Fitness & Muscle Building
Total Views: 74581 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 46 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

DyV - 13/01/2010 10:51 AM
#81

ve klo lo turun g turun.. kabarin g aja. iloveindonesia
kenny_ald - 13/01/2010 11:30 AM
#82

ikut gk ya??hmmm.......naikin otot dlu ah 3 kilo lg...D
cukup lah 4 bln lagii....:P
AndezHoLic - 14/01/2010 04:45 PM
#83

ikutan yuq.. hehe
Ascent - 17/01/2010 11:17 PM
#84

Gw msi 17 tahun, tapi juni ini 18, kira2 dah bole join gak ya. soalna mo ikut audisi jakarta yg april.

bingung: bingung: bingung:
christboyz86 - 18/01/2010 10:15 PM
#85

Quote:
Original Posted By Ascent
Gw msi 17 tahun, tapi juni ini 18, kira2 dah bole join gak ya. soalna mo ikut audisi jakarta yg april.

bingung: bingung: bingung:


daftar dulu aja gan siapa tau dia pertimbangin tahun kelahiran, hehe... sukses gan ilovekaskus
adit_doanx - 25/01/2010 10:37 PM
#86

Munculin dulu ni thread L-men..
Gw mau ikutan pre audisi/audisi ni..
Mudah2an bisa jadi juara.. Hehe.. D
Btw,ada yg mau ikutan pre audisi di lampung gak?
****[ L-Men Room ]****
InNuyasHa!! - 25/01/2010 11:46 PM
#87

dibawah 18 gk boleh yah \(
SuperDako - 26/01/2010 09:17 AM
#88

Penilaian selain ganteng,tinggi,fotogenic,ma sixpack tajem apa lagi sih,kali aja bisa nambal kekurangan o
tisam778 - 26/01/2010 12:53 PM
#89

wow... yang di nilai apa neh? D
market13 - 26/01/2010 01:04 PM
#90

duh L-Men mah, kudu ganteng uy!!!
kalo cma model otot, tp muka ancur mana bisa...hehehehnajis
Ascent - 26/01/2010 05:48 PM
#91

Quote:
Original Posted By SuperDako
Penilaian selain ganteng,tinggi,fotogenic,ma sixpack tajem apa lagi sih,kali aja bisa nambal kekurangan o


itu masi blom cukup gan
syarat plg penting tu mau dipegang2 jurinya ngakak
adit_doanx - 26/01/2010 06:13 PM
#92

Quote:
Original Posted By Ascent


itu masi blom cukup gan
syarat plg penting tu mau dipegang2 jurinya ngakak


Weww.. Jangan nyebarin gosip gak bener deh gan... ****[ L-Men Room ]****
bethahollicz - 28/01/2010 12:27 AM
#93

permisi,mau tanya, untuk penurunan berat badan cukup pake produk L-men yang loseweight aja ya??produk L-men yang laen perlu ga??(cuma tanya produk ya...kalo diet dll, ane ga tanya disini...takut OOT)
rudez_ganteng - 28/01/2010 02:13 PM
#94

l-men ngefek gk sih gan?
Ascent - 28/01/2010 09:44 PM
#95

Quote:
Original Posted By adit_doanx
Weww.. Jangan nyebarin gosip gak bener deh gan... ****[ L-Men Room ]****


Maksud ane waktu foto harus sesuai yg diarahkan juri \)
AndezHoLic - 28/01/2010 11:35 PM
#96

Kriteria penjurian L-Men of the year:
1. Face (Muka)
2. Smart (Pintar)
3. Normal height (170cm up)
4. The definition of Six pack (ketajaman six pack)
5. Overall mucles (Keseimbangan otot secara keseluruhan)

*just for information from me..


kisskisskiss
aditpsycho - 29/01/2010 07:36 AM
#97

Quote:
Original Posted By AndezHoLic
Kriteria penjurian L-Men of the year:
1. Face (Muka)
2. Smart (Pintar)
3. Normal height (170cm up)
4. The definition of Six pack (ketajaman six pack)
5. Overall mucles (Keseimbangan otot secara keseluruhan)

*just for information from me..


kisskisskiss


ini fakta resmi atau opini?
estehbotol1gpl - 31/01/2010 02:33 PM
#98

kyna nomor 1 plg susah tuh...
berduka
akuplanolog - 05/02/2010 10:38 PM
#99

Quote:
Original Posted By estehbotol1gpl
kyna nomor 1 plg susah tuh...
berduka


yang penting PEDE gan

di tempat gym ane ada lho yang obsesi Lmen..iya ga bro adit? D
aegan_yuji - 07/02/2010 09:09 AM
#100

Faktor Tampang pasti nomor satu gan kalo gw perhatiin...masa cover produk L-men mukenya kurang "fotogenik" alias ga tampan kan susah ntar jualan L-Mennya
Page 5 of 46 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›