TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Tahun Baruan Dibali..enak kali ya.
Total Views: 466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

K0pl4k - 30/12/2009 03:34 PM
#21

Quote:
Original Posted By kongkorongok
kalo motor juga gak boleh lewat deket2 kuta ya?


Quote:
Original Posted By ayuputri2009
Hr ini q berangkat ke bali semoga semuanya berjalan lancar aminn...
Laporan terakhr dr temenq yang da berangkat dulu kemacetan skrt 2-3 km


bali emang tiada matinya o

malem tahun baru mobil/motor parkir dicentral parkir kuta,mo ke pante jalan kaki D

Welcome to Bali Bro/Sis beer:
ronnymetal - 30/12/2009 11:13 PM
#22

sori bro numpang kasi unek2 nih...

klo menurut gw tahun baru jgn di bali(kuta) bro, rame banget pastinya, males kan yg ujung2nya mao liburan tapi malah sumpek2an sm orang, mending pas low season aja, suasana tenang, ce bule berseliweran, ce korea dimana-mana,dan ce jepang berselimut kut@ng, lho lho wkwkwkwkwk




kecuali kalo bro emg niat sumpek2an disono ya Peace:
fuadsosiawan - 31/12/2009 07:25 AM
#23

Quote:
Original Posted By ronnymetal
sori bro numpang kasi unek2 nih...

klo menurut gw tahun baru jgn di bali(kuta) bro, rame banget pastinya, males kan yg ujung2nya mao liburan tapi malah sumpek2an sm orang, mending pas low season aja, suasana tenang, ce bule berseliweran, ce korea dimana-mana,dan ce jepang berselimut kut@ng, lho lho wkwkwkwkwk




kecuali kalo bro emg niat sumpek2an disono ya Peace:


Yup. Low season pemandangannya juga lebih ok. Gak hanya pantai aja.....lain2nya juga adihaiiiiii.....maho
ronnymetal - 01/01/2010 11:17 PM
#24

^wekekekeke, lebih santai dan lebih terkontrol, wkwkwkwk



kapan ye bisa nemu ce jepang/korea berbusana minim, wkwkwkwkwk hammer:
cabolaki - 01/01/2010 11:49 PM
#25

Quote:
Original Posted By ronnymetal
^wekekekeke, lebih santai dan lebih terkontrol, wkwkwkwk



kapan ye bisa nemu ce jepang/korea berbusana minim, wkwkwkwkwk hammer:


banyak Gan.. donlod ajaD
cemindil - 04/01/2010 05:46 AM
#26

jadi mikir 2 kali nih...

kalo ane sama temen2 ane di kasih umur panjang
rencana rayain pergantian tahun depan di bali nih....
ronnymetal - 04/01/2010 12:21 PM
#27

pengalaman ane yah gan, perjalanan yg direncanain dari jauh2 hari biasanya gak lancar/ gagal...jadi mending dipikirin mateng2 n jgn kelamaan jugaDD oke oke

selamat berlibur(bagi yg masi liburp)
cemindil - 04/01/2010 01:18 PM
#28

Quote:
Original Posted By ronnymetal
pengalaman ane yah gan, perjalanan yg direncanain dari jauh2 hari biasanya gak lancar/ gagal...jadi mending dipikirin mateng2 n jgn kelamaan jugaDD oke oke

selamat berlibur(bagi yg masi liburp)


emang biasa nya nya kek gitu...
karena tiap rayain tahun baru pasti pergi jadi
ane target in ke bali ga tau deh ntar perginya kemana
coz tiap minggu nya kumpulin uang buat modal perjalanan nanti....
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Tahun Baruan Dibali..enak kali ya.