bantu jawab juga. Kalo pake buat Cornering kalo velg 17, prefer minimal ukurannya 80/90 atau 90/80..


lupa sama scorpio merah yang bannya kecil ya ? nohope:

Peace:
theJUGGERNAUT - 24/11/2010 11:17 PM
#7596

Quote:
Original Posted By vitzracer
ijin bantu yah :

biasa kopdar setiap jumat malem di DK (house of smith),,jln sultan agung
jam 9malem...




malem jg jeun...D


Ko itu posting nya di sunat loh..
just z - 24/11/2010 11:55 PM
#7597

Absennn menjelang subuhhhh,,,,,,ilovekaskusilovekaskus
sasuke.maho - 25/11/2010 01:06 AM
#7598

Quote:
Original Posted By vitzracer
ijin bnatu yah :

jelas bahaya bro,,karena grip ban ke jalan ny hanya sedikit \)


Quote:
Original Posted By theJUGGERNAUT
Mau bantu jawab juga. Kalo pake buat Cornering kalo velg 17, prefer minimal ukurannya 80/90 atau 90/80..


kalo ukuran 100/70 belakang 90/70 velg 17) depan ban corsa s123 (yang kembang samping tebel) masih aman gak suhu?
vitzracer - 25/11/2010 02:19 AM
#7599

Quote:
Original Posted By theJUGGERNAUT
Ko itu posting nya di sunat loh..


disunat 1biji,D gpp lah..
emang salah apa yah an bingungs

Quote:
Original Posted By sasuke.maho
kalo ukuran 100/70 belakang 90/70 velg 17) depan ban corsa s123 (yang kembang samping tebel) masih aman gak suhu?


ijin bantu :

cukup klo segitu bro,,tinggal atur di tekanan angin nya aja...
metamorphosize² - 25/11/2010 05:05 AM
#7600

Quote:
Original Posted By vitzracer
disunat 1biji,D gpp lah..
emang salah apa yah an bingungs



ijin bantu :

cukup klo segitu bro,,tinggal atur di tekanan angin nya aja...


iso nih atu lagi, tukeran cendol dong cyiin D
Page 380 of 450 | ‹ First  < 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Forum Cornering Bandung