Fitness & Muscle Building
Total Views: 74581 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 46 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

marquette - 11/04/2010 07:25 PM
#161

Quote:
Original Posted By adit_doanx
See you 2 ya bro marquette... beer:****[ L-Men Room ]****

Siiippp, brgkt ke jkt nya bareng yg bro. Gw bawa mobil jg D
marquette - 11/04/2010 07:30 PM
#162

Quote:
Original Posted By konaksi
hehehe.....contact2 ye.....waduh jadi malu o

Wkwkwk, bro konaksi di jkt ya? Gw sih di bdg bro, bareng ama bro adit_doanx. Salam kenal bro beer:
atebzz - 11/04/2010 09:31 PM
#163

pengen ikutan ni
tapi kayak ny uda telat
kr1s - 11/04/2010 10:50 PM
#164

Ngomong2 yg d bandung kontesnya dmn yah broo?
Perasaan belom ada pemberitahuan lg nih..
Yg ikutan d bandung contact2 dunk biar ada temen nihh..
****[ L-Men Room ]****
marquette - 12/04/2010 12:51 AM
#165

Quote:
Original Posted By kr1s
Ngomong2 yg d bandung kontesnya dmn yah broo?
Perasaan belom ada pemberitahuan lg nih..
Yg ikutan d bandung contact2 dunk biar ada temen nihh..
****[ L-Men Room ]****

Udah disebar koq bro formulir pendaftarannya di gym2 di bandung.
Tempatnya sama kaya thn lalu msh di novotel tgl 8 mei.
kr1s - 12/04/2010 12:56 PM
#166

Quote:
Original Posted By marquette

Udah disebar koq bro formulir pendaftarannya di gym2 di bandung.
Tempatnya sama kaya thn lalu msh di novotel tgl 8 mei.

Waktu itu gw daftarnya online bro.. Sama aja kan? Ga perlu daftar ulang lg? Btw bukannya d bandung tuh 9mei bro?****[ L-Men Room ]****
adit_doanx - 12/04/2010 01:08 PM
#167

Quote:
Original Posted By kr1s

Waktu itu gw daftarnya online bro.. Sama aja kan? Ga perlu daftar ulang lg? Btw bukannya d bandung tuh 9mei bro?


8mei bro.. Awal'nya 9mei.. Tp diganti 8mei.. Gatau tu kenapa.. D

Ayoo semangat yg mau ikutan L-men.. beer:****[ L-Men Room ]****
konaksi - 12/04/2010 11:28 PM
#168

Quote:
Original Posted By kr1s
Ngomong2 yg d bandung kontesnya dmn yah broo?
Perasaan belom ada pemberitahuan lg nih..
Yg ikutan d bandung contact2 dunk biar ada temen nihh..
****[ L-Men Room ]****

daftar online aj........
aditpsycho - 12/04/2010 11:56 PM
#169

Quote:
Original Posted By konaksi
daftar online aj........


trus bungkus L-mennya online juga?
adit_doanx - 13/04/2010 01:01 AM
#170

Quote:
Original Posted By aditpsycho


trus bungkus L-mennya online juga?


Kalo yg online,foto 4R+bungkus Lmen di bawa pas audisi.. D
Pas daftar online jg mesti upload pic.. beer:****[ L-Men Room ]****
marquette - 14/04/2010 08:17 PM
#171
4 grandfinalis pertama LOTY 2010!!! Congratulations!
LMenOfficial: Selamat utk 4 Grand Finalist L-Men of the Year 2010: Edo L-Men (KalSel), Sonny L-Men (Riau), Rikas L-Men (Lampung), Johan L-Men (JaTeng).
Panel juri khusus tlh menentukan 4 Grand Finalis pertama L-Men of the Year 2010. Bagaimana Grand Finalis tsb dpt trpilih? http://ow.ly/1yg7X****[ L-Men Room ]****
konaksi - 14/04/2010 11:52 PM
#172

Quote:
Original Posted By aditpsycho
trus bungkus L-mennya online juga?

pas dtg biasanya kasih pas daftar ulang bro
adit_doanx - 16/04/2010 12:58 AM
#173

Quote:
Original Posted By marquette
LMenOfficial: Selamat utk 4 Grand Finalist L-Men of the Year 2010: Edo L-Men (KalSel), Sonny L-Men (Riau), Rikas L-Men (Lampung), Johan L-Men (JaTeng).
Panel juri khusus tlh menentukan 4 Grand Finalis pertama L-Men of the Year 2010. Bagaimana Grand Finalis tsb dpt trpilih? http://ow.ly/1yg7X



Mantap.. beer:
Mudah2an bisa gabung juga ntar.. malu:****[ L-Men Room ]****
la_bamba - 16/04/2010 05:00 PM
#174

oi..oi..
ajak2 dong kalo mo nonton yg di bandung....
hehehe
sintagunawan - 16/04/2010 05:36 PM
#175
Bantuin....Agar body pacarku terbentuk
Dear Friends,
Saya lagi pusing ama pacarku nich, dia kepingin banget punya badan yang bagus…tiap hari ngomongin trus tapi tidak ada usahanya
Karena gw sayang ama dia jadi saya selalu nyoba cari produk yang cocok dikonsumsi ama dia. Kebetulan kemarin jln2 di Carrefour liat ada produk yang namanya L*MEN.
Tapi saya masih blom jelas penggunaannya?
Yang ingin saya tanyakan ke agan2
Apakah L-men hanya untuk orang yang fitness doang atau bisa juga buat yg olahraga non fitness atau bisa untuk yg ga olahraga sama sekali?
(Saya baca di kemasannya, katanya sih bagus buat yang pengen bentuk badannya atletis. Nah yg bikin gw bingung, cowok gw kan males olahraga..kira2 dgn minum L*MEN doang tanpa olahraga bisa berhasil ga yah? Atau mesti olahraga? Klo mesti olahraga, olahraganya mesti fitness atau bisa juga yang laen?)


Bantuin gw yee…..


Thanks,
tisam778 - 16/04/2010 05:41 PM
#176

ga bisa neng, mau badan bagus yah olahraga donk. meskipun sedikit harus olahraga.

Olahraga untuk bentuk badan yang bagus adalah fitness
sintagunawan - 16/04/2010 05:46 PM
#177

Quote:
Original Posted By tisam778
ga bisa neng, mau badan bagus yah olahraga donk. meskipun sedikit harus olahraga.

Olahraga untuk bentuk badan yang bagus adalah fitness


emang dengan minum L-Men aja nggak bakalan kebentuk ya?????
like this wak - 16/04/2010 06:02 PM
#178

absen gan... d tgg hari mnggu di hotel alila D
van der Mann - 16/04/2010 06:31 PM
#179

Quote:
Original Posted By sintagunawan
emang dengan minum L-Men aja nggak bakalan kebentuk ya?????


ga bakalan deh sis kalo ga dibarengi olah raga..
wei_lee11 - 16/04/2010 06:35 PM
#180

klo minum suplement doank badan bisa kebentuk,, gak bakal ada oalhraga binaraga yang tiap hari capek2 latiahan beban, angkat2 beban berat, cape2 ngatur pola makan, ngindarin lemak abis2an.. o
Page 9 of 46 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›